php hit counter Review Honeywell Evohome - TechRadar
Review Honeywell Evohome

Review Honeywell Evohome

techradar.id – Ucapkan selamat tinggal pada dingin di rumah. Honeywell Evohome tentu saja bukan termostat cerdas terpintar di pasaran, tetapi ia melakukan kontrol suhu zona-demi-zona dengan akurasi dan kemudahan yang menyenangkan. Ini mungkin tidak datang dengan lonceng dari beberapa pesaing, tetapi masih merupakan pesaing serius termostat pintar terbaik di pasar.

Kelebihan

  • Kontrol zona
  • Apakah Anda memiliki pemanas di bawah lantai?
  • Sangat mudah digunakan

Kekurangan

  • Kurangnya kemampuan canggih dari pesaing
  • Desain murah
  • Soroti kekurangan memanaskan rumah

Sampai termostat pintar ditemukan, Anda hanya akan memikirkan termostat ketika Anda bertarung lebih panas atau lebih dingin dengan penghuni rumah lain yang tidak peduli dengan tagihan/kenyamanan sama sekali.

Sekarang, berkat termostat yang terhubung, ruangan yang berbeda dapat dikontrol secara independen, sehingga semua orang mendapatkan suhu yang nyaman, dan penggugat dapat menghemat beberapa dolar karena hanya ruangan yang mereka gunakan yang dipanaskan.

Salah satu termostat tersebut adalah Honeywell Evohome. Pada tulisan ini, termostat ini berumur beberapa tahun, tetapi saya yakin ini adalah salah satu termostat pintar terbaik yang dapat Anda beli karena kontrol zonanya, pemasangan yang mudah, dan antarmuka yang ramah pengguna.

  • Termostat Cerdas Terbaik: Memanaskan Rumah Anda Menggunakan Teknologi

Tetapi pertanyaannya adalah, ada model yang lebih muda dan lebih mewah di pasaran yang penuh dengan fitur, dan pertanyaannya adalah apakah solusi sederhana dan kuat ini dapat mengimbanginya.

Harga dan Ketersediaan

Honeywell Evohome tersedia di Inggris, AS, dan Australia. Sebagai perusahaan Inggris, harga di wilayah lain mungkin berbeda menurut vendor, jadi saya akan memberikan perkiraan harga di sini.

Harganya agak rumit dan tidak murah karena sifat kit yang modular. Panel kontrol berharga £229,99 (sekitar $330, AU$220) tanpa instalasi, atau sekitar £100 di Inggris.

Selain itu, Anda akan membutuhkan katup untuk setiap radiator. Harganya £59 (sekitar $85, AU$100) jika dibeli secara terpisah, atau ada paket yang tersedia dalam jumlah yang lebih besar dengan harga diskon. Menemukan paket yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda pasti sepadan.

Instalasi

Pemasangan sistem Evohome sedikit lebih rumit daripada termostat pintar lain yang tersedia, karena setiap radiator di rumah harus dilengkapi dengan termostat individual.

Ini berarti Anda memerlukan radiator dengan katup TRV untuk memulai, atau bersiaplah untuk mendapatkan uang untuk mengganti katup Anda saat ini ke katup TRV. Katup TRV adalah jenis yang dapat mengatur suhu radiator.

Sebagian besar sistem pemanas sentral modern memiliki katup TRV, tetapi radiator kamar mandi seringkali tidak. Ini adalah kasus di rumah kami dan pemasang diberitahu bahwa radiator kamar mandi akan menyala setiap kali salah satu radiator dihidupkan. Kami tidak berpikir itu masalah besar.

Memasang termostat individual sangat mudah jika tidak ada katup yang perlu diganti. Katup TRV memantul dan katup Evohome meluncur. Penginstal juga menunjukkan cara melakukannya sendiri sehingga Anda dapat mengganti baterai saat baterai termostat habis.

Panel kontrol utama cukup dicolokkan ke stopkontak dan terhubung ke jaringan Wi-Fi, sehingga Anda dapat pergi ke mana pun Anda inginkan. Ini dapat digunakan sebagai sensor suhu atau hanya sebagai panel kontrol. Memasangkan termostat dan panel kontrol juga sangat sederhana. Untuk apartemen dua kamar tidur, seluruh instalasi memakan waktu sekitar 30 menit.

Bagian yang sulit dari instalasi hanya menyambungkan kembali kabel yang diperlukan untuk menghubungkan boiler ke penerima sinyal radio. Ini akan menduplikasi termostat lama, memberi Anda opsi untuk menempatkan atau melepas termostat yang berlebihan di dinding dan memperbaiki lubangnya.

TRENDING  Samsung SmartThings: Jantung Rumah Pintar Masa Depan

Ini secara teknis bukan bagian dari pemasangan, tetapi penggantian termostat langsung seperti Nest Learning Thermostat tidak memiliki masalah ini, jadi perlu diingat saat menghitung biaya.

Desain

Semua komponen individu dari pengaturan Evohome terbuat dari plastik putih yang sama, yang mengecewakan ketika beberapa pesaing telah banyak memikirkan desainnya.

Bukan karena desainnya yang tidak nyaman. Alih-alih menjadi gaya, itu jelas dirancang untuk menjadi fungsional. Itu mungkin berarti itu bisa cocok dengan berbagai gaya desain interior, tapi sesuai selera kita, kisarannya bisa dilakukan dengan beberapa peningkatan gambar.

Terminal kontrol utama terletak di dok putih yang juga merupakan platform pengisian daya. Ya. Terminal memiliki baterai internal sehingga Anda dapat bergerak di sekitar rumah sambil mengatur suhu. Masa pakai baterai tidak cukup lama untuk dibiarkan keluar dari dok dalam semalam, dan ini adalah perangkat yang membuat seluruh sistem pemanas tetap berjalan, jadi Anda harus memasangnya kembali di dok.

Terminal memiliki layar sentuh resistif dengan lampu latar untuk kontrol penuh sistem pemanas. Kami akan segera membahas spektrum penuh fitur.

Satu keluhan yang kami miliki adalah layar selalu menyala. Ada ‘layar diam’ yang dapat diatur untuk menampilkan tampilan jam digital atau tradisional, bersama dengan opsi untuk menampilkan pengaturan saat ini, tetapi tidak ada opsi untuk mematikan layar sepenuhnya, sehingga terminal harus dipindahkan ke laboratorium. Karena cahaya putih terus-menerus mengganggu.

Termostat individu memiliki layar yang dapat disesuaikan sendiri yang dapat diarahkan ke Anda, sehingga Anda tidak perlu berjongkok setiap kali ingin memeriksa pengaturan suhu saat ini.

Termostat memiliki tombol putar sehingga Anda dapat mengganti setelan radiator saat ini tanpa menggunakan terminal kontrol atau telepon. Tingkat kontrolnya tidak secanggih ini, tetapi sempurna untuk menaikkan atau menurunkan suhu beberapa derajat.

Tidak seperti perangkat keras, aplikasi dirancang dengan indah. Ini diposisikan dengan sangat jelas dengan kode warna untuk suhu, sehingga Anda dapat mengidentifikasi suhu setiap ruangan di rumah Anda secara sekilas.

Performa

Honeywell Evohome memungkinkan Anda menjadwalkan masing-masing termostat, jadi jika Anda tahu kamar tidur Anda hanya digunakan di malam hari, Anda dapat menyetelnya menjadi dingin di siang hari dan menghangatkannya selama 30 menit sebelum tidur, lalu gunakan kamar tidur. Biarkan dingin semalaman ke suhu tidur yang diinginkan.

Evohome menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghangatkan ruangan hingga suhu tertentu dan menyalakan radiator dalam jumlah waktu yang tepat sebelum waktu yang dijadwalkan sehingga ruangan berada pada suhu yang tepat saat melewati pintu.

Memiliki kontrol zonasi berarti Anda dapat memiliki jadwal yang sepenuhnya independen untuk setiap kamar, memungkinkan orang yang menempati kamar yang berbeda untuk mengatur pemanas mereka sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka.

Ini adalah sesuatu dari wahyu ketika kami membuatnya bekerja. Apartemen tempat kami menguji Evohome adalah salah satu properti di mana setiap ruangan memiliki suhu yang berbeda, yang berarti kami selalu memanaskan ruang tamu ke tingkat yang tepat, tetapi kemudian beralih ke kamar tidur yang dingin. Evohome tidak. Ini adalah pertama kalinya sejak kami pindah bahwa kamar tidur lebih hangat daripada ruang tamu.

Dan mencari tahu suhu ruangan lain yang dibutuhkan untuk merasa nyaman adalah masalah selama beberapa hari pertama. Mencari tahu persyaratan pemanas dan jadwal untuk setiap kamar jelas merupakan proses yang lebih padat karya dan saya tidak melakukannya dengan benar beberapa hari pertama, yang mengarah ke malam yang dingin dan malam yang panas.

TRENDING  Review Amazon Echo Plus

Dimungkinkan untuk menjaga seluruh rumah pada ketinggian yang sama, tetapi ini seperti berlari di sekolah dengan Porsche. Evohome memberi Anda kendali yang belum pernah ada sebelumnya. Anda hanya perlu bersiap untuk meluangkan waktu dan upaya menerapkan kontrol ini.

Setelah Anda mengatur jadwal, sangat mudah untuk menyesuaikan, mengabaikan untuk waktu yang singkat, dan mengaktifkan pengaturan khusus. Jadi jika Anda terlambat, Anda bisa melakukan custom override. Atau, jika Anda merasa tidak enak badan, satu tombol mengaktifkan mode ‘hari libur’ dengan jadwal Sabtu di hari kerja.

Jika Anda masih ingin menghemat uang, ada mode ‘ekonomis’ yang menurunkan semua suhu beberapa derajat secara keseluruhan, dan jika Anda sedang berlibur, semua pemanasan turun hingga 15 derajat dengan menekan sebuah tombol. .

Tentu saja, salah satu hal hebat tentang pengaturan pemanas cerdas adalah Anda dapat melakukan semua ini dari ponsel Anda, dan Evohome melakukan pekerjaan yang baik di segmen ini. Aplikasi ini sangat sederhana sehingga membuat pesaing seperti Tado terlihat positif seperti labirin.

Semua fungsi mudah diakses dan kontrol suhu benar-benar alami. Mempengaruhi dengan mengetuk panah atas atau bawah, atau dengan menekan dan menahan suhu yang diinginkan.

Kesederhanaan ini berlaku untuk semua produk Honeywell Evohome. Terlepas dari tingkat keahliannya, siapa pun dapat merasa memiliki pilihan, yang jarang terjadi di pasar rumah pintar.

Jika Anda seorang penggemar rumah pintar yang serius, Anda akan menemukan Evohome sedikit kurang cerdas dibandingkan dengan termostat lain di pasaran. Ini bekerja dengan asisten suara Alexa Amazon, tetapi hanya bekerja dengan Alexa dan memiliki kapasitas terbatas. Jika Anda memiliki speaker pintar Google Home, tetapi tidak terintegrasi dengan perangkat lunak manajemen rumah pintar Apple, Apple HomeKit, dan tidak disertai apa pun, ada solusi menggunakan aplikasi gratis IFTTT.

Semua integrasi ini disertakan (tidak ada kontrol zona dari Evohome), tetapi ini mengecewakan, terutama karena ada termostat pintar lain dari Honeywell seperti Lyric. Semoga Evohome 2 akan berada di beberapa titik di bawah garis yang menggabungkan yang terbaik dari keduanya.

Evohome juga tidak menawarkan fitur-fitur canggih yang disukai oleh termostat pintar lainnya, seperti rutinitas aktivasi sensor gerak, rutinitas aktivasi geolokasi (menyalakan pemanas jika didaftarkan melalui telepon). dalam perjalanan pulang) atau belajar rutin dan menyesuaikan diri sesuai dengan rutinitas Anda untuk mengoptimalkan pemanasan.

Salah satu keunggulan utama Evohome adalah Anda dapat mengontrol radiator serta kit tambahan, air panas, dan pemanas di bawah lantai. Pemasang merasa lucu bahwa apartemen kami sangat kecil sehingga kami hanya perlu menghubungkan 3 radiator. Evohome dirancang untuk rumah besar dengan sistem pemanas dan air panas yang kompleks.

Tata letak apartemen telah terbukti menjadi tantangan yang menarik untuk termostat pintar ini, karena tidak ada radiator di lorong atau di dapur. Termostat lama kami ada di lorong, jadi rumah itu selalu cukup panas sehingga lorong itu hangat dari semua sudut.

Karena kontrol zonasi Evohome, lorong-lorong telah diabaikan oleh departemen suhu dan sekarang kami harus menutup semua pintu untuk menjaga suhu yang tepat.

Hal lain yang perlu disebutkan adalah bahwa termometer tidak sepenuhnya akurat. Tergantung pada ukuran ruangan, suhu sebenarnya dapat bervariasi untuk pembacaan suhu yang sama. Ini bukan masalah besar, itu berarti Anda harus mengukur setiap suhu dengan sedikit garam dan menyesuaikan setiap ruangan.

TRENDING  Alexa Sekarang Dapat Menanggapi Dering Bel Pintu tanpa Pengguna

Kami Menyukai

Saya kagum dengan betapa sederhananya pemasangan dan penggunaan Honeywell Evohome. Aplikasi ini dirancang dengan baik dan semua fiturnya sangat berguna. Rasanya tidak ada yang berlebihan tentang kit atau aplikasi.

Jika Anda mengontrol suhu di rumah Anda berdasarkan zona, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda akan hidup tanpanya. Handuk pemanas di kamar mandi untuk mandi pagi, menjaga kamar tidur tetap dingin sampai Anda bangun dan membiarkan ruangan memanas saat Anda keluar dari kamar mandi benar-benar menakjubkan.

Anda dapat mengontrol suhu langsung dari termostat radiator, terminal kontrol, telepon, dan Anda juga dapat meminta Alexa untuk mengontrol suhu dengan suara Anda. Sungguh menakjubkan betapa sederhananya menjadi begitu serbaguna dan berguna.

Kami tidak Menyukai

Desainnya tentu meninggalkan apa yang Anda inginkan. Jika Anda mencari tampilan rumah pintar logam yang disikat dengan rapi, teruslah mencari. Bahkan, jika Anda seorang pecinta rumah yang cerdas, mungkin yang terbaik adalah terus mencari.

Ini tidak memiliki banyak fitur ‘pintar’ yang Anda harapkan dari termostat cerdas, seperti kontrol sensor gerak dan informasi lokasi. Itu tidak beradaptasi atau belajar secara rutin, dan Anda tidak dapat bekerja dengan HomeKit atau Asisten Google tanpa solusi IFTTT.

Jika Anda adalah tipe rumah dengan semua pintu terbuka, Anda akan memiliki masalah dengan perbedaan suhu antar ruangan. Ini terutama bermasalah jika tidak ada radiator di ruangan atau lorong.

Ini juga memiliki motor kecil yang berdengung ketika suhu berubah karena mengontrol setiap radiator secara individual. Bukan masalah bagi kami, namun layak dipertimbangkan bagi mereka yang sangat sensitif terhadap kebisingan.

Kesimpulan

Honeywell Evohome adalah perangkat yang menarik. Meskipun tertinggal dari pesaing baru-baru ini dalam banyak hal, ini masih yang terbaik yang pernah kami lihat dalam hal kontrol zonasi yang sederhana dan efektif.

Ini sama sekali tidak sempurna, dan saya ingin Honeywell mengintegrasikan Evohome dan Lyric ke dalam satu perangkat untuk mendapatkan teknologi rumah pintar yang canggih dan kontrol zonasi yang terdepan di industri.

Satu hal yang benar-benar membedakan Evohome adalah kemudahan penggunaannya. Termostat rumah pintar bagi mereka yang tidak menyukai teknologi baru dan rumit. Bukan kami, tapi kami masih terkesan.

Honeywell Evohome menawarkan strategi hebat untuk membuat kontrol suhu yang dikategorikan sebagai permainan anak-anak. Jika yang Anda cari adalah sistem yang memungkinkan Anda untuk mengontrol suhu rumah Anda sepenuhnya bahkan saat Anda tidak di rumah, maka ini adalah produk untuk Anda.

Ini sangat mudah digunakan dan diatur, aplikasinya bagus, dan hanya ada satu masalah dengan koneksi nirkabel saat menggunakannya (Catatan: Evohome akan mengirimi Anda email untuk memberi tahu Anda tentang masalah tersebut dan memberi tahu Anda bahwa itu sudah terjadi. dilaporkan).

Karena itu, jika Anda menginginkan fitur termostat cerdas mutakhir seperti penjadwalan berbasis AI dan geofencing, pertimbangkan untuk menggunakan termostat pembelajaran Nest, termostat Hive, atau sesuatu seperti Tado jika kontrol zona penting bagi Anda.

  • Apakah termostat sejajar? Beli kamera keamanan terbaik sekarang.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Honeywell Evohome Installation Honeywell Evohome Manual Honeywell Evohome Pack Honeywell Evohome Problems Honeywell Evohome Radiator Valve Honeywell Evohome ReviewHoneywell Evohome Thermostat Honeywell Evohome Wiring Diagram

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …