php hit counter Review JBL Pulse 4 - TechRadar
Review JBL Pulse 4

Review JBL Pulse 4

techradar.id –¬†Speaker Bluetooth menyala JBL memiliki tampilan baru, tetapi membuang dua fitur utama. JBL Pulse 4 menawarkan tampilan yang jauh lebih menarik dari sebelumnya dengan suara yang sama bagusnya.

Kelemahannya, bagaimanapun, adalah bahwa Pulse 4 membuang mikrofon generasi sebelumnya dan jack tambahan 3,5 mm. Jika Anda tidak keberatan melakukan panggilan dengan speaker dan Anda tidak memiliki perangkat lama yang memerlukan jack Aux, JBL Pulse 4 masih merupakan speaker pesta yang baik.

Kelebihan

  • Suara yang kuat dan seimbang
  • Desain unik dan pertunjukan cahaya
  • Kemampuan untuk menghubungkan beberapa speaker

Kekurangan

  • Daya tahan baterai 12 jam biasa
  • Tidak ada mikrofon atau aux 3.5mm. Pelabuhan
  • Sangat berat

Speaker pesta portabel adalah subgenre unik dari speaker nirkabel berkat gayanya yang khas, pertunjukan cahaya, dan bass yang kental. Meskipun tidak sesuai dengan selera semua orang, pembicara pesta tidak diragukan lagi menyenangkan dan cakap.

JBL memiliki sejarah panjang dalam membuat speaker pesta yang hebat, dan versi terbaru perusahaan adalah JBL Pulse 4, yang mengikuti Pulse 3 yang sangat disukai karena kualitas suaranya yang seimbang, kemampuan panggilan, dan suara 360 derajat.

Pulse 4 menjaga keseimbangan suara dan 360 derajat yang sama, tetapi membuang mikrofon. Apa yang Anda dapatkan dengan speaker baru adalah desain baru yang menakjubkan seperti memegang sebotol cahaya di tangan Anda.

Dengan harga $250 (£200, sekitar AU$378), JBL Pulse 4 tidak murah, tetapi menawarkan bentuk yang unik, aplikasi yang hebat, dan kualitas suara yang lengkap.

Desain

Desain JBL Pulse 4 adalah perubahan terbesar dibandingkan generasi sebelumnya, jadi saya akan memberi tahu Anda terlebih dahulu.

TRENDING  Review Nanoleaf Essentials A19 E27 Smart Bulb

Pulse 3 tahun lalu menampilkan tweeter berbentuk pil dengan tweeter speaker tersembunyi di balik cincin kain di sekitar bagian bawah speaker. Tahun ini, Pulse 4 menghilangkan cincin kain dan memperluas pertunjukan cahaya di seluruh badan speaker. Ini memberi pembicara kedalaman visual yang tidak dimiliki model tahun lalu.

Di bagian atas dan bawah Pulse 4 terdapat woofer besar yang memberikan jumlah bass yang layak. Sementara beberapa speaker pesta meningkatkan energi dengan terlalu menekankan bass, JBL Pulse 4 mengambil pendekatan yang lebih seimbang. Kami akan membahas kualitas suara secara lebih rinci di bagian Performa.

Kontrol untuk speaker ada di ring atas, dan tombolnya besar serta mudah digunakan. Ada kontrol fisik untuk mengontrol volume, pemutaran, pencahayaan, pemasangan, dan sinkronisasi dengan beberapa speaker JBL nirkabel.

Port pengisian USB-C terbuka di bagian belakang. Tidak apa-apa untuk mengutak-atik penutup karet tanpa membuka port, tetapi Anda harus menunggu sampai port benar-benar kering sebelum mengisi daya. Penutup Pulse 3 memastikan port pengisian daya speaker tetap kering bahkan setelah terendam air.

Performa

Kualitas suara JBL Pulse 4 sangat baik. Speaker ini menawarkan profil seimbang yang tidak terlalu menekankan bass seperti banyak speaker pesta lainnya. Ada cukup bass untuk mengisi ruangan kecil, tetapi mereka yang menginginkan lebih banyak energi untuk bermain dengan suara keras di luar ruangan akan mencari speaker yang lebih besar.

Untuk ukurannya, Pulse 4 memberikan jumlah bass yang layak. Speakernya juga sangat keras. Respons bass buruk pada volume yang lebih tinggi karena woofer kecil tidak dapat mengikuti volume. Karena itu, saya menemukan suara speaker paling baik di bawah volume 60% dan tidak boleh didorong terlalu tinggi.

TRENDING  80 Telur Paskah Amazon Alexa: Tip dan Trik Menyenangkan untuk Pembicara Gema

Daya tahan baterai dinilai pada 12 jam waktu bermain dengan lightshow diaktifkan. Ini adalah peringkat yang sama dengan Pulse 3 tahun lalu. Agak mengecewakan bahwa JBL tidak meningkatkan masa pakai baterai speaker yang sudah biasa-biasa saja.

Kabar baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa pengguna memiliki opsi untuk menonaktifkan pertunjukan cahaya untuk memeras lebih banyak waktu bermain dari speaker. Jika Anda mencari spesifikasi yang tepat, JBL Pulse 4 memiliki baterai berkapasitas besar 7.260mAh built-in yang membutuhkan waktu hampir 4 jam untuk terisi penuh. Jadi jangan lupa untuk mengisi ulang sebelum tamu Anda tiba.

Kesimpulan

Di atas kertas, JBL Pulse 4 adalah pembaruan kecil untuk Pulse 3 generasi sebelumnya. Perubahan terbesar adalah penampilan fisik pembicara, yang menyediakan lebih banyak area permukaan untuk pertunjukan cahaya berlangsung.

Namun, tidak diragukan lagi, bentuknya yang khas berarti Anda harus membuang mikrofon praktis Pulse 3 dan jack aux 3,5 mm. Ada sedikit kenaikan harga untuk Pulse 4, tetapi Pulse 3 yang lebih murah mungkin lebih baik jika Anda menghargai jack aux dan mikrofon. Lebih baik beli.

Dengan tambahan $50, Anda bisa mendapatkan Sony SRS-XB501G yang lebih bertenaga dan kaya fitur dengan Google Assistant, suara yang lebih keras, dan masa pakai baterai 16 jam. Namun, Sony jauh lebih besar dan kurang portabel. LG PK7 harganya sama dengan Pulse 4, tetapi jauh lebih besar dan kurang portabel.

Pada akhirnya, jika Anda membutuhkan suara yang lengkap, tampilan yang unik, dan speaker pesta yang muat di tas Anda, JBL Pulse 4 adalah pilihan yang baik. Untuk menghemat beberapa dolar, belilah JBL Pulse 3 tahun lalu.

  • Jangan lewatkan panduan kami untuk speaker Bluetooth terbaik tahun 2022.
TRENDING  Review Sistem Keamanan Nirkabel Anker Eufycam 2

DAFTAR ISI

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …