php hit counter Review Anker Soundcore Flare 2 - TechRadar
Review Anker Soundcore Flare 2

Review Anker Soundcore Flare 2

techradar.id – Anker Soundcore Flare 2 adalah speaker Bluetooth yang terjangkau, portabel, dan menyenangkan. Anker Soundcore Flare 2 adalah speaker Bluetooth luar biasa yang dapat membawa Anda ke mana saja.

Desainnya cocok dengan rumah dan konstruksinya yang kokoh membuatnya sempurna untuk pantai atau kolam renang. Itu tidak memiliki asisten suara bawaan, tetapi suara, kualitas pembuatan, dan aplikasi hebat memberikan nilai yang luar biasa.

Kelebihan

  • + Kualitas suara yang bagus
  • + Fungsi telepon speaker
  • + IPX7 tahan air

Kekurangan

  • – Tidak ada jack bantu 3.5mm
  • – Suara terdistorsi pada volume tinggi

Anker Soundcore Flare generasi pertama mengesankan kami dengan suara yang luar biasa, kualitas build, dan aplikasi yang sangat bagus. Untuk gen kedua, Anker mengambil pendekatan “jangan perbaiki, jika tidak rusak”, mempertahankan semua yang kami sukai dari speaker gen pertama dan menambahkan beberapa fitur tambahan.

Dijual seharga $80 (£64,99, AU$140), Anker Soundcore Flare 2 adalah nilai yang baik dibandingkan dengan favorit lainnya seperti UE Wonderboom 2 dan JBL Flip 5. Ketiganya hebat dan UE Wonderboom 2 bisa lebih kuat. Desain bersahaja Anker Soundcore Flare 2 yang mengapung di kolam membuatnya lebih cocok untuk rumah Anda tanpa berteriak “speaker luar ruangan.”

Pada akhirnya, Soundcore Flare 2 adalah sedikit penyegaran pada Flare yang sudah hebat. Namun, saya sangat merekomendasikannya kepada siapa pun yang membutuhkan speaker Bluetooth untuk keseimbangan suara, kualitas build, desain sederhana, dan aplikasi seluler yang hebat.

Harga dan Ketersediaan

Anker Soundcore Flare 2 adalah tambahan terbaru untuk jajaran speaker Bluetooth portabel Anker dan tersedia sekarang. Flare 2 adalah speaker Bluetooth portabel andalan Anker, dengan harga $80 (£64,99, AU$140). Flare asli masih hadir dengan sedikit diskon dan masih merupakan pilihan tepat jika Anda ingin menghemat $15.

TRENDING  Review Amazon Echo Plus

Dalam hal persaingan, Anker Soundcore Flare 2 adalah midpack. Ini bukan yang termurah, tetapi juga bukan speaker termahal yang bisa Anda beli. Itu dalam kategori kelas menengah di bawah $100 yang didominasi oleh Ultimate Ears dan JBL, tetapi ini adalah pertarungan besar untuk penawaran warisannya.

Desain dan Fitur

Anker Soundcore Flare 2 terlihat hampir identik dengan model generasi pertama, tetapi menambahkan cincin LED di bagian atas untuk memberikan lebih banyak RGB.

Speaker menggerakkan beberapa tombol, tetapi pengguna masih dapat mengontrol pemutaran musik, volume, panggilan, pemasangan, dan BassUp dari speaker itu sendiri. Fitur pencahayaan dan EQ tambahan dapat diakses melalui aplikasi seluler Anker.

Dalam hal estetika keseluruhan, Soundcore Flare 2 menampilkan eksterior berlapis kain yang sama dengan pendahulunya, memberikan tampilan modern namun kokoh. Speaker ini masih memiliki rating IPX7, yang berarti speaker ini dapat bertahan hingga 30 menit di bawah air satu meter. Di bagian belakang terdapat selubung karet yang menutupi port USB-C speaker, membuang port microUSB asli. Namun, Flare 2 menjatuhkan dukungan untuk perangkat 3,5 mm, yang agak merepotkan.

Satu kejutan adalah aplikasi Soundcore yang hebat, yang memungkinkan pengguna memperbarui speaker dan mengontrol fitur tambahan. Fitur pencahayaan tambahan dapat diakses dari aplikasi, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna dan pencahayaan responsif. Ada beberapa mod untuk dipilih, atau Anda dapat membuatnya sendiri.

Ada juga equalizer default di dalam aplikasi, tetapi sebagian besar pengguna akan menyukai suara default speaker atau fitur BassUp dengan tombol khusus di bagian belakang speaker.

TRENDING  Review Arlo Pro 3

Performa

Kualitas suaranya sangat bagus, memberikan keseimbangan yang bagus di seluruh spektrum frekuensi. Anker memiliki nada yang sedikit lebih hangat, yang nyaman untuk didengarkan pada volume rendah hingga sedang. Anker Soundcore Flare 2 tumbuh dengan kuat, tetapi seperti aslinya, kualitas suaranya menurun saat speaker bertambah besar.

Ini diharapkan dengan speaker nirkabel yang lebih kecil yang tidak memiliki ampere dari speaker yang lebih besar, dan Flare 2 terdengar paling baik di bawah volume 70%.

Fitur BassUp adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak bass dari speaker Anda dengan cepat, dan itu tidak berlebihan. Namun, mereka yang menginginkan lebih banyak respons bass akan menginginkan speaker yang lebih besar seperti JBL Charge 4 atau JBL Pulse 4.

Salah satu fitur bagus dari Flare 2 yang tidak dimiliki banyak pesaing adalah speakerphone. Ini adalah fitur hebat untuk pengguna yang bepergian dengan speaker Bluetooth portabel atau tidak ingin memegang ponsel mereka selama berhari-hari di tepi kolam renang atau api unggun.

Kesimpulan

Anker Soundcore Flare 2 adalah sedikit penyegaran dari Flare yang sudah hebat. Segala sesuatu yang membuat aslinya hebat ada di sana, termasuk kualitas suara, aplikasi seluler yang hebat, dan desain yang sederhana namun tahan lama.

Pembaruan kecil seperti cincin LED kedua di atas dan pengisian USB-C bagus, tetapi tidak penting. Mereka yang tidak keberatan dengan pembaruan kecil akan senang dengan diskon asli yang masih tersedia untuk dijual.

Dibandingkan dengan kompetisi, Flare 2 lebih cocok dengan rumah dan terdengar lebih baik daripada UE Wonderboom 2. Namun, UE lebih kokoh dan lebih kecil, sehingga lebih mudah dimasukkan ke dalam tas atau ransel. Mereka yang menginginkan lebih banyak bass tetapi masih menginginkan speaker pesta dengan lampu akan ingin memeriksa JBL Pulse 4. JBL Pulse 4 lebih besar, memiliki lebih banyak dampak bass dan memiliki tampilan cahaya seluruh tubuh, tetapi harganya lebih dari dua kali lipat.

  • Harapkan untuk melihat Anker Soundcore Flare 2 di daftar speaker Bluetooth terbaik kami.
TRENDING  Review Nanoleaf Shapes

DAFTAR ISI

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …