Monitor Detak Jantung Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Monitor Detak Jantung Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

techradar.id – Berlatih lebih efektif dengan monitor detak jantung terbaik, akurat dan responsif.

Monitor detak jantung terbaik adalah alat pelatihan berharga yang akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang kebugaran Anda, berlatih lebih efektif, dan melacak kemajuan Anda.

Hampir semua pelacak kebugaran modern dan jam tangan lari dapat merekam detak jantung Anda, tetapi tidak semuanya akurat.

Hasil dapat sangat bervariasi antar monitor, dan perangkat berkualitas buruk dapat melaporkan puncak dan penurunan tiba-tiba ketika tidak ada yang diharapkan.

Ada dua jenis utama monitor detak jantung yang perlu dipertimbangkan. Monitor tali dada mengukur impuls listrik kecil yang berasal dari detak jantung Anda.

Ini lebih akurat daripada perangkat yang dikenakan di pergelangan tangan karena sinyalnya tidak terpengaruh oleh gerakan lengan Anda. Mereka juga merespons perubahan detak jantung lebih cepat, yang sangat berguna untuk latihan interval.

Namun, tidak semua orang merasa nyaman — paling tidak karena mereka membutuhkan keringat untuk membuat kontak yang baik dengan kulit Anda.

Cara lain untuk mengukur detak jantung Anda menggunakan sensor optik yang menyinari kulit Anda dan mengukur perubahan cahaya yang dipantulkan dari kulit Anda. Metode ini kurang akurat, tetapi lebih nyaman.

Terserah Anda untuk memutuskan apa yang Anda inginkan, tetapi di sini kami menguji dan memberi peringkat monitor detak jantung terbaik untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

Kami telah menguji berbagai monitor detak jantung di sini, dan beberapa yang terbaik juga sangat terjangkau, tetapi untuk mendapatkan harga terbaik, ada baiknya menunggu hingga penawaran Black Friday tahun ini dimulai.

Black Friday membawa tahun ke 26 November, dan saat itulah kita dapat mengharapkan penawaran terbaik dari orang-orang seperti Garmin dan Polar tiba. Kami akan memberi Anda detail penghematan terbesar saat tiba.

Garmin HRM-Pro

Standar emas untuk pemantauan detak jantung

Alasan untuk membeli

  • + Akurat dan responsif
  • + Cocok untuk semua olahraga
  • + Dinamika operasi tambahan

Alasan untuk dihindari

  • – Relatif mahal

Tali dada adalah standar emas, dan Garmin HRM-Pro adalah pilihan nomor satu kami untuk monitor detak jantung terbaik. Laporannya akurat dan responsif, dan dalam pengujian kami, kami sangat menghargai kompatibilitasnya dengan berbagai perangkat dan aplikasi.

Ini adalah perangkat multi-olahraga yang cocok untuk darat dan air. Sementara banyak jam tangan olahraga modern dapat merekam detak jantung Anda saat berenang, akurasinya sangat bervariasi, dan tali dada adalah pilihan yang paling dapat diandalkan.

Sinyal nirkabel terkirim dengan buruk di dalam air, tetapi HRM-Pro dapat menyimpan hingga 18 jam data sebelum disinkronkan.

HRM-Pro juga menyediakan informasi dinamis berlari, termasuk detail osilasi vertikal, panjang langkah, dan waktu kontak, yang sulit atau tidak mungkin diukur dengan perangkat di pergelangan tangan Anda.

Ini adalah salah satu layar yang lebih mahal dalam tur ini, tetapi tidak banyak, dan ini adalah investasi yang berharga jika Anda serius tentang pelatihan intensif.

Baca ulasan lengkap Garmin HRM-Pro kami

Polar Verity Sense

Pilihan terbaik bagi mereka yang tidak suka tali dada

Alasan untuk membeli

  • + Ikat pinggang yang nyaman
  • + Data yang andal
  • + Beralih mode dengan mudah

Alasan untuk dihindari

  • – Perpisahan di bawah lengan panjang

Dengan cara yang sama seperti nama Garmin dalam teknologi GPS, Polar memiliki warisan panjang dalam biometrik, dan itu benar-benar bersinar melalui akurasi data dari Polar Verity Sense.

Ini dapat dikenakan di lengan Anda atau dilekatkan pada kacamata renang, menjadikannya pilihan yang baik bagi siapa saja yang tidak mengenakan tali dada. Ini menggunakan sensor optik seperti yang ada di jam tangan olahraga, tetapi pemosisian berarti ada lebih sedikit artefak dari gerakan seperti mencengkeram.

Polar Verity Sense bisa sedikit canggung mengenakan baju lengan panjang, tetapi dalam pengujian kami, kami menyukai kemampuannya untuk mentransfer data ke beberapa perangkat, dan masa pakai baterainya selama 20 jam.

Baca ulasan lengkap kami tentang Polar Verity Sense

MyZone MZ-Switch

Monitor detak jantung menawarkan yang terbaik dari kedua dunia

Alasan untuk membeli

  • + Pilih opsi pemakaian Anda
  • + Akurat dan responsif

Alasan untuk dihindari

  • – Ukuran pita yang berbeda dapat digunakan
  • – Aplikasi pendamping Kekacauan

MyZone MZ-Switch memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia: sensor EKG sehingga dapat dikenakan di dada Anda, dan sensor optik sehingga dapat dipasang di pergelangan tangan, lengan, atau sepasang kacamata renang Anda.

Ini secara otomatis mendeteksi di mana untuk memakainya, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang berpindah posisi, dan meskipun akan menyenangkan untuk memiliki pilihan ukuran tali lengan yang berbeda, itu nyaman dipakai untuk semua jenis latihan.

Termasuk berenang. MZ-Switch tahan air hingga 10 meter dan menyimpan data hingga 36 jam, sehingga dengan Garmin HRM-Pro, Anda tidak perlu khawatir tentang sinkronisasi saat berada di kolam renang.

Saat digunakan dalam mode tali dada, hasilnya sangat baik dibandingkan dengan HRM-Pro, meskipun keterbatasan teknologi berarti bahwa hasil dari sensor optik memiliki margin kesalahan yang lebih besar.

Kritik utama kami adalah bahwa aplikasi pendamping MyZone terlalu sibuk dan tidak praktis untuk kami sukai, tetapi perangkat juga berpasangan dengan aplikasi pihak ketiga yang kompatibel sehingga ini tidak akan menghalangi Anda.

Baca ulasan lengkap kami di MyZone MZ-Switch

Polar H9

Monitor tali dada anggaran Polar menawarkan semua yang penting

Alasan untuk membeli

  • + Sangat terjangkau
  • + Data detak jantung yang andal

Alasan untuk dihindari

  • – Hanya satu koneksi bluetooth
  • – Jangan simpan data latihan

Banyak monitor detak jantung terbaik memiliki satu kelemahan utama: harganya. Di sinilah Polar H9 masuk. Ini adalah monitor detak jantung tali dada yang sangat terjangkau dari para ahli biometrik Polar, yang membuatnya terjangkau bagi pelari dan pengendara sepeda yang ingin lebih serius tentang pelatihan mereka, tetapi tidak dapat membenarkan harga monitor kelas atas.

Polar meluncurkan H9 pada tahun 2020 sebagai alternatif berbiaya rendah untuk H10 top-of-the-line. Sebagai monitor tali dada dari merek biometrik, Anda dapat yakin bahwa pembacaannya akurat dan instan, serta kompatibel dengan berbagai aplikasi dan perangkat pihak ketiga.

Apa yang tidak Anda dapatkan adalah kemampuan untuk terhubung ke beberapa perangkat Bluetooth secara bersamaan, atau kemampuan untuk menyimpan data dari latihan untuk disinkronkan nanti (keduanya ditawarkan oleh H10 yang lebih mahal).

Pada akhirnya itu tergantung pada prioritas, tetapi jika uang tunai terbatas, Polar H9 adalah salah satu monitor detak jantung terbaik yang dapat Anda beli.

Wahoo Tickr

Monitor detak jantung terbaik untuk pengendara sepeda

Alasan untuk membeli

  • + Dukungan aplikasi luar biasa
  • + Sangat terjangkau
  • + Bagus untuk pengendara sepeda

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak cocok untuk berenang

Wahoo adalah salah satu nama terbesar dalam teknologi bersepeda (terutama untuk lini pelatih turbo Kickr), jadi monitor detak jantung tali dada akan menjadi pilihan yang lebih baik jika latihan favorit Anda mencakup dua roda.

Wahoo Tickr kompatibel dengan semua aplikasi kebugaran paling populer, termasuk Zwift, Peloton, Runkeeper, dan MapMyRun, serta Apple Watch dan Apple TV, menjadikannya pilihan yang baik di dalam dan di luar sepeda.

Itu juga dapat membuat profil latihan yang disinkronkan dengan Strava, tidak seperti kebanyakan monitor detak jantung.

Jika Anda memiliki sedikit uang ekstra, Wahoo Tickr-X menambahkan analisis dinamika pemutaran, termasuk tempo, osilasi vertikal, dan waktu kontak tanah (seperti Garmin HRM-Pro).

Sebagian besar timbangan ini biasanya memerlukan pijakan terpisah untuk mengukur, jadi ini adalah tambahan yang bagus untuk mengurangi jumlah alat yang Anda bawa.

  • Kami telah menguji dan menilai sepatu lari terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara Membaca Monitor Detak Jantung Monitor Detak Jantung Normal Monitor Detak Jantung Rumah Sakit Monitor Detak Jantung Terbaik Daerah Istimewa Yogyakarta Monitor Detak Jantung Terbaik Yogyakarta Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta Monitor Jantung Di Icu Nama Monitor Detak Jantung Suara Monitor Detak Jantung

Check Also

Justice in Gilbert: How Auto Accident Attorneys Make a Difference

Understanding the Role of Auto Accident Attorneys in Gilbert Auto accident attorneys in Gilbert play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *