php hit counter Review Swann Spotlight Outdoor Security Camera - TechRadar
Review Swann Spotlight Outdoor Security Camera

Review Swann Spotlight Outdoor Security Camera

techradar.id – Swann Spotlight Kamera Keamanan Luar Ruangan. Kamera keamanan luar ruangan Swann Spotlight menawarkan nilai uang yang luar biasa, menawarkan berbagai fitur keamanan dan desain yang kokoh dan tahan cuaca untuk penggunaan di luar ruangan. Ini rusak oleh aplikasi yang agak tidak membantu yang membutuhkan sedikit kesabaran untuk menguasainya.

Kelebihan

  • Baik nilai untuk uang
  • Lensa kamera 1080p
  • Sorotan dan sirene bawaan
  • Konektivitas Wi-Fi dan Ethernet

Kekurangan

  • Aplikasi tidak membantu
  • Daya listrik yang dibutuhkan
  • Hanya 7 hari penyimpanan cloud

Swann memiliki sejarah panjang di pasar keamanan, tetapi di masa lalu, ia cenderung berfokus pada sistem CCTV besar daripada kamera keamanan murah untuk pengguna rumahan. Namun, perusahaan baru-baru ini memperbarui rangkaian kamera keamanan Wi-Fi, dan kamera keamanan luar ruangan Swann Spotlight yang baru menyertakan fitur untuk membantu melindungi bagian luar rumah Anda.

Harga dan Ketersediaan

Untuk model luar tahan cuaca yang diulas di sini, kamera keamanan luar ruangan Swann Spotlight tidak terlalu mahal dengan harga £139,99/$149,99.

Swann juga membuat kamera dalam ruangan hanya dengan £79,99 karena tidak memerlukan desain yang kasar atau aksesori luar ruangan seperti kamera Spotlight Outdoor. Aplikasi Swann Security juga memungkinkan Anda mengontrol beberapa kamera, membuatnya mudah untuk membangun sistem keamanan khusus yang menggabungkan kamera dalam dan luar ruangan tergantung pada kebutuhan Anda.

Desain dan Fitur

Swann adalah perusahaan Australia, tetapi kamera keamanan luar ruangan Swann Spotlight jelas cukup tangguh untuk menangani iklim basah.

Ini ditempatkan dalam kotak plastik yang sangat kokoh dengan peringkat IP66 untuk melindunginya dari hujan lebat dan debu serta serpihan yang dapat mengganggu pekerjaan Anda. Kamera menempel pada pelat pemasangan yang sama kokohnya, dan Swann menyertakan satu set sekrup dan colokan untuk dipasang ke dinding eksternal jika diperlukan.

TRENDING  Review Google Nest Doorbell (battery)

Pelat pemasangan juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sudut kamera untuk tampilan yang bagus dari area yang ingin Anda pantau. Kamera memerlukan daya listrik, tetapi Swann juga menyertakan kabel ekstensi besar sepanjang 60 kaki (18m), memberi Anda banyak kebebasan jika kamera Anda perlu dipasang tinggi di dinding atau ditempatkan agak jauh dari catu daya dalam ruangan.

Kabel ekstensi tebal mengemas kabel daya dan Ethernet bersama-sama, sehingga Anda dapat menggunakan Ethernet untuk memindahkan kamera di luar jangkauan Wi-Fi dalam ruangan jika diperlukan (kamera hanya mendukung jaringan Wi-Fi 2,4 GHz, tetapi tidak mendukung streaming yang video 1080p). harus sempurna).

Beberapa orang mungkin lebih suka kamera keamanan nirkabel lengkap dengan baterai isi ulangnya sendiri untuk menghindari semua pemasangan kabel. Namun, mengisi ulang kamera nirkabel mungkin tidak praktis untuk pemasangan di atas dinding atau struktur lain, sehingga sambungan Ethernet dan kabel utama Spotlight Outdoor akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk banyak rumah dan bangunan komersial.

Kamera itu sendiri cukup umum, menawarkan resolusi 1080p dan bidang pandang 110 derajat. Gambar videonya bagus, tapi tidak menonjol. Kami telah menunjukkan beberapa pikselasi dalam klip pengujian kami dan ada beberapa distorsi ‘mata ikan’ di sekitar tepi gambar, tetapi masih sangat cocok untuk mengawasi area sekitarnya. rumah ketika Anda membutuhkannya.

Bahkan, yang membuat kamera ini menonjol adalah fitur keamanan tambahan pada kamera. Bersama dengan sensor gerak utama, kamera ini menyertakan sensor termal dan inframerah yang memberikan penglihatan pada malam hari yang dapat diperpanjang hingga 30 m (100 kaki).

Ada juga sistem audio dua arah dengan mikrofon yang sangat sensitif yang dapat memicu kamera saat suara terdengar, memungkinkan Anda untuk berbicara dengan orang seperti pengantar barang atau bahkan meneriaki penyusup melalui aplikasi.

TRENDING  Review UE Boom 2

Seperti namanya, kamera ini menyertakan lampu sorot yang dapat diaktifkan saat mendeteksi penyusup, serta sirene. Untuk mengurangi alarm palsu, sensitivitas berbagai sensor dapat disesuaikan melalui aplikasi Swan Security, dan Anda juga dapat mengontrol lampu sorot, sirene, dan fitur lainnya secara manual, sehingga Anda dapat mengaktifkan semua fitur keamanan untuk benar-benar menakuti seseorang sekaligus.

Memulai dan Konektivitas

Rentang fitur ini adalah nilai yang baik untuk kamera dengan harga ini, tetapi kamera Spotlight Outdoor sedikit mengecewakan oleh aplikasi Swann Security.

Saya tidak dapat menghubungkan kamera ke jaringan Wi-Fi kantor terdekat menggunakan aplikasi di iPhone saya. Swann mengatakan ini mungkin karena bug di versi iOS 13 saat ini yang sedang didiskusikan dengan Apple.

Mereka menyarankan untuk menghapus dan menginstal ulang aplikasi, tetapi setelah beberapa kali mencoba, kami akhirnya menginstal aplikasi Swann di iPad kami. Ini memungkinkan kami untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi pilihan kami, tetapi hanya setelah memasukkan kata sandi Wi-Fi dan nama panjang dan kompleks (SSID) jaringan itu sendiri secara manual.

Saat kamera terhubung ke Wi-Fi, aplikasi di iPhone dapat terhubung ke kamera dan menerima pemberitahuan setiap kali gerakan terdeteksi, tetapi saya khawatir iPhone sendiri tidak akan melakukan pengaturan awal.

Performa

Aplikasi Swann Security memiliki kemampuan untuk menyesuaikan sensitivitas sensor gerak, ‘deteksi orang’ untuk membedakan orang dari kendaraan yang bergerak atau hewan peliharaan yang tersesat, dan mikrofon dan speaker.

Anda dapat menentukan berapa lama sirene dan lampu sorot menyala saat kamera mendeteksi gerakan di sekitar, dan juga dapat dikontrol secara manual. Mungkin di malam hari jauh dari rumah, Anda bisa menggunakan lampu sorot untuk melihat sekeliling dengan cepat.

TRENDING  Review Nanoleaf Essentials Lightstrip

Namun anehnya, aplikasi ini juga mengabaikan beberapa opsi yang sangat mendasar. Sesuatu seperti kontrol on/off sederhana yang memungkinkan Anda mengaktifkan kamera dengan cepat saat Anda meninggalkan rumah, dan menonaktifkannya saat Anda kembali.

Sebagai gantinya, untuk menghidupkan dan mematikan berbagai sensor dan mikrofon satu per satu, Anda harus membuka aplikasi dan menavigasi menu pengaturan. Swann mengakui kelalaian ini ketika kami menghubungi mereka dan mengatakan dia berencana untuk memperbarui aplikasi untuk menambahkan mode baru ‘di rumah, di luar dan di malam hari’. pergi sepanjang hari

Namun, saya senang mengetahui bahwa kamera Spotlight Outdoor menawarkan penyimpanan online gratis hingga 7 hari perekaman video, serta sejumlah kecil penyimpanan internal untuk cadangan offline tambahan. Dari rekaman yang disimpan di kamera hingga dua hari, Swann saat ini tidak menawarkan paket berlangganan yang memberi pengguna Inggris penyimpanan online tambahan, tetapi mengatakan berencana untuk meluncurkan paket berlangganan 60 hari awal tahun depan.

Kesimpulan

Aplikasi keamanan Swann memiliki tepi kasar dan mungkin memerlukan kesabaran saat Anda melalui proses penyiapan awal. Namun demikian, desainnya yang kokoh, aksesori luar ruangan, dan rangkaian sensor keamanan yang ekstensif menjadikan kamera Spotlight Outdoor pilihan yang bagus dan terjangkau untuk memata-matai taman Anda atau area lain di luar rumah Anda.

  • Kamera Keamanan Terbaik: Kamera Terhubung Melindungi Aset Anda

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Camera With Spotlight Outdoor Security Camera With Spotlight Swann 1080p Outdoor Wireless Spotlight Surveillance Camera 3 PackSwann Camera Adjustment Swann Extra Security Camera Swann Security Swann Spotlight Outdoor Security Camera Manual

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …