php hit counter Review Amazon Smart Plug - TechRadar
Review Amazon Smart Plug

Review Amazon Smart Plug

techradar.id – Colokan pintar yang kompatibel dengan Alexa dengan harga terjangkau untuk mulai merencanakan pembangunan rumah pintar Anda. Amazon Smart Plug adalah gadget rumah pintar yang mudah digunakan yang terintegrasi dengan Alexa untuk memungkinkan Anda mengontrol peralatan listrik ‘bodoh’ dari hp Anda bahkan saat Anda tidak di rumah.

Ini tidak memiliki kemampuan untuk melacak konsumsi energi, tidak seperti beberapa model, tetapi merupakan pembelian yang bagus untuk mereka yang mencari kesederhanaan.

Kelebihan

  • Pengaturan sederhana
  • Kompatibel dengan Alexa
  • Buat otomatisasi dengan mudah dengan perangkat rumah pintar lainnya

Kekurangan

  • Tidak ada dukungan HomeKit atau Asisten Google
  • Tidak ada pemantauan energi

Ulasan 1 Menit

Amazon telah menjadi salah satu nama terbesar di perangkat rumah pintar sejak meluncurkan speaker pintar Echo pertama pada tahun 2017. Merek ini menawarkan berbagai speaker dengan asisten suara Alexa built-in, serta berbagai kamera keamanan rumah terintegrasi. Dengan speaker pintar dan colokan pintar

Amazon Smart Plug adalah soket tunggal yang dicolokkan ke stopkontak dan menggunakan jaringan Wi-Fi rumah Anda, sehingga Alexa dapat mengontrol perangkat listrik apa pun yang terhubung, seperti lampu, pembersih udara, atau pelurus rambut. Anda juga dapat mengontrolnya menggunakan aplikasi Alexa di hp Anda.

Tetapi jika Anda mempertimbangkan colokan pintar ini, Anda sudah memiliki atau berencana untuk membeli speaker pintar Echo berkemampuan Alexa di rumah. ke dalam tindakan.

Aplikasi Alexa memungkinkan Anda membuat ‘rutinitas’ untuk colokan pintar Anda yang secara otomatis akan hidup atau mati pada waktu yang ditentukan setiap hari atau dengan mengucapkan perintah tertentu. Rutinitas ini juga dapat mencakup perangkat lain yang kompatibel dengan Alexa di rumah pintar Anda.

Misalnya, ucapkan “selamat pagi” untuk menyalakan radio dan menyalakan lampu pintar. Bagi mereka yang sangat terhubung dengan ekosistem Alexa atau ingin mencelupkan kaki mereka ke dalam air rumah pintar yang mendukung Alexa, Amazon Smart Plug adalah pembelian yang terjangkau.

TRENDING  Ecobee vs Nest: Termostat Pintar Mana yang Terbaik

Harga dan Ketersediaan Amazon Smart Plug

  • Harga Reguler: $24,99 / £24,99

Amazon Smart Plug berharga $24,99 / £24,99 dan tersedia dari Amazon di AS dan Inggris.

Desain

  • Soket pintar tunggal
  • Tombol daya manual
  • Hanya Wi-Fi 2.4GHz

Seperti kebanyakan colokan pintar terbaik, Amazon Smart Plug menawarkan tampilan yang cukup tidak agresif. Ini berbentuk persegi panjang dan memiliki lapisan putih yang menampilkan logo Amazon yang halus. Namun, versi colokan AS dan Inggris terlihat sedikit berbeda.

Di AS, colokan berukuran 3,2 x 1,5 x 2,2 inci/8 x 3,8 x 5,7 cm (w x h x d) sehingga akan masuk ke stopkontak vertikal tanpa menghalangi akses ke stopkontak bawah. Versi Inggris berukuran 3,7 x 2,2 x 2,5 inci / 5,6 x 9,62 x 6,3 cm karena outlet yang disejajarkan secara vertikal jarang terjadi. Sebaliknya, duduklah secara horizontal.

Bagian depan colokan pintar memiliki satu soket dan LED biru kecil. LED ini menyala saat steker menyala dan berkedip saat steker dalam mode penyiapan. Di sebelah kiri adalah tombol power manual. Steker pintar hanya berfungsi di pita 2,4 GHz, jadi jika Anda memasangnya di ruangan yang berbeda dengan router, Anda mungkin mengalami masalah koneksi. Sayangnya, tidak ada indikator Wi-Fi untuk memperingatkan Anda tentang masalah koneksi.

Performa

  • Oengaturan yang sangat sederhana
  • Kontrol instan menggunakan aplikasi atau Alexa
  • Kekuatan visual pada indikator

Amazon Smart Plug adalah perangkat rumah pintar yang sangat mudah disiapkan. Setelah mencolokkannya ke stopkontak, saya membuka aplikasi Alexa. Aplikasi melakukan semua kerja keras untuk mengidentifikasi steker, memindai kode QR di panduan mulai cepat, dan menghubungkan ke Wi-Fi rumah Anda. Kode QR juga dapat ditemukan di bagian belakang steker jika Anda tidak dapat menemukan panduan memulai cepat.

TRENDING  Speaker AirPlay Terbaik Rekomendasi Kami

Kemudian, jika diinginkan, Anda dapat menetapkan steker pintar ke ruangan atau kelompok perangkat tertentu, memberi Anda kebebasan untuk mengontrol steker menggunakan suara atau ponsel cerdas Anda. Selama pengujian, saya menemukan bahwa colokan langsung hidup dan mati saat dikontrol dengan aplikasi atau Alexa, dan suara ‘klik’ saat dihidupkan dan dimatikan meyakinkan.

Saya dapat menjadwalkan steker pintar untuk hidup dan mati pada waktu yang ditentukan, tetapi saya kecewa karena tidak ada mode keluar untuk menghidupkan dan mematikan steker secara acak. Ini adalah cara yang lebih baik untuk membantu mensimulasikan hunian saat Anda jauh dari rumah daripada mengandalkan jadwal. Fungsi-fungsi ini dapat ditemukan di colokan TP-Link seperti KP105. Juga tidak ada pelacakan konsumsi energi yang disediakan.

Aplikasi

  • Navigasi yang mudah
  • Integrasi Alexa yang Dalam
  • Buat rutinitas dengan cepat dengan perangkat rumah pintar apa pun

Aplikasi Alexa mudah digunakan, dengan tab perangkat yang ditandai dengan jelas untuk mengontrol semua gadget rumah pintar yang kompatibel dari satu platform. Kami telah menemukan bahwa semua perangkat dikelompokkan ke dalam kategori, dan dengan mengetuknya, Anda dapat mengaksesnya dengan cepat untuk mengontrol perangkat atau membuat rutinitas.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan colokan pintar ke grup perangkat dan mengatur integrasi dengan Alexa. Namun, seperti yang telah disebutkan, ia tidak memiliki fitur seperti mode jalan-jalan dan fungsi pemantauan energi.

Haruskah Saya Membeli Plugin Cerdas Amazon?

Berikut beberapa alasan yang telah kami kumpulkan untuk menjadi pertimbangan kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli colokan pintar Amazon ini.

Beli kalau…

Anda sudah memiliki Alexa di rumah.

Secara alami, steker pintar Amazon ini terintegrasi dengan sangat baik dengan Alexa. Jadi, jika Anda memiliki perangkat berkemampuan Alexa dan speaker pintar bermerek Amazon dan layar pintar di rumah Anda, colokan pintar ini adalah pilihan yang lebih baik daripada colokan pintar lainnya.

TRENDING  Review Bola Lampu Pintar Hive

Anda menginginkan steker pintar yang sederhana

Tanpa fitur seperti mode jalan-jalan dan pemantauan energi, Amazon Smart Plug membuat segalanya tetap sederhana, menjadikannya ideal bagi mereka yang ingin mengontrol perangkat mereka di rumah menggunakan suara atau ponsel cerdas mereka.

Anda mencari bundel rumah pintar.

Amazon sering menawarkan bundel speaker pintar dan produk rumah pintar, termasuk Amazon Smart Plug, yang dapat menghemat uang Anda secara signifikan. Bagi mereka yang belum mulai membangun rumah pintar, bundel ini adalah cara yang bagus untuk memulai perjalanan itu.

Jangan membelinya jika…

Jika Anda ingin terus memeriksa konsumsi energi Anda

Amazon Smart Plug tidak menyertakan kemampuan untuk memantau konsumsi energi, jadi sebaiknya hindari jika Anda ingin mengawasi berapa banyak daya yang Anda gunakan.

Ingin dukungan HomeKit atau Asisten Google

Seperti kebanyakan produk bermerek Amazon, tidak ada dukungan HomeKit atau Asisten Google di sini. Sebagai gantinya, pertimbangkan colokan pintar dari Eve dan TP-Link masing-masing.

Anda ingin indikator koneksi

Beberapa colokan pintar menyediakan indikator konektivitas sekilas jika ada masalah Wi-Fi. Sayangnya ini bukan salah satunya.

  • Lihat penawaran gadget rumah pintar yang mengagumkan ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Amazon Smart Plug 5 Amazon Smart Plug Deal Amazon Smart Plug Discontinued Amazon Smart Plug Google Home Amazon Smart Plug OutdoorAmazon Smart Plug Review Amazon Smart Plug Setup Amazon Smart Plug Uk

Check Also

Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Plug Slim KP105

Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Plug Slim KP105

techradar.id – Steker pintar ringkas yang memungkinkan Anda mengontrol semua perangkat listrik yang terhubung, bahkan saat …