php hit counter Review Fitbit Inspire 2 - TechRadar

Review Fitbit Inspire 2

Review Fitbit Inspire 2

techradar.id – Fitbit Inspire 2 pelacakan kesehatan pasif dengan fitur olahraga yang kuat

Penilaian Kami

Fitbit Inspire 2 membuat kami terkesan dengan kesederhanaannya, desain yang tidak mencolok, masa pakai baterai yang baik, dan monitor detak jantung.

Sebagai pelacak atau alat multi-olahraga sederhana yang dengan lembut mendorong Anda ke arah gaya hidup yang lebih aktif, ini berfungsi dengan baik.

Kami kurang tertarik untuk mengeluarkan biaya perangkat lagi untuk berlangganan untuk mempertahankan akses ke fitur premium aplikasi setelah satu tahun. Layarnya juga agak terlalu kecil untuk memaksimalkan fitur olahraganya.

Namun, jika Anda tertarik untuk mencatat olahraga Anda dan menjaga wawasan umum tentang kesehatan Anda, kami rasa Anda tidak akan kecewa.

Kelebihan

  • Fitur detak jantung
  • Mudah digunakan
  • Aplikasi luar biasa

Kekurangan

  • Fungsi dasar
  • Layar kecil
  • Tidak ada GPS bawaan

Sedangkan Fitbit Inspire asli dibagi menjadi versi standar dan monitor detak jantung, Fitbit Inspire 2 sekarang memungkinkan semua orang untuk memantau bar mereka, bersama dengan semua fitur pelacakan aktivitas standar yang Anda harapkan.

Karena Apple Health sekarang memantau semuanya mulai dari tidur hingga menstruasi Anda, itu mungkin hal yang baik juga.

Dengan pedometer gantung yang mulai tampak agak berlebihan, monitor detak jantung Inspire 2 memungkinkan Anda memberikan beberapa wawasan tambahan tentang efektivitas olahraga dan kesehatan Anda secara umum.

Detak jantung, yang banyak digunakan oleh para atlet, akan memberi tahu Anda seberapa keras Anda bekerja, memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan Anda sendiri, atau bekerja pada intensitas tertentu, ini adalah alat pelatihan yang hebat.

Ini juga berguna untuk orang-orang yang kurang kompetitif, dan telah mendapatkan tempat di panduan komprehensif kami untuk Fitbits terbaik dan pelacak kebugaran terbaik.

Ambil tujuan Fitbit yang agak acak untuk mencoba mengumpulkan 10.000 langkah per hari. Berjalan di sekitar tempat-tempat ini sangat bagus, tetapi berjalan di sana bahkan lebih baik.

Dengan detak jantung, Fitbit dapat membagi waktu latihan Anda berdasarkan upaya yang Anda lakukan.

Menggandakan nilai menit yang Anda habiskan dalam apa yang Anda sebut “zona kardio puncak” Anda dibandingkan dengan “zona pembakaran lemak” Anda yang kurang intens, ini akan memberi Anda gambaran tentang stres yang Anda berikan di bawah tubuh Anda.

Bersama dengan pemahaman yang lebih baik tentang hasil kebugaran potensial dan pengeluaran kalori. Saat Anda maju, detak jantung istirahat rata-rata Anda juga merupakan indikator yang bagus untuk kesehatan secara keseluruhan.

Inspire 2 adalah yang termurah dari jajaran jam tangan Fitbit saat ini, dan kemungkinan akan menjadi lebih murah di Black Friday 2021.

Kami telah melihat beberapa penghematan besar tahun ini (terutama pada Amazon Prime Day) dan karena pengecer mulai bersaing dengan harga. jatuh lebih rendah lagi. . Kami mengumpulkan semua penawaran Fitbit Black Friday terbaik tahun ini, dengan penawaran dari seluruh web.

Mengikutimu Berkeliling

Dengan data ini dapat dilihat di jam tangan itu sendiri, Anda selalu dapat membuka halaman di ponsel Anda yang menunjukkan total langkah Anda, jarak yang ditempuh, kalori yang Anda habiskan ditambah banyak metrik lainnya.

Secara cerdas, Inspire 2 akan secara otomatis mendeteksi apa yang Anda lakukan sepanjang hari, apakah itu berjalan, berenang, bersepeda, menendang bola, atau lebih dari 20 aktivitas lainnya.

Namun, meskipun memiliki akselerometer, Fitbit Inspire 2 tidak memiliki pelacakan GPS bawaan.

Mampu menentukan lokasi Anda saat terhubung ke ponsel Anda, mematikan Bluetooth akan membuatnya lebih rentan terhadap kebingungan, misalnya dengan bingung mengendarai sepeda untuk jalan cepat.

Untungnya, aplikasi ini mudah digunakan untuk mendesain ulang aktivitas yang salah diidentifikasi nanti.

Di antara olahraga yang terdaftar sebelumnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk membuat pintasan ke enam olahraga tersebut di perangkat yang sama.

Memilih satu sebelum Anda mulai akan memungkinkan Fitbit untuk memberikan data yang berguna seperti delegasi atau kecepatan selama aktivitas Anda, serta merekam seluruh sesi Anda.

Meskipun dapat melakukan banyak fungsi yang biasanya terkait dengan jam tangan olahraga, wajah kecil Inspire 2 berarti Anda mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk menatapnya sambil berusaha untuk tidak terjebak dalam berbagai hal.

Namun, hal-hal menjadi lebih baik setelah Anda tiba di rumah, karena ulasan dalam aplikasi memungkinkan Anda untuk menggabungkan semua data yang dikumpulkan bersama-sama.

Misalnya, jika Anda keluar untuk berlari, Anda akan mendapatkan peta rute, kecepatan, dan detak jantung Anda, semuanya dihamparkan pada peta dan bagan waktu sehingga Anda dapat melihat seberapa keras Anda telah bekerja di setiap titik.

Wawasan

Selain menghitung detak jantung, skill utama lainnya di Inspire 2 adalah menghitung benda. Langkah, lompatan bintang, push-up, akan mencatat setiap gerakan yang Anda lakukan, atau memandu Anda melalui tindakan tertentu.

Meskipun dapat disesuaikan, itu akan sesekali mendorong Anda untuk turun dan bergerak, sambil memberi penghargaan kepada Anda untuk mencapai tujuan harian Anda dengan mengguncang dan menembakkan beberapa kembang api virtual.

Meyakinkan Anda untuk pergi makan siang, melakukan peregangan, atau berlari selama lima menit ekstra membuat teman latihan yang sempurna.

Namun, di lain waktu, diingatkan bahwa Anda tidak berjalan lebih jauh daripada berjalan di antara kamar tidur, kantor, dan dapur Anda bisa sedikit membuat frustrasi.

Yang mengarah ke wahyu lain. Ditinggalkan di pergelangan tangan Anda, Inspire 2 juga akan memberikan wawasan yang berguna jika terkadang tidak nyaman. Misalnya, kekhawatiran tentang asupan kafein kita telah berubah dari lelucon menjadi perhatian nyata.

Demikian juga, Anda akan segera mengidentifikasi elemen-elemen dalam hidup Anda yang meningkatkan detak jantung Anda, dari rekan kerja di rapat Zoom hingga berurusan dengan kerabat yang memalukan.

Demikian juga, tidak seperti pelacak gerak saja, fungsi detak jantung Inspire 2 dapat membagi tidur menjadi fase yang berbeda, memungkinkan Anda untuk belajar lebih banyak daripada hanya berapa banyak malam yang Anda habiskan untuk berbaring.

Fitbit juga akan menghasilkan skor kualitas tidur dan, sebagai teman yang baik, dapat memberi tahu Anda kapan Anda sudah cukup dan sudah waktunya untuk tidur.

Pada dasarnya, ini berfungsi dengan baik untuk menekankan yang sudah jelas tetapi kadang-kadang Anda perlu diberi tahu: Anda harus lebih banyak berolahraga, minum lebih sedikit kafein, dan tidur lebih banyak.

Desain

Tampilan Fitbit tidak mencolok, seperti jika Jony Ive mendesain ulang merek jam tangan elektronik untuk layanan pemantauan. Dengan layar hitam putih kecil, ramping dan beratnya hanya 20g termasuk tali karet yang lembut.

Terlepas dari kecerahan dan kejelasannya, wajahnya yang kecil tidak dapat menampilkan informasi dalam jumlah besar, sehingga perlu menelusuri setiap bidang data secara bergantian.

Kosong secara default untuk menghemat daya, dan menyala saat Anda mengangkat pergelangan tangan. Atau, menekan sisinya akan membangunkan perangkat atau mengembalikan Anda ke layar beranda.

Gaya tampilannya dapat disesuaikan melalui aplikasi, mulai dari desain stat-berat hingga tampilan jam sederhana (kami memilih kucing motivasi yang ramah).

Statistik Utama dan Fitur Tambahan

Fitur notifikasi memungkinkan Anda mengetahui apakah seseorang yang menelepon Anda layak untuk mengganggu latihan Anda, dan Anda dapat menerima suara dari aplikasi sehingga Anda dapat memantau penjualan eBay selama latihan.

Mengganggu, koneksi aplikasi pihak ketiga ini tidak memperluas kontrol atas daftar putar Anda, yang akan menjadi fitur yang bagus. Demikian juga, tidak ada dukungan Fitbit Pay, yang memalukan, terutama jika Anda suka berolahraga tanpa ponsel atau dompet.

Seperti semua monitor bergaya optik, pembacaan detak jantung Inspire 2 hanya cukup akurat, jadi meskipun memberikan Anda rata-rata yang dapat diterima, pembacaan detak jantung Inspire 2 tidak merespon dengan baik terhadap perubahan aktivitas yang tiba-tiba.

Ini cukup untuk pelacakan kebugaran umum, tidak apa-apa untuk mempercepat atau mencapai zona selama interval yang lebih lama, dan itu tidak akan bertahan jika Anda menggunakannya untuk upaya singkat dan intens seperti pelatihan interval intensitas tinggi (HIIT).

Jika Anda seorang perenang, Anda tidak akan bekerja di kolam renang. Masa pakai baterai solid, bertahan hingga 10 hari di antara pengisian daya jika Anda santai.

Termasuk dengan Fitbit adalah langganan satu tahun ke Fitbit Premium, yang memberi Anda akses ke program latihan dan kebugaran yang dipandu, laporan kesehatan terperinci yang dapat digunakan untuk membuat marah dokter keluarga Anda, ditambah beberapa konten perhatian modern. Berguna, tetapi tidak perlu untuk mendapatkan fungsionalitas yang layak dari Inspire 2.

Kami membayangkan bahwa setiap pengguna akan menemukan satu item yang akan hilang setelah langganan berakhir.

Bagi kami, ini kemungkinan akan menjadi fitur Analisis Tidur Lanjutan yang terperinci, tetapi apakah kami akan membayar 7,99 / $9,99 / AU$15,49 per bulan untuk menyimpannya? Sebagian besar tidak.

Namun, kami mungkin akan merasa sedikit terganggu ketika kami tiba-tiba menemukan bahwa perangkat tersebut memiliki fungsionalitas yang sedikit berkurang, terutama ketika Polar dan Garmin mengizinkan Anda menggunakan semua fitur ekosistem mereka secara permanen secara gratis.

Selain omelan itu, fungsionalitas standar aplikasi dan pengalaman pengguna umumnya sangat baik, jadi kami mungkin akan pilih-pilih.

Harga dan Kesimpulan

Kami menyukai Fitbit Inspire 2, terutama kesederhanaannya, desain yang tidak mencolok, masa pakai baterai yang baik, dan monitor detak jantung. Apakah Anda seorang pelacak multi-olahraga sederhana atau pelatih kebugaran yang dengan lembut akan mengarahkan Anda ke gaya hidup yang lebih aktif, itu bekerja dengan baik.

Fitur detak jantung, khususnya, akan memberi siapa saja yang tidak memakainya sebelum beberapa ide menarik, bahkan jika desain perangkat itu sendiri agak mendasar untuk atlet berbasis data.

Yang tidak terlalu kami khawatirkan adalah harus mengeluarkan biaya perangkat lagi untuk mempertahankan akses ke fitur premium aplikasi setelah satu tahun. Kemudian ada harga yang ditawarkan untuk dipertimbangkan.

Sepintas, biayanya tampak masuk akal untuk sesuatu termasuk monitor detak jantung. Tapi kemudian Huawei akan menjual Band 4 Pro kepada Anda, yang melakukan pekerjaan serupa dengan fungsi GPS, masa pakai baterai yang lebih baik, dan layar berwarna seharga $60 / £50 / AU$130.

Layar Inspire 2 relatif cerdas, dan juga sangat kecil untuk memaksimalkan fitur sporty dan nyamannya. Sebaliknya, ini bekerja lebih baik pada pekerjaan sebagai jenis hal yang Anda tinggalkan dan kumpulkan data Anda dari pada akhir minggu, daripada pemantauan aktivitas demi aktivitas.

Ini adalah ide yang didukung oleh antarmuka aplikasi yang mudah digunakan yang berfungsi dengan baik dalam menyajikan banyak informasi dalam format yang mudah dipahami.

Bagi penggemar Fitbit, kurangnya pembaruan besar sejak rilis terakhir mungkin tampak seperti peluang yang terlewatkan.

Namun, terlepas dari beberapa batasan, jika Anda ingin mencatat latihan Anda dan mendapatkan statistik umum tentang kesehatan Anda, saya rasa Anda tidak akan kecewa dengan kinerja Inspire 2.

  • Jam Lari Terbaik tahun 2021

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Fitbit Inspire 2 Review Fitbit Inspire 2 App Fitbit Inspire 2 Setup Fitbit Inspire 2 Manual Fitbit Inspire 2 Harga Fitbit Inspire 2 ChargerFitbit Inspire 2 Charger Fitbit Inspire 2 Bands Fitbit Inspire 2 Band Fitbit Inspire 2 Skin Temperature

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id – Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …