Review Speaker Rumah Portabel Bose

Review Speaker Rumah Portabel Bose

techradar.id – Speaker portabel Bose menggunakan Sonos Move. Ada banyak hal yang disukai tentang speaker rumah portabel Bose. Ini sangat cerdas dan desainnya memadukan fungsionalitas dengan gaya minimalis. Ini tidak sekuat Sonos Move, tetapi masih merupakan pilihan yang solid jika Anda tidak ingin mengorbankan kesetiaan audio untuk portabilitas.

Kelebihan

  • Desain keren
  • Pilih Alexa atau Asisten Google
  • Suara hangat dan menyeluruh

Kekurangan

  • Bass rendah dibandingkan dengan Sonos Move
  • Bernilai tinggi

Bose telah lama memainkan peran besar dalam dunia speaker Bluetooth, dan model terbaru mereka, Bose Portable Home Speaker, akan semakin memperkuat reputasinya.

Jika 2019 adalah tahun speaker pintar, 2020 akan menjadi tahun speaker pintar portabel. Dengan model pesaing seperti Bose Portable Home Speaker, Google Assistant dan Sonos Move yang menghadirkan kepintaran Alexa dengan konektivitas Bluetooth, pasar sudah berkembang pesat.

Jadi, bisakah Bose keluar dari persaingan dengan Sonos? Kami menguji speaker portabel terbaru.

Harga dan Ketersediaan

Tersedia dalam warna hitam dan perak, speaker rumah portabel Bose tersedia dengan harga $349 / £369,95 / AU$499,95, membuatnya sedikit lebih murah daripada Sonos Move $399 / £399 ($649 kecuali Anda tinggal di Australia).

Meskipun lebih murah dari pesaing terbesarnya, Speaker Rumah Portabel Bose tidak semurah yang Anda bayangkan. Pendahulunya, Bose Soundlink Revolve, berharga $200/£200 dan merupakan UE Boom dalam daftar speaker portabel terbaik kami. 3, $129,99 / £129,99 / AU$199,95.

Desain

Segala sesuatu tentang desain Bose Portable Home Speaker menawarkan portabilitas, mulai dari konstruksinya yang ringan dan ringkas hingga pegangan pembawa berbentuk ember yang nyaman dan housing tahan air IPX4.

TRENDING  Review LIFX Clean

Speaker rumah portabel setinggi 7,5 “terbungkus dalam penutup aluminium anodized dan selesai dalam warna perak atau hitam. Kami lebih suka model perak futuristik, tetapi jika Anda menyukai tampilan minimalis, versi hitam adalah pilihan yang baik.

Efek keseluruhannya halus dan canggih, dan sangat nyaman untuk dibawa. Anda akan terkejut betapa banyak speaker portabel yang benar-benar tidak praktis untuk dibawa saat bepergian karena bentuknya yang besar dan pegangan yang tidak ada.

Sepertiga bagian bawah speaker memiliki panggangan sampul yang dirancang untuk mengeluarkan musik ke segala arah, sedangkan bagian atas speaker memiliki panggangan yang jauh lebih kecil yang mengelilingi bantalan kontrol karet. Ini juga memiliki susunan mikrofon internal untuk menerima suara Anda saat memanggil asisten suara Anda.

Di bagian atas speaker terdapat tombol power, pairing Bluetooth, volume, play/pause, dan tombol untuk mematikan mikrofon. .

Ada port pengisian USB-C di bagian belakang. Itu saja. Tidak ada koneksi AUX di sini. Anda juga dapat mengisi daya speaker rumah portabel menggunakan dudukan pengisi daya Bose (dijual terpisah) dan menyediakan alas untuk dudukan speaker.

Fitur

Untuk speaker portabel, daya tahan baterai adalah yang terpenting, dan model Bose ini menghadirkan 12 jam waktu bermain dengan sekali pengisian daya. Ini lebih dari Sonos Move, tetapi artinya jika dibandingkan dengan 24 jam yang ditawarkan Tribit XSound Go. Namun, yang terakhir tidak dapat bersaing dengan Bose atau Sonos dalam hal kualitas suara.

Menyiapkan speaker rumah portabel Bose sangat mudah. Cukup unduh aplikasi Bose Connect, ikuti langkah-langkah untuk terhubung ke WiFi, pilih asisten suara pilihan Anda, dan pilih layanan musik dan radio Anda. Ini termasuk Spotify, Deezer, YouTube, Amazon Music, TuneIn, dan banyak lagi, termasuk AirPlay 2 untuk pengguna iPhone dan iPad.

TRENDING  Penawaran dan Penjualan Amazon Echo Terbaik 2022

Bose Portable Home Speaker adalah speaker pintar yang dirancang agar sesuai dengan kehidupan Anda saat bepergian. Baik Google Assistant dan Alexa sudah terintegrasi, sehingga Anda dapat memilih di antara dua asisten suara terbaik tergantung pada ekosistem yang sudah Anda gunakan.

Anda dapat meminta musik dari asisten suara pilihan Anda, serta meminta pembaruan cuaca, memeriksa kalender, dan mengontrol perangkat yang terhubung, mengubah Speaker Rumah Portabel Bose Anda menjadi hub untuk rumah pintar Anda.

Saya menggunakan Asisten Google selama pengujian dan ternyata berfungsi dengan lancar saat saya meminta lagu dari Spotify atau meminta pembaruan berita. Mikrofon internal tidak memiliki masalah untuk menangkap suara kami bahkan saat musik sedang diputar.

Performa

Kualitas audio yang disediakan oleh Bose Portable Home Speaker sebenarnya sangat bagus, bersama dengan panggung suara yang hangat dan menyeluruh.

Saya mulai menguji dengan mendengarkan Hummingbird Fleet Foxes. Gitar alami dengan senar bass yang bergoyang lembut bergema di seluruh ruangan tanpa terlalu kuat untuk memetik melodi bernada tinggi yang rumit. Itu tidak memiliki kesetiaan atau detail dari Sonos Move, tetapi setiap suara menyatu dengan mulus saat vokal utama melebur ke dalam harmoni gaya Appalachian.

Di Little Dragon’s After Rain, dentuman bass terasa kencang dan terkontrol, sementara hi-hat melayang di atas dengan musikalitas yang menghentak. Sementara itu, organ punchy dan garis kuningan berdenyut di bawah vokal jazz yang lembut. Ini adalah campuran yang kompleks, tetapi Bose Portable Home Speaker berkinerja baik jika tidak dengan kecerdikan Apple HomePod dan terdengar lebih menarik secara keseluruhan.

TRENDING  Review JBL Boombox 2

Stormzy’s Heavy is Head, piano lembut, ketukan yang menghantui, dan vokal latar yang terinspirasi dari gospel melindungi ketukan yang renyah dan vokal yang menawan. Garis sub bass bergerak dengan nyaman melalui campuran, menambah kedalaman dan kehangatan. Ini terdengar cukup kuat untuk speaker portabel, tetapi bass head akan lebih memilih frekuensi rendah yang ditawarkan oleh Apple HomePod bertenaga listrik.

Sonos Move juga lebih cocok untuk bass, tapi itu seperti yang diharapkan. Bagaimanapun, ini dua kali ukuran speaker rumah portabel dan mungkin kurang nyaman untuk digunakan saat bepergian.

Kesimpulan

Speaker rumah portabel Bose bukanlah speaker ramah luar ruangan pertama dari merek tersebut, mereka menampilkan desain minimalis yang memukau, ketangguhan tahan cuaca, dan konstruksi ringan yang sempurna untuk mendengarkan saat bepergian. Memiliki pegangan berbentuk ember daripada pegangan jari cekung Sonos Move adalah hiasan untuk kue portabilitas.

Konektivitas, masa pakai baterai, fitur pintar semuanya hebat, dan saya menyukai fleksibilitas dengan Alexa dan Google Assistant bawaan.

Kedengarannya fantastis dengan panggung suara resonansi yang lengkap dibandingkan dengan banyak speaker portabel murah. Namun, Speaker Rumah Portabel Bose tidak cukup cocok dengan ketangkasan Sonos Move atau kinerja Apple HomePod. Jadi, jika kualitas audio menjadi perhatian utama Anda, kami sarankan untuk melihat opsi ini terlebih dahulu.

Tetapi dalam hal portabilitas belaka, Speaker Rumah Portabel Bose adalah pemenang yang jelas dan saya tidak kesulitan merekomendasikannya.

  • Mencari sesuatu yang sedikit lebih kuat? Lihat speaker tahan air terbaik tahun 2022

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …