php hit counter Apple Menghentikan HomePod dan Menggunakan HomePod Mini Sebagai Gantinya - TechRadar
Apple Menghentikan HomePod dan Menggunakan HomePod Mini Sebagai Gantinya

Apple Menghentikan HomePod dan Menggunakan HomePod Mini Sebagai Gantinya

techradar.id – HomePod di ujung jalan. Speaker pintar Apple HomePod, yang pertama kali dijual pada awal 2018, sekarang dihentikan dan dikonfirmasi. Apple malah mengalihkan semua perhatiannya ke HomePod Mini yang lebih kecil dan lebih murah.

Setelah Space Grey HomePod dilaporkan kehabisan stok di AS, Apple mengonfirmasi kepada TechCrunch bahwa model tersebut dihentikan. Saat stok habis, speaker asli yang dikontrol Siri akan tersedia.

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim Apple ke TechCrunch, “HomePod Mini telah menjadi hit sejak debutnya musim gugur yang lalu, menawarkan suara yang luar biasa, asisten cerdas, dan kontrol rumah pintar hanya dengan $99. Kami memfokuskan upaya kami pada HomePod Mini.” .

  • Paket Tingkat Baru untuk HBO Max
  • iPhone SE 3 tidak akan tiba dalam waktu dekat
  • Fitur baru untuk antrian streaming

Apple juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus memberikan pembaruan perangkat lunak, layanan, dan dukungan untuk HomePod asli.

Speaker Pintar Puncak

Apple belum menjelaskan mengapa HomePod berakhir, tetapi penjualan model Mini jauh lebih kuat sehingga mungkin tidak masuk akal untuk terus membuat model yang lebih besar dan lebih mahal.

Pesaing seperti Google dan Amazon juga membuat speaker pintar dalam dua ukuran utama: kecil dan sedikit lebih besar. Dilihat dari langkah Apple, pelanggan akan membayar lebih sedikit untuk produk yang lebih kecil dan menawarkan sedikit kemegahan di segmen audio. Ini adalah pilihan yang jelas jika Anda terutama menggunakannya sebagai speaker pintar daripada pemutar musik.

Tetapi September lalu, Google meluncurkan Nest Audio, speaker yang lebih besar dan terdengar lebih baik untuk digunakan dengan Nest Mini, dan pada bulan yang sama meluncurkan versi baru Amazon Echo dan Amazon Echo Dot. Ini masih merupakan pasar untuk model yang lebih maju dan lebih mahal.

TRENDING  Sekarang Anda Dapat Menyesuaikan Speaker UE Boom 3 Anda dengan Ultimate Ears

Apa yang belum kami lihat dari Apple adalah tampilan pintar seperti Amazon Echo Show atau Google Nest Hub. Masih harus dilihat apakah satu akan muncul di masa depan, tetapi untuk saat ini, keluarga speaker pintar hanya terdiri dari satu model.

  • Lihat seperti apa tampilan iMac M1 yang terinspirasi dari iPad Air.

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …