php hit counter Hosting WordPress Terbaik 2021 Rekomendasi Kami - TechRadar

Hosting WordPress Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Hosting WordPress Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

techradar.idJika Anda mencari paket hosting WordPress terbaik untuk Anda, mulailah dari sini. Ada banyak profesional di luar sana untuk memulai dengan hosting web WordPress, salah satunya adalah murah karena WordPress sendiri gratis (dan open source).

Bahkan paket hosting bersama termurah biasanya dilengkapi dengan penginstal WordPress sekali klik, memungkinkan pemula blogging yang paling ramah lingkungan untuk mengatur posting pertama mereka dalam waktu kurang dari 60 detik (kami sebenarnya mengatur waktu ini).

Namun, bergerak maju dengan menjalankan blog dari waktu ke waktu adalah tantangan yang jauh lebih besar. Anda harus menemukan tema dan plugin Anda, apalagi tetap memperbaruinya, serta WordPress itu sendiri (walaupun Anda dapat melakukannya secara otomatis).

Blog sering menjadi sasaran malware, jadi penting untuk memiliki beberapa cara untuk mendeteksi dan menghapus ancaman apa pun, dan Anda memerlukan pencadangan rutin untuk membantu menjalankan kembali blog yang rusak.

Ada daftar panjang perusahaan hosting yang menawarkan paket WordPress, tetapi kami telah memilih lima yang terbaik untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Baik Anda pengguna pertama kali atau bisnis besar, ada sesuatu untuk Anda di sini, dan dengan harga mulai dari tingkat yang sangat murah, bahkan mereka yang memiliki anggaran terbatas akan menemukan sesuatu yang sesuai untuk mereka.

Apa Itu Hosting WordPress?

WordPress adalah sistem manajemen konten (CMS) open source yang mendukung lebih dari 30% internet. WordPress memudahkan untuk membuat, mengedit, dan mengelola situs web untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut.

Dengan memilih penyedia hosting WordPress profesional, pengguna tidak perlu berinvestasi dalam infrastruktur server yang kuat dan aman, melainkan dapat menyewanya.

Hosting WordPress dioptimalkan untuk semua jenis proyek web WordPress, memastikan kinerja terbaik, waktu muat cepat, dan tingkat keamanan tertinggi.

WordPress dibuat oleh komunitas pengembang kelas dunia, dan terus ditingkatkan dan ditingkatkan untuk memberikan fungsionalitas dan kinerja terbaik kepada penggunanya.

Hosting WordPress Terbaik 2021

Pendekatan open source ini telah menjadikan WordPress sebagai platform pembuatan dan pengelolaan situs web pilihan bagi pengguna baru dan terampil di seluruh dunia.

Baik Anda ingin membangun situs web e-niaga atau memulai blog, WordPress memiliki semua alat dan sumber daya yang diperlukan untuk membawa situs web Anda dari sebuah ide menjadi impian online yang dapat dicapai.

Bluehost

Hosting WordPress Terbaik Secara Keseluruhan

Alasan untuk membeli

  • + Migrasi situs gratis
  • + Pengaturan pengoptimalan tingkat rendah
  • + Banyak ekstra kuat dalam paket terkelola

Hosting WordPress murah dapat memiliki banyak daya tarik, tetapi biasanya tidak menawarkan fitur, kinerja, atau keandalan yang benar-benar dibutuhkan situs dengan lalu lintas tinggi.

Jika Anda adalah tipe orang yang menginginkan, atau lebih tepatnya situs web Anda sendiri, maka memilih paket hosting premium akan memberi Anda hasil yang jauh lebih baik.

Bluehost telah membangun arsitektur berbasis VPSnya sendiri untuk memberikan kinerja WordPress yang optimal melalui NGINX, pengaturan PHP-FPM khusus, dan sumber daya yang dialokasikan secara cerdas melalui hypervisor KVM.

(Jika Anda bukan ahli hosting, itu berarti Bluehost meluangkan waktu untuk mengoptimalkan pengaturan tingkat rendah dari platform WordPress-nya, daripada hanya tetap menggunakan konfigurasi standar.)

Perusahaan tidak membuang waktu dengan berpura-pura menawarkan sumber daya “tak terbatas”, alih-alih memberi tahu Anda apa yang akan Anda dapatkan.

Untuk paket Dasar mulai dari $2,75 per bulan untuk periode pertama (diperbarui pada $8,99), itu berarti penyimpanan SSD 50GB, satu situs web, dan satu domain gratis selama satu tahun.

Fitur tambahan dari semua paket termasuk SSL gratis, DB MySQL tidak terukur, dasbor analisis situs, serta parkir/subdomain tak terbatas. Ada juga Bluehost Marketplace di mana pengguna dapat mengakses tema dan plugin premium dengan harga eksklusif.

Akun Bluehost baru juga akan mendapatkan layanan gratis yang disebut Blue Spark, yang dirancang untuk membantu pendatang baru dengan semua hal WordPress serta layanan migrasi situs web gratis.

Juga, dengan plugin migrasi WordPress, Anda dapat dengan mudah memindahkan situs web Anda.

Paket Plus mulai dari $5,45 per bulan untuk semester pertama (diperbarui pada $11,99) menambahkan situs web tanpa batas, ruang situs web, dan fitur tambahan seperti perlindungan spam, CDN gratis, dan lingkungan pementasan WP.

Paket Choice Plus berharga $5,45 per bulan untuk semester pertama (diperbarui dengan $16,99) dan menambahkan lebih banyak fitur. Adalah baik untuk mengetahui bahwa Bluehost menawarkan jaminan uang kembali 30 hari jika Anda merasa bahwa layanan tersebut tidak tersedia.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak daya, Bluehost menawarkan Hosting WordPress Terkelola yang dioptimalkan untuk situs WordPress, dengan harga mulai dari $9,95 per bulan.

Paket ini memiliki beberapa fitur tambahan termasuk deteksi dan penghapusan malware, analitik situs JetPack, alat tinjauan bisnis, dan banyak lagi (bersama dengan semua yang Tidak Terbatas), menjadikannya penawaran yang menarik.

Fitur dari semua paket juga mencakup privasi dan perlindungan domain, pencadangan terjadwal harian, dan uji coba email Microsoft gratis selama 30 hari.

Baca ulasan Bluehost kami

Tsohost

Hosting WordPress Terbaik untuk Pelanggan Inggris

Alasan untuk membeli

  • + Nilai uang yang luar biasa
  • + Dukungan 24/7 pada paket dasar

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak banyak cara ekstra

Paket WordPress yang dikelola sering kali terasa berlebihan. Banyak host mengenakan premi besar untuk klaim hebat – server yang dioptimalkan dan pemindaian malware – yang sulit untuk dievaluasi atau dikonfirmasi.

Tsohost yang berbasis di Inggris tidak mempedulikan semua itu, sebaliknya, ini berfokus pada penyediaan hal-hal penting WordPress dengan harga yang sangat wajar.

Paket Ekonomi Dasar memberi Anda nama domain gratis, sertifikat SSL gratis, dan bandwidth hingga 25.000 pengunjung per bulan (ditambah Tsohost akan memigrasikan situs Anda yang sudah ada).

Anda dapat memiliki cadangan harian dan Anda dapat memulihkan setiap hari dari 30 hari terakhir dengan satu klik. Ada dukungan 24/7 melalui tiket dan email, bersama dengan telepon dan obrolan langsung (yang tersedia dari jam 7 pagi hingga tengah malam).

Paket membatasi Anda hingga 30GB, jadi jika itu cukup untuk Anda, paket tingkat awal ini berharga $4,90 per bulan yang dibayarkan setiap tahun (£3,99 + PPN Inggris Raya).

Jika kedengarannya terlalu tipis, memilih paket Deluxe memberi Anda penyimpanan 75GB, hingga 100.000 pengunjung per bulan. Ini secara signifikan lebih mampu, namun masih sangat terjangkau dengan $7,80 per bulan yang dibayarkan setiap tahun (£5,99 + PPN Inggris).

Paket Ultimate “paling populer” (menurut Tsohost) berharga $ 14,1 per bulan yang dibayarkan setiap tahun (£ 9,99 + PPN Inggris) dan mendukung penyimpanan tidak terbatas, bandwidth tidak terbatas, dan pengoptimal SEO.

Ada juga paket hosting “WordPress Pro” yang lebih cocok untuk mereka yang mengelola situs untuk banyak klien sekaligus.

Paket ini telah meningkatkan jumlah situs web yang dapat Anda host, meningkatkan ruang penyimpanan, dan menambahkan beberapa tambahan baru juga. Paket termurah mulai dari $ 33,1 per bulan yang dibayarkan setiap tahun (£ 24,99 + PPN Inggris).

Tsohost tidak menawarkan semua embel-embel dan ekstra yang akan Anda dapatkan dengan beberapa produk, seperti yang kami sebutkan di awal. Tidak ada pembicaraan tentang perlindungan malware SiteLock, plugin WordPress yang dioptimalkan, atau CDN khusus.

Tetapi sulit untuk mengeluh tentang harga itu, dan Tsohost masih menawarkan layanan yang mumpuni dengan daya yang lebih dari cukup untuk situs yang lebih kecil.

Baca ulasan Tsohost

InMotion Hosting

Hosting WordPress terbaik untuk berbagai paket

Alasan untuk membeli

  • + Paket rendah memiliki beberapa fitur utama
  • + Penyedia hosting tepercaya

Alasan untuk dihindari

  • – Bukan yang termurah di sekitar

Sebagian besar web host hanya menawarkan beberapa paket WordPress, dan dalam beberapa kasus, paket ini mungkin disiapkan untuk mengarahkan Anda ke arah tertentu.

Anda mungkin melihat paket yang buruk, paket yang mahal, dan kesepakatan khusus pada paket kelas menengah yang mereka benar-benar ingin Anda beli.

Ini membuat keputusan lebih mudah dibuat, tetapi juga membatasi opsi peningkatan Anda jika situs Anda berkembang seiring waktu.

InMotion Hosting tidak biasa dalam menawarkan enam paket WordPress, yang mencakup semuanya, mulai dari blog pribadi kecil hingga distributor dan perusahaan besar.

Memutuskan produk mana yang terbaik untuk Anda akan membutuhkan lebih banyak pemikiran, tetapi setidaknya ada ruang untuk meningkatkan — atau menurunkan versi — jika keadaan Anda berubah.

Lebih baik lagi, InMotion tidak membatasi paket rendah secara artifisial dengan menghapus fitur-fitur utama.

Bahkan paket WP-1000S dasar — ​​yang awalnya berharga $ 4,99 per bulan (pada opsi 3 tahun), $ 8,99 setelah pembaruan — memberi Anda penyimpanan SSD 50GB, bandwidth dan alamat email tidak terbatas, WordPress pra-instal, dan SSL, cadangan, pembaruan otomatis, keamanan SiteLock, manajemen situs cPanel, dan plugin seperti BoldGrid dan WP-CLI.

Satu-satunya masalah yang signifikan adalah saran InMotion bahwa rencana tersebut bekerja paling baik untuk blog dengan kunjungan bulanan hingga 20.000, dan bahkan itu tidak akan menjadi masalah bagi banyak situs yang lebih kecil.

Meningkatkan paket Anda memberi Anda beberapa tambahan — seperti tema premium, langganan plug-in, alamat IP khusus, dan dukungan untuk menghosting lebih banyak situs — tetapi sebagian besar tentang memberi Anda lebih banyak sumber daya.

Ada penawaran yang lebih murah, tetapi dalam ulasan sebelumnya kami telah menemukan bahwa InMotion dapat diandalkan, profesional, dan jujur, jadi singkatnya, setiap harga premium mungkin layak untuk dibayar.

Anda tidak perlu mempercayai kata-kata kami – jaminan uang kembali 90 hari kami yang luar biasa memberi Anda banyak kesempatan untuk mengetahuinya sendiri (dan kepercayaan diri untuk menawarkan masa garansi ini meyakinkan).

Baca ulasan InMotion Hosting kami

1&1 IONOS

Hosting WordPress terbaik untuk pemula

Alasan untuk membeli

  • + Harga yang sangat menarik untuk periode pertama
  • + SSL dan domain gratis
  • + Dukungan 24/7 termasuk telepon

Raksasa web 1&1 IONOS tampaknya memiliki produk hosting untuk setiap kebutuhan yang memungkinkan, dan WordPress tidak terkecuali. Pengguna pemula dapat mencoba layanan mereka seharga $3 per bulan ($4 per bulan setelah tahun pertama), namun paket tersebut masih mengungguli banyak pesaing.

Kapasitas penyimpanan gabungan sebesar 25GB berarti Anda tidak akan kehabisan ruang dengan cepat, misalnya. Tidak ada batasan bandwidth atau pengunjung, dan Anda dapat mengatur akun email sebanyak yang Anda butuhkan.

1&1 IONOS menawarkan fungsi manajemen WordPress dasar yang Anda harapkan: wizard pengaturan, plugin pra-instal, pembaruan otomatis, dan dukungan 24/7 (termasuk melalui telepon). Juga, Anda mendapatkan penasihat pribadi gratis, sentuhan yang sangat cerdas.

Semuanya dibangun di atas platform yang mumpuni – NGINX, PHP 7.2, OPcache, hingga 2GB RAM dijamin – untuk meningkatkan kinerja blog Anda. Ada SSL yang disertakan dan bahkan domain gratis diluncurkan, yang merupakan nilai yang sangat bagus dengan harga ini.

Jika Anda seorang pemula WordPress, ada baiknya membayar paket untuk tahun pertama, mengklaim domain gratis Anda, dan meluangkan waktu untuk mempelajari cara kerja blog.

Ketika saatnya tiba, Anda dapat memperbarui jika Anda senang, atau jika tidak, gunakan pengetahuan dan pengalaman Anda untuk menemukan produk yang lebih baik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1&1 IONOS tidak hanya untuk pemula: ada nilai untuk pengguna yang lebih cerdas juga. Secara khusus, paket tak terbatas memberi Anda situs WordPress, penyimpanan tak terbatas, basis data tak terbatas (maks 1GB), dan akun email tak terbatas (masing-masing 2GB).

Bonus Wildcard SSL dan fitur SiteLock termasuk pemindaian malware, bersama dengan jaringan pengiriman konten RailGun (dimaksudkan untuk membantu situs web Anda memuat lebih cepat), dan harganya tampak bagus di $16 per bulan ($8 per bulan untuk tahun pertama). Juga, pada saat penulisan, rencana bisnis hanya $0,5 per bulan untuk tahun pertama.

Baca ulasan IONOS 1 & 1 kami

HostGator

Hosting WordPress Terbaik untuk Kemampuan Komprehensif

Alasan untuk membeli

  • + Migrasi situs gratis
  • + Deteksi dan penghapusan malware otomatis
  • + Manfaat CDN

Memilih paket hosting WordPress terbaik bisa tampak seperti ladang ranjau ketika harus membuat keputusan tentang detail tingkat rendah dan nuansa lain dari beberapa penawaran yang tersedia.

Namun, Anda mungkin tidak memerlukan sesuatu yang terlalu rumit, dalam hal ini, tanpa persyaratan khusus, Anda cukup memilih host web yang andal dengan produk kelas menengah yang mampu menangani semua yang dibutuhkan kebanyakan orang.

HostGator menawarkan paket hosting yang solid dengan harga yang wajar secara keseluruhan, dan suite WordPress terkelola mereka tidak terkecuali.

Produk Starter mungkin hanya berharga $5,95 (atau $3,98 dengan kode promo kami) per bulan selama tiga tahun, dan $9,95 setelahnya, tetapi Anda masih mendapatkan migrasi situs gratis, sertifikat SSL, deteksi dan penghapusan malware otomatis, dan alamat email yang tidak diminta. penyimpanan dan bandwidth tidak terbatas, ditambah lagi dapat menangani hingga 100.000 kunjungan per bulan.

Upgrade ke paket High-end memberi Anda lebih banyak daya CPU, dukungan hingga tiga situs dan 500.000 kunjungan per bulan, namun tetap hanya dikenakan biaya $9,95 ($9,18 dengan kode promo kami) per bulan selama tiga tahun pertama, kemudian $22,95 per bulan setelah itu secara langsung.

Caching cerdas dan CDN tersedia untuk meningkatkan kinerja situs web Anda, dukungan 24/7 membantu menjaga situs Anda tetap berjalan, dan fitur bonus kejutan termasuk privasi domain gratis untuk melindungi dari pencurian identitas dan mengurangi spam yang mengganggu.

Kami memiliki pengalaman yang baik dengan layanan HostGator, tetapi jika Anda tidak seberuntung itu, ada jaminan uang kembali 45 hari sebagai jaring pengaman.

Seperti perusahaan hosting lainnya, ini tidak akan mencakup biaya pendaftaran domain apa pun, tetapi ini masih merupakan kesepakatan yang lebih baik daripada yang sering Anda temukan di tempat lain.

Baca ulasan HostGator

Cara Menguji Setiap Penyedia Hosting WordPress

Peninjau kami mendapatkan pengalaman penuh dari setiap layanan hosting WordPress dengan mendaftar, membuat akun, dan memeriksa apa yang dilakukan setiap penyedia untuk membantu pengguna baru.

Dalam daftar periksa, kami membahas kemudahan penggunaan, fitur, dan apa yang ditawarkan setiap layanan hosting WordPress untuk paket harga mereka.

Kami merinci apa yang Anda dapatkan dan apa yang tidak, dan menilai setiap penyedia hosting WordPress berdasarkan kualitas fitur dan kinerjanya.

Peninjau kami menjalankan tes kecepatan, waktu aktif, dan keandalan pada setiap penyedia hosting WordPress yang tercantum di atas yang menjadi dasar pembuatan daftar ini.

Dengan hosting WordPress, karena merupakan bentuk hosting web yang dioptimalkan untuk menjalankan situs web WordPress, kami menguji alat dan layanan yang dirancang khusus untuk situs web WordPress untuk memilih yang terbaik.

Fitur seperti migrasi situs web gratis, SSL dan domain gratis, dan tentu saja dukungan pelanggan 24/7 adalah beberapa penawaran utama yang dicari oleh pengulas kami untuk menyusun daftar penyedia hosting WordPress terbaik.

Demi transparansi, pengulas juga meneliti pro dan kontra dari setiap penyedia hosting WordPress sehingga Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang diharapkan.

Cara Memilih Penyedia Hosting WordPress

Jika Anda tidak memiliki waktu atau keahlian teknis untuk menangani semua detail teknis menjalankan proses WordPress Anda, Anda mungkin lebih suka membeli paket hosting WordPress terkelola, dan meminta perusahaan hosting menanganinya untuk Anda.

Tuan rumah akan sering mengimpor blog WordPress Anda sebelumnya, jika Anda memilikinya. Biasanya Anda akan mendapatkan beberapa tema dan plugin yang sudah diinstal sebelumnya untuk menyederhanakan penyesuaian.

Setidaknya harus ada opsi untuk memperbarui situs secara otomatis, layanan keamanan seperti SiteLock akan berguna untuk menjaga blog Anda bebas malware, dan mengharapkan dukungan 24/7 dari tim yang memiliki pengetahuan nyata tentang WordPress.

Host terbaik melangkah lebih jauh, mengoptimalkan server mereka untuk meningkatkan kinerja WordPress, dan terkadang bahkan memasukkan plugin seperti Jaringan Pengiriman Konten (CDN) untuk memberikan kecepatan luar biasa di seluruh dunia (atau memang begitulah idenya).

Apa Manfaat dari Hosting WordPress?

Hosting WordPress membuat WordPress lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman. Agar situs web Anda tetap aman dan berkinerja terbaik, Anda perlu memperbaruinya secara teratur.

Managed WordPress Hosting memudahkan dengan pembaruan otomatis plugin, tema, versi PHP dan WordPress itu sendiri untuk membantu proyek berjalan lebih lancar.

WordPress Pro juga tersedia untuk klien profesional seperti pengembang, desainer, dan agensi dengan persyaratan kinerja yang lebih tinggi – ini menyediakan penyiapan tercepat pada infrastruktur cloud khusus.

Apakah Hosting WordPress Sepadan?

pastinya. Situs web WordPress adalah aset penting bagi banyak bisnis dan pengguna, jadi sangat penting untuk dioptimalkan, aman, dan dijalankan seefisien mungkin.

WordPress Hosting menyediakan semua yang dibutuhkan untuk situs WordPress yang bebas repot. Ini menghilangkan stres dari penyiapan dan pemeliharaan, yang berarti pelanggan dapat fokus pada apa yang benar-benar penting – menjalankan bisnis mereka atau membuat konten untuk situs mereka – sementara penyedia hosting WordPress menangani yang lainnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara Hosting WordPress Domain WordPress Harga Hosting WordPress Hosting WordPress Gratis Hosting WordPress Gratis Indonesia Hosting WordPress Murah Niagahoster WordPress Hosting Indonesia

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id – Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …