php hit counter Review Amazon Prime Instant Video - TechRadar
Review Amazon Prime Instant Video

Review Amazon Prime Instant Video

techradar.id – Ini tidak sehebat Netflix, tetapi masih banyak yang disukai tentang Video Instan Amazon Prime. Amazon Prime Instant Video telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan berada tepat di belakang Netflix sebagai raja streaming. Namun, ini adalah pilihan yang bagus untuk pengguna awal karena berfokus pada teknologi canggih.

Kelebihan

  • Nilai bagus
  • Download!
  • Film lebih bagus dari netflix
  • Bagus untuk anak-anak

Kekurangan

  • Android canggung
  • Tidak ada langganan bulanan
  • Berasa toko

Untuk waktu yang lama, Amazon Prime Instant Video memainkan biola kedua setelah raksasa streaming Netflix. Tapi sementara gelombang mungkin tidak selalu berubah, ada kesetaraan antara dua raksasa streaming video besar yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Kedua perusahaan sekarang melakukan lebih dari sekadar bertindak sebagai perantara antara pembuat konten dan pemirsa. Mereka adalah pembuat konten. Inisiatif pemrograman asli Amazon yang berkembang mulai mengesankan di Emmy tahun ini, memenangkan empat dan lima di Netflix.

Konten eksklusif ini tidak hanya mendapatkan pujian kritis, tetapi juga merupakan kekuatan pendorong yang besar dalam menarik orang ke layanan streaming.

Tahun ini juga menjadi layanan konsumen pertama Amazon yang menghadirkan konten High Dynamic Range (HDR) dan streaming Ultra HD tanpa biaya tambahan, mengungguli Netflix dalam hal teknologi. Kedua perusahaan saat ini merupakan layanan streaming TV terbaik.

  • Ulasan Perdana Amazon

Dan kompetisi

  • Acara TV Netflix Terbaik
  • Acara TV SEKARANG Terbaik

Berapa Biaya Amazon Prime Instant Video?

Layanan Video Instan adalah bagian dari salah satu bundel teknologi terbaik, Amazon Prime.

Dengan berlangganan tahunan $99 (£79), Anda mendapatkan layanan penuh Amazon Prime Instant Video, mengatur streaming musik, pengiriman gratis untuk pembelian, penyimpanan foto berbasis cloud tanpa batas, dan setumpuk buku. Toko Kindle juga.

Itu paket yang layak, dan Anda mulai melihat nilai yang ditawarkan Amazon ketika langganan non-HD paling dasar Netflix berharga hampir £72 per tahun.

Anda dapat memulai dan menghentikan pembayaran Netflix setiap bulan karena Anda terjebak selama satu tahun, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang layanan video instan.

TRENDING  Review Amazon Smart Plug

Bagaimana Cara Mengakses Video Instan Amazon Prime?

Ada beberapa cara untuk memulai streaming dengan Prime. Tetapi metode browser desktop klasik mungkin bukan yang paling intuitif.

Saat diakses melalui browser, Anda pada dasarnya dibawa ke suatu lokasi di halaman belanja standar Amazon. Baru-baru ini ditingkatkan agar terlihat lebih seperti aplikasi khusus Netflix ketika Anda menekan tab Prime Video.

Gambar besar sekarang memenuhi layar dan Anda dapat menggunakan pendekatan gulir samping yang serupa untuk menggali berbagai kategori atau genre yang ditampilkan.

Di luar desktop, ada aplikasi Amazon Video khusus untuk Android, iOS, smart TV, atau produk Fire milik Amazon (seperti Fire TV). Aplikasi Amazon Video sekarang juga tersedia di keluarga Roku.

Mengecewakan, implementasi Android memerlukan sideloading aplikasi Amazon, yang membuat pengalaman yang agak canggung, terutama pada perangkat Android TV.

Aplikasi ini murni berfokus pada konten video, jadi terkadang Anda tidak dapat menemukan penawaran TV apa pun di toko pop-up.

Mereka mungkin bukan aplikasi yang paling indah secara estetika, tetapi mereka berfungsi dengan sempurna. Saat Anda menelusuri perpustakaan konten kami yang cukup besar, Anda akan memiliki akses ke daftar pantauan untuk menambahkan acara atau film yang ingin Anda kunjungi kembali.

Dan itu tentu cukup banyak, dengan perkiraan 18.000 film dan 4.500 acara TV. Ini menawarkan lebih banyak katalog streaming film daripada Netflix di sekitar 11.000.

Apa saja fitur utama Video Instan Amazon Prime?

Fitur baru yang besar dari layanan streaming Amazon adalah kemampuan untuk mengunduh konten untuk dilihat secara offline. Ini adalah tanda centang besar untuk layanan Video Instan yang Netflix tidak dan mungkin tidak akan.

Ini hanya tersedia untuk tablet Fire, ponsel, aplikasi iOS dan Android, tetapi masuk akal untuk perangkat seluler. Seluruh perpustakaan Amazon tidak tersedia untuk diunduh dan dilihat secara offline, tetapi ini adalah jumlah yang cukup besar dengan semua program aslinya.

Anda dapat membuat acara tetap offline selama jangka waktu tertentu sehingga Anda dapat menonton sebanyak mungkin saat tidak memiliki cukup data seluler.

TRENDING  Blink vs Ring: Apa Perbedaan Kamera Keamanan Rumah Amazon?

Tempat lain Amazon menawarkan fitur tambahan melalui Netflix adalah teknologi canggih yang mereka gunakan untuk streaming. Jika Anda memiliki TV yang kompatibel, Anda dapat mengakses semua konten HDR di Amazon tanpa biaya tambahan. Ini berarti Anda memerlukan panel 4K modern yang mendukung HDR.

Ketika layanan pertama kali diluncurkan awal tahun ini, tidak banyak, tetapi sekarang memiliki banyak konten sendiri yang dapat dialirkan dalam format HDR dan 4K Ultra HD.

Itu masih tidak pada level yang sama dengan konten HD 1080p, tetapi sangat mengesankan bahwa itu tumbuh. Dan bagi Anda yang sudah menonton TV berkemampuan HDR, ini memberi pasangan Anda sesuatu untuk dibanggakan.

Amazon Prime Instant Video telah meningkat pesat selama setahun terakhir. Antarmuka aplikasi dan halaman browser lebih intuitif dan menyenangkan secara visual.

Mereka masih tidak setara dengan pengaturan akses mudah Netflix, tetapi Amazon pasti belajar.

Namun, satu masalah adalah mencoba menjual konten yang sudah Anda daftarkan secara gratis masih sulit.

Tyler Durden-y Mr. Ingin melihat Robot? Nah, Anda dapat melakukan streaming seluruh musim pertama secara gratis. Tidak ada yang harus dibayar secara gratis. Jelas itu juga memberi Anda opsi untuk membeli setiap episode atau seluruh seri jika Anda mau.

Aplikasi ini juga dapat sedikit membingungkan saat mencari apakah hasil yang diberikannya merupakan bagian dari langganan utama atau apakah Anda perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan hak istimewa. .

Namun, ketika streaming HDR dan musim uji coba memberi kita gambaran sekilas tentang masa depan TV (menyediakan episode percontohan acara untuk mengukur opini pemirsa), Amazon Prime Instant Video membuktikan bahwa streaming game dianggap serius.

Kami Menyukai

Ada sejumlah besar konten yang tersedia sebagai bagian dari biaya keanggotaan Perdana. Anda juga dapat mengakses konten HDR dan Ultra HD tanpa biaya tambahan. Nah, jika Anda salah satu dari sedikit dengan perangkat keras TV yang kompatibel.

Ini memiliki lebih banyak acara TV daripada pesaingnya, tetapi memiliki pilihan konten film yang lebih baik daripada Netflix.

TRENDING  Review Lenovo Smart Watch

Tata letak layar browser telah ditingkatkan secara signifikan dan jauh lebih ramah pengguna daripada sebelumnya. Aplikasi ini masih bisa sedikit membingungkan karena terus-menerus mencampur konten Prime dan berbayar.

Namun, aplikasi seluler sekarang menawarkan tampilan offline. Ini adalah bonus pasti untuk layanan video Amazon, dan apa yang membuatnya menonjol.

Kami tidak Menyukai

Fakta bahwa Amazon, pertama dan terutama, pengecer adalah pengingat rutin saat menggunakan layanan Video Instan. Saat Anda mencari film atau acara, Anda akan selalu melihat opsi pembelian dan opsi streaming gratis.

Saya juga kesulitan menemukan konten Ultra HD. Kami tidak mengemas konten HD dan 4K bersama-sama, jadi jika Anda mencari Orphan Black misalnya, pastikan untuk secara khusus memilih yang memiliki simbol ‘UHD’ kecil di sudut gambar. Tidak seperti Netflix, yang mengetahui apa yang dapat ditangani jaringan dan menawarkan konten dengan bitrate setinggi mungkin.

Sangat disayangkan juga bahwa kami terikat dengan kontrak 12 bulan penuh tanpa opsi untuk memilih langganan Video Instan Prime bulanan selain dari keanggotaan Amazon Prime itu sendiri.

Kesimpulan

Semakin sering saya menggunakan Prime Instant Video, semakin saya terkesan. Fakta bahwa ia menginvestasikan sejumlah besar uang untuk mencoba fitur baru, teknologi baru, dan pertunjukan baru sebelum kompetisi, dan untuk membuat kontennya sendiri, menjadikannya perusahaan kedua yang sangat dekat dengan maestro streaming Netflix.

Dan sementara mereka masih mengejar saingan terdekat mereka, celah itu pasti tertutup.

Ini juga semakin sulit bagi orang lain untuk bersaing dengan langganan Prime Amazon yang dibundel dengan kualitas secara keseluruhan. Ini bukan hanya tentang video, masih ada biaya lebih dari satu tahun untuk opsi berlangganan termurah Netflix.

  • Berikut adalah beberapa acara TV terbaik yang dapat Anda tonton di 3 layanan streaming teratas.

Check Also

Hari Perdana Amazon 2022 Semua yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Hari Perdana Amazon 2022: Semua yang Diperlu Ketahui

techradar.id – Pendapatan penjualan tahun ini di bulan Juli. Persiapan terbaik sekarang. Hari Perdana Amazon semakin …