php hit counter Review Ring Video Doorbell 2 - TechRadar
Review Ring Video Doorbell 2

Review Ring Video Doorbell 2

techradar.id – Cara yang lebih cerdas untuk melihat siapa yang menelepon. Ring Video Doorbell 2 memiliki kelemahan, tetapi aplikasinya yang hebat dan kemampuan pelacakan gerakan yang hebat menjadikannya pilihan terbaik.

Kelebihan

  • Desain keren
  • Pelacakan gerak yang sangat baik
  • Aplikasi ini mudah digunakan

Kekurangan

  • Tidak ada penyimpanan video gratis
  • Sedikit besar

Ring, sebuah perusahaan milik Amazon, telah berkembang pesat di dunia bel pintu video (dan kamera keamanan yang lebih luas), dan jajaran produk terbarunya dengan cepat menjadi nama de facto untuk mengamankan rumah dengan smartphone.

Perangkat modern tidak memerlukan kabel yang membuatnya mudah digunakan (mis. Ring Door View Cam), sehingga ada minat yang berkembang pada rangkaian produk yang lebih luas. Bel pintu video terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

Jadi, apakah Ring Video Doorbell 2 berkinerja cukup baik untuk mengungguli bel pintu pintar lainnya? Kami mengujinya untuk mengetahuinya. Dan beberapa orang mungkin bertanya-tanya sebelum kemungkinan penurunan harga dengan Prime Day 2020, yang berlangsung pada 13 dan 14 Oktober.

Desain dan Pengaturan

Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang Ring Video Doorbell 2 adalah desainnya. Ini adalah perangkat yang terlihat bagus. Di dalam kotak kami disuguhi dua pelat muka berwarna perak dan abu-abu gelap dan akhirnya memilih abu-abu gelap.

Bel pintunya sendiri berukuran agak besar, sehingga bisa menjadi masalah bagi yang ingin memasangnya di ruangan yang kecil atau di kusen pintu. Dengan tinggi 5,05 inci, lebar 2,50 inci, dan tebal 1,08 inci, itu pasti terlalu besar untuk kusen pintu.

Konon, itu terlihat terlalu tidak cocok untuk dinding di sebelah pintu. Kompromi besar adalah baterainya bisa sedikit lebih besar. Ini selalu merupakan hal yang baik. Bahkan, Ring mengklaim baterainya bertahan dari enam bulan hingga satu tahun.

TRENDING  Alexa Sekarang Dapat Menanggapi Dering Bel Pintu tanpa Pengguna

Untuk alasan yang jelas kami belum dapat mengujinya sepenuhnya, tetapi belum pernah mendengar dari pelanggan yang mengklaim bahwa baterai tidak bertahan lama.

Menyiapkan bel pintu pintar sangat mudah, tetapi ada beberapa kesalahan di sepanjang jalan. Setelah mengunduh aplikasi di perangkat Android dan iOS, Anda perlu membuat akun jika belum memilikinya. Kemudian cukup ikuti petunjuk dalam aplikasi untuk menginstal.

Ada beberapa opsi untuk menginstal perangkat. Dapat ditransfer untuk menggantikan bel pintu yang ada atau digunakan secara terpisah dari bel pintu yang ada.

Namun, jika Anda melakukannya, Anda dapat memasangkannya dengan Ring Chime atau Ring Chime Pro. Ring Chime Pro, seperti namanya, akan berbunyi ketika seseorang membunyikan bel pintu Anda. Saya juga menginstal Chime Pro, yang memperluas jangkauan Wi-Fi.

Meskipun senang dengan hasilnya, menyiapkan Chime Pro bukanlah pengalaman yang sempurna. Saya harus memeriksa petunjuknya beberapa kali lagi karena perangkat tidak dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi.

Penggunaan Sehari-hari

Ring Video Doorbell 2 mudah digunakan setelah dipasang. Ketika seseorang menekan tombol atau mendekati pintu, pemberitahuan dikirim ke ponsel, dan ketika tombol ditekan, lonceng berbunyi dan panggilan video muncul di ponsel.

Ini sangat berguna ketika Anda jauh dari rumah. Karena Anda dapat melakukan panggilan dua arah dengan siapa pun di luar rumah Anda. Namun, Anda dapat menyesuaikan beberapa pengaturan di aplikasi.

Pertama-tama, bel pintu video cincin memiliki pelacakan gerakan dan akan mulai merekam video saat mendeteksi gerakan. Pada dasarnya, ini terlalu sensitif untuk kami gunakan. Terutama mengingat itu menghadap kondominium lain di dekatnya dan mulai merekam ketika orang pulang.

TRENDING  Review Bose SoundLink Flex

Untungnya, Anda dapat membuat perubahan di aplikasi hanya dengan membuka bagian ‘Perangkat Saya’ dan mengetuk opsi ‘Pengaturan Gerakan’.

Pelacakan gerak bekerja sangat baik dan kami menyukai integrasi dengan ponsel cerdas kami. Setelah opsi sensitivitas siap, kami telah menangkap beberapa hal yang tidak dapat kami lihat, seperti pengemudi pengiriman yang mengantarkan paket, orang yang mendekati pintu untuk alasan yang tidak diketahui, dan banyak lagi.

Anda dapat melihat semua aktivitas terbaru Anda di aplikasi, dan Anda dapat mengurutkan aktivitas berdasarkan hal-hal seperti dering, gerakan, dan “bintang”. Opsi terakhir ini sangat berguna jika Anda “membintangi” sesuatu yang menurut Anda mencurigakan dan dapat dengan mudah kembali lagi nanti.

Ada juga fitur lain yang kami nantikan. Anda dapat memeriksa status baterai perangkat yang terhubung dengan sangat mudah, mengubah suara lonceng menjadi suara yang sangat Anda sukai, dan banyak lagi. Anda juga dapat dengan mudah menambahkan pengguna lain. Jadi Anda dapat mengakses bel pintu meskipun Anda tinggal bersama orang lain.

Biaya Berlangganan

Seperti halnya dengan sebagian besar perangkat keamanan perekaman video, Anda akan diminta untuk berlangganan layanan perekaman video, jika tidak, Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil maksimal dari Ring Video Doorbell 2 Anda.

Misalnya, jika pelacakan gerakan diaktifkan, Anda tidak akan dapat melihat video yang direkam lagi dan video yang direkam sebelumnya akan dihapus dari akun Anda.

Sayang sekali tidak ada langganan gratis yang tersedia. Misalnya, beberapa layanan memungkinkan video diputar ulang dalam waktu 24 jam sebelum dihapus, dan SkyBell menawarkan penyimpanan video cloud gratis kepada pelanggan, yang sangat membantu.

TRENDING  Review Amazon Echo Show 8 (Generasi ke-2)

Dengan Ring, Anda membayar $3/£2,50/AU$4 per bulan atau $30/£25/AU$40 per tahun atau $10/£8/AU$15 per bulan atau $100/£80/AU$150 per bulan untuk satu perangkat. Juga berguna jika Anda memiliki kamera keamanan cincin tahunan untuk beberapa perangkat.

Memang tidak terlalu mahal, tetapi alangkah baiknya jika bel pintu premium dapat digunakan sesuai peruntukannya tanpa menimbulkan biaya tambahan.

Kesimpulan

Ring Video Doorbell 2 adalah perangkat yang kokoh. Mudah diatur, aplikasinya mudah digunakan, pelacakan gerakannya bagus, dan baterainya tahan lama tanpa kerumitan.

Kami sangat menyukai tata letak aplikasi dan fakta bahwa sistem dapat diintegrasikan dengan Amazon Alexa dan Asisten Google memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggemar rumah pintar.

Tapi haruskah saya membelinya? Jika Anda tidak peduli dengan ukuran dan menginginkan perangkat bertenaga baterai, maka ini adalah untuk Anda. Namun, jika Anda lebih suka sesuatu yang sedikit lebih kecil, atau tidak ingin membayar untuk menyimpan rekaman video Anda, Anda mungkin ingin mencari di tempat lain.

Namun, jika fitur pelacakan gerak atau keamanan berada di urutan teratas daftar prioritas Anda, Ring Video Doorbell 2 telah menanganinya dengan cara yang dianggap berguna daripada mengganggu.

  • Perangkat rumah pintar terbaik tahun 2022

Anda mungkin ingin melihat perbandingan Blink vs Ring.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Ring Video Doorbell 2 Battery Ring Video Doorbell 2 Chime Ring Video Doorbell 2 Installation Ring Video Doorbell 2 Review Ring Video Doorbell 2 Wireless Ring Video Doorbell 2 With Chime Price Ring Video Doorbell 2nd Gen Satin NickelRing Video Doorbell 2nd Generation

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …