php hit counter Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat - TechRadar
Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan paket lagi. Saingan baru Ring. Merek keamanan rumah pintar Arlo telah mengumumkan bel pintu video pertama dengan tampilan 180 derajat terdepan di industri yang menyaingi Ring Door View Cam.

Menurut perusahaan, Arlo Video Doorbell “dirancang untuk menangkap apa yang tidak dapat dilakukan oleh bel pintu video konvensional” dengan sudut pandang vertikal yang memberikan gambar pintu depan yang lebih besar dan lebih akurat.

  • Baca ulasan Ring Door View Cam kami
  • Lihat Kamera Keamanan Arlo Ultra
  • Sistem Keamanan Rumah Terbaik 2019

Rekam video dengan rasio aspek persegi yang ramah ponsel cerdas. Ini berarti Anda dapat melihat hal-hal seperti parsel tertinggal di depan pintu Anda, dan video HD membuat gambar tetap tajam.

Fitur kamera keren lainnya termasuk night vision, deteksi gerakan dan peringatan, zoom digital, dan deteksi kerusakan yang memicu sirene ketika seseorang mencoba melepaskan bel pintu.

Berapa Harganya?

Bel pintu video baru hadir dengan audio dua arah, sehingga Anda dapat berbicara dengan siapa pun di depan pintu Anda. Selain itu, Arlo Video Doorbell dapat mengirimkan panggilan video dan peringatan langsung ke ponsel Anda ketika paket, orang, hewan, atau kendaraan terdeteksi.

Ini berarti bahwa Anda tidak hanya akan dapat dengan cepat membalas pengemudi pengiriman, tetapi Anda juga akan mencegah penyusup potensial (atau hewan peliharaan tetangga yang terus melewati sayap kucing dan memakan makan malam kucing Anda).

Saat terhubung ke bel pintu mekanis atau digital, pemasangannya cukup mudah dan menyediakan daya terus menerus melalui kabel yang ada.

TRENDING  Penawaran Bel Video Ring Terbaik Februari 2022

Menurut Arlo, Video Doorbell diharapkan diluncurkan pada awal 2020, harga belum dikonfirmasi, tetapi pembeli akan menerima uji coba Arlo Smart tiga bulan gratis dengan akses ke rekaman cloud selama 30 hari. Anda dapat menyimpan dan melihat klip video.

Jika Arlo dapat menurunkan harga $199 / £179 (sekitar AU$340) dari Ring Door View Cam, itu bisa menjadi pesaing nyata bagi pemimpin pasar saat ini. Untuk saat ini, kita harus menunggu harga Bel Video Arlo diumumkan.

  • Kamera Keamanan Rumah Terjangkau Terbaik Bulan Ini

Check Also

Hands-on Review Kamera Bel Pintu August View

Hands-on: Review Kamera Bel Pintu August View

techradar.id – Bel pintu pintar agnostik platform dengan kamera 1440p dan panel depan yang dapat diganti. …