php hit counter Laptop Gaming Murah Terbaik di Bawah $1000 - TechRadar

Laptop Gaming Murah Terbaik di Bawah $1000

Laptop Gaming Murah Terbaik di Bawah $1000


techradar.id – Berapa pun anggaran Anda, kami akan menemukan mesin yang tepat untuk Anda. Anda akan menemukan semua penawaran laptop gaming murah terbaik minggu ini dirangkum dengan rapi di bawah ini — termasuk rekomendasi pribadi kami untuk menghemat uang yang diperoleh dengan susah payah.

Minggu ini kami telah melihat, membandingkan, dan meneliti banyak opsi untuk menghasilkan saran untuk anggaran dan kebutuhan yang berbeda. Baik Anda baru memulai tanpa tahu spesifikasi apa yang harus dicari atau Anda seorang gamer PC berpengalaman, tidak masalah.

Ringkasan Laptop Gaming Murah Terbaik

Kumpulan penawaran laptop kami menawarkan banyak pilihan untuk anggaran yang berbeda, serta saran yang tidak memihak untuk pembeli dari semua tingkatan.

Penawaran Laptop Gaming Berdasarkan Anggaran

  • Promo Minggu Ini untuk Laptop
  • Kurang dari $700
  • Kurang dari $800
  • Di bawah $900
  • Kurang dari $1.000
  • Pertanyaan yang sering diajukan
  • Laptop Gaming Murah Terbaik

Rekomendasi kesepakatan laptop gaming fokus pada penjualan dari pengecer tepercaya seperti Amazon, Dell, HP, Best Buy, dan beberapa kartu liar lainnya juga.

Tentu saja, kami selalu memeriksa halaman pengecer ini setiap minggu sehingga kami tidak melewatkan satu penjualan pun dan selalu membandingkan dan membedakan penawaran mereka untuk menghilangkan opsi di bawah standar.

Dalam hal branding, Anda akan menemukan mesin yang layak dari laptop gaming veteran seperti Acer, Dell, Lenovo dan Asus, meskipun kami tidak pernah membiarkan pengenalan merek besar mempengaruhi pilihan kami sepenuhnya – nilai uang adalah yang paling penting.

Berbicara tentang nilai, Anda akan menemukan opsi mulai dari sekitar $600 hingga $1.000 dengan pilihan kami, dengan banyak opsi jika Anda bersedia menghabiskan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan salah satu perangkat yang ditinjau dalam Panduan Pembeli Laptop Gaming Terbaik kami.

Jika Anda terjebak atau membutuhkan sedikit panduan tambahan, gulir ke bawah ke bagian FAQ kami tentang penawaran laptop murah.

Di sana Anda akan menemukan saran dan keahlian yang benar-benar tidak bias dari para ahli TechRadar untuk mempercepat Anda jika Anda tidak mengetahui Nvidia Anda dari AMD Anda. Ini juga akan membantu Anda jika Anda tidak yakin berapa banyak yang harus dibelanjakan.

Laptop Gaming Murah Perminggu

Dell G15

Pemotongan harga Dell yang besar dan kuat pada Dell G15 yang dilengkapi RTX 3050 Ti menjadikannya pembelian kelas menengah dengan nilai yang baik minggu ini.

Kartu grafis yang kuat ini, dikombinasikan dengan prosesor Intel Core i5-11400H, RAM 8GB, dan SSD 512GB, menjadikannya pilihan tepat jika Anda mencari perangkat yang akan bertahan beberapa tahun dan menawarkan tingkat kinerja yang layak pada 1080p.

Kami ingin melihat lebih banyak RAM secara langsung, tetapi apa yang ditawarkan di sini adalah nilai yang baik – plus, Anda akan dapat mengaktifkan semua fitur grafis modern dengan GPU baru ini.

Laptop Gaming di Bawah $700

MSI GF63 Thin 15.6-inch

Kesepakatan laptop termurah (layak) yang kami temukan minggu ini adalah pada monitor MSI GF63 15,6 inci di Walmart. Dengan kartu grafis GTX 1650, prosesor Intel Core i5-10300H, RAM 8GB, dan SSD 256GB, Anda akan mendapatkan kinerja 1080p yang layak dengan pengaturan sederhana.

Namun, kami mungkin mengatakan fitur ini memiliki komponen yang sedikit lebih tua sekarang, jadi sebaiknya buat anggaran itu sedikit lebih banyak minggu ini jika Anda bisa.

Lenovo IdeaPad 3 15.6-inch

Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, Anda akan kesulitan untuk mengalahkan Lenovo IdeaPad di Best Buy untuk nilai yang benar-benar. Tidak hanya memiliki SSD 512GB yang luas, tetapi prosesor Ryzen 5-5600H-nya juga cukup gemuk untuk harga dan chip terbaru dari AMD.

GTX 1650 dan RAM 8GB memiliki fitur mesin ini kurang mengesankan, tetapi setara pada titik harga ini dan masih dapat bekerja dengan baik pada 1080p.

Laptop Gaming di Bawah $800

Lenovo IdeaPad 3 15.6-inch

Kartu grafis GTX 1650 Ti, RAM 8GB, prosesor Ryzen 5-5600H, dan kombinasi SSD 256GB dan HDD 1TB menjadikan Lenovo IdeaPad 3 yang didiskon ini sebagai pilihan yang baik jika Anda memiliki anggaran terbatas.

Prosesornya sangat kuat di sini, dan hard drive 1TB adalah tambahan kualitas yang sangat bagus untuk menyimpan semua media Anda. Ini juga bagus untuk memiliki versi Ti dari GTX 1650 (ini sedikit lebih baik daripada standar) meskipun jika Anda dapat membuat anggaran yang diperpanjang, kami akan menganjurkan RTX 3050 sebagai gantinya (lihat di bawah).

HP Victus 16.1-inch

Best Buy memangkas harga HP Victus baru sebesar $100 minggu ini, memberi kami mesin yang estetis untuk dipertimbangkan di kelas menengah. Selain desain modern yang cantik, mesin ini juga dilengkapi dengan RTX 3050, Intel Core i5-11400H, RAM 8GB, dan SSD 256GB, menjadikannya salah satu cara termurah untuk mendapatkan kartu grafis.

Ini tidak terlalu kuat, tetapi memungkinkan Anda untuk mengaktifkan DLSS dan Ray-Tracing – dua fitur grafis baru.

Asus TUF 15.6-inch

Tidak ada penghematan pada Asus TUF 15,6 inci di Walmart minggu ini, tetapi kami pikir ini adalah salah satu penawaran laptop gaming terbaik saat ini. Tidak hanya memiliki RTX 3050 (kartu grafis entry-level terbaru Nvidia), tetapi juga dilengkapi prosesor Intel Core i5-11260H yang semuanya baru.

Senang juga melihat SSD 512GB dengan harga ini, yang memberi Anda banyak ruang untuk semua game favorit Anda. Singkatnya, Anda akan mendapatkan fitur Ray-Tracing dan grafis DLSS dengan anggaran terbatas dengan perangkat ini, meskipun tidak terlalu bertenaga.

Laptop Gaming di Bawah $900

Dell G15

Pemotongan harga Dell yang besar dan kuat pada Dell G15 yang dilengkapi RTX 3050 Ti menjadikannya pembelian kelas menengah dengan nilai yang baik minggu ini.

Kartu grafis yang kuat ini, dikombinasikan dengan prosesor Intel Core i5-11400H, RAM 8GB, dan SSD 512GB, menjadikannya pilihan tepat jika Anda mencari perangkat yang akan bertahan beberapa tahun dan menawarkan tingkat kinerja yang layak pada 1080p.

Kami ingin melihat lebih banyak RAM secara langsung, tetapi apa yang ditawarkan di sini adalah nilai yang baik – plus, Anda akan dapat mengaktifkan semua fitur grafis modern dengan GPU baru ini.

Laptop Gaming di Bawah $1.000

Gigabyte G5 15.6-inch

Anda akan mendapatkan RTX 3050 Ti, RAM 16GB, SSD 512GB, dan prosesor Intel Core i5-1400H generasi ke-11 dengan layar Gigabyte G5 15,6 inci — spesifikasi yang sangat bagus untuk harganya.

Perangkat dengan jangkauan yang baik ini hadir dengan manfaat tambahan karena tidak harus meningkatkan RAM.

Namun, beberapa mungkin lebih suka menghabiskan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan kartu grafis RTX 3060 untuk diri mereka sendiri – GPU yang jauh lebih kuat ditampilkan dalam beberapa penawaran lain minggu ini di bawah ini.

Laptop Gaming Melebihi $1.000

MSI GF65 15.6-inch

Berikut adalah pilihan yang baik jika Anda mencari kesepakatan laptop gaming dengan RTX 3060 yang tidak akan sepenuhnya merusak keuangan Anda.

Selain GPU yang kuat, MSI GF65 di Best Buy juga dilengkapi SSD 512GB, RAM 8GB, dan prosesor Intel Core i5-10500H — CPU game yang sangat terhormat yang benar-benar cocok dengan beberapa Core i7 dalam hal kinerjanya.

Catatan – Kami pernah melihat produk ini $100 lebih murah sebelumnya, jadi mungkin perlu menunggu untuk melihat apakah produk ini terjual lagi.

Asus TUF Dash 15.6-inch

Asus TUF Dash adalah opsi yang mahal – tetapi bermanfaat – untuk penawaran laptop gaming minggu ini jika Anda mencari yang sangat cepat tetapi juga di sisi yang ramping.

Perampingan ke Intel Core i7-11370H quad-core (masih cukup cepat) berarti Asus dapat memasukkan RTX 3060, RAM 16GB, dan SSD 512GB ke dalam sasis yang sangat ramping. Meskipun tidak dijual di Best Buy minggu ini, itu masih memberi Anda kinerja yang luar biasa untuk harganya.

Acer Predator Helios 300

Anda tidak akan berhemat pada komponen tunggal apa pun dengan Acer Predator di Amazon berkat penyertaan RTX 3060, Intel Core i7-11800H, RAM 16GB, dan SSD 512GB. Ini adalah beberapa spesifikasi yang tepat untuk harganya – yang nyaman turun minggu ini berkat diskon kecil yang menyenangkan dari

MSI GL66 15.6-inch

Inilah pilihan bagus di Amazon – MSI GL66 yang tidak didiskon secara langsung, tetapi dengan harga yang sangat kompetitif untuk perangkat RTX 3070.

Laptop ini juga didukung oleh prosesor Intel Core i7-11800H, 16GB RAM dan 512GB SSD, yang berarti siap untuk memberikan frame rate yang mengesankan bahkan pada judul yang paling menuntut sekalipun. Jelas merupakan pertimbangan yang baik untuk pemain tingkat antusias.

Asus ROG Strix G15 AE 15.6-inch

Ups, kami sudah menghabiskan anggaran di sini, tetapi dengarkan kami – Asus G15 ini adalah mesin yang sangat mahal. Ini memiliki AMD Ryzen 9-5900HX, Radeon RX 6800M, RAM 16GB dan SSD 512GB, menjadikannya bangunan yang sangat solid.

Bahkan, perangkat ini sangat kuat sehingga akan mengungguli sebagian besar perangkat keras yang dilengkapi RTX 3070 dengan harga yang sebanding. Mengingat Anda akan dengan mudah membayar lebih dari $2000 untuk mesin dengan RTX 3080, kami dapat mengatakan bahwa ini adalah investasi yang berharga.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Berikut sudah kami susun daftar pertanyaan yang sering diajukan seputar laptop gaming murah terbaik 2021.

Di Mana Saya Harus Mencari Laptop Gaming?

Secara umum, pengecer paling tepercaya dengan pilihan terbanyak dan harga terbaik adalah Best Buy dan Amazon, meskipun Dell dan HP sering memiliki penjualan besar di acara liburan seperti Black Friday.

Anda mungkin beruntung di Ebay atau situs lelang lainnya, tetapi kami merekomendasikan untuk membeli laptop gaming murah dari salah satu pengecer resmi utama, karena Anda pasti akan mendapatkan garansi yang layak, serta kurang lebih komponen terbaru.

Newegg, B&H Photo, dan Adorama juga layak disebut, dan pasti layak untuk dilihat perbandingannya dengan cepat. Mereka cenderung tidak cocok dengan harga seperti Amazon dan Best Buy, kecuali jika mereka melakukan kesepakatan likuidasi.

Apa yang Harus Saya Cari di Laptop Murah?

Ini sepenuhnya subjektif, tergantung pada jenis permainan apa yang ingin Anda mainkan dan kinerja seperti apa yang Anda inginkan.

Dari segi spesifikasi, kami menyarankan untuk menentukan tingkat spesifikasi yang Anda butuhkan dengan memeriksa persyaratan sistem yang disarankan dan minimum untuk game favorit atau yang akan datang.

Hal ini dapat memberi Anda gambaran umum tentang apa yang Anda butuhkan, serta mencegah Anda membeli laptop gaming baru yang tidak dapat menjalankan rilis baru.

Hanya untuk ukuran yang baik, kami merekomendasikan hal berikut sebagai minimum jika Anda memiliki anggaran yang ketat:

  • Minimum – Intel Core i5 (generasi ke-9) / AMD Ryzen 5 (generasi ke-3) atau prosesor yang lebih baru
  • Minimum – Kartu grafis Nvidia GTX 1050 / AMD RX 560x atau lebih baru
  • Minimum – 8 GB RAM
  • Opsional – Solid State Drive 512GB
  • Opsional – tampilan kecepatan refresh 120Hz

Apa pun yang kurang dari yang di atas dan Anda akan cenderung berjuang dengan game modern pada pengaturan 1080p. Anda tentu saja dapat menghindari komponen tingkat yang lebih rendah atau lebih tua jika Anda hanya berencana untuk memainkan game yang lebih lama, tetapi untuk rilis baru, pertimbangkan hal di atas sebagai minimum.

Berapa Banyak yang Harus Saya Keluarkan untuk Laptop Murah?

Sekali lagi, ini sepenuhnya subjektif tergantung pada kebutuhan Anda, tetapi menurut kami, mesin terbaik untuk mesin uang cenderung berada di kisaran harga $700 hingga $900.

Anda tentu saja bisa turun, tetapi Anda akan sering menemukan mesin yang tidak dirancang untuk bermain game atau sejujurnya tugas itu.

Mungkin tergoda untuk membeli ultrabook yang lebih murah dengan prosesor Core i7 atau Ryzen 7 dan berton-ton RAM, tetapi ingat bahwa ini tidak disertai dengan kartu grafis khusus atau persyaratan pendinginan yang Anda perlukan untuk bermain game yang tepat.

Kapan Waktu Terbaik untuk Mendapatkan Kesepakatan Laptop Gaming?

Untungnya bagi para gamer dengan anggaran terbatas, penawaran laptop gaming cenderung menjadi fitur mingguan di sebagian besar pengecer besar, jadi selalu ada banyak pilihan.

Namun, pasti ada poin tinggi sepanjang tahun, dan itu adalah acara penjualan besar seperti Black Friday, Cyber ​​​​Monday, dan Amazon Prime Day yang dapat memberikan hasil luar biasa bagi mereka yang mau menunggu. Dan seperti yang ditunjukkan oleh banyak pilihan kami dari minggu ini, penjualan Hari Buruh juga menghasilkan penghematan yang luar biasa.

Tip utama kami – lakukan riset Anda. Persempit kisaran dan spesifikasi yang Anda inginkan dan lihat peritel favorit Anda setiap minggu. Sebaliknya, biarkan TechRadar melakukan semua pekerjaan untuk Anda dan menjadi pengunjung tetap ke halaman ini atau umpan kesepakatan khusus kami.

Laptop Gaming Murah Terbaik 2021

Setelah mengulas laptop gaming murah terbaik berdasarkan anggaran biaya yang harus dikeluarkan, selanjutnya kami akan menyajikan daftar laptop gaming berdasarkan spesifikasinya. Berikut adalah daftar lengkapnya dari kami.

Dell G15

Konsol game anggaran terbaru dari Dell

CPU: Intel Core i5 – i7 (generasi ke-10-11) | Grafik: Nvidia GeForce GTX 1650 – RTX 3060 | RAM: 8 GB – 16 GB | Layar: 15,6 inci FHD (1.920 x 1.080) IPS | Penyimpanan: 256 GB – 512 GB SSD

  • + Bisa membelinya
  • + Pemain hebat untuk uang
  • – Menampilkan IPS rata-rata
  • – USB 2.0 dengan spesifikasi termurah

Dell G15 adalah mesin berorientasi anggaran terbaru perusahaan untuk tahun 2021 — menggantikan rentang G3 dan G5 premium dengan satu opsi terpadu yang sangat dapat disesuaikan.

Fitur-fitur baru termasuk pilihan Anda dari grafik RTX terbaru, prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-11, dan sasis baru yang sebenarnya mengingatkan pada laptop Alienware kelas atas Dell — meskipun dengan nuansa abu-abu yang diredam dan lebih sedikit lonceng dan peluit.

Ada juga pilihan untuk komponen berbasis AMD, dan tergantung pada apakah ada penjualan musiman di Dell, ada diskon sepanjang tahun yang sangat menarik. Singkatnya, Anda tidak bisa salah dengan salah satu perangkat ini jika anggaran Anda terbatas.

MSI GF63 Thin

Spesifikasi luar biasa dalam profil tinggi dengan harga terjangkau

CPU: Intel Core i5 – i7 (generasi ke-10) | Grafik: Nvidia GeForce GTX 1650 – RTX 3060 | RAM: 8 GB – 16 GB | Layar: FHD 15,6 inci | Penyimpanan: 256 GB – 512 GB SSD

  • + Layar berwarna dan bebas bezel
  • + Dan dengan harga yang sangat wajar
  • – Konfigurasi terbatas
  • – Prosesor Intel generasi ke-10

MSI G563 Thin adalah salah satu laptop gaming yang harus dikalahkan, bersama dengan Nitro 5 dan Legion 5. Secara keseluruhan, ia duduk dengan nyaman di kisaran harga yang lebih rendah di samping pesaing yang disebutkan sebelumnya, tetapi entah bagaimana berhasil menyatukan Semua dalam bodi logam yang menarik – langka dengan harga ini.

Spesifikasinya adalah tentang rata-rata yang Anda harapkan dengan mesin entry-level — dimulai dengan CPU Intel Core i5 Generasi ke-10 dan Nvidia Geforce GTX 1650, RAM 8GB, dan SSD 256GB.

Dengan desain yang pada dasarnya tidak berubah untuk tahun 2021, perangkat ini memiliki bingkai yang cukup tebal sekarang dan opsi prosesor juga lebih tua. Namun, jangan abaikan itu – nilainya masih bagus dan dilengkapi dengan kartu RTX 3000 terbaru dengan spesifikasi lebih tinggi.

Acer Nitro 5

Laptop yang efisien untuk para gamer dengan anggaran terbatas

CPU: Intel Core i5 – i7 (generasi ke-11); AMD Ryzen 5-7 (generasi ke-4) | Grafik: Nvidia GeForce GTX 1650 – RTX 3060 | RAM: 8 GB – 16 GB | Layar: 15,6 inci FHD (1.920 x 1.080) IPS | Penyimpanan: 256 GB – 512 GB SSD

  • + Penggemar yang dikendalikan pengguna
  • + Daya tahan baterai yang baik
  • + Performa gaming yang layak untuk harganya
  • – Tepi layar tebal

Acer Nitro 5 telah menjadi pilihan yang baik untuk gamer PC yang ingin melepaskan lonceng dan peluit selama beberapa tahun sekarang.

Estetika di sini adalah dasar, beberapa orang akan mengatakan agak generik, tetapi tidak banyak mesin yang dapat menawarkan sejumlah besar konfigurasi dengan harga bersaing seperti Nitro 5.

Dari GTX 1650/Core i5 yang super murah dan mencolok hingga RTX 3060/Core i7 (dan Banyak opsi AMD juga), Anda akan menemukan opsi Nitro 5 di semua titik harga – dan mereka juga sering dijual. Kelemahannya, seperti kebanyakan laptop gaming, cenderung tampilan yang agak biasa-biasa saja dan pilihan RAM yang lebih murah.

Baca ulasan lengkap kami: Acer Nitro 5

Lenovo Legion 5

Pilihan bagus yang lebih tinggi

CPU: AMD Ryzen 5-9 (Seri 5000) | Grafik: Nvidia GeForce RTX 3060 – RTX 3080 | RAM: 8 GB – 16 GB | Layar: 15,6 inci FHD (1.920 x 1.080) IPS | Penyimpanan: 256 GB – 1 TB SSD

  • + Set besar konfigurasi
  • + Prosesor AMD baru
  • – Mahal, kecuali untuk dijual

Meskipun Anda akan kesulitan menemukan satu di ujung yang lebih murah dari laporan penawaran laptop gaming kami, Lenovo Legion 5 2021 adalah pilihan kelas menengah yang solid jika Anda bersedia menghabiskan sedikit lebih banyak.

Tidak hanya tampak hebat dengan sasis yang tentunya jauh lebih baik daripada kebanyakan mesin yang lebih murah, tetapi umumnya dilengkapi dengan layar yang layak dan komponen yang terhormat.

Jika Anda beruntung, Anda sering kali bisa mendapatkan konfigurasi RTX 3060 / Ryzen 5 dengan harga sekitar $899 saat obral — harga yang bagus untuk mesin yang begitu kuat. Berhati-hatilah, untuk harga eceran penuh, mesin ini bisa sangat mahal.

Baca ulasan lengkap kami: Lenovo Legion 5

HP Pavilion Gaming 15

Mesin paling terjangkau dari HP

CPU: Intel Core i5 – i7 (generasi ke-11), AMD Ryzen 5-7 (seri 5000) | Grafik: Nvidia GeForce GTX 1650-3050 Ti | RAM: 8 GB – 16 GB | Layar: FHD 15,6 inci | Penyimpanan: 256 GB – 512 GB SSD

  • + Chip AMD 5G sangat murah
  • – Tampilan yang buruk
  • – Desain tanggal

HP Pavilion 15 adalah jajaran laptop gaming yang berfokus pada anggaran dari HP (yang lainnya adalah laptop Omen yang tahan lama). Seperti laptop gaming murahnya, HP Pavilion tentu saja tidak kalah menarik, agak sederhana yang berfokus pada pengemasan sebanyak mungkin komponen modern demi uang.

Iterasi tahun ini hadir dengan prosesor terbaru dari Intel dan AMD, meskipun Anda cenderung dapat menemukan komponen tahun lalu masih tersedia di banyak pengecer dengan harga diskon.

Mungkin nilai jual utama HP Pavilion 15 adalah rangkaian pilihan super murah untuk prosesor seri AMD Ryzen 5000 terbaru – sering ditawarkan pada perangkat keras dengan harga di bawah $700.

Tidak cukup apa yang Anda cari? Artikel laptop kami yang lain mungkin memiliki apa yang Anda butuhkan.

Jika Anda membeli laptop gaming, Anda tidak ingin mengacaukannya dengan semua kebutuhan komputasi sehari-hari Anda. Untuk sesuatu yang murah dan portabel, lihat penawaran laptop murah favorit kami mulai minggu ini.

Jika Anda ingin mendapatkan harga termurah, periksa laptop terbaik di bawah $ 500. Anda juga dapat menambahkan fungsionalitas port tambahan ke laptop gaming Anda dengan hub dan dok USB-C yang keren, atau mengontrol pengalaman bermain game Anda lebih murah dengan pilihan terbaik kami untuk penawaran konsol Xbox One termurah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

laptop gaming BAWAH 1000Laptop Gaming Murah 1 Jutaan Laptop Gaming Murah 2 Jutaan Laptop Gaming Murah 2021 Laptop Gaming Murah 2022 Laptop Gaming Murah 3 Jutaan Laptop Gaming Murah 5 Jutaan 2020Laptop Gaming Murah 5 Jutaan 2021 Laptop Gaming Murah Dibawah 10 Juta

Check Also

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

techradar.id – Investasi saham jadi makin terkenal di kelompok masyarakat, khususnya karena ada program saham …