php hit counter Pelacak Tidur Terbaik 2021 Rekomendasi Kami - TechRadar

Pelacak Tidur Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Pelacak Tidur Terbaik 2021 Rekomendasi Kami


techradar.id – Pahami cara Anda tidur dan dapatkan istirahat malam yang lebih baik. 
Identifikasi dan selesaikan masalah yang membuat Anda terjaga di malam hari.

Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan istirahat yang cukup di malam hari, pelacak tidur yang tepat dapat membantu Anda menentukan sumber masalahnya dan memberi Anda saran tentang cara terbaik untuk mengobatinya.

Kami telah menguji pelacak tidur terbaik yang tersedia saat ini, dan menempatkan masing-masing dalam langkah mereka selama beberapa malam untuk melihat mana yang memberi Anda wawasan tentang tidur Anda, dan dapat membantu Anda merasa lebih beristirahat di pagi hari.

Banyak pelacak kebugaran dan jam tangan pintar menawarkan pelacakan tidur sebagai standar, yang mengukur detak jantung Anda di malam hari untuk menunjukkan berapa lama Anda berada di setiap tahap tidur (dalam, gerakan cepat dan ringan) serta periode terjaga.

Beberapa juga dapat memantau saturasi oksigen darah (SpO2) Anda, yang dapat mengungkapkan jika Anda mengalami kesulitan bernapas yang mengganggu tidur Anda dan membuat Anda pusing di pagi hari.

Pelacak Tidur Terbaik

Di sini kami telah mengumpulkan jam tangan terbaik untuk memantau tidur Anda, serta perangkat khusus yang dirancang khusus untuk menjaga Anda di malam hari, baik dengan mengukur data dengan jari Anda atau dari bagian bawah kasur Anda.

Jika Anda menemukan kesepakatan yang menarik bagi Anda, ada baiknya untuk mencari penawaran di penawaran Black Friday tahun ini. Kami kemungkinan akan melihat beberapa diskon besar untuk teknologi tidur selama obral, serta beberapa penawaran hebat untuk kasur di Black Friday.

Oura

Pelacakan tidur yang sangat akurat dan saran yang dipersonalisasi

Alasan untuk membeli

  • + Data tidur yang sangat akurat
  • + Nyaman dipakai
  • + Saran pribadi

Alasan untuk dihindari

  • – Terkadang lambat untuk disinkronkan

Oura adalah cincin pintar yang membantu Anda menyeimbangkan aktivitas dan tidur untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Ini memantau pergerakan dan detak jantung Anda sepanjang hari, tetapi sebenarnya muncul dengan sendirinya di malam hari, ketika Anda menguji detak jantung Anda lebih sering daripada pada jam, dan itu melakukannya dengan lebih akurat, menciptakan yang lebih baik dan lebih informatif gambaran pola tidur Anda.

Setelah beberapa malam, Ora akan menetapkan garis dasar, dan akan dapat memberi tahu Anda jika ada aspek kebersihan tidur yang harus Anda waspadai.

Misalnya, Anda mungkin tidur sangat larut, atau membutuhkan waktu yang sangat lama untuk tertidur setelah berbaring di malam hari. Atau, Anda mungkin tertidur saat kepala Anda menyentuh bantal, yang menunjukkan bahwa Anda mungkin sangat lelah.

Dalam pengujian kami, Oura nyaman dipakai (kami mudah lupa bahwa kami memakainya), dan memberikan pengukuran paling akurat dari pelacak tidur yang pernah kami coba.

Kami juga menyukai saran praktis yang dia berikan, yang disesuaikan dengan kebiasaan tidur kami. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas tidur Anda, itu adalah pilihan pertama kami.

Baca ulasan lengkap kami tentang Oura

Withings Sleep Analyzer

Pelacak tidur yang bisa Anda bangun dan lupakan

Alasan untuk membeli

  • + Banyak data
  • + Terjangkau
  • + Tidak perlu memakai perangkat yang dapat dikenakan

Alasan untuk dihindari

  • – Membutuhkan outlet listrik

Bahkan kasur terbaik pun tidak menjamin tidur yang nyenyak. Withings Sleep Analyzer adalah pad yang dapat Anda geser ke bawah untuk melacak kualitas tidur Anda tanpa harus mengenakan apa pun di pergelangan tangan Anda.

Ini berarti Anda dapat langsung naik ke tempat tidur dan tidak perlu khawatir tentang memasang pelacak tidur tambahan, dan jika Anda memiliki pelacak kebugaran atau jam tangan pintar, Anda dapat yakin bahwa itu akan dapat mengisi daya saat Anda tunda.

Withings Sleep juga akan memantau banyak statistik, termasuk tahapan tidur Anda, detak jantung, jumlah waktu Anda mendengkur, dan berapa lama Anda tidur.

Jika Anda hanya ingin merangkak ke tempat tidur dan mencatat seluruh kualitas tidur Anda siap untuk dicerna dalam aplikasi yang mudah digunakan, Withings Sleep adalah pelacak tidur yang sempurna untuk Anda.

Baca ulasan lengkap Withings Sleep Analyzer

Muse S

Pelacak tidur terbaik untuk relaksasi

Alasan untuk membeli

  • + Alat Perhatian Luar Biasa
  • + Data pelacakan tidur yang kaya

Alasan untuk dihindari

  • – Aplikasi penguras baterai
  • – Membutuhkan waktu untuk membiasakan diri

Muse S adalah ikat kepala lembut yang memantau aktivitas otak melalui kulit Anda, serta melacak gerakan, detak jantung, dan suhu kulit.

Kumpulan data ini digunakan untuk membantu memandu Anda melalui sesi meditasi siang hari, dan untuk menyediakan pelacakan tidur malam hari yang terperinci.

Talinya terpasang dengan nyaman di kepala Anda, dengan guling tengah di tengah dahi Anda, dan merupakan pilihan menarik bagi mereka yang kesulitan memakai jam tangan di malam hari.

Ini terhubung ke aplikasi Muse di hp Anda melalui Bluetooth, dan memudahkan Anda untuk tertidur dengan adegan audio yang lembut atau “perjalanan” dari mulut ke mulut (terutama cerita pengantar tidur yang lucu untuk membantu Anda bersantai).

Setelah Anda stabil, Muse S akan memantau tidur Anda, termasuk insomnia dan posisi tidur Anda. Di pagi hari, semua informasi siap untuk ditinjau di aplikasi, memberi Anda perincian yang sangat rinci tentang aktivitas dan kesejahteraan malam Anda.

Apa yang paling kami nikmati tentang Muse S adalah pelatihan meditasi, tetapi juga merupakan alat pelacak tidur yang sangat baik dan pilihan yang baik jika Anda ingin memasukkan perhatian penuh ke dalam rutinitas harian Anda.

Baca ulasan lengkap Muse S

Amazfit Zenbuds

Penyumbat telinga mini untuk suara yang menenangkan dan statistik tidur yang akurat

Alasan untuk membeli

  • + Sangat kecil dan nyaman
  • + Banyak pilihan suara tidur
  • + Statistik pelacakan tidur yang akurat

Alasan untuk dihindari

  • – Status pengisian terkadang tidak masuk akal

Amazfit Zenbuds mungkin terlihat seperti headphone nirkabel sejati, tetapi mereka adalah sesuatu yang sama sekali berbeda, berada di antara pelacak tidur dan mesin derau putih.

Alih-alih mengalirkan musik dari hp Anda, penyumbat telinga kecil ini mengeluarkan suara lembut (mulai dari hujan lembut hingga dengkuran kucing), yang diunduh dari aplikasi seluler yang menyertainya.

Jika Anda berpikir ini terdengar sangat mirip dengan Bose Sleepbuds, Anda benar, tapi bukan itu saja. Setelah Anda tertidur, Zenbuds mulai memantau detak jantung dan gerakan Anda, mendeteksi saat Anda bergerak di antara tahap tidur dan gangguan apa pun dalam semalam.

Mereka bahkan dapat mendeteksi kapan Anda membalik, dan berapa lama Anda berbaring di setiap sisi, di dahi, dan di punggung Anda. Seperti yang kami temukan dalam pengujian kami, hasilnya mungkin mengejutkan.

Amazfit Zenbuds sangat mengesankan, nyaman dipakai (bahkan untuk side sleeper) dan juga terjangkau. Jika Anda menderita kurang tidur, sangat dianjurkan.

Baca ulasan lengkap Amazfit Zenbuds

Fitbit Sense

Kelola stres Anda untuk istirahat malam yang lebih baik

Alasan untuk membeli

  • + Suasana hati yang terperinci dan pencatatan stres
  • + Sangat nyaman
  • + Mendorong kebiasaan sehat

Alasan untuk dihindari

  • – Beberapa alat memerlukan Fitbit Premium

Semua Fitbits terbaik menawarkan pelacakan tidur, memantau variabilitas detak jantung semalam Anda untuk menentukan berapa lama Anda dalam tidur ringan, dalam, dan REM, tetapi Fitbit Sense juga dikemas dengan alat terjaga yang akan membantu Anda mengukur dan mempertahankan stres Anda. tingkat. di bawah kendali.

Ini juga mengukur saturasi oksigen dalam darah pada malam hari, yang dapat membantu Anda mendeteksi tanda-tanda sleep apnea, yang dapat membuat Anda merasa gelisah di pagi hari.

Jika aplikasi Fitbit mendeteksi potensi masalah, itu dapat menghasilkan laporan yang dapat Anda bagikan dengan dokter Anda untuk memulai percakapan. Suhu kulit juga diukur dalam semalam, sehingga Anda dapat melihat perbedaan dari waktu ke waktu.

Ini juga merupakan jam tangan pintar paling nyaman yang pernah kami coba berkat pita silikon ultra-lembutnya, yang tidak membuat kulit Anda tergores keras.

Pada siang hari, Anda akan mendapat manfaat dari serangkaian profil pelacakan aktivitas yang kaya dengan GPS onboard, pelajaran pernapasan terpandu, sensor EKG, dan pemeriksaan stres sesuai permintaan.

Baca ulasan lengkap Fitbit Sense kami

  • Kami juga menguji dan mengevaluasi kasur terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Pemantau Tidur Aplikasi Sleep Hp Cara Kerja Sleep Monitor Cara Mengetahui Kualitas TidurSleep Cycle

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id –¬†Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …