php hit counter Tema WordPress Terbaik 2021 Rekomendasi Kami - TechRadar

Tema WordPress Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Tema WordPress Terbaik 2021 Rekomendasi Kami


techradar.id – Tulis pemikiran Anda secara digital dengan gaya dengan tema blog untuk WordPress ini.

Blogging adalah salah satu aktivitas online paling populer – sepertinya ke mana pun Anda pergi, setiap situs yang Anda kunjungi, ada blog di luar sana, di suatu tempat.

Blogging adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan diri dan mengumpulkan ide-ide Anda untuk dibagikan dengan orang lain, dan jika Anda menggunakan pembuat situs web populer dan solusi hosting web opsional WordPress, Anda akan tahu bahwa ia memiliki banyak sekali tema untuk memenuhi kebutuhan Anda akan hal itu untuk berbagai aktivitas.

Kami telah memilih lima orang yang menurut kami layak untuk dilihat jika Anda mempertimbangkan untuk menjelajah ke dunia yang aneh dan indah ini.

Baskerville 2

Tema blogging yang bagus dalam segala hal, ideal untuk pemula

Alasan untuk membeli

  • + Sederhana
  • + Mudah digunakan
  • + Gratis

Baskerville 2 adalah topik yang bagus untuk membantu Anda memulai blogging. Tambahkan teks, gambar, dan video dengan mudah, dan buat halaman yang tampak cantik, bahkan dengan konfigurasi standar.

Ada menu khusus tepat di bawah judul, sehingga mudah untuk memecah blog Anda menjadi bagian yang mudah dinavigasi. Seperti yang Anda harapkan untuk tema modern, tema ini cukup responsif dan tampak hebat di layar apa pun.

Anda tentu saja dapat mengubah tema agar lebih unik bagi Anda, mengubah latar belakang, mengubah warna, membuka bilah sisi halaman, dan memilih dari tiga widget footer yang berbeda, di antara opsi lainnya. Baskerville 2 hadir dengan tiga templat halaman.

Galeri dapat ditambahkan, dimensi judul diubah dan Anda juga dapat menyertakan menambahkan logo situs. Yang terbaik dari semuanya, Baskerville 2 gratis untuk digunakan, yang sempurna, terutama jika blogging masih menjadi hobi Anda — untuk saat ini.

Hemingway

Beberapa pilihan, tetapi tampilan yang bagus dan bersih, bagi mereka yang hanya ingin terus membuat posting mereka

Alasan untuk membeli

  • + Penampilan modis
  • + Mudah digunakan

Alasan untuk dihindari

  • – Sedikit penyesuaian

Pilihan gratis lainnya adalah Hemingway. Ini adalah tema yang sangat sederhana dengan hanya beberapa fitur penyesuaian, tetapi tujuannya adalah untuk menampilkan blog Anda dengan cara yang bersih, menghemat banyak ruang kosong bagi pembaca.

Ini responsif dan retina-siap untuk memastikan pengalaman terbaik di perangkat apa pun, dan memiliki tampilan header yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan dukungan pengguliran paralaks untuk membuat halaman Anda terlihat segar dan modern.

Muncul dengan empat format posting, tergantung pada konten posting itu sendiri (satu dengan gambar di atas posting, dan satu untuk pembaruan singkat, misalnya), dan Anda dapat mengubah warna sorotan jika Anda tidak suka warna hijau default.

Hestia Pro

Tema serbaguna yang dapat bekerja dengan berbagai jenis situs web

Alasan untuk membeli

  • + Opsi yang menarik secara visual
  • + Dukungan untuk berbagai jenis situs web

Meskipun Hestia Pro diiklankan sebagai tema yang sempurna untuk situs web satu halaman, sebenarnya jauh lebih fleksibel dari itu. Ini dirancang untuk bekerja dengan baik dengan blogging misalnya, itulah sebabnya ada dalam daftar.

Anda dapat mengubah tata letak saat bepergian, dan salah satu fitur yang kami sukai adalah kemampuan untuk menambahkan gambar atau video paralaks pada judul, untuk membuat situs web yang lebih menarik.

Kustomisasinya mengesankan. Anda dapat mengubah bagian dari setiap halaman, misalnya, dan memilih header yang berbeda untuk setiap bagian. Ada juga banyak variasi dalam pilihan bloggingnya.

Untuk menjaga semuanya tetap sederhana, semuanya berpusat di sekitar penyesuai WordPress tetapi juga kompatibel dengan pembuat halaman lain untuk opsi penyesuaian yang lebih besar.

Harga mulai dari $69 untuk satu penggunaan lokasi, dan termasuk satu tahun dukungan dan pembaruan. Jika Anda ingin memasang tema ini di situs tambahan, opsi Bisnis memungkinkan Anda melakukannya hingga tiga di antaranya, seharga $99.

Agensi, seharga $ 299, menghapus batasan seperti itu, dan juga menyertakan obrolan langsung dan dukungan prioritas.

OceanWP

Tema yang indah dan populer untuk membantu Anda membuat blog yang menarik

Alasan untuk membeli

  • + Tema dasarnya gratis
  • + Banyak opsi penyesuaian

OceanWP adalah topik blog lain yang mengiklankan dirinya sebagai gratis dan dengan cara tertentu. Fungsi utamanya adalah. Ini adalah tema WordPress yang sangat populer, dengan lebih dari 3,6 juta unduhan.

Ini adalah tema yang responsif dan siap untuk retina yang tidak hanya melayani blogging – saat ini mendorong potensi e-niaga misalnya. Salah satu hal hebat tentang OceanWP adalah jumlah demo yang tersedia – pilih salah satu yang ingin Anda terapkan ke situs Anda dalam beberapa klik…kecuali ada masalah: sebagian besar dari mereka tidak gratis.

Anda akan menemukan satu demo gratis, dan semua demo yang telah kami lihat dilakukan dengan sangat baik, tetapi jika Anda menginginkan versi “pro”, Anda harus mengeluarkan uang.

Harga mulai dari $43 per tahun untuk tiga situs, dan dilengkapi dengan 13 ekstensi premium dan 185 demo profesional. Jika Anda bekerja di lebih dari tiga lokasi, Anda dapat memilih Bisnis seharga 6 ($87 per tahun) atau Agensi seharga 50 ($143 per tahun).

Ada juga harga satu kali jika Anda membenci langganan masing-masing seharga $177, $356, dan $580.

Typology

Tema ini dapat membantu Anda membuat blog yang bersih dan sederhana dengan opsi penyesuaian yang cukup untuk membuat pengunjung Anda tetap tertarik

Alasan untuk membeli

  • + Bersih
  • + Minimal
  • + Pilihan kustomisasi yang bagus

Jika semua yang Anda fokuskan adalah menulis dan Anda tidak peduli dengan hal-hal seperti foto atau video, maka kategorisasi mungkin menjadi topik yang tepat untuk Anda.

Mirip dengan Hemingway di atas, fokusnya adalah membuat situs sederhana untuk menampilkan kata-kata Anda di atas segalanya.

Tetapi tentu saja, Anda juga dapat menambahkan gambar dan video jika diinginkan, yang hanya akan memperkaya tampilan halaman, bukan mengganggunya.

Muncul dengan beberapa opsi tajuk dan pagination, termasuk pengguliran tak terbatas dan widget khusus (ditemukan di bilah sisi). Taksonomi juga memiliki dukungan penerbitan multi-penulis, kustomisasi halaman 404, dan bahkan integrasi e-niaga.

Anda dapat mencoba semuanya secara gratis selama tujuh hari, atau melihat beberapa contoh nyata di situs web perusahaan, dan jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, Anda dapat membelinya seharga $49, yang mencakup pembaruan di masa mendatang dan dukungan teknis enam bulan ( yang dapat ditingkatkan selama enam bulan lagi seharga $ 13,88. dolar).

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Download Template WordPressTema WordPress Gratis Tema WordPress Gratis Untuk Berita Tema WordPress Terbaik 2020 Tema WordPress Terbaik 2021 Tema WordPress Untuk Organisasi Template WordPress Gratis Responsive Theme WordPress Premium Indonesia Gratis

Check Also

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

techradar.id – Investasi saham jadi makin terkenal di kelompok masyarakat, khususnya karena ada program saham …