php hit counter Apple HomePods Memiliki Dua Fitur Hebat - TechRadar
Apple HomePods Memiliki Dua Fitur Hebat

Apple HomePods Memiliki Dua Fitur Hebat

techradar.id – Apple HomePods memiliki dua fitur hebat, tetapi tidak semua orang dapat menggunakannya. Audio spasial dan lossless tersedia untuk beberapa pengguna.

Speaker pintar HomePod dan HomePod Mini Apple akhirnya mendapatkan dukungan untuk format audio Spasial dan Lossless kustom Apple, dua inklusi besar yang sudah disertakan dalam set fitur iPhone dan AirPod tertentu. Tindakan pencegahan? Tampaknya tidak semua orang memiliki opsi audio baru yang tersedia.

Seperti yang dilaporkan oleh Pocket Lint (terbuka di tab baru), program beta untuk HomePod dan iOS 15 menambahkan opsi yang dapat dialihkan untuk audio Spasial dan Lossless. Beta hanya menampung peserta dalam jumlah terbatas, tetapi tidak semua orang yang mendaftar untuk program ini akan melihat fitur baru.

Tidak ada tanggal spesifik kapan Audio Spasial dan Lossless akan tersedia lebih luas untuk pengguna HomePods biasa, apalagi pengguna beta yang bergabung, tetapi sepertinya Apple mungkin sedang mempersiapkan opsi rilis resmi untuk iOS 15.

  • Apple Music dan Amazon Music kini menawarkan audio resolusi tinggi tanpa biaya tambahan.
  • Ulasan Apple Musik
  • Speaker Cerdas Terbaik: Mana yang Harus Anda Beli?

Analisis: Apakah opsi audio lossless dan spasial menjadi masalah besar?

Ini bukan pertama kalinya Apple memasukkan teknologi ini untuk menambahkan opsi audio spasial dan lossless ke speaker pintar HomePod-nya. Opsi audio lossless dan spasial ada di aplikasi Apple Music di iPhone dan perangkat Android, dan seperti yang disebutkan, fitur ini juga kompatibel dengan AirPods.

Pada akhirnya, fitur ini akan menjadi keuntungan besar bagi perangkat Apple HomePod. Audio spasial, misalnya, menghasilkan suara surround tiga dimensi yang pas dengan speaker, sementara audio lossless membantu menjaga kualitas tinggi.

TRENDING  Penawaran Bel Video Ring Terbaik Februari 2022

Kemampuan untuk beralih antara opsi audio spasial dan lossless, terutama mengingat lossless dapat menjadi konsumsi data seluler yang signifikan dan dapat menghabiskan lebih banyak bandwidth melalui koneksi Wi-Fi berkat audio lossless yang membutuhkan ukuran file yang jauh lebih besar. . .

Tetapi jika Anda tidak ragu untuk ruang data dan ukuran file yang lebih tinggi, audio spasial dan lossless dapat mengubah HomePod Anda menjadi speaker pintar untuk musik dan podcast. Namun, saya akan merekomendasikan fitur ini hanya untuk audiophiles atau pengguna yang sangat ingin tahu tentang apa yang ditawarkan dalam hal peningkatan kualitas suara.

  • Apple HomePod Mini vs Apple HomePod

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …