php hit counter Hands-on: Review Kamera Bel Pintu August View - TechRadar
Hands-on Review Kamera Bel Pintu August View

Hands-on: Review Kamera Bel Pintu August View

techradar.id – Bel pintu pintar agnostik platform dengan kamera 1440p dan panel depan yang dapat diganti. Di dunia yang dipenuhi dengan perangkat yang semakin tertutup, August View dapat menyediakan bel pintu agnostik platform yang tajam untuk rumah pintar yang sedang berkembang. Ketika perangkat lunak Agustus ditingkatkan.

Kelebihan

  • + Desain baru yang ramping
  • + Pelat muka yang dapat diganti
  • + Kamera 1440p
  • + Dilengkapi dengan lonceng

Kekurangan

  • – Tampilan langsung dapat dipukul atau dilewatkan.
  • – Tidak ada video di hub rumah
  • – Masalah koneksi lonceng
  • – Paket penyimpanan berbasis langganan

Memulai debutnya di CES 2019 awal tahun ini, August View hampir siap digunakan di rumah. Smart Doorbell menawarkan desain baru dan lebih baik serta kamera 1440p nirkabel, bertenaga baterai, dan kompatibel dengan tiga platform rumah pintar utama.

Dengan harga $229 (sekitar £175, AU$325), View sedikit lebih mahal daripada Ring 2 Video Doorbell, yang harganya hanya $199, dan harganya sama persis dengan Nest Hello, tetapi untuk bulan Agustus sudah termasuk bel pintu dan lonceng. kotak yang sama. .

Kami memiliki kesempatan untuk memasangnya di rumah kami, dan sementara banyak kunjungan dari tamu kami tidak memberi kami cukup waktu untuk mempercepatnya, kami ingin memberikan pandangan awal tentang masa depan teknologi bel pintu.

Desain dan Pengaturan

Dengan kata lain, August View merupakan peningkatan signifikan dari desain August sebelumnya. Tampilannya panjang dan ramping serta lebih pas untuk pintu daripada pendahulunya dengan bentuk persegi berbentuk balok.

Bagian depan View benar-benar diminimalkan. Ini memiliki satu tombol yang dikelilingi oleh lampu LED dan lensa mata ikan dengan sensor 1440p. Jadi, setiap video yang diambil oleh August View masih memiliki resolusi yang sedikit lebih tinggi daripada bel pintu lain di pasaran yang menangkap 1080p, yang dapat membantu Anda melihat detail dan mengidentifikasi tamu yang tidak diinginkan sesuai kebutuhan.

TRENDING  Review Ring Video Doorbell Wired

Bahkan lebih baik daripada kamera yang ditingkatkan adalah baterai built-in View dan antena Wi-Fi, yang memungkinkannya tetap terputus dari sirkuit listrik dan bertahan tiga hingga enam bulan sebelum perlu diisi ulang.

Setiap bulan Agustus, di dalam kotak tontonan terdapat bel pintu pintar itu sendiri, pelat dinding, beberapa sekrup, dan lonceng yang akan berdering setiap kali ada pengunjung yang duduk di dalam rumah.

Seberapa sulit memasang pelat tergantung pada bahan di dekat pintu depan. Bangunan tempat kami tinggal memiliki fasad beton. Konon, pemasangannya sedikit lebih sulit daripada kebanyakan dan membutuhkan alat tambahan seperti “. Namun, jika bagian depan rumah terbuat dari bahan yang lebih fleksibel, yang Anda butuhkan hanyalah bor listrik atau obeng dan sekrup yang ada di dalam kotak.

Satu aspek desain terakhir yang layak disebutkan adalah bahwa August View menjual pelat muka tambahan yang dapat dipertukarkan agar lebih sesuai dengan gaya rumah Anda. Saat diluncurkan, Anda dapat memilih dari pelat muka plastik merah, putih atau biru seharga $14,99 per pelat muka atau masing-masing seharga $29,99 untuk pelat muka logam yang tersedia dalam kuningan, nikel satin, abu-abu tengah malam atau perunggu.

Performa

Saya tidak punya banyak waktu luang, tetapi spesifikasi August View menjanjikan. Kami telah menyebutkan kamera 1440p, tetapi memiliki mikrofon dan speaker internal, yang memungkinkan percakapan dua arah. Orang di pintu.

Namun sayangnya, percakapan interaktif itu menyertakan umpan video langsung hanya jika Anda menggunakan aplikasi atau speaker Amazon Echo Show. Saat ini, Google tidak mendukung perangkat keamanan pihak ketiga di Google Home Hub. Ini bukan pemecah kesepakatan, karena View masih dapat terhubung ke Asisten Google dan Apple HomeKit. Namun, untuk saat ini, video tersebut tetap diturunkan ke Amazon atau aplikasi.

TRENDING  Bagaimana Cara Kerja Bel Pintu Video?

Berbicara tentang aplikasi, saya menemukan aplikasi Agustus sebagai pendamping yang cukup berguna. Menampilkan petunjuk langkah demi langkah pasti akan membantu Anda dengan proses penyiapan, Anda dapat membuka pintu jika Anda memiliki kunci pintar Agustus dan mendapatkan tampilan langsung dari luar kapan saja Tampilan terhubung ke Wi-Fi. – Jaringan Pi.

Satu-satunya masalah yang kami miliki sejauh ini, dan yang memerlukan pengujian lebih lanjut, adalah bahwa Tampilan terputus secara berkala dari jaringan Wi-Fi (tidak ideal untuk perangkat aman yang harus menyala 24/7) dan umpan tampilan pemuatan waktu nyata lebih lama dari 15-20 detik (sekali lagi, tidak ideal bila Anda ingin cepat melihat apa yang terjadi di luar). Saya juga mengalami kesulitan menghubungkan View ke Chime, tetapi August mengatakan itu akan terhubung secara otomatis segera setelah Anda mengeluarkannya dari kotak.

Kami akan terus menguji fitur ini selama beberapa minggu ke depan dan melaporkan kembali ketika kami memiliki lebih banyak waktu.

Tentu saja, terlepas dari hasil pengujian kinerja, August menawarkan paket langganan gratis dasar yang menyimpan gambar mini dan klip, tetapi Anda perlu meningkatkan ke paket Premium atau Premium Plus untuk mengakses klip tersebut setelah 24 jam. $2,99/bulan untuk penyimpanan 15 hari atau $4,99/bulan untuk penyimpanan 30 hari. Jadi, bersiaplah untuk mendapatkan pembayaran bulanan baru jika Anda ingin cakupan penuh.

Keputusan Awal

Di atas kertas, August View terdengar hebat. Ini kompatibel dengan ketiga pemain utama di ruang rumah pintar saat ini, menawarkan cakupan video 1440p, dan karena bertenaga baterai, itu dapat dipasang di rumah atau apartemen mana pun.

TRENDING  Review Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free

Namun sayangnya tampaknya ada beberapa masalah dengan kinerja saat ini. Meskipun sinyalnya kuat dan konsisten, saya kesulitan menghubungkan Chime ke View dan menggunakan View untuk tetap terhubung ke jaringan Wi-Fi saya. Saat kamera aktif dan berjalan, menghubungkan ke live view dapat memakan waktu antara 15 dan 20 detik untuk terhubung, dan pada saat itu semua aktivitas yang Anda harapkan untuk dilihat mungkin telah meninggalkan tempat.

Jika August dapat memperbaiki masalah ini dalam beberapa minggu mendatang, August View bisa menjadi pesaing yang jelas untuk Ring 2, meskipun sedikit lebih mahal. Jika tidak, berikut adalah beberapa opsi bagus lainnya.

  • Inilah perangkat rumah pintar terbaik di tahun 2022

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …