php hit counter Hari Perdana Amazon 2022: Semua yang Diperlu Ketahui - TechRadar
Hari Perdana Amazon 2022 Semua yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Hari Perdana Amazon 2022: Semua yang Diperlu Ketahui

techradar.id – Pendapatan penjualan tahun ini di bulan Juli. Persiapan terbaik sekarang. Hari Perdana Amazon semakin dekat, dan kami tahu pasti bahwa salah satu acara belanja terbesar tahun ini akan diadakan sekali lagi di bulan Juli. Panggilan pendapatan baru-baru ini dari pengecer global termasuk konfirmasi bahwa kesepakatan dua hari akan dibuka untuk kedelapan kalinya hanya dalam dua bulan.

Tanggal spesifik belum diumumkan, tetapi kami berharap untuk melihat banjir lagi dari penawaran Prime Day eksklusif di ribuan item pada tahun 2022. Elektronik, barang-barang rumah tangga, fashion, makanan, furnitur, semuanya akan dipamerkan bersama produk yang paling banyak dicari. Semua kategori teratas ini sejauh ini telah didiskon dengan harga terendah yang pernah ada.

Mengapa Anda begitu yakin Amazon Prime Day 2022 akan menjadi mega sale lagi? Total penjualan ritel online di Amerika Serikat melampaui $11 miliar musim panas lalu selama Prime Day di bulan Juni, menurut data yang dikumpulkan oleh Adobe Analytics.

Itu lebih dari $ 10,9 miliar dihabiskan secara online selama penjualan Cyber ​​​​Monday dua tahun lalu (hari belanja terbesar tahun 2020). Dan lebih dari Cyber ​​Monday terbaru ($ 10,7 miliar). Tentu saja, penting untuk menunjukkan bahwa Prime Day berlangsung selama 48 jam, bukan hanya satu hari. Tetapi mengingat ini adalah acara pengecer tunggal, jumlahnya masih mengejutkan.

Jadi, kapan penawaran Prime Day tersedia tahun ini? Kami tahu itu akan terjadi pada bulan Juli, tetapi tanggal pasti untuk Hari Perdana Amazon 2022 masih ditutup rapat. Amazon biasanya tidak merilis informasi ini hingga satu atau dua minggu sebelum acara, jadi kami akan terus memantau berita atau rumor sampai saat itu. Kami sudah memperkirakan kembalinya pada Juli 2022 setelah acara yang dijadwalkan ulang selama dua tahun terakhir, dan kami sangat menduga itu akan terjadi pada pertengahan Februari mengikuti tren sebelumnya.

Pelajari lebih lanjut di bawah ini dengan tanggal dan detail dalam panduan komprehensif kami untuk semua yang perlu Anda ketahui tentang Hari Perdana Amazon Anda berikutnya. Baca terus untuk tanggal peluncuran yang diharapkan, beberapa fakta penting tentang penjualan tahun lalu, prediksi penawaran Amazon terbaik yang pernah Anda lihat, dan cara memanfaatkan acara belanja tahunan Anda sebaik mungkin. Dan bagi mereka yang mencari kesepakatan lebih dekat dengan hari ini, Pusat Penjualan Memorial Day memiliki semua yang perlu Anda ketahui.

Kapan Hari Perdana Amazon 2022?

Sekarang kita tahu pasti bahwa Amazon Prime Day 2022 akan berlangsung pada bulan Juli setelah konfirmasi dari pengumuman pendapatan pengecer baru-baru ini. Berdasarkan ini, kami tetap berpegang pada perkiraan awal kami untuk Senin, 18 Juli hingga Selasa, 19 Juli.

Sementara Amazon tidak mungkin secara resmi mengumumkan tanggal acara penjualan tahunannya sampai lebih dekat, kami yakin pengecer akan menjalankan mega sale 48 jam lagi pada pertengahan Juli, yang mencakup ribuan penawaran harian.

Tahun lalu, untuk pertama kalinya, Prime Day dipindahkan ke 21-22 Juni. Acara ini diadakan delapan bulan setelah Amazon terpaksa menunda Prime Day hingga pertengahan Oktober karena kekurangan inventaris dan penundaan pengiriman karena pandemi 2020.

Sebelum itu, Prime Day selalu berlangsung pada bulan Juli, dan tampaknya siap untuk kembali ke bulan itu pada tahun 2022. Nanti akan diperpanjang menjadi dua hari penuh.

Apa Itu Hari Perdana Amazon?

Prime Day adalah penjualan terbesar Amazon tahun ini. Acara perdagangan dua hari tahunan, biasanya diadakan selama bulan-bulan musim panas, khusus untuk anggota Perdana. Ada penawaran non-prime di situs selama penjualan, tetapi penawaran terbaik adalah semua penawaran Prime Day.

Anda harus mendaftar untuk keanggotaan Perdana untuk mengakses kesepakatan. Saat ini $12,99 per bulan atau $119 per tahun, tetapi mulai 25 Februari, akan meningkat menjadi maksimum $14,99 dan $139. Namun, jika Anda membayar tarif satu tahun sekarang, harga yang lebih rendah ditetapkan untuk 12 bulan ke depan.

Selain itu, jika Anda belum pernah menjadi anggota, Anda juga dapat memulai uji coba Perdana gratis selama 30 hari pada tanggal yang mendekati tanggal yang diumumkan. Jika Anda tidak ingin tetap menggunakan Purna Jual Prime, Anda harus membatalkan dalam masa percobaan 1 bulan. (Jika Anda tidak yakin, Anda dapat membaca ulasan Amazon Prime kami.)

TRENDING  Review Amazon Prime Instant Video

Prime Day awalnya diluncurkan pada 2015 untuk memperingati 20 tahun berdirinya Amazon. Dirancang untuk mendorong orang berbelanja di luar musim liburan Oktober-Desember, pengecer online mengatakan satu-satunya tujuan adalah untuk “menawarkan lebih banyak penawaran daripada Black Friday.”

Sejak itu, itu telah berkembang menjadi salah satu aliran pendapatan terbesar di kalender ritel global karena banyak pengecer besar lainnya telah meluncurkan promosi mereka sendiri untuk memanfaatkan audiens online mereka yang luas sebelum dan sesudah Prime Day.

Saat kami memulai, kami akan menyelesaikan penawaran Prime Day terbaik Amazon di sini, serta beberapa penawaran terbesar dari Walmart, Best Buy, Target, Home Depot, dan lainnya.

Apa Penawaran Prime Day Terbaik?

Penawaran Prime Day terbaik setiap tahun ada di perangkat Amazon. Pengecer ini selalu menurunkan harga untuk speaker pintar populer, pembaca e-book, kamera keamanan, dan gadget lainnya dengan harga terendah tahun ini. Namun terkadang Anda dapat melihat harga ini kembali pada Black Friday dan Cyber ​​​​Monday.

Menurut Amazon, Fire TV Stick 4K dengan Alexa Voice Remote adalah item paling populer di Prime Day terakhir. Dijual dengan setengah harga ($ 49,99 hingga $ 24,99), pemutar media streaming dibeli oleh lebih banyak orang pada Hari Perdana tahun lalu daripada pada Hari Perdana sebelumnya.

Penjual besar lainnya termasuk speaker pintar merek Echo Amazon. Data kami menunjukkan bahwa Echo Dot (generasi ke-4) sekali lagi menjadi favorit para pembaca TechRadar, Tom’s Guide, T3, dan situs web Future PLC lainnya. Pada bulan Juni, mencapai titik terendah sepanjang masa $24,99 dari $49,99.

Namun, satu tren yang kami perhatikan selama dua tahun terakhir adalah bahwa Amazon berupaya lebih keras untuk meningkatkan penjual pasarnya.

Tahun lalu, Prime Day adalah periode dua hari terbesar untuk penjual pihak ketiga di Amazon, menurut pengecer, dengan peningkatan signifikan dalam penawaran Prime Day di seluruh rumah, mode, kecantikan, dan elektronik, dengan lebih dari 250 juta pembelian di seluruh dunia. .

Penawaran Prime Day terlaris di AS tidak termasuk perangkat Amazon adalah:

  • Waterpik Electric Water Flosser ($40, $70 di Amazon)
  • Bubuk Protein Berbasis Tanaman Organik Organik ($15, $27 di Amazon)
  • Tes DNA Kesehatan 23andMe ($99, $199 di Amazon)
  • iRobot Roomba 692 Robot Vacuum ($ 199,99, $ 299,99 di Amazon)
  • Panci Instan Duo Plus 6 Quart Pressure Cooker ($54, $119,95 di Amazon)

Hari Perdana Amazon 2022: Prediksi Kami

Ada lebih banyak penawaran Amazon setiap tahun, tetapi tidak semua produk mendapatkan diskon besar di Hari Perdana. Jajaran perangkat dan tablet rumah pintar Amazon sendiri adalah yang paling mudah diprediksi. Setiap tahun kami melihat rekor terendah baru untuk sebagian besar perangkat Amazon, dan kami memperkirakan tren ini akan berlanjut pada tahun 2022.

Tahun lalu, speaker pintar Echo Amazon turun ke level terendah sepanjang masa sebesar $24,99, setengah dari harga Echo Dot generasi keempat terbaru, dan Echo yang lebih kuat dari $99,99 menjadi $59,99. Pada tahun 2022, perkirakan Echo Dot turun sedikit lebih jauh, berpotensi menyamai tag $20 saat ini dari pendahulunya. Kami juga berharap dapat melihat lebih banyak penghematan dari tablet Fire, e-reader Kindles, dan merek seperti Blink, Ring, dan Eufy.

Jika Anda masih ingin mendapatkan TV 4k yang layak, pikirkan lagi. Amazon jarang menawarkan diskon besar untuk TV kelas menengah dan kelas atas selama Hari Perdana, tetapi ada banyak penawaran bagus untuk TV berkemampuan Fire yang umumnya lebih murah. Meski begitu, kami selalu berharap. Kami akan melacak penawaran TV Prime Day terbaik hari ini, jadi pantau terus…

Bagaimana dengan penawaran laptop Prime Day tahun ini? Hari Perdana biasanya bukan waktu terbaik untuk membeli laptop, tetapi tahun lalu kualitas penawaran meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, dan kami berharap tren ini terus berlanjut. Amazon biasanya tidak memiliki variasi di kisaran menengah ($300-$500) pada Hari Perdana. Tapi tahun lalu, pengecer menawarkan kisaran penawaran laptop yang sedikit lebih baik, bersama dengan beberapa penawaran yang layak pada titik harga ini. Itu sebagian besar terbatas pada Chromebook murah atau ultrabook premium dan laptop gaming.

TRENDING  Amazon Music Mengakuisisi Tidal dengan Streaming Audio Resolusi Tinggi

Seperti yang kami laporkan sebelumnya, kekurangan chip global sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Namun, kami melihat tekanan dari pandemi terus mereda, dan mudah-mudahan laptop akan menjadi lebih fokus pada Hari Perdana 2022.

Tetapi jika Anda memikirkan perangkat Apple baru, pengaturan waktu sangat penting. Kualitas penawaran Prime Day 2022 akan tergantung pada jadwal peluncuran Apple sendiri. Perangkat ini akan melihat harga yang sangat baik ketika generasi baru dirilis, tapi itu karena stok model lama habis dengan sangat cepat.

Mempertimbangkan bahwa M1 Macbook baru sudah keluar dan ada banyak waktu untuk meluncurkan iPad Pro M1 hingga tahun depan (mungkin generasi baru sedang dalam perjalanan), kita bisa melihat harga yang lebih baik di Apple. Perangkat selama Hari Perdana 2022. Namun, jika model baru dirilis terlalu dini atau terlambat, model tersebut juga dapat macet di antara rilis.

Produk-produk ini mendapatkan diskon besar ketika model baru dirilis, tetapi tidak cenderung jatuh dari rak. Amazon tidak menjual iPad Pro 2020 atau MacBook 2020 sebelumnya selama Hari Perdana tahun ini, sehingga stok generasi berikutnya yang terlalu jauh dari stok dapat menggagalkan diskon tersebut.

Bagaimana Mempersiapkan Hari Perdana 2022: Kiat Pro

Baik Anda sedang mencari gadget dapur baru atau laptop, ada baiknya untuk mengetahui dengan tepat apa yang ingin Anda dapatkan dari penawaran Prime Day tahun ini.

Itu berarti mendokumentasikan spesifikasi dan fitur yang penting bagi Anda di luar merek atau model yang Anda cari. Banyak harga dan spesifikasi akan terpesona pada momen yang panas dan Anda perlu tahu persis apa yang Anda cari untuk mendapatkan penawaran Prime Day terbaik.

Juga, model pilihan pertama mungkin tidak didiskon. Meskipun demikian, Anda juga ingin mengetahui fitur apa saja yang bersedia Anda korbankan dengan harga yang lebih rendah, dan apakah Anda bersedia membelanjakan lebih dari anggaran Anda jika Anda memiliki paket tambahan. Nilai uang yang sedikit lebih tinggi.

Ini juga berarti melakukan sedikit riset tentang harga yang dapat Anda harapkan. Kami mencakup diskon laptop, diskon TV, diskon Dyson Airwrap dan semua jenis produk lainnya sepanjang tahun. Lihat daftar semua penawaran. Saat Prime Day dimulai, pantau terus halaman ini untuk mengetahui penawaran hebat apa saja yang tersedia untuk produk yang Anda inginkan.

Cara Menemukan Penawaran Prime Day Terbaik

Penawaran Amazon Prime Day terbaik tidak selalu langsung muncul. Namun, mereka terjual dengan cepat, jadi pastikan Anda memiliki rencana permainan. Berikut adalah tip terbaik kami untuk penawaran Prime Day terbaik.

Temukan uji coba gratis Amazon Prime…

Meskipun Amazon Prime Day secara teknis hanya untuk anggota Perdana, Amazon biasanya menawarkan uji coba gratis sebelum acara mulai mendapatkan basis pelanggan sebanyak mungkin. Jika Anda belum berlangganan, Anda bisa mendapatkan uji coba gratis hingga tiga minggu sebelumnya, tetapi begitu Anda mengetahui tanggal Prime Day Anda, Anda harus menjadwalkan keanggotaan Anda.

Tapi jangan mengandalkannya

Tahun lalu kami melihat lebih banyak pengecer terlibat dalam penjualan seperti Prime Day untuk mencuri kue dari Amazon. Toko seperti Walmart dan Best Buy berharap untuk menjalankan diskon mereka sendiri selama periode yang sama tahun ini. Karena itu, Anda pasti ingin berkeliling untuk menemukan penawaran Prime Day terbaik. Karena beberapa bahkan mungkin tidak ada di Amazon sama sekali. .

Tahu apa yang ingin Anda beli …

Jika Anda datang ke Amazon Prime Day untuk mengantisipasi penawaran, Anda sudah berada dalam posisi yang fantastis untuk menabung. Mengetahui apa yang ingin Anda beli berarti Anda dapat memfilter berdasarkan produk yang Anda inginkan. Dengan demikian, Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengembara melalui kesepakatan besar. Periksa spesifikasi, fitur, dan pertimbangan desain yang diinginkan sebelumnya dan, jika mungkin, periksa beberapa opsi di toko sehingga Anda tahu persis apa yang Anda cari di hari besar Anda.

Tapi fleksibel

Meskipun demikian, tidak bijaksana untuk berasumsi bahwa TV atau tablet tertentu yang Anda cari akan terjual. Jika Anda tidak memiliki tabungan sama sekali, Anda dapat membuang banyak waktu untuk mencari diskon pada model tertentu yang Anda inginkan, dan Anda dapat kehilangan penawaran Prime Day yang lebih berharga dalam prosesnya. Ada baiknya mempertimbangkan merek dan model, tetapi pikirkan tentang apa yang Anda coba dapatkan di sini dan bersikap fleksibel dengan spesifikasi dan fitur ini untuk nilai terbaik.

TRENDING  Review Amazon Fire TV Cube (2nd Generation)

Demikian pula, Anda ingin menambahkan fleksibilitas pada anggaran Anda. Tidak pernah merupakan ide yang baik untuk terjebak pada saat ini dan menghasilkan banyak uang, tetapi ada baiknya mencari model dengan spesifikasi serupa dan melihat apakah Anda tidak bisa mendapatkan nilai yang jauh lebih baik dengan menginvestasikan tambahan $10 atau $20.

Masuk lebih awal…

Saat Prime Day dimulai, Anda pasti ingin menjadi yang pertama memberi diri Anda waktu untuk menemukan penawaran terbaik. Diskon profil tinggi untuk teknologi terpanas tahun ini habis dengan cepat, jadi bahkan jika Anda menemukan harga yang sempurna, Anda tidak akan menunggu terlalu lama.

Tapi periksa kembali selama acara

Hanya karena Anda mendapatkan kesepakatan impian Anda tidak berarti Amazon sudah berakhir. Penawaran baru dirilis selama seluruh penjualan, jadi Anda mungkin menemukan opsi yang lebih baik untuk membatalkan pesanan awal Anda.

Amazon Prime Day vs Black Friday – Haruskah Anda Menunggu?

Amazon Prime Day dan Black Friday umumnya menawarkan diskon untuk jenis perangkat yang sama, tetapi ada beberapa perbedaan antara peristiwa penjualan yang memengaruhi nilai yang ditawarkan dan kemudahan untuk benar-benar menambahkan transaksi ke keranjang.

Penawaran Amazon Prime Day terutama berfokus pada Amazon itu sendiri, bersaing dengan yang lain seperti Best Buy dan Walmart. Pada Prime Day, persaingan antar pembeli juga sangat berkurang, sehingga penawaran biasanya lebih mudah ditemukan, cek harga, dan stok tidak cepat habis.

Namun, Black Friday menjangkau lebih banyak pengecer, seringkali dengan harga yang sedikit lebih rendah dan pilihan merek yang lebih luas. Itu berarti berusaha lebih keras untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik dan mengawasi penjualan kilat stok terbatas, yang merupakan mayoritas dari rekor harga terendah kami. Namun, diskon cenderung sedikit lebih tinggi di bulan November karena persaingan antar pengecer yang semakin ketat.

Tentu saja, Anda mungkin hanya ingin keterampilan Anda lebih cepat. Maka lebih baik tidak menunggu terlalu lama untuk diskon. Tidak ada jaminan bahwa harga akan berubah pada Black Friday, dan seiring meningkatnya persaingan, peluang untuk memenuhi penawaran terbaik sebelum menghilang akan berkurang.

Spesial Hari Perdana Tahun Lalu

Dengan diskon untuk semuanya, mulai dari headphone hingga Nintendo Switch, ada banyak hal menarik yang terjadi selama Amazon Prime Day tahun ini. Namun, beberapa kategori berkinerja lebih baik daripada yang lain.

Penawaran laptop, misalnya, ditawarkan dengan diskon yang sedikit lebih baik dari yang kami harapkan, sementara TV 4K tampaknya tidak menawarkan variasi dan kualitas diskon yang mungkin biasa kami dapatkan sebelumnya. Kami melihat sangat sedikit diskon pada model 2021 dari LG dan Samsung, dan mengembalikan penjualan untuk perangkat 2020 yang lebih lama. Jika Anda menonton TV 4K di Amazon Prime Day tahun ini, pilihan Anda agak terbatas dengan tampilan yang mendukung Fire dari pengecer.

Tentu saja, penjual terbesar Amazon adalah perangkat Echo dan Echo Dot, keduanya dengan harga terendah masing-masing $59,99 dan $24,99. Namun, kami juga melihat penghematan signifikan yang memenuhi atau melampaui rekor diskon sebelumnya pada layar pintar Echo Show 5 dan Echo Show 8 generasi sebelumnya.

Check Also

Review Amazon Prime Instant Video

Review Amazon Prime Instant Video

techradar.id – Ini tidak sehebat Netflix, tetapi masih banyak yang disukai tentang Video Instan Amazon Prime. …