Review Apple HomePod

Review Apple HomePod

techradar.id – Apple HomePod adalah speaker pintar yang menghadirkan suara luar biasa. Kami meninjau dua hal sekaligus: speaker premium dan hub rumah pintar dengan Apple HomePod. Dalam kategori elektronik, HomePod unggul dengan suara yang luar biasa dan pengaturan yang sangat intuitif. Namun, dalam kasus terakhir, Siri hanya setengah jalan melalui implementasi, dan juga membingungkan untuk mengetahui bahwa Siri tidak dapat meninggalkan ekosistem Apple untuk banyak fitur utama.

Kelebihan

  • Kualitas suara yang luar biasa
  • Akurasi suara Siri tinggi.
  • Desain menarik dan bersahaja

Kekurangan

  • Siri terbatas
  • Tidak ada streaming bluetooth
  • Langganan Apple Music yang Anda butuhkan untuk pengalaman yang berharga
[Pembaruan: Speaker pintar Apple HomePod, yang pertama kali dijual pada awal 2018, sekarang dihentikan, dan Apple malah mengalihkan semua perhatian ke HomePod Mini yang lebih kecil dan lebih murah.

Bukan berarti tidak ada pembaruan. Baik HomePod dan HomePod mini kemungkinan akan segera menambahkan opsi audio Spasial dan Lossless, karena fitur beta terbaru sedang dipratinjau untuk beberapa pengguna.]

Apple HomePod tidak hanya merupakan perangkat yang fantastis dan pilihan speaker pintar yang solid, tetapi juga mewakili fokus perubahan raksasa teknologi selama dekade terakhir, dari zaman keemasan iPod ikonik hingga model iPhone terbaik dan terbaru.

Apple HomePod Mini yang lebih murah baru-baru ini bergabung, tetapi tidak ada indikasi bahwa speaker pintar asli akan dihentikan dalam waktu dekat, dan pembaruan juga telah disediakan untuk menghadirkan audio spasial ke speaker pintar yang berfungsi di 5.1, 7.1. , Dolby Atmos.

Penilaian Kami

Ini bukan satu-satunya fitur baru. Sekarang Anda dapat menggandakan Apple HomePod Anda sebagai sistem interkom rumah Anda, mengirim pesan suara ke HomePods, iPhone, iPads, dan bahkan AirPods lainnya.

Fitur baru lainnya yang menarik adalah integrasi Pandora. Ini adalah pertama kalinya layanan streaming pihak ketiga tersedia di Apple HomePod, dan dapat membuka jalan bagi kemitraan masa depan seperti Spotify dan Tidal.

Tentu saja, HomePod dapat meminjam setengah dari namanya dari iPod, tetapi tampaknya masih menanyakan pertanyaan yang sama yang diajukan oleh perangkat Apple yang lebih lama. Ekosistem berbeda dengan speaker nirkabel pihak ketiga seperti Sonos One?

Dalam banyak hal, HomePod telah terlambat masuk ke dalam permainan speaker pintar, tetapi Apple tidak pernah terlalu mengkhawatirkannya. Manajemen Cupertino tampaknya puas membiarkan industri lainnya maju dengan faktor bentuk baru, mengidentifikasi masalah, dan kemudian memberikan apa yang ‘berfungsi’.

Biasanya lebih mahal, tetapi Apple juga cenderung menawarkan desain paling bergaya dan teknologi paling andal untuk kita semua.

  • Mencari sesuatu yang lebih murah? Lihat ulasan mini Apple HomePod kami.

Ini tidak persis sama seperti dulu, tapi itulah yang terjadi dengan HomePod. Tidak dapat disangkal bahwa speaker Apple terdengar yang terbaik, tetapi di pasar di mana Amazon dan Google memperkuat ekosistem speaker / asisten suara pintar mereka, apakah layak membeli perangkat yang terdengar hebat tetapi tidak sempurna?

Berikut adalah pemikiran kami tentang speaker pintar Apple dan beberapa pengujian yang kami lakukan dengan dua HomePods. Sekarang tersedia dalam pengaturan stereo.

  • Lihat penawaran Apple HomePod terbaik yang kami temukan hari ini

Harga dan Ketersediaan Apple HomePod

Seperti tersirat, harga HomePod bukanlah speaker murah. Harga saat peluncuran adalah $349 / £319 / AU$499, dan speaker mulai dikirimkan di lokasi tertentu di seluruh dunia pada 9 Februari 2018.

  • HomePod Tips & Trik: Apa yang Dapat Dilakukan Speaker Cerdas Apple?

Yang mengatakan, itu adalah salah satu speaker pintar paling mahal di pasar saat diluncurkan, dan tentu saja pilihan arus utama paling mahal, tetapi Apple berharap untuk membenarkan harga itu dengan menyematkan Siri di dalam dan juga menawarkan audio berkualitas premium.

Namun belakangan ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah, biasanya sekitar $299 / £279 / AU$469.

Pengaturan Apple HomePod

  • Speaker pintar termudah untuk disiapkan
  • Dapat membaca lingkungan mereka

Apple HomePod adalah Apple menurut cara Anda menggunakannya. Sama seperti AirPods, saat Anda memegang ponsel di dekat perangkat, handset akan mentransfer ID Apple dan preferensi Apple Music Anda dan memasukkan semua kata sandi Wi-Fi panjang yang dengan bangga Anda ingat tetapi untungnya tidak. harus dimasukkan.

Proses penyiapan hanya tertunda oleh fakta bahwa iPhone harus meningkatkan ke versi iOS terbaru, prasyarat agar speaker berfungsi. Ini menyoroti satu poin penting tentang HomePod. Untuk mengaturnya pertama kali, Anda memerlukan iPhone atau iPad.

Sulit untuk melihat mengapa Anda akan membeli speaker ini jika Anda belum memiliki salah satunya, tetapi ini mengurangi audiens target Anda sejak awal. Tetapi proses penyiapan menyoroti salah satu fitur keren HomePod. Cahaya bersinar di bagian atas (akan berubah menjadi logo Siri warna-warni saat Anda memberi perintah nanti).

Tetapi seluruh prosesnya sangat cepat. Bandingkan dengan proses penyiapan yang panjang di Amazon Echo atau Sonos One. Kalibrasi tingkat suara di sekitar iPhone Anda.

Tambahkan ke kenyamanan ini dalam penggunaan sehari-hari Anda. Jika Anda perlu menggunakan jaringan Wi-Fi baru yang sudah diatur di hp Anda, Anda benar-benar dapat membawa hp Anda ke dekat Anda. Lalu bagaimana Apple mengalahkan persaingan dalam hal kemudahan penggunaan, salah satu fitur sejatinya.

HomePod benar-benar tahu di mana Anda berada di dalam ruangan hanya dengan memutar musik. Evaluasi lingkungan fisik dengan mendengarkan bagaimana suara yang dipancarkan memantul dan mengirimkan bagian tertentu dari pengguna jika ada dinding di belakangnya. Anda mendengarkan seperti itu saat vokal utama atau instrumen bergerak maju.

Jika tidak berdekatan dengan dinding, HomePod akan membatalkan suara di ruangan 360 derajat, tetapi sebagian besar waktu Anda dapat membayangkan orang bersandar di dinding untuk menggunakan speaker mereka.

Setelah semuanya diatur, Anda dapat mengeluarkan iPhone dari rumah, dan keluarga atau teman sekamar Anda masih dapat menggunakan speaker. Namun, jika Anda tidak ingin orang lain ikut campur, Anda dapat menonaktifkan ‘permintaan pribadi’ berdasarkan informasi Anda. dengan bisnis Anda.

(Untungnya, permintaan pembicara dapat menghentikan mengacaukan riwayat mendengarkan musik Anda. Jika Anda mencoba membuat daftar putar otomatis yang layak di Apple Music, memainkan Justin Bieber dan Moana berulang-ulang di rumah tidak akan merusak segalanya. .)

TRENDING  Review Amazon Echo Dot (2019)

Desain Apple HomePod

  • Desain bersahaja
  • Jauh lebih berat dari yang diharapkan

Jika Anda berpikir untuk mengambil HomePod, ada baiknya untuk memulai dengan dua tangan. Itu karena speaker ini sangat padat, dengan tinggi bingkai 172mm (6,8 inci) dengan berat 2,5 kg.

Rasanya cukup berat daripada kelihatannya, karena terlalu banyak speaker. Kami berbicara tentang tujuh woofer dan tweeter, masing-masing dengan amp mereka sendiri, dan enam mikrofon tersebar untuk membantu mengambil suara Anda saat Anda menelepon Siri.

Dan setelah penempatannya diperbaiki, satu pertanyaan lagi perlu dijawab. Bagaimana Anda akan menjalankan kabel listrik yang datang dari belakang? Ini adalah satu-satunya kabel pada perangkat ini dan satu-satunya yang menyerupai port. Tidak ada koneksi fisik lain yang disediakan.

Sayangnya ini berarti tidak ada port input tambahan untuk menghubungkan pemutar rekaman atau perangkat lain. Yang Anda butuhkan hanyalah speaker jongkok kecil yang dilapisi dengan ‘jaring akustik’ yang dirancang untuk melindungi perangkat Anda sambil menghasilkan suara sebanyak mungkin.

Itu terlihat tidak mencolok, seperti yang diharapkan. Tidak ada dekorasi dekoratif di sini. Satu-satunya celah di jala adalah di bagian atas, di mana ada piringan reflektif bundar.

Seperti yang telah kami sebutkan, di sinilah cahaya bercahaya berdenyut untuk menunjukkan saat Siri mendengar dan memproses perintah, dan ini juga tempat Anda akan menemukan ikon plus dan minus untuk penyesuaian volume.

Kurangnya umpan balik haptic dari tombol sangat disayangkan, tetapi mengingat bahwa Anda akan mengendalikan HomePod Anda dengan suara Anda hampir sepanjang waktu, itu bukan masalah besar.

HomePod mungkin bukan pembicara yang paling estetis, tetapi kesederhanaannya menarik bagi saya. Beberapa orang mungkin berpikir itu harus lebih menonjol untuk harganya, tetapi speakernya jelas merupakan produk yang dibuat dengan baik.

Menempatkan Apple HomePod Anda pada permukaan tertentu (paling sering pada kayu yang lebih mahal dan keropos) dapat meninggalkan cincin putih di bawahnya. Apple mengakui ini dan mengatakan itu harus dihapus atau hilang dalam beberapa hari, tetapi klaim lain dapat meninggalkan tautan yang lebih permanen.

Either way, pikirkan di mana Anda akan meletakkan speaker, karena getaran menyebabkan reaksi antara dasar silikon dan kayu berkat bass yang lebih dalam.

Kami memiliki speaker pada permukaan kayu dalam pengujian kami, tetapi mereka lebih tipis (baik, lebih murah) kayu dan tidak menemukan contoh noda … tetapi veneer lebih keropos dan mahal tampaknya berisiko.

Dalam hal penanganan, HomePod menampung chip A8 Apple, yang telah dibuat untuk digunakan dengan iPhone 6 sejak 2015. Ini mungkin terdengar agak kuno, tetapi mengingat bahwa itu dirancang untuk memberi daya pada seluruh smartphone, itu sebenarnya cukup banyak. Daya untuk speaker ‘hanya’ yang secara teratur bertukar perintah dengan cloud.

Kinerja Audio Apple HomePod

  • Performa audio yang luar biasa
  • Tidak ada streaming bluetooth atau input aux

Kualitas audio Apple HomePod benar-benar premium. Pisahkan dengan jelas setiap elemen trek musik untuk mengisi ruang dengan mudah. Ini pasti yang terbaik saat bersandar ke dinding untuk mengisolasi suara dengan baik, dan saat elemen seperti ucapan disampaikan dengan sangat luas.

Kita semua terbiasa mendengarkan musik dengan kualitas berbeda sepanjang hari, dari headphone berkualitas buruk hingga setiap speaker di TV kita. Jadi dengan HomePod, banyak non-audiophiles akan disuguhi seluk-beluk musik yang baru. Anda mungkin belum pernah mendengarnya sebelumnya.

Bassnya sangat kuat, tetapi seperti kebanyakan suara dari speaker, audionya stabil dan nada tajam terpotong dengan baik. Mendengarkan electronica khususnya memberikan banyak kejelasan, sementara suara gitar bass membawa beberapa gema pada suara. Terutama mereka yang memiliki telinga yang tidak terlatih akan terbang menjauh.

Tapi yang mengesankan adalah perpaduan dari semua ini. Anda dapat mendengar vokal yang jernih dari atas bersamaan dengan bass yang keruh (terkadang juga bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang lagi) Berada di sana adalah pengalaman yang menyenangkan.

Kadang-kadang Anda akan merasa bahwa segala sesuatunya dapat menjadi sedikit kacau. Gitar bass bisa menjadi membosankan saat disentuh dan hal-hal seperti biola dapat dengan mudah dikuasai. .

HomePod juga menanyakan apakah Anda pasti akan melakukannya ketika Siri meminta speaker untuk bermain dengan volume penuh. Dan jika trek memiliki efek suara, kejernihannya luar biasa lagi, baik itu percikan air, hujan, atau suara vinyl palsu.

Faktanya, kualitas audio sangat bagus sehingga kritik terbesar yang dapat saya nilai untuk kemampuan audio pembicara adalah cara berinteraksi dengan pembicara. Ucapkan ‘Hai Siri’ berulang-ulang untuk melakukan sesuatu yang mengganggu, dan jika Anda berada di ruangan dengan banyak orang berbicara, orang lain harus tetap diam.

Akan lebih baik untuk mendaftarkan maksud entah bagaimana tanpa frase kunci.

Tetapi jika Anda membandingkan HomePod dengan Amazon Echo dan Sonos One yang baru, keduanya adalah yang terbaik. Selain pengaturan sederhana, yang merupakan anugerah, suara speaker Apple adalah yang paling luas dan jernih… rasanya seperti lebih banyak informasi mengalir ke telinga Anda.

Amazon Echo jelas merupakan yang terendah dari ketiganya dalam hal kualitas suara, tetapi tidak buruk. Jika Anda mendengarkannya sendiri, Anda terutama akan menyukai suaranya karena harganya. Tetapi HomePod memecahnya ke tingkat audio yang disediakan, membuat musik terdengar ‘layak’.

Sonos One jelas jauh lebih dekat dengan HomePod dalam hal kinerja audio, tetapi tidak terlalu bagus. Satu-satunya cara yang dapat kami jelaskan adalah bahwa suaranya ‘lebih sempit’ dan volume serta lebar audionya tidak. Hal ini sejalan dengan upaya Apple.

Bukan berarti kualitas suara Sonos One tidak begitu jernih dan mengesankan. Benar-benar ya. Tetapi ada lebih banyak kekuatan dan kedalaman di HomePod.

Tapi sekarang kita melihat bagaimana sebenarnya mendengarkan di HomePod. Ada masalah di dalamnya. Kecuali Anda ingin streaming di iPhone, Anda harus berlangganan Apple Music. Anda bahkan dapat melakukan streaming hanya melalui AirPlay.

Disebut ‘hanya’ karena Anda tidak dapat melakukan streaming ke HomePod melalui Bluetooth. Ini bukan masalah besar jika Anda hanya ingin memutar audio dari produk Apple, tetapi Anda kurang beruntung jika Anda memiliki sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk streaming musik Bluetooth.

TRENDING  Review Google Home Max

Demikian juga, tanpa input Aux, Anda tidak dapat memutar CD menggunakan suara premium HomePod, dan Anda tidak akan dapat memutar koleksi vinil Anda jika Anda masuk ke band tertentu.

Anda dapat melihat klaim bahwa HomePod tidak menawarkan streaming Bluetooth meskipun memiliki koneksi Bluetooth sehingga dapat berkomunikasi dengan perangkat rumah pintar lainnya, tetapi kurangnya input tambahan adalah peluang yang terlewatkan.

Mengingat hal di atas, bagaimana Anda bisa memaksimalkan HomePod Anda? Dengan Apple Music, seperti yang disebutkan sebelumnya, pada dasarnya Anda harus membayar $10/10 per bulan untuk tetap menggunakan speaker baru.

Jika Anda sudah membayar, tidak masalah. Namun, jika Anda adalah pengguna Spotify saat ini, Anda tidak dapat menggunakan layanan itu tanpa streaming melalui ponsel Anda. Ini tidak ideal. Dalam mode ini, Anda akan mendengar suara Anda, tetapi akan jauh lebih lambat untuk merespons.

Sayang sekali itu macet di Apple Music, tetapi setidaknya dukungan format audio Spasial dan Lossless sedang dalam perjalanan. Karena keduanya sangat cocok dengan suara HomePod berkualitas tinggi.

Mungkin itu akan datang di masa depan. Atau, Apple menganggap suaranya cukup bagus di sana. Dan, seperti yang kami katakan, itu bagus.

Namun, fakta bahwa hanya rangking Apple Music yang tersedia menggarisbawahi seberapa dalam HomePod harus tertanam dalam ekosistem Apple agar dapat menggunakannya dengan benar.

Berbicara tentang masa depan, berkat AirPlay 2, kini Anda dapat menghubungkan dua HomePod secara bersamaan untuk mendapatkan suara stereo, atau menambahkan speaker dari merek lain untuk menyebarkan suara.

Daftar speaker yang kompatibel dengan AirPlay 2 saat ini mencakup speaker Sonos Playbase, Sonos Beam, Sonos One, dan Sonos Play:5, serta speaker dari Bang & Olufsen, Libratone, dan Naim yang terhubung ke AirPlay 2.

Kami mencobanya dengan Apple TV, dan suaranya bagus, tetapi kami harus masuk ke pengaturan setiap kali memberi tahu TV untuk memutar suara melalui speaker. Ini dengan bangga menempatkan dua HomePods di kedua sisi layar dan secara otomatis memutar audio yang bagus dari Netflix atau apa pun.

Kami berharap memiliki dua speaker HomePod yang dapat memutar musik AirPlay. Anda tidak dapat menggunakannya sebagai speaker Bluetooth, tetapi Anda dapat mengirim musik dari iPhone atau iPod Anda, tetapi itu sering menjadi bencana.

Ketika kami mencoba memainkan kedua Spotify, ada jeda yang mencolok di antara keduanya, yang saya harus terus-menerus memulai dan menonaktifkan suara untuk akhirnya memperbaikinya. Ini jelas bukan pengalaman premium yang kami harapkan dari Apple.

Juga, tidak ada cara mudah untuk menghubungkan dua volume bersama-sama. Ya, Anda dapat mengontrol suara masing-masing di iPhone Anda, tetapi saya berasumsi Anda dapat dengan mudah menghubungkan keduanya ke level yang sama.

Secara keseluruhan, ini bukan pengalaman dual-speaker premium yang Anda harapkan dari Apple, jauh dari meminta musik melalui suara.

  • Apakah Anda berpikir untuk bersaing? Amazon Echo vs Google Home vs Apple HomePod: Pertempuran untuk Pembicara Cerdas

Siri dan Rumah Pintar

  • Siri dapat mendengar Anda.
  • Harus bisa berbuat lebih banyak

Apple HomePod bukan hanya speaker, meskipun perusahaan telah memberi tahu dunia bahwa ini adalah musik pertama. Fitur yang akan Anda gunakan secara teratur adalah fitur ‘Hey Siri’ bawaan. Ini berarti Anda dapat berbicara dengan HomePod dan meminta apa saja.

Faktanya, speaker ini dirancang agar praktis tidak dapat disentuh, dan idealnya interaktif melalui suara. Dengan mengingat hal itu, ada baiknya akurasi pengenalan ucapannya luar biasa. Bahkan jika saya membelakangi speaker atau berbaring di ruangan lain, saya hampir setiap kali dikenali (tanpa berteriak) ‘Hei Siri, besarkan volumenya’.

Aku bisa mendengarmu bahkan melalui musik yang keras. Ini tampaknya tidak mungkin dan menunjukkan bahwa keenam mikrofon benar-benar melakukan tugasnya.

Tapi seperti yang kami katakan, Anda akan segera bosan mengatakan ‘Hai Siri’ berulang-ulang, terutama saat melewatkan trek. Juga, jika Anda memiliki perangkat Apple lain di dalam ruangan, mereka akan menyalakannya sebelum Anda menyadari bahwa Anda tidak menginginkannya dan pergi.

Ini bukan masalah besar, tetapi itu tidak akan membantu baterai iPhone Anda, misalnya. Siri berbicara dengan sangat normal, tetapi merespons secara alami terhadap perintah dan pertanyaan. Faktanya, cara HomePod berkomunikasi luar biasa karena mengenali bahasa alami di semua situasi.

Misalnya, saat alarm berbunyi, Anda dapat mengucapkan ‘Hai Siri, terima kasih!’ Dan dia akan menjawab, ‘Saya hidup untuk melayani!’ Ini adalah sentuhan yang bagus.

Untuk interaksi sehari-hari, Siri hebat dan intuitif. Bahasa alami berarti Anda akan mengalami sedikit atau tanpa kesulitan berbicara dengan HomePod Anda, jadi jika Anda mengatakan ‘Hai Siri, shuffle my Just Songs playlist’ Anda akan tahu apa yang saya maksud.

Tambahkan trek, lewati maju atau mundur, atau hanya meminta dan kembali beberapa detik dan itu berfungsi dengan sempurna. Ini tidak terbatas pada musik. Ucapkan ‘Hai Siri, putar episode terbaru podcast Football Ramble’, dan Siri akan menelusuri katalog dan menyetujuinya.

Kami memperhatikan bahwa saat menggunakan dua speaker, mengontrol volume pada kedua speaker sangat sulit. Terkadang volume tampak berubah pada salah satu atau keduanya, atau tidak ada perubahan sama sekali. Bahkan jika saya menyalakan musik larut malam dan volumenya sedikit tinggi, mengatakan ‘Hai Siri di suatu tempat, volumenya 10%’, tampaknya tidak memiliki efek yang baik.

Salah satu hal yang sedang dikerjakan Apple dengan susah payah adalah kemampuan HomePod untuk membantu Anda menemukan musik yang Anda sukai untuk menjadi lebih pintar dari waktu ke waktu.

Ketika diminta untuk melakukannya, kami mendapatkan musik baru yang kami nikmati, meskipun itu sudah menjadi lagu artis di perpustakaan kami. Mesin pencari masih memiliki beberapa gremlin. Kami memperkirakan musik akan membutuhkan waktu beberapa minggu untuk diputar.

Di pagi hari, Anda dapat memberi tahu Siri untuk ‘Mainkan Musik Bangunkan’ dan Anda akan mendengar suara country. Ini energik, tetapi tidak ada yang seperti itu dalam katalog ribuan musik yang kuat… Mereka memberi tahu Siri bahwa kami tidak melakukannya.’ Saya tidak berpikir genre telah berubah.

Hal lain yang kami perhatikan saat menguji speaker adalah bahwa kami berharap dapat mengubah ‘Hey Siri’ menjadi sesuatu yang lain. Kami benar-benar memanggilnya ‘Sizzle’ di saat-saat rendah dan rendah.

TRENDING  Penyedot Debu Robot Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Apple baru-baru ini merilis pembaruan untuk HomePod yang menambahkan cara untuk mencari lirik, bahasa Siri tambahan (Spanyol dan Prancis Kanada), dan kemampuan untuk mengatur timer. Sekarang Anda juga dapat melakukan panggilan langsung dari HomePod Anda.

Apple HomePod dan HomeKit

Kemampuan Siri untuk tidak hanya menanggapi apa yang Anda katakan juga merupakan saluran untuk mengendalikan rumah pintar Anda.

Itu dimulai di dalam speaker dan sebagai jam alarm HomePod juga perlu bekerja. Itu karena hanya ada satu nada yang dapat membangunkan Anda, dan Anda tidak dapat meminta Siri untuk memutar berita sebagai gantinya. Anda dapat meminta untuk memutar berita ketika Anda bangun, dan setelah beberapa saat stasiun favorit Anda juga disimpan.

Berikut adalah beberapa kekusutan. Itu mulai diputar segera ketika saya pertama kali meminta berita olahraga, tetapi sudah diputar sejak sehari sebelumnya. Tentu saja, ini sebagian besar hanya tikungan kecil dalam sistem, tetapi untuk uang yang kami harapkan pengalamannya sempurna sejak awal.

Dan itulah yang dirasakan oleh para pembicara ini. Ini masih dalam mode beta, beberapa bulan setelah rilis. Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk terhubung ke layanan lain, saya ingin tahu apakah kandang Apple cukup baik. Ya, Anda dapat membuat daftar tugas, memutar musik, menyetel timer, dan banyak lagi.

Tetapi sebagai contoh lain, Anda hanya dapat mengatur satu timer dan banyak orang ingin memiliki banyak pilihan saat memasak. Kabar baiknya adalah pembaruan yang memungkinkan Anda mengatur banyak penghitung waktu melalui HomePod mengatasi masalah ini. Batas waktu telah berlalu.

Ekosistem rumah pintar Apple disebut HomeKit (jika Anda belum pernah mendengarnya) dan biasanya dikontrol terutama melalui aplikasi Rumah di iPhone, iPad, atau Apple Watch Anda.

Menyiapkan sesuatu seperti smart plug atau smart light semudah memindai kode perangkat Anda dari ponsel atau tablet dan menambahkannya ke mix Anda. Setelah selesai, Anda dapat mengontrolnya dengan suara Anda.

Sungguh luar biasa bisa membuka pintu dan masuk dan berkata, ‘Hai Siri, aku pulang!’ Karena lampu memiliki colokan pintar, lampu apa pun yang Anda setel akan berkedip. Atau Anda bisa mengatakan, ‘Hai Siri, selamat malam!’ Pastikan lampu mati dan TV mati, dan jika Anda sudah memutuskan tirai pintar, ada baiknya untuk menutup tirai.

Yang kurang bagus adalah kenyataan bahwa Anda tidak dapat mematikan suara atau mengubah volume. Jadi, jika Anda berjalan larut malam dan berkata, ‘Hai Siri, nyalakan lampu’, Anda masih akan mendengar ‘Oke, saya selesai!’ dengan volume yang sama seperti siang hari.

Atau, mungkin menyenangkan untuk mengotomatiskan waktu tidur, tetapi Siri akan tetap merespons dengan antusias saat Anda mengucapkan ‘Selamat malam!’ Juga, masih ada kelambatan nyata dengan beberapa koneksi dengan hal-hal HomeKit, seperti lampu yang menunjukkan ‘pembaruan’ di aplikasi iPhone dan tidak ada komunikasi di HomePod.

Atau, jika Anda memiliki pengaturan otomatisasi, seringkali perlu beberapa saat untuk menyambung ke semua perangkat dengan pesan ‘Yah, beberapa perangkat tidak merespons’ sebelum semua lampu padam setelah beberapa detik. . Tidak ada masalah besar, tetapi lebih banyak gesekan dari yang diharapkan.

Juga, jika ada HomePod App Store untuk menambahkan fitur, itu akan menjadi pembicara yang jauh lebih baik, seperti halnya Alexa memiliki keterampilan.

HomePod jauh lebih lancar dan bekerja dengan sedikit keributan daripada speaker Alexa yang kami coba, tetapi orang mungkin ingin sumber berita lain, koneksi lain, dan layanan streaming lainnya diputar melalui speaker mahal.

Namun, keterbatasan ini telah menjadi ciri khas pendekatan taman berdinding Apple, membuktikan berkali-kali bahwa orang akan membeli produk semacam itu untuk menembus lebih dalam ke ekosistem Apple.

  • Untuk harga terendah di Apple HomePod di Australia, kunjungi situs mitra kami Getprice dan hemat uang!

Kesimpulan Apple HomePod

Sekali lagi, kita sampai pada pertanyaan yang familiar dengan Apple. Apakah sepadan dengan uang yang dikeluarkan untuk produk ini, atau akankah lebih baik melakukannya untuk produk yang lebih murah dan melakukan banyak pekerjaan jika tidak pada level yang sama? Polandia?

Apple HomePods adalah pembicara yang hebat. Setiap aspek perancangan dan penyampaian audio telah dipikirkan dengan matang, menghadirkan suara yang kaya dan jernih yang akan mengesankan setiap pendengar.

Karena ada lebih banyak perangkat smart home-ready yang kompatibel dengan standar Amazon, ada speaker lain yang melakukan lebih banyak hal yang memiliki Alexa bawaan secara default, dan ada speaker yang lebih murah yang masih terdengar cukup bagus.

Tapi HomePod terdengar hebat dan menawarkan beberapa fitur Siri yang cerdas…asalkan tertanam kuat di ekosistem Apple.

Jadi, pertanyaan yang terus kami tanyakan pada diri sendiri adalah: Kami akan mendapatkan HomePod yang terdengar hebat, dua speaker Sonos One yang terdengar hebat dan Alexa/Spotify (dan mungkin bahkan Asisten Google suatu hari nanti) atau lima perangkat Amazon Echo. Kualitas audio buruk tetapi pengalaman rumah pintar terintegrasi penuh?

Ini kerja keras dan semuanya tergantung pada seberapa besar Anda menginginkan speaker yang cocok dengan kehidupan Apple Anda. Jika Anda memiliki MacBook, iPhone, Apple Watch, iPad, atau Apple TV (dan Anda masih memiliki sisa uang setelah pengeluaran selesai), Anda akan menemukan bahwa HomePod adalah tambahan yang bagus untuk hidup Anda.

Namun, masih ada beberapa benjolan kecil yang menghilangkan cat. Ketidakmampuan Siri untuk menelusuri web, kurangnya streaming Bluetooth, atau kemampuan untuk mengontrol Apple TV atau iPhone langsung dari speaker adalah sesuatu yang dirindukan banyak orang. saya ingin memiliki

Faktanya, HomePod terasa sangat beta. Kami ingin Siri menjadi jauh lebih mumpuni (HomePod App Store akan menjadi add-on yang sangat berguna) dan kami ingin HomeKit menjadi sedikit lebih kuat. Kami juga menginginkan lebih untuk fitur stereo. Jika Anda membeli beberapa pada tahap ini, lebih baik menempatkannya di ruangan yang berbeda di rumah Anda daripada menggabungkannya menjadi satu.

Jika Anda hanya menginginkan speaker pintar yang terdengar hebat dan tidak keberatan dengan aspek eksklusif fitur Siri, Anda akan sangat menikmati HomePod Anda.

Tetapi jika Anda sedikit lebih hemat dan tidak terobsesi dengan produk Apple, ada baiknya untuk menunda sebelum membuat keputusan pembelian dan lihat bagaimana pasar speaker pintar bergoyang.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Apple Homepod 2 Apple Homepod Discontinued Apple Homepod Mini Apple Homepod Price Apple Homepod Review Apple Homepod Review

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …