php hit counter Layanan Web Hosting Terbaik 2021 dari 160+ Ulasan Pakar Nyata - TechRadar

Layanan Web Hosting Terbaik 2021 dari 160+ Ulasan Pakar Nyata

Layanan Web Hosting Terbaik 2021 dari 160+ Ulasan Pakar Nyata


techradar.id – Kami mencoba opsi hosting web terbaik di luar sana. Memilih penyedia hosting web terbaik adalah bagian penting dari perjalanan Anda untuk membangun kehadiran online yang kuat untuk bisnis Anda atau diri Anda sendiri.

Kami telah memberikan ringkasan terperinci dari setiap penyedia hosting web dan menyoroti kekuatan dan fitur masing-masing, hal-hal yang mungkin penting untuk pilihan Anda, serta informasi tentang harga dan mengapa setiap host web tertentu ideal untuk Anda.

Mulai Oktober 2021, kami telah meninjau (dan terus meninjau ulang) lebih dari 160 penyedia hosting web, sejumlah yang mencakup pembuat situs web terbaik (serta pembuat situs web statis dan pembuat halaman arahan).

Jadi, singkatnya, kami tahu persis apa yang terdiri dari perusahaan hosting situs web terbaik. Tidak ada yang telah meninjau lebih banyak penyedia hosting web daripada yang telah kami ulas secara online.

Jika Anda kekurangan waktu, berikut adalah tiga penyedia hosting web teratas. Gulir ke bawah untuk membaca lebih lanjut tentang mengapa kami memilih mereka.

Apa Itu Webhosting?

Web hosting adalah nama umum yang diberikan untuk bisnis hosting situs web untuk organisasi atau individu. Sebenarnya ini dapat dilakukan oleh individu (misalnya, saya meng-host situs web dari rumah) atau oleh perusahaan.

Tapi itu baru permulaan: Memilih penyedia hosting web yang benar-benar andal, terjangkau, dan skalabel adalah tugas yang menakutkan dan menegangkan, karena ada begitu banyak pilihan di luar sana.

Banyak paket menyertakan berbagai fitur yang mungkin atau mungkin tidak Anda pertimbangkan, termasuk milis, dasbor, kemampuan untuk membuat toko online dengan mudah, alat pembuat web sederhana, dan berbagai tingkat dukungan (baik telepon maupun obrolan langsung).

Baik Anda ingin membuat situs web untuk diri sendiri, situs web untuk bisnis kecil Anda sekarang atau untuk masa depan, toko online sederhana, atau hanya ingin menghemat uang dengan beralih ke penyedia hosting web yang lebih murah, kami siap membantu Anda. .

Memilih tuan rumah adalah kasus “kuda untuk kursus” – ini masalah mendapatkan solusi terbaik dan paling tepat yang Anda mampu. Namun, Anda tidak perlu menahan diri secara finansial.

Jika Anda baru memulai, atau Anda adalah bisnis yang relatif kecil dan mengetahui jalan di sekitar server, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Server Pribadi Virtual (VPS), misalnya – yang ini menawarkan fleksibilitas server khusus, tetapi dengan biaya yang lebih rendah.

Bluehost web hosting – Best web hosting overall

Penyedia hosting web WordPress yang luar biasa

Alasan untuk membeli

  • + Bandwidth tidak terukur
  • + Migrasi situs gratis
  • + Domain gratis
  • + Dukungan 24 × 7 di AS

Alasan untuk dihindari

  • – Waktu respons rata-rata

Di bagian atas papan skor penyedia hosting web adalah Bluehost. Bluehost bisa dibilang salah satu penyedia hosting situs web terbesar di dunia, memiliki lebih dari dua juta situs web secara global.

Dari hosting WordPress, hingga hosting terkelola dan WooCommerce, Bluehost memiliki tangan virtualnya di banyak suite hosting, semuanya sambil memberikan layanan dengan standar kualitas tertinggi.

Untuk hosting bersama dasar, paket termurah Bluehost adalah $2,75 per bulan (dengan kontrak tiga tahun), dan paket WordPress mereka mulai dari $2,00 per bulan, yang mencakup satu situs web dan penyimpanan SSD 50GB (walaupun Ini adalah pengantar yang dikurangi harga.

Untuk uang, Anda bisa mendapatkan pengaturan otomatis WordPress, belum lagi aplikasi populer lainnya melalui platform yang didukung oleh Mojo Marketplace. Ada juga area berbasis cPanel untuk memungkinkan pengguna ahli mengubah berbagai hal.

Bluehost sekarang memiliki pembuat situs web sendiri yang menampilkan pengeditan seret dan lepas, pengeditan langsung, pengeditan seluler, dan penyimpanan stok gambar. Ini juga mencakup lebih dari 300 template, akses penuh ke WordPress dan CSS khusus.

Secara keseluruhan, Bluehost menawarkan dukungan pelanggan yang baik, serta alat migrasi situs gratis, dan hasil akhirnya adalah kombinasi dari aspek yang mudah digunakan bersama dengan banyak kekuatan.

Bluehost juga menawarkan layanan profesional untuk memulai situs web Anda sendiri dan telah menduduki peringkat kedua dalam Panduan Pembeli Layanan Desain Situs Web Terbaik.

Baca ulasan hosting web Bluehost

Hostgator – Best shared web hosting

Mencari kecocokan hosting web bersama yang sempurna? Lihatlah layanan ini

Alasan untuk membeli

  • + Bandwidth tidak terukur
  • + Ruang disk tidak terukur
  • + Kredit penelitian $200
  • + Jaminan uang kembali 45 hari

Alasan untuk dihindari

  • – Opsi Konfigurasi VPS / Server Khusus Terbatas

HostGator telah ada sejak tahun 2002 dan telah berkembang, selama bertahun-tahun, untuk sekarang melayani ribuan pelanggan di departemen hosting.

Penyedia hosting web adalah yang terbaik dalam hal layanan hosting bersama karena dapat diandalkan, harganya terjangkau dan perusahaan menawarkan uptime 99,9%.

HostGator menawarkan tiga paket hosting bersama pilihan, dimulai dengan langganan Hatchling, yang hadir dengan bandwidth yang tidak dihitung, transfer situs WordPress/cPanel gratis, dan sertifikat SSL gratis.

Kustomisasinya murah hati dan harus dengan mudah mengakomodasi satu persyaratan domain.

Paket hosting bersama termurah HostGator adalah $2,75 per bulan jika Anda mendaftar selama 36 bulan. Paket Hatchling Hostgator biasanya $2,43 per bulan, paket anak mereka adalah $2,98 per bulan, dan paket bisnis mereka adalah $4,48 per bulan.

Selain shared hosting, HostGator memiliki pilihan layanan hosting yang mengesankan, mulai dari domain hingga dedicated server.

HostGator juga menyediakan hosting WordPress, dan seperti Bluehost, mereka juga memiliki layanan pembuat situs web sendiri, yang cukup umum untuk perusahaan hosting web akhir-akhir ini.

Beberapa manfaat tambahan yang dimiliki HostGator termasuk jaminan uang kembali 45 hari, transfer gratis ke akun baru dalam bulan pertama setelah pendaftaran, dukungan obrolan langsung 24/7, dan domain gratis selama setahun.

Jika Anda mencari penyedia hosting web yang akan memberi Anda lebih banyak uang, ada banyak HostGator untuk dilihat dari daftar.

Baca ulasan hosting web HostGator kami

Hostinger – Best cloud web hosting

Host web Eropa ini sangat cocok untuk kebutuhan cloud hosting Anda

Alasan untuk membeli

  • + Penyimpanan Disk – Mulai dari 200 GB
  • + SSL Gratis
  • + Domain Gratis
  • + 300 lokasi
  • + Cadangan harian

Alasan untuk dihindari

  • – Akun gabungan dasar terbatas

Hostinger menempati peringkat nomor satu dalam hal hosting awan premium dan hosting bersama karena kecepatan, kekuatan, dan keterjangkauannya.

Adapun penawaran cloud mereka, ada tiga paket yang tersedia, Cloud Startup, Cloud Professional, dan Cloud Enterprise, yang semuanya menawarkan 300 situs web dan bandwidth tak terbatas untuk akun Anda.

Paket Cloud Startup dilengkapi dengan penyimpanan SSD 200 GB, RAM 3 GB, dan 2 CPU. Paket Cloud Professional memperluas penyimpanan ini menjadi 250 GB, RAM 6 GB, dan 4 inti CPU, dan paket Cloud Enterprise memperluas penyimpanan ini hingga 300 GB, RAM ( RAM) dengan kapasitas 12 GB, dan 6 unit pemrosesan pusat ( CPU).

Semua paket dilengkapi dengan sertifikat SSL gratis, domain gratis, pencadangan harian, hosting hingga 300 situs web, ditambah kredit Google Ads. Harganya tergantung pada lamanya komitmen Anda terhadap layanan tersebut.

Untuk paket Cloud Startup, biayanya $29 setiap bulan. Namun, jika Anda bertahan selama satu tahun, biaya bulanan turun menjadi $12,99 per bulan. Untuk kontrak dua tahun, turun menjadi $10,99 per bulan, dan untuk kontrak empat tahun, turun menjadi hanya $9,99 per bulan.

Hanya untuk pembaca TechRadar, paket hosting Cloud Lite Hostinger adalah $1,79 per bulan untuk tiga bulan pertama dan paket hosting bersama premium mereka hanya $1,79 per bulan untuk 12 bulan pertama.

Hostinger mendorong Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari kekuatan cloud hosting saat situs web Anda berkembang.

Ini juga salah satu penyedia hosting web gratis terbesar di seluruh merek 000webhosting, telah mengumpulkan lebih dari 30 juta pengguna, dan menawarkan beberapa harga terendah berkat biaya operasional dan overhead yang lebih rendah.

Hostinger memberi penggunanya pilihan teknologi yang nyaman – cPanel atau hPanel, panel kontrol khusus miliknya sendiri. HPPanel yang lebih intuitif memungkinkan kontrol yang lebih baik dan lebih nyaman atas kinerja dan fitur.

Mengenai keamanan situs web Anda, Hostinger menggunakan alat keamanan server BitNinja untuk melindungi semua servernya dari serangan dunia maya. Selain itu, perusahaan bangga menggunakan perangkat lunak keamanan yang disesuaikan dan terintegrasi yang diperbarui secara berkala.

Baca ulasan hosting web Hostinger kami

Inmotion – Best reseller web hosting

Pilihan tepat untuk semua persyaratan hosting reseller Anda

Alasan untuk membeli

  • + Hosting WordPress
  • + Hosting Bisnis
  • + Layanan desain web
  • + Dukungan 24 × 7 di AS

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada opsi penagihan bulanan untuk semua paket

InMotion Hosting adalah host web populer yang telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari 15 tahun, dengan berbagai paket yang ditawarkan termasuk hosting reseller.

InMotion memimpin divisi hosting pengecer karena paket pengecernya dilengkapi dengan lisensi WHMCS gratis, yang memungkinkan pengaturan dan penagihan otomatis untuk pelanggan.

Ini bagus untuk siapa saja yang ingin mencoba menjadi penyedia web hosting. Layanan hosting web menawarkan skema pengecer yang memungkinkan Anda membeli satu set sumber daya – ruang disk atau bandwidth misalnya – untuk dibagi dan dijual sesuka Anda.

Paket pengecer tingkat pemula InMotion hadir dengan penyimpanan 80 GB, bandwidth 800 GB, dapat menampung hingga 25 akun, dan biaya $21,39 setiap bulan.

Namun, ini didiskon semakin lama komitmennya, dengan opsi yang lebih murah menjadi $15,39 per bulan jika Anda memilih kontrak dua tahun.

Paket lain meningkatkan batas dan harga berdasarkan berapa banyak penawaran InMotion, dan ada jaminan uang kembali 90 hari jika Anda tidak puas.

Semua paket menyertakan bantuan penyiapan dan migrasi, yang sangat berguna bagi mereka yang datang dari host web lain, dan Anda tidak perlu khawatir tentang sisi server karena InMotion menangani semua itu untuk Anda.

InMotion Hosting menawarkan panel cPanel dan Softaculous, dan menawarkan dukungan teknis yang sangat baik jika Anda terjebak pada apa pun.

Dalam pengujian kami, kami menemukan bahwa keseluruhan tingkat kinerja penyedia hosting web jauh di atas rata-rata, yang merupakan kabar baik bagi mereka yang ingin melihat situs web yang memuat cepat.

Baca ulasan InMotion Hosting kami

Hostwinds – Best dedicated web hosting

Solusi hosting khusus yang sangat keren

Alasan untuk membeli

  • + Server spesifikasi tinggi tersedia
  • + Harga Kompetitif
  • + Keamanan SSL

Alasan untuk dihindari

  • – Situs dukungan dapat menakuti pemula

Hostwinds menawarkan berbagai hosting server khusus dengan opsi konfigurasi yang kuat untuk apa pun mulai dari penggunaan umum hingga tugas berat, sempurna untuk meng-hosting semuanya, mulai dari situs web perusahaan hingga server game.

Ada beberapa opsi dasar untuk dipilih, yang kemudian dapat Anda sesuaikan sesuai dengan preferensi Anda. Model termurah memiliki prosesor quad-core tunggal dan mulai dengan setidaknya 8GB RAM, yang membuatnya ideal untuk sebagian besar pengguna biasa.

Ada berbagai opsi tambahan yang tersedia untuk penyesuaian, dengan konfigurasi RAID yang berbeda dan sejumlah sistem operasi yang tersedia, termasuk opsi CentOS, Debian, Ubuntu atau Fedora standar, serta opsi Windows Server.

Tautan jaringan 1Gbps berarti bahwa apa pun opsi bandwidth yang Anda pilih (yang semuanya murah hati), Anda tidak perlu khawatir tentang pembatasan lalu lintas di pihak Anda.

Manajemen server penuh disediakan, yang akan berguna bagi mereka yang tidak ingin kewalahan dengan tugas sysadmin, sementara juga menyediakan pemantauan server dan pencadangan malam hari sebagai bagian dari layanan.

Jika kami memiliki satu kritik, itu adalah bahwa panel kontrol seperti cPanel, Plesk, atau Exim tidak tersedia sebagai standar, yang dapat menyederhanakan banyak operasi server untuk pengguna;

Namun, jika Anda menghubungi Hostwinds, mereka akan dengan senang hati memberi saran tentang opsi terbaik sebagai add-on, jika Anda merasa tidak nyaman untuk mengaturnya sendiri.

Baca ulasan hosting web Hostwinds kami

Dreamhost – Best email hosting provider

Solusi hosting email yang andal untuk kebutuhan bisnis Anda

Alasan untuk membeli

  • + Penyimpanan 25 GB
  • + Sinkronkan ponsel dan desktop
  • + Email web bebas iklan
  • + Anti-spam yang cerdas

Alasan untuk dihindari

  • – Biaya email tambahan dengan paket awal

Dreamhost menawarkan hosting email mandiri di antara berbagai paket yang ditawarkan oleh penyedia layanan hosting web ini.

Hosting email Dreamhost menawarkan penyimpanan 25GB secara default, dengan kemampuan untuk menyinkronkan email antara desktop dan perangkat seluler. Selain itu, ada platform perangkat lunak webmail bebas iklan yang terpasang di dalamnya.

Fitur utama lainnya adalah filter anti-spam cerdas, yang memastikan bahwa pesan spam, serta virus, malware, dan serangan phishing, tersaring. Filter beradaptasi dengan ancaman yang muncul, memastikan Anda tetap terlindungi.

Ada dua keuntungan utama memiliki akun email yang dihosting sendiri. Yang pertama adalah bahwa itu tetap terhubung ke nama domain perusahaan Anda, yang terlihat lebih profesional daripada akun email gratis.

Selain itu, ini juga berarti bahwa Anda memiliki kendali penuh atas data pribadi Anda, dan email Anda tidak akan dipindai secara otomatis untuk menayangkan iklan kepada Anda, sesuatu yang sangat umum dilakukan oleh penyedia email gratis.

Harga relatif murah, dan tergantung pada apakah Anda ingin membayar secara bulanan atau berkomitmen untuk pembayaran tahunan. Paket bulanan hanya berharga $1,99 per bulan, sementara komitmen tahunan menguranginya menjadi setara dengan $1,67 per bulan.

Baca ulasan Dreamhost

GreenGeeks – Best green hosting service

Hosting ramah lingkungan yang fanatik dengan banyak kredensial terpasang

Alasan untuk membeli

  • + Skema kompensasi daya 300%
  • + Hosting bersama yang kuat
  • + penyimpanan SSD
  • + Hosting WordPress dan VPS

Alasan untuk dihindari

  • – Dukungan telepon tidak 24/7

Didirikan di California pada tahun 2008, GreenGeeks dengan bangga mengklaim sebagai “penyedia hosting web energi hijau #1 dunia”, yang tidak mengherankan mengingat bahwa mereka sepenuhnya didedikasikan untuk isu-isu hijau.

Ini adalah pernyataan besar, tetapi ada beberapa substansi di baliknya. Perusahaan tidak hanya mengatakan bahwa platformnya dirancang untuk memaksimalkan efisiensi energi, tetapi juga menjanjikan bahwa mereka berinvestasi tiga kali lipat dalam bentuk energi terbarukan melalui Yayasan Lingkungan Bonneville untuk setiap daya saat ini yang ditarik dari jaringan. Oleh karena itu, hosting Anda tidak hanya netral karbon, tetapi juga netral karbon.

Namun, jangkauan hosting GreenGeeks tidak semenarik beberapa penyedia lain dalam daftar ini. Ada serangkaian paket biasa – produk bersama, hosting aplikasi, VPS, khusus – tetapi tidak banyak opsi, dan apa yang Anda dapatkan sebagian besar cukup rata-rata.

Meskipun ada satu pengecualian dalam paket hosting bersama GreenGeeks yang kuat. Menawarkan situs web tak terbatas, email, basis data, ruang web dan bandwidth, memasukkan domain gratis, SSL bersama, integrasi Cloudflare CDN, pencadangan malam hari, penginstal aplikasi Softaculous sekali klik, pembuat situs web sederhana, dan dukungan email Email, obrolan, dan telepon.

Bayar tiga tahun di muka dan Anda bisa mendapatkan semuanya seharga $2,49 per bulan untuk paket Lite — $10,95 setelah pembaruan — dan jaminan uang kembali 30 hari adalah cara bebas risiko untuk menguji layanan untuk Anda sendiri.

Ini kesepakatan yang bagus, dan ini menunjukkan bahwa hosting ramah lingkungan bukan hanya tentang gerakan ramah lingkungan: Anda juga dapat menemukan beberapa produk yang mumpuni.

Baca ulasan GreenGeeks

Domain.com – Best shared hosting provider

Hosting bersama yang andal bagi mereka yang mencari nilai terbaik untuk uang

Alasan untuk membeli

  • + Platform yang stabil dan aman
  • + Penyimpanan Tidak Terbatas
  • + Bandwidth yang dapat diskalakan
  • + Jaminan Waktu Aktif 99,9%
  • + SSL Gratis

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada tagihan bulanan pada beberapa paket

Domain.com dikenal sebagai penyedia domain yang baik tetapi paket hosting mereka juga layak untuk dilihat, menawarkan hosting yang kuat dan andal pada platform yang stabil dan aman.

Paket hosting murah hati, bahkan paket paling sederhana pun menawarkan penyimpanan tak terbatas dan bandwidth terukur. Ada 10 database yang tersedia serta lima akun FTP, dan ada juga sertifikat SSL gratis yang disediakan oleh Let’s Encrypt.

Paket Deluxe menawarkan 25 database dan 25 akun FTP, sedangkan akun Ultra menghapus semua batasan sepenuhnya.

Paket Dasar hanya berharga $3,75 per bulan bila ditagih setiap tahun, paket Dasar berharga $6,75 dan paket Ultra berharga $13,75.

Dibangun di atas platform yang didukung oleh dukungan pelanggan ahli 24/7, Domain.com juga menawarkan hosting bersama yang dirancang untuk semua jenis pengguna.

Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Domain.com tidak menawarkan paket bulanan, melainkan kontrak hanya untuk satu, dua atau tiga tahun dan tidak membebankan biaya tambahan berdasarkan panjang kontrak.

Baca ulasan Domain.com kami

Liquid Web – Best managed web hosting

Penyedia hosting terkelola ahli yang menawarkan layanan khusus

Alasan untuk membeli

  • + Dukungan dan tanggapan ahli
  • + Banyak fitur canggih
  • + Berbagai macam rencana
  • + Penyedia Tepercaya

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada uji coba gratis

Liquid Web adalah penyedia ahli solusi hosting terkelola canggih untuk semuanya, mulai dari email hingga WordPress, WooCommerce, VPS, dan berbagai produk khusus dan cloud lainnya.

Sebagian besar paket menawarkan lebih dari yang Anda harapkan. Liquid Web tidak hanya memperbarui WordPress secara otomatis, misalnya: ia juga memperbarui plugin Anda di lingkungan yang terpisah dan terisolasi untuk memeriksa masalah apa pun sebelum Anda mengirimkannya langsung ke situs produksi Anda.

Server VPS Liquid Web dan paket server khusus menambahkan lebih banyak fitur hosting terkelola yang mencakup banyak area. Perusahaan memiliki pusat datanya sendiri dengan infrastruktur dan perangkat jaringan yang terkelola sepenuhnya.

Perangkat lunak utama diinstal, diperbarui, dan didukung, ada migrasi pihak ketiga gratis, perlindungan anti-virus dan anti-spam yang mencegah ancaman, dan pemantauan sistem memungkinkan pemberitahuan masalah dengan cepat.

Liquid Web tidak akan menarik bagi pemburu barang murah, dan harga dasar mereka bisa jauh lebih tinggi daripada beberapa pesaing. Namun, apa yang Anda bayar adalah dukungan kualitas tertinggi dan perangkat keras kelas atas, sehingga Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

Baca ulasan Liquid Web kami

Namecheap – Best unlimited web hosting

Apakah Anda mencari hosting web yang benar-benar tidak terbatas? lihat ini

Alasan untuk membeli

  • + Harga menarik yang murah
  • + Dukungan yang membantu
  • + Penginstal Aplikasi Softaculous

Alasan untuk dihindari

  • – Beberapa plugin lanjutan

Jika Anda ingin melakukan hosting web dengan anggaran terbatas, maka seperti yang disarankan oleh nama penyedia ini, itu dimaksudkan untuk menjadi murah.

Anda bisa mendapatkan nilai uang yang luar biasa dengan Namecheap, terutama dengan diskon awal untuk tahun pertama, dan ada beberapa rencana besar di sini.

Namun, perhatikan bahwa paket “nilai” awal hanya memberi Anda ruang hard drive 20GB dan 30 akun email, tetapi Anda mendapatkannya hanya dengan $2,88 per bulan.

Namecheap menawarkan jaminan koneksi 99,9%, dan ini adalah layanan yang sangat mudah diatur, dengan email sambutan awal yang mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk semua yang mungkin Anda perlukan (didukung oleh beberapa FAQ yang mengesankan). Itu juga menjadi tuan rumah basis pengetahuan yang sangat baik yang dapat dicari.

Untuk melengkapinya, pengujian telah membuktikan bahwa perusahaan ini umumnya menawarkan kecepatan di atas rata-rata dibandingkan dengan pesaing, menjadikannya penyedia hosting yang hebat bagi mereka yang tidak ingin melakukan banyak kerusakan pada dompet mereka.

Baca ulasan hosting web Namecheap kami

WP Engine – Best Managed WordPress hosting

Penyedia Hosting WordPress Terkelola Pemenang Penghargaan

Alasan untuk membeli

  • + Performa luar biasa
  • + Dukungan cepat dan ahli
  • + Area pengujian

Alasan untuk dihindari

  • – Fitur lengkap dapat membuat para pemula kewalahan

WP Engine menawarkan layanan WordPress terkelola komprehensif yang dapat membantu Anda dengan penyiapan, pembaruan, keamanan, peningkatan kinerja, pemecahan masalah, dan banyak lagi.

Banyak dari ini tidak terlihat oleh pengguna akhir, sebagaimana layanan terkelola yang baik seharusnya. Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan WordPress, misalnya – WP Engine menangani pembaruan tersebut untuk Anda.

Tidak membabi buta, begitu mereka dirilis, seperti banyak host lainnya: perusahaan mengujinya dengan hati-hati, pertama, untuk memastikan mereka tidak menimbulkan masalah.

Platform WP Engine yang kuat menambahkan banyak plugin yang berguna. Area pementasan memungkinkan Anda untuk mengerjakan salinan situs Anda, ideal untuk menguji tema baru, plugin, atau apa pun, tanpa memengaruhi situs produksi.

Di fitur lain, tes kinerja terintegrasi dapat mengukur kinerja situs web Anda dan memberikan tip berguna tentang akselerasi.

Tingkat kekuatan ini tidak murah. Bahkan paket WP Engine dasar berharga $30 per bulan ($22,50 per bulan awalnya), lebih dari tiga kali lipat harga kompetisi anggaran.

Tetapi jika Anda mencari lingkungan yang lebih baik, dengan alat berkualitas dan dukungan yang sangat baik, ini bisa menjadi harga yang pantas untuk dibayar.

Baca ulasan Mesin WP kami

Cara Menguji Setiap Penyedia Hosting Web

Peninjau kami menguji setiap layanan hosting web dengan mendaftar dan membeli paket untuk memeriksa apa yang ditawarkan setiap penyedia hosting web kepada pengguna baru, serta betapa mudahnya menavigasi di dasbor setiap merek. Kami sangat memperhatikan dukungan yang kami berikan kepada Anda.

Kami menimbang secara spesifik apa yang Anda dapatkan, (ditambah apa yang tidak Anda dapatkan) dan menilai setiap penyedia hosting web berdasarkan kualitas fitur mereka yang akan digunakan banyak pelanggan, dan seberapa jelas perusahaan hosting web tentang apa yang didapat pelanggan setiap produk.

Karena kami tahu bahwa penting untuk memilih perusahaan hosting web yang dapat Anda percayai, kami fokus pada apakah setiap penyedia hosting web menawarkan produk mereka secara jujur, jelas, dan transparan.

Dalam pengujian kami, ini mudah dikenali karena kami membandingkan daftar fitur yang diklaim setiap perusahaan untuk ditawarkan, dengan apa yang sebenarnya dapat kami akses setelah kami mulai menggunakan layanan mereka.

Terakhir, tes kecepatan host web umumnya didasarkan pada paket hosting bersama termurah yang tersedia dari penyedia.

Kami kemudian mengunggah situs statis dasar ke ruang web kami, termasuk HTML, CSS, dan beberapa gambar, dan mengonfigurasi Uptime.com untuk memeriksa ketersediaan dan waktu respons server situs kami dengan interval lima menit.

Ini memberi kami indikasi umum tentang kecepatan dan waktu aktif yang mungkin Anda alami ketika Anda akhirnya memutuskan penyedia hosting web terbaik untuk Anda.

Setiap penyedia hosting web di bawah ini telah dipilih berdasarkan berada di puncak permainan mereka untuk satu aspek dari layanan hosting web mereka atau lainnya.

Dari shared hosting hingga reseller hosting, kami telah mengumpulkan yang terbaik dari yang terbaik bagi Anda untuk menemukan perusahaan hosting web yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Jika Anda memerlukan saran lebih lanjut tentang membeli layanan hosting web, apa saja jenis layanan hosting yang berbeda, atau bagaimana memilih layanan hosting web terbaik untuk Anda, gulir ke bawah halaman ini untuk semua ini dan banyak lagi.

Pertimbangkan juga pembuat situs web Wix – pembuat situs web terbaik

Spesifikasi

  • Toko Online: Opsional
  • Domain gratis: Ya
  • Kredit penelitian: $75
  • Ulasan Situs Web Profesional: Opsional

Alasan untuk membeli

  • + Rakit fitur canggih
  • + Editor yang mudah digunakan
  • + Pilihan template yang cerdas

Alasan untuk dihindari

  • – Paket bukan yang termurah

Wix adalah layanan pembuatan situs web yang menawarkan serangkaian rencana yang menarik, dan memiliki kedalaman yang sangat mengesankan dalam hal mendesain situs Anda agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Layanan ini memiliki editor yang mudah digunakan dengan konten dan fungsionalitas, memungkinkan Anda untuk menyempurnakan situs Anda dalam berbagai cara.

Ada kedalaman di semua bidang. Misalnya, ketika datang ke template, Anda tidak hanya mendapatkan set situs pra-setel yang jarang, tetapi lebih dari 500 di antaranya. Anda akan sering menemukan bahwa Anda dimanjakan dengan pilihan dengan Wix.

Fitur canggih lainnya termasuk editor foto built-in dengan banyak filter gaya Instagram dan banyak template e-niaga untuk dijalankan (perhatikan bahwa Wix juga tidak membebankan biaya penjualan Anda, tidak seperti beberapa pesaing).

Wix memiliki paket gratis, meskipun itu membatasi bandwidth, ruang penyimpanan (hingga 500MB) dan branding di situs Anda.

Tingkatkan ke paket Tidak Terbatas, yang merupakan langganan paling populer, dan Anda akan mendapatkan penyimpanan 10GB plus domain gratis, bandwidth tidak terbatas (seperti namanya), plus voucher Google Ads senilai $75.

  • Paling Populer: Paket Wix Tidak Terbatas (Bandwidth Tidak Terbatas, Penyimpanan 10GB)
  • Paket VIP Wix (ulasan situs web profesional, kampanye email)
  • Paket Wix E-niaga (Toko Online, Penyimpanan 20GB)

Pertimbangkan juga Weebly Web Hosting – Pembuat Situs Web Gratis Terbaik

Sempurna untuk mereka yang mencari pembuat situs web gratis

Alasan untuk membeli

  • + Template Situs Web Bergaya
  • + Paket gratis
  • + Paket pemula mendukung toko web dasar

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada reaksi global

Seperti Wix, Weebly adalah raksasa lain di arena pembuatan situs web, dan juga memberi Anda opsi paket gratis – meskipun juga terbatas pada penyimpanan 500MB.

Anda juga akan mendapatkan iklan di situs Anda, jadi jika Anda ingin bebas dari iklan yang dikenakan oleh Weebly, Anda harus menggunakan paket berbayar tingkat awal, dengan biaya $6,80 per bulan.

Paket Pemula tidak memiliki iklan atau batas penyimpanan, dan Anda juga mendapatkan domain gratis. Selain itu, hal yang hebat bagi mereka yang berpikir untuk menjual barang secara online adalah adanya dukungan untuk toko web (walaupun toko dasar dengan maksimal 10 produk).

Paket yang lebih padat memberi Anda banyak fitur, memungkinkan Anda membangun toko web kelas atas dengan dukungan kupon, ulasan pelanggan, dan manajemen inventaris—dan paket performa terbaik di kelasnya melayani layanan kartu hadiah yang memberikan keranjang belanja dan email kampanye (biaya $35/bulan).

Koleksi template situs web Weebly yang bagus adalah berkah yang nyata, tetapi ada beberapa gangguan di sini dengan antarmuka editor, seperti kurangnya fungsi undo umum. Namun, sedikit kerugian tidak mengurangi layanan pembuatan situs web berfitur bagus ini.

Periksa Paket Pembuat Situs Web Weebly

5 Tips yang Harus Diketahui Tentang Membeli Layanan Web Hosting

Dari pengalaman kami, kami percaya ini adalah lima hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih milik Anda:

1. Anda sering mendapatkan apa yang Anda bayar Jika situs web Anda terutama merupakan hobi sampingan, ini tidak masalah. Namun, sebagai alat bisnis dasar, seringkali merupakan ekonomi palsu untuk mendapatkan penawaran hosting termurah (atau penawaran gratis) yang ditawarkan tetapi itu tidak berarti semua penawaran murah itu buruk.

2. Waspadalah terhadap penipuan harga. Sebagian besar vendor web hosting menawarkan harga rendah di awal kontrak mereka, tetapi menaikkan harga setelah periode perkenalan berakhir, yang bisa 24, 36, atau bahkan 60 bulan setelah Anda mendaftar. Selalu mencari total biaya kepemilikan. Adapun hal di atas, ini tidak berarti bahwa membayar di muka selama lima tahun adalah hal yang buruk.

3. Seberapa dapat dipercayakah penyedia hosting tersebut? Hampir semua orang dapat berpura-pura menjadi web host nyata dan menjual kembali produk orang lain. Jadi lihat untuk melihat berapa lama mereka, jika mereka memiliki alamat kontak, siapa pemiliknya, apakah mereka membuat janji situs web yang realistis, dll. Google adalah teman Anda di sini.

4. Ketahui batasan Anda. Seberapa nyaman Anda membuat situs web sendiri? Apakah Anda memerlukan bantuan dari luar untuk memahami banyak konsekuensi (termasuk hukum dan komersial) dari penerbitannya?

5. Perlu diingat bahwa pembuat web tidak memerlukan hosting web untuk terhubung ke internet, dan pembuat situs menawarkan alternatif yang menarik dan meyakinkan. Namun, Anda tidak dapat dengan mudah memigrasikan konten Anda jika ingin keluar karena sifatnya yang pribadi.

Apa Layanan Web Hosting Terbaik 2021?

Penyedia web hosting terbaik saat ini adalah Bluehost. Alasannya banyak tetapi singkat, mereka menawarkan nilai uang yang sangat baik, menampung lebih dari 2 juta situs web di seluruh dunia, direkomendasikan oleh WordPress dan menawarkan sertifikat SSL gratis dan domain gratis dengan jaminan uang kembali jangka panjang dan bandwidth tidak terbatas pada semua paket mereka.

Bagaimana Menjelaskan hosting web dalam istilah yang sangat sederhana

Pikirkan penyedia web hosting sebagai pemilik properti dan server sebagai properti.Hosting bersama seperti menyewa setiap kamar di sebuah properti.

Menempatkan terlalu banyak situs web di satu server dan kualitas layanan bisa turun jika beberapa di antaranya menjadi terlalu populer atau menghabiskan terlalu banyak sumber daya (pikirkan tetangga yang berisik dan penyelundup kamar mandi).

VPS adalah langkah di atas shared hosting. Anda mendapatkan server virtual Anda sendiri (setara dengan apartemen) tetapi masih berbagi beberapa fasilitas dengan penyewa lain yang tinggal di gedung yang sama dengan taman atau lorong.

Hosting khusus adalah setara dengan rumah; Server lengkap hanya untuk satu klien. Mahal tapi worth it jika Anda ambisius. Masih ada batasan karena hosting khusus memungkinkan lebih banyak fleksibilitas.

Analogi ‘bangunan’ berlaku untuk variasi/kategori lain: rumah ramah lingkungan, toko ritel, pertunjukan seni, rumah di India, pengembang lahan, dll.

Apa Saja Jenis Layanan Hosting yang Berbeda?

Dalam layanan hosting bersama, satu pengguna berbagi server dengan situs web dan akun hosting web lain. Meskipun lebih murah, shared hosting paling cocok untuk situs web kecil yang tidak menggunakan banyak sumber daya bandwidth.

Virtual Private Server (VPS) atau cloud hosting memungkinkan Anda untuk menskalakan sumber daya kapan pun Anda membutuhkannya, daripada terikat oleh keterbatasan server fisik. Mereka berasal dari kombinasi kekuatan pemrosesan, memori, dan penyimpanan tergantung pada kebutuhan Anda.

VPS biasanya mengambil satu server fisik dan mengalokasikan sumber daya khusus sementara cloud hosting mengambil sekelompok server dan mengalokasikan sumber daya di antara mereka.

Dengan server web khusus, Anda memiliki seluruh server web untuk Anda gunakan sendiri, dengan kinerja yang jauh lebih cepat sebagai inti dari penawaran Anda. Namun, Anda harus membayar biaya tambahan, dan Anda akan bertanggung jawab atas pemeliharaannya.

Perusahaan web hosting biasanya menawarkan tiga tingkatan utama paket hosting berbayar. Selain level di atas, kita juga akan melihat hosting WordPress, serta pembuat situs web yang lebih andal.

Catatan: Kami telah banyak menggunakan kata resource dalam deskripsi ini. Kata itu sendiri adalah istilah umum untuk komputasi (seperti prosesor), penyimpanan (SSD atau HDD), memori sistem (RAM), dan jaringan (biasanya bandwidth dan throughput).

Cara Memilih Layanan Hosting Web Terbaik

Layanan hosting yang dapat dipilih oleh bisnis Anda biasanya berarti memutuskan apakah server bersama, berdedikasi, atau berbasis cloud tepat untuk bisnis Anda.

Bisnis yang sangat kecil biasanya memilih layanan bersama atau terkelola, seperti yang kadang-kadang disebut. Biayanya rendah, tetapi bisnis Anda akan berbagi servernya dengan banyak organisasi lain.

Anda selalu dapat beralih ke Virtual Private Network (atau VPS) jika diperlukan. Sebuah dedicated server, seperti namanya, adalah server tunggal yang disediakan untuk bisnis Anda.

Dedicated server tidak semahal sebelumnya, dan secara ekonomi dapat masuk akal jika Anda ingin perusahaan Anda memiliki platform server sendiri, dan Anda tidak ingin khawatir tentang bisnis lain di server bersama yang memengaruhi bisnis online Anda jika Anda memiliki masalah .

Penting untuk melihat secara dekat Service Level (SLA) yang akan dilampirkan ke dedicated server Anda. Cari biaya tambahan, seperti pemeliharaan, atau “tambahan” lainnya yang tidak tercakup dalam biaya sewa.

Terakhir, cobalah untuk membeli ruang server yang dapat Anda kembangkan. Anda tidak ingin mengetahui setelah beberapa bulan bahwa Anda telah melampaui server Anda dan perlu pindah ke server baru.

Terakhir, karena cloud telah memberikan dampak besar di lingkungan bisnis, hosting web bisnis juga telah menggunakan cloud dan sekarang menawarkan alternatif metode hosting tradisional.

Kekuatan cloud hosting terletak pada fleksibilitas yang ditawarkannya: Faktanya, perusahaan Anda hanya dapat membeli ruang dan layanan hosting yang dibutuhkannya sekarang, dan berkembang kapan saja tanpa mengganggu bisnis.

Hosting Web Mana yang Lebih Baik? Berbayar atau Gratis?

Semua orang menyukai barang gratis, dan tidak mengherankan bahwa layanan hosting web gratis sangat populer – tetapi kecuali Anda berencana menggunakannya untuk belajar coding atau menjalankan situs web pribadi, kami tidak akan merekomendasikan layanan hosting web gratis.

Jangan salah paham: kami menyukainya, dan kami bahkan telah membuat Panduan Hosting Web Gratis Terbaik; Namun, menggunakannya untuk tujuan komersial penuh dengan potensi masalah yang membuatnya sulit untuk merekomendasikannya.

Tidak seperti perangkat lunak gratis, layanan (hosting web atau VPN misalnya) membutuhkan biaya untuk dijalankan, itulah sebabnya sebagian besar perusahaan hosting web menggunakan model bisnis freemium, dan mereka akan mencoba meyakinkan Anda untuk beralih ke layanan berbayar yang murah.

Harapkan sejumlah ruang disk dan batasan bandwidth. Anda tidak akan mendapatkan sertifikat SSL, yang merupakan syarat mutlak untuk pengoperasian situs web komersial yang layak.

Anda tidak akan memiliki cadangan reguler, dan beberapa akan menutup situs web Anda selama 1 jam sehari!

Sebagai gantinya, kami sarankan untuk memeriksa Panduan Situs Web Hosting Murah Terbaik kami, yang kami perbarui secara berkala untuk menyertakan penawaran terpanas di luar sana.

Apa Perusahaan Hosting Web Terbesar di Dunia?

Perusahaan web hosting terbesar di dunia saat ini dapat dievaluasi baik berdasarkan nilai pasar, jumlah pelanggan, jumlah situs web yang mereka host, pendapatan, atau perkiraan jumlah pengunjung per bulan yang tiba di situs web mereka.

Pada Maret 2021, Godaddy adalah perusahaan hosting web terbesar dalam hal kapitalisasi pasar, diikuti oleh United Internet dan Newfold Digital (yang merupakan perusahaan swasta tetapi termasuk kesepakatan senilai sekitar $3 miliar).

Beberapa orang akan berpendapat bahwa Wix – dengan kapitalisasi pasar $17 miliar – dan Square, pemilik Weebly, adalah dua perusahaan hosting web terbaik. Dengan logika ini, seseorang harus memasukkan seperti Amazon Web Services, Google Cloud, Alibaba, dan Microsoft Azure, yang semuanya jauh lebih besar.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cloud Hosting Terbaik Indonesia Contoh Layanan Hosting Hosting Gratis Hosting Terbaik Indonesia Hosting Terbaik Indonesia 2021 Hostinger IdJenis Jenis Layanan Hosting Web Hosting Indonesia

Check Also

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

techradar.id – Investasi saham jadi makin terkenal di kelompok masyarakat, khususnya karena ada program saham …