Review Huawei Band 3 Pro

Review Huawei Band 3 Pro

techradar.id – Gaya dan konten sesuai anggaran.

Penilaian Kami

Huawei Band 3 Pro tidak sempurna, tetapi nilai yang sangat baik, masa pakai baterai yang solid, layar yang bagus, dan banyak fitur untuk uang yang menebus masalah desain tali kecil di band ini.

Kelebihan

  • Daya tahan baterai yang baik
  • Bawa layar berwarna
  • GPS penuh memungkinkan Anda untuk melacak operasi Anda tanpa hp

Kekurngan

  • Kunci GPS agak lambat aktif
  • Rival Fitbit sedikit lebih nyaman
  • Dia kehilangan mode “bernapas” dari pendahulunya

Huawei Band 3 Pro adalah pelacak kebugaran berbiaya rendah dengan fitur yang biasanya ditemukan dalam kisaran harga yang lebih tinggi. Seberapa sering Anda melihatnya dengan GPS, layar OLED berwarna, dan potongan logam mengkilap? Tidak terlalu sering.

Ini Honor Band 4 lebih tebal, lebih bersinar dan bekerja lebih baik tanpa hp. Fitbit Inspire HR lebih nyaman, dan kami lebih suka tampilan Honor Band 4 yang low-profile.

Tetapi jika Anda ingin serius mulai melacak lari Anda dan tidak menginginkan Garmin, ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan barang tanpa menghabiskan banyak.

Tanggal dan Harga Rilis Huawei Band 3 Pro

  • Keluar sekarang
  • Biaya $60 / £60 / AU$110

Huawei Band 3 Pro sudah keluar sekarang, dan meskipun diluncurkan dengan harga $69,99 / £79,99 / AU$110, Anda sudah dapat menemukannya di Inggris dan AS dengan harga lebih murah, dengan harga mulai dari $60 / £60.

Ini menjadikannya harga yang mirip dengan Honor Band 4 dan jauh lebih rendah daripada Fitbit Inspire HR.

Desain

  • Permukaan kaca dan logam
  • Tali silikon
  • 45 x 19 x 11 mm tanpa tali

Huawei mengirimi kami versi emas dan putih dari Huawei Band 3 Pro. Jika kami memiliki jari trackpad yang disiapkan di halaman checkout, itu bukan versi yang akan kami pilih.

Dia sedikit “Chic Dubai”, ingin menunjukkan padanya “apa yang dia dapatkan” dan terlihat mahal saat melakukannya. Tetapi bagi kami, Huawei yang paham teknologi membuat versi hitam, dan model emas ini memamerkan desain Band 3 Pro.

Kebanyakan gelang kebugaran di bawah $100/£100 terbuat dari plastik dan silikon. Namun Huawei ingin membuat saingannya Fitbit Inspire HR terlihat murahan. Huawei Band 3 Pro memiliki panel aluminium yang disikat di bagian atas, dengan sisi miring untuk menonjolkan kilau.

Yang terpenting, layarnya dilapisi kaca melengkung, bukan plastik. Ini akan membuatnya kurang rentan terhadap penyok dan goresan yang dapat ditimbulkan oleh perangkat yang dapat dikenakan saat berlari melalui jalan sempit, menghindari kereta dengan lebar ganda.

HR Inspire dari Fitbit memiliki layar plastik. Terlepas dari semua detail yang luar biasa, kami tidak langsung terkesan dengan tampilan Huawei Band 3 Pro.

Ini lebih intens daripada Fitbits atau saudari Honor Band 4 mana pun yang bersaing. Band seperti ini halus dan sederhana adalah bagian dari daya tariknya. Masih seperti ini, tetapi sedikit lebih besar daripada kebanyakan alternatif.

Dan gelangnya tidak senyaman Fitbit Inspire HR. Gelang silikon Fitbit lebih lembut, dan beberapa kali selama operasi, Band 3 Pro menyebabkan ketidaknyamanan ekstrem yang aneh di pergelangan tangan bagian dalam.

Seperti masalah ukuran, kenyamanan bukanlah masalah tersendiri. Huawei Band 3 Pro tidak senyaman beberapa alternatifnya.

Namun, ini tahan air hingga 5 ATM, yang merupakan yang terbaik yang akan Anda temukan di salah satu pelacak ini. Ini membuatnya cocok untuk berenang, dan Anda tidak perlu khawatir tentang piring sebelum masuk ke air.

Layar

  • Layar AMOLED 0,95 inci
  • 120 x 240. resolusi
  • (Sebagian besar) Kecerahan manual

Huawei Band 3 Pro memiliki spesifikasi layar yang sama dengan Honor Band 4, meskipun harganya yang lebih mahal dan tampilan yang lebih panjang mungkin membuat Anda menganggapnya lebih besar.

Ini adalah layar AMOLED 0,95 inci 120 x 240, yang merupakan layar yang bagus untuk kisaran yang murah.

Ini penuh warna, tidak seperti Fitbit Inspire HR, dan kerapatan pikselnya cukup tinggi untuk menampilkan banyak statistik sekaligus tanpa merasa ada terlalu sedikit piksel untuk melakukan pekerjaan dengan benar.

Layar pengambilan semakin membuat frustrasi penggunaan Huawei yang terbatas. Anda hanya memiliki tiga pilihan tampilan jam. Salah satunya adalah jam tangan analog, dan yang lainnya adalah desain digital yang berani.

Yang terakhir memberikan statistik olahraga Anda setengah dari layar dan paling berwarna. Ini adalah pilihan kami, tetapi tampilan Huawei Band 3 Pro layak mendapatkan setidaknya enam opsi.

Hal ini indah meskipun. Ini cerah dan berani, kontrasnya luar biasa, dan ini merupakan kemajuan teknologi yang jelas dari pesaingnya, Fitbit Inspire HR. Sensor kecerahan otomatis adalah hal lain yang hilang.

Anda harus menggali menu untuk menemukan kontrol kecerahan, dan kami yakin setengah dari pemilik Huawei Band 3 Pro bahkan tidak akan menyadari ini mungkin.

Kami tidak memiliki masalah melihat layar di hari yang cerah (berbicara tentang Inggris yang cerah) saat berlari, tetapi ketika Anda mulai muncul di bioskop setelah putaran pergelangan tangan, rasa malu terjadi kemudian.

Huawei telah mencoba menebus kekurangan sensor cahaya sekitar dengan membiarkan Anda meredupkan layar di malam hari, sebuah perubahan waktu. Tapi Band 3 Pro akan lebih baik dengan kecerahan otomatis.

Kebugaran

  • GPS lengkap
  • Pelacakan detak jantung 24 jam
  • Mode berenang

Huawei Band 3 Pro memiliki antarmuka pita kebugaran yang cukup khas, dan perangkat lunak dasar yang sama dengan Honor Band 4.

Anda dapat menggeser layar ke atas dan ke bawah untuk beralih antara halaman informasi dan fungsi, dan ada juga tombol kapasitif di bagian bawah layar.

Ini bertindak sebagai cara mudah untuk membangunkan gelang jika tidak merespons gerakan pergelangan tangan. biasanya tidak. Tombol ini juga membawa Anda kembali ke tampilan jam saat Anda berada di bagian lain dari antarmuka. Ini pada dasarnya adalah tombol home.

Tidak jarang kita merasa perlu menghapus tampilan jam, setidaknya saat menggunakan tampilan sporty. Ini memberitahu Anda waktu, tanggal, jumlah langkah, jarak dan kalori. Semuanya mudah dibaca.

Tetap diam untuk waktu yang lama dan Huawei Band 3 Pro mengingatkan Anda bahwa sudah waktunya untuk bangkit, dengan peringatan getar dan animasi di layar.

Band ini melakukan dasar-dasar pelacak kebugaran dengan cukup baik. Anda juga bisa menggali lebih dalam jika mau.

Mulailah dengan menggulir ke bawah dari tampilan jam dan Anda akan melihat halaman informasi yang didedikasikan untuk langkah/aktivitas harian Anda, fungsi detak jantung, statistik tidur Anda malam sebelumnya dan latihan Anda.

Area terakhir ini adalah tempat Huawei Band 3 Pro melampaui pelacak dasar dan mendekati kemampuan jam tangan pelari. Huawei Band 3 Pro memiliki sensor detak jantung dual-LED dan GPS. Fitur terakhir ini adalah senjata yang tidak terlalu rahasia.

Pelacak tanpa GPS sama sekali tidak cocok untuk pelacakan lari atau siklus yang tepat. Perangkat dengan GPS yang terhubung bisa jadi bagus, tetapi Anda harus membawa hp karena bagian “terhubung” berarti perangkat itu sebenarnya tidak memiliki GPS.

Ini meminjam sinyal GPS hp Anda. Ini adalah real deal. Huawei Band 3 Pro memiliki penerima dan antena GPS sendiri. Anda dapat berlari tanpa ponsel Anda, dan pita akan memetakan seluruh rute Anda dan merekam tingkat usaha Anda.

Tentu saja, jika Anda selalu mendengarkan musik atau podcast di ponsel saat berlari, atau membawa hp untuk keadaan darurat saat bersepeda, manfaat GPS “penuh” sebenarnya cukup sederhana.

Poin utamanya adalah pelacak Anda mengalahkan konsumsi baterai pelacakan GPS alih-alih hp Anda. Pelacakan GPS Huawei Band 3 Pro sangat akurat, jelas sebanding dengan jam tangan Garmin Sprinter yang lebih mahal.

Namun, dibutuhkan sedikit lebih lama dari rata-rata untuk menguncinya. Setelah triangulasi berkepanjangan pertama (yang normal), pita biasanya berlangsung sekitar 15-20 detik.

Ini berbunyi bip saat GPS terhubung. Mulai saja proses pelacakan aktivitas sebelum Anda mulai berlari dan itu bukan masalah besar. Sensor detak jantung pada Huawei Band 3 Pro telah berulang kali dikritik secara online.

Namun, ini tampaknya telah diatasi oleh pembaruan perangkat lunak, karena kami menemukan hasilnya serupa dengan Fitbit Inspire HR yang solid. Kami memakai dua untuk lomba 5km, satu di setiap pergelangan tangan.

Mereka masing-masing memiliki satu atau dua poin: HR puncak satu-node Fitbit yang tidak realistis, dan penurunan suhu Huawei yang tidak realistis. Namun, bacaan mereka sebanding.

Hasil Huawei Band 3 Pro juga jauh lebih berguna daripada hasil Fitbit, karena aplikasinya berada di antara gaya tipis Fitbit dan kebiasaan garis keras Garmin Connect.

Misalnya, aplikasi Fitbit menawarkan grafik detak jantung yang harus Anda lihat dengan cepat, tanpa menggali data lebih lanjut.

Aplikasi Huawei Band 3 Pro Health memungkinkan Anda memindai pembacaan HR Anda, detik demi detik, dan melapisi hasil irama dan kecepatan Anda pada grafik yang sama.

Tanpa pemrosesan data semacam ini, ada argumen bahwa pembacaan detak jantung sangat berguna untuk dilihat saat Anda berlari, atau sebagai mahakarya sesudahnya. Aplikasi Huawei Health lebih mudah daripada kedengarannya.

Saat Anda secara aktif melacak latihan, Huawei Band 3 Pro memungkinkan Anda menelusuri layar dengan dua statistik di setiap halaman. Mungkin detak jantung dan kecepatan Anda, waktu dan jarak, atau kalori yang dikonsumsi dan irama.

Menurut pendapat kami, pendekatan dua kasus ini lebih baik daripada tampilan satu kasus yang Anda dapatkan dengan Fitbit Inspire HR. Semakin sedikit pukulan yang harus kita lakukan saat berlari, semakin baik.

Huawei Band 3 Pro adalah pelacak lari yang bagus. Tapi apa lagi yang bisa Anda lakukan? Saat Anda secara aktif melacak latihan Anda, Anda mulai di bagian latihan.

Ini adalah salah satu halaman saat Anda melepas tampilan jam. Ada profil untuk berlari, berjalan, bersepeda, dan berenang di luar ruangan. dan alternatif dalam ruangan untuk masing-masing, ditambah “latihan gratis” bergaya gym.

Mode berenang di kolam renang dalam ruangan adalah entitas yang berbeda. Anda memilih panjang kolam dan Huawei Band 3 Pro menganalisis waktu pukulan Anda untuk menilai kapan harus menyelesaikan putaran.

Anda mendapatkan skor SWOLF (kombinasi pukulan dan waktu Anda untuk setiap panjang) di akhir. Mode luar ruangan menggunakan GPS, sedangkan mode dalam ruangan tidak, dan semua fokus pada pelacakan detak jantung Anda, perkiraan konsumsi kalori, dan, jika perlu, langkah Anda.

Namun, ada beberapa kelalaian yang jelas. Tidak ada penghitung untuk pengguna berat gratis untuk penggemar berat gratis, dan tidak ada mode pernapasan “penuh perhatian”. Yang terakhir sekarang cukup umum. Pendahulu band ini, Huawei Band 2 Pro, memiliki mode pernapasan.

Fitur

  • Dukungan pemberitahuan
  • Pelacakan tidur TruSleep
  • Cari telepon saya

Huawei Band 3 Pro memiliki beberapa fitur tambahan di luar hal-hal yang sporty, tetapi ini bukan jam tangan pintar angan-angan. Dukungan notifikasi adalah hal plus yang paling penting, dan Huawei telah benar-benar memperbaikinya sejak kami meninjau Honor Band 4.

Pada saat itu, melihat notifikasi lambat dan menyenangkan, tetapi Anda dapat memeriksa kembali pesan Anda sebelumnya. Itu memiliki beberapa rasa jam pintar, tetapi memiliki variasi yang menyegarkan dan sedikit terpisah.

Huawei sebenarnya telah sedikit mengurangi notifikasi, tetapi sekarang berfungsi lebih baik. Pemberitahuan dari aplikasi apa pun yang Anda pilih muncul di layar segera setelah tiba, sehingga Anda dapat membaca pesan WhatsApp sambil berjalan di atas treadmill.

Messagfes juga hanya menggesek ke bawah dari tampilan jam (posisinya dapat disesuaikan melalui aplikasi). Area ini memungkinkan Anda untuk memeriksa pesan apa pun yang belum Anda baca, dan pesan itu akan hilang begitu Anda melakukannya.

Jeda menjengkelkan yang kami lihat di Honor Band 4 saat membaca pesan tampaknya hilang, yang menjadikannya cara yang bagus dan ringan untuk memeriksa notifikasi Anda.

Ada beberapa tambahan kecil juga. Anda dapat mengatur alarm dan timer, yang memicu motor getaran Huawei Band 3 Pro. Tampilan jam menampilkan laporan cuaca dasar. Aplikasi Temukan hp Saya memicu peringatan di hp Anda.

Pelacakan tidur adalah bagian utama lain dari Huawei Band 3 Pro. Huawei telah datang dengan fitur yang disebut TruSleep, yang diklaim sebagai pelacakan tidur tingkat lanjut.

Ini melacak pernapasan Anda serta gerakan Anda, dan muncul dengan grafik hampir artistik yang menunjukkan bagaimana Anda menyelam masuk dan keluar dari tidur nyenyak, tidur ringan, gerakan mata cepat, dan bangun sepanjang malam.

Ini sangat mirip dengan apa yang dilakukan Fitbit Inspire HR. Anda juga mendapatkan peringkat untuk setiap aspek dan pernapasan Anda, dan beberapa teks yang merinci beberapa strategi untuk perbaikan.

Sebagian besar dari kita mungkin sudah mengetahui dasar-dasarnya: berhenti minum terlalu banyak, berhenti bekerja pada shift malam, bersantai dan tidak minum dua cangkir espresso pada jam 9 malam.

Namun, ini adalah pelacakan tidur yang sedikit lebih baik daripada yang kami dapatkan beberapa tahun yang lalu.

Daya Tahan Baterai

  • Baterai 100mAh
  • pengisi daya klip
  • Daya tahan baterai hingga 14 hari

Pelacak kebugaran Huawei dan Honor cenderung memiliki daya tahan baterai yang sangat bagus. Huawei Band 3 Pro bertahan hingga 14 hari, menurut perusahaan, atau 7 jam pelacakan GPS. Ini jauh lebih baik daripada 4-5 hari Fitbit Inspire HR.

Kami menemukannya bertahan sekitar 5 hari, termasuk 2-3 jam pelacakan GPS yang solid dan menggunakan notifikasi harian. Biarkan pelacakan pengurasan baterai berjalan dan perkirakan akan berlangsung mulai dari seminggu hingga 10 hari.

Itu daya tahan yang jauh lebih baik daripada saingannya Fitbit, dan itu cukup lama untuk menghindari jenis sakit kepala pemeliharaan yang akan Anda temui dengan sebagian besar jam tangan pintar.

Huawei Band 3 Pro menggunakan dok plastik snap-on kecil untuk pengisian daya. Ini tidak elegan, tetapi berfungsi dengan baik.

Huawei Band 3 Pro tetap berpegang pada strategi klasik Huawei dalam menawarkan lebih banyak fitur teknologi dengan biaya lebih murah. Untungnya, kami meninjau pelacak segera setelah diluncurkan karena Huawei tampaknya telah mengatasi beberapa masalah.

Pelacakan detak jantung sekarang kuat, dan dukungan notifikasi tidak terlalu berantakan dibandingkan dengan saudaranya Honor Band 4.

Pelacak ini layak mendapatkan lebih banyak tampilan jam, bukan yang paling nyaman di kelasnya, dan kami pada akhirnya tidak yakin dengan desain metalik yang ada di dalamnya.

Namun, itu bekerja dengan baik di setiap area. Pelacakan pemutaran independen bagus, masa pakai baterai solid dan visibilitas luar patut dipuji. Untuk harga, kami lebih dari senang.

Untuk Siapa Ini?

Huawei Band 3 Pro adalah untuk orang yang menginginkan pelacak seperti Fitbit tetapi mungkin tergoda untuk menawarkan fitur yang lebih canggih dengan harga yang sama atau lebih murah.

Namun, itu juga lebih mewah daripada kebanyakan tim Cina dengan nilai jual yang sama. Anda mendapatkan nilai dan beberapa fitur desain kelas atas.

Haruskah Anda Membelinya?

Jika Anda menginginkan gelang kebugaran terjangkau yang melacak seluruh aktivitas lari Anda tanpa bantuan hp, maka Huawei Band 3 Pro adalah salah satu yang terbaik.

Namun, jika Anda menggunakan hp untuk musik atau podcast setiap kali Anda berlari atau ke gym, Fitbit Inspire HR dengan kunci rendah mendapat skor sedikit lebih baik dalam hal kesan dan kenyamanan. Tapi tidak dengan daya tahan baterai.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Huawei Band 2Huawei Band 3 Pro Harga Huawei Band 3 Pro Specs Huawei Band 3 Pro Spesifikasi Huawei Band 3 Pro Watch Faces Download Huawei Band 3 Spesifikasi Huawei Band 3e Huawei Band 4

Check Also

Justice in Gilbert: How Auto Accident Attorneys Make a Difference

Understanding the Role of Auto Accident Attorneys in Gilbert Auto accident attorneys in Gilbert play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *