php hit counter Review iPhone 11 - TechRadar

Review iPhone 11

Review iPhone 11

techradar.id – iPhone 11 termurah masih menjadi salah satu hp Apple terbaik tahun 2019

Penilaian Kami

IPhone 11 – penerus iPhone XR – telah berubah dari hp sekunder menjadi pusat perhatian. Menawarkan sebagian besar teknologi kamera canggih dari iPhone 11 Pro yang kuat, ia memiliki spesifikasi yang baik dan dapat melakukannya dengan biaya lebih rendah daripada yang diharapkan banyak orang – ini adalah pilihan yang tepat jika Anda menginginkan iPhone baru dengan nilai yang baik.

Kelebihan

  • Kamera yang ditingkatkan
  • Set warna baru
  • Daya tahan baterainya bagus

Kekurangan

  • Desainnya hampir identik dengan XR
  • Tidak ada dongle headphone di dalam kotak
  • Benjolan kamera agak tajam

Ulasan 2 Menit

IPhone 11 adalah kejutan besar, karena hadir dengan teknologi yang lebih maju (terutama dalam kemampuan kamera dan kekuatan pemrosesan di bawah kap) dengan biaya lebih rendah dari harga iPhone XR pada tahun 2018. Ini menggabungkan layar besar 6,1 inci dengan fitur perasaan tubuh, dan hadir dalam berbagai Warna juga.

Perlu dicatat bahwa iPhone 11 bukan smartphone terbaru Apple – ini adalah iPhone 13, yang diluncurkan pada September 2021 bersama dengan iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max yang lebih besar. Ini belum banyak meningkat pada jajaran iPhone 12 yang dirilis pada tahun 2020, tetapi masih merupakan ponsel Apple yang paling kuat di pasar.

Meskipun diluncurkan pada tahun 2019, smartphone yang lebih baru sangat mirip dalam hal desain tetapi memiliki sensor kamera yang lebih baik, chipset yang lebih baru, dan tepi yang rata, tidak melengkung — dan mereka mampu 5G.

Mereka adalah peningkatan yang signifikan dalam beberapa hal, tetapi iPhone 11 masih layak dipertimbangkan, terutama dengan diskon besar sejak diluncurkan.

Fitur paling mencolok dari iPhone 11 adalah kemampuan fotografinya: dengan dua sensor di bagian belakang, kini Anda dapat mengambil bidikan sudut yang lebih lebar bersama dengan foto utama “normal”.

Masing-masing sensor ini memiliki resolusi 12 megapiksel, dan dipasang dari bagian belakang ponsel dalam wadah kaca persegi — yang tidak kami sukai secara visual.

Mode malam adalah bagian paling mengesankan dari kualitas pemotretan iPhone 11, menghadirkan kecerahan dan kejelasan ke pemandangan yang sangat gelap, dan mode Potret, yang mengaburkan latar belakang, juga telah ditingkatkan pada iPhone baru.

HP telah kehilangan sorotan sekarang karena garis iPhone 12 tersedia. Tapi sepertinya iPhone terbaru di blok itu tidak berarti diskon besar untuk iPhone 11.

Desainnya tidak banyak diperbarui dari iPhone XR pada tahun 2018, meskipun sekarang ada enam warna — termasuk warna baru magenta dan hijau mint — untuk dipilih.

Tepi iPhone 11 masih memiliki nuansa yang sama dengan iPhone 6, 7, dan 8 yang lebih lama, meskipun layar 6,1 inci yang lebih besar di tengah menempati sebagian besar bagian depan hp (walaupun ada batas yang sedikit lebih tebal di sekitar layar. ).

Layar itu cukup terang dan merespons dengan baik di bawah jari, dengan kinerja yang baik di bawah sinar matahari yang cerah dan pemutaran video dan streaming video yang solid — meskipun tidak di liga yang sama dengan rentang OLED iPhone 11 Pro, belum lagi kisaran iPhone 12.

Apple mengklaim bahwa masa pakai baterai iPhone 11 satu jam lebih lama daripada iPhone XR yang mengesankan, dan dalam pengujian kami ini memakan korban.

Kami dapat menggunakannya selama 24 jam tanpa harus berusaha terlalu keras – meskipun sayangnya tidak ada charger cepat di dalam kotak, jadi jika paket daya habis, Anda harus menunggu sekitar tiga jam sebelum terisi penuh.

Kecepatan dan kinerja keseluruhan iPhone 11 solid – terutama untuk harganya. Ini masih salah satu hp paling kuat yang tersedia, menurut tolok ukur awal kami.

Faktanya, ini hanya berarti pengalaman yang solid saat membalik masuk dan keluar dari aplikasi – meskipun kami mencatat bahwa kecepatan peluncuran kamera agak lambat, dan pemrosesan gambar memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk hp modern.

Namun, karena Anda dapat mengedit rekaman 4K pada 60fps di ponsel cerdas, sepertinya perangkat ini cukup kuat untuk disimpan di saku Anda – terutama jika Anda seorang influencer sosial.

Secara keseluruhan, iPhone 11 adalah kemenangan bagi Apple – jika, untuk hal lain, berhasil menurunkan harga dari tahun ke tahun.

Kami merasa bahwa cukup banyak orang yang akan menang dengan kamera yang bekerja keras (lihat contoh mode malam di bagian bawah ulasan ini untuk melihat apa yang kami maksud) dan keamanan yang memberi Anda pembelian smartphone modern.

Anda harus dapat menggunakan hp ini selama bertahun-tahun, dan tentu saja, Anda juga dapat mempertimbangkan iPhone 11 Pro atau iPhone 11 Pro Max, atau bahkan salah satu model iPhone 12, jika Anda menginginkan lebih banyak kekuatan dan spesifikasi yang lebih tinggi

Tetapi kami menemukan bahwa iPhone  11 menyenangkan untuk digunakan dan sering kali melebihi apa yang kami harapkan mengingat harganya—suatu prestasi yang tidak diharapkan beberapa orang dari Apple.

Pembaruan: Apple telah mengkonfirmasi bahwa iPhone 11 akan menerima iOS 15 ketika mendarat akhir tahun ini, jadi Anda akan mendapatkan fitur terbaru di ponsel ini.

  • Ini adalah kasing iPhone 11 terbaik

Harga iPhone 11 dan Tanggal Rilis

  • Tanggal rilis iPhone 11: 10 September
  • Tanggal rilis iPhone 11: 20 September
  • iPhone 11 mulai dari $499 / £489/AU$849

Tanggal rilis iPhone 11 adalah 20 September 2019 di seluruh dunia, dan sudah tersedia untuk dibeli di AS, Inggris, dan Australia. Anda dapat membelinya langsung dari Apple dan berbagai pengecer lainnya.

IPhone 11 saat ini mulai dari $ 499 / £ 489 / AU $ 849 (Anda bisa mendapatkan penyimpanan 64GB). Itu sedikit kurang dari $699/£729/AU$1199 harganya.

Ada, seperti biasa, berbagai opsi penyimpanan untuk digunakan, dengan model 64GB yang disebutkan di atas digabungkan dengan versi 128GB ($549, £539, AU$929) dan 256GB ($749, £749, AU$1249) yang tidak dijual langsung oleh Apple lagi tetapi mungkin masih dijual oleh pengecer pihak ketiga, jika Anda senang menghabiskan lebih banyak uang untuk kapasitas tambahan.

Anda mungkin dapat menemukan hp dengan harga yang sedikit lebih rendah dengan beberapa pengecer, operator, dan jaringan.

Dan itu lebih dari itu, karena sekarang kasus telepon telah keluar dari bisnis untuk sementara waktu dan telah digantikan oleh iPhone 13. Di bawah ini, kami telah mengumpulkan penawaran terbaik yang dapat Anda temukan hari ini untuk iPhone 11 .

Kamera

Ini bukan sesuatu yang biasanya kita lakukan, tetapi kita akan sampai pada fakta sederhana bahwa kamera iPhone 11 dengan mudah menjadi fitur yang menonjol dari hp ini.

Apple menggandakan jumlah lensa yang ditawarkan di sini: Di ​​mana iPhone XR memiliki satu sensor seperti aperture di bagian belakang, segalanya jauh lebih mewah untuk 2019, dengan jendela penuh di bagian belakang yang menampung dua sensor 12MP.

Apple jelas menginginkan tampilan ikonik dan terpadu dengan jajaran iPhone 11, dengan Pro dan Pro Max mengemas tonjolan lensa persegi yang sama di bagian belakang.

Perlu sedikit membiasakan diri, sampai pada titik di mana itu menjadi sangat mengganggu secara visual sehingga jari-jari Anda lebih sering memainkannya saat Anda memegang iPhone dalam mode lansekap, tetapi sebenarnya tidak mengganggu seperti benjolan iPhone 2018, berkat “Lapisan” bagian belakang – penutup kaca di sekitar lensa dinaikkan dengan jumlah Kaca belakang minimal, dan sensor itu sendiri sedikit lebih banyak.

Ini adalah matriks sudut lebar – itu berarti Anda mendapatkan kamera “normal” yang akan Anda temukan di setiap hp, ditambah lensa sudut ultra lebar yang menghadirkan lebih banyak adegan yang Anda potret ke dalam bingkai.

Ini adalah pengaturan yang sangat mudah digunakan: sakelar di bagian bawah antarmuka kamera memungkinkan Anda menggilir panjang fokus, dan Anda dapat menekan dan menahan untuk mengaktifkan roda gulir yang dapat digunakan untuk memperbesar dan memperkecil dengan lebih lancar.

Ada sedikit guncangan saat beralih di antara kedua kamera, dan jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat bahwa ada perbedaan dalam sensitivitas cahaya kedua sensor juga di pratinjau.

Output keseluruhan sangat berbeda – Anda akan mendapatkan gambar yang lebih gelap saat diperkecil, jadi kami sarankan hanya menggunakan sensor zoom ekstra dalam pemandangan yang cerah dan kuat dan mengandalkan Mode Malam untuk sisa waktu.

Satu hal yang seharusnya sederhana adalah memperbaiki foto Anda yang terlalu sempit ketika Anda dapat menggunakan lensa ultra lebar.

Kami telah melihat dalam demo bagaimana iPhone 11 akan dapat mengambil bidikan dengan lensa standar, tetapi selama pengujian kami, kami tidak dapat menemukan cara untuk mendapatkan bidikan terluas yang seharusnya diambil pada saat yang bersamaan, jadi Anda dapat mengubah komposisi setelah snap.

Kami telah mengaktifkan semua pengaturan yang tepat tetapi membuat foto menjadi lebar setelah mengambilnya tidak mudah bagi kebanyakan orang.

(Catatan tambahan: iOS 13 memperkenalkan fitur yang telah lama kami cari: kemampuan untuk mengubah rasio aspek saat mengambil gambar. Anda dapat memilih persegi, 16:9 di samping foto standar 4:3. Namun, tidak tidak peduli rasio apa yang dipilih, itu tidak Masih gambar 4:3 di telepon.)

Mari kita bicara tentang sesuatu yang bekerja dengan baik – kinerja cahaya rendah. Secara historis, kamera iPhone Apple tidak terlalu bagus di sini, tetapi berkat AI yang ditingkatkan, iPhone 11 mampu memberikan beberapa bidikan malam yang menakjubkan.

Baik Anda dalam mode gelap atau fokus pada ponsel yang dipasang di tripod di langit malam, ada pengaturan yang memungkinkan Anda membuat foto yang biasanya redup terlihat sejernih…tidak sejelas siang hari, tapi itu bagus cerah.

Ini berfungsi dengan membuat iPhone 11 Anda secara otomatis memberi tahu Anda untuk menahan hp selama 2-5 detik sehingga rana tetap terbuka lebih lama; HP kemudian mengambil sejumlah foto pada tingkat eksposur dan resolusi yang berbeda, sebelum menggabungkan data untuk menghasilkan foto terbaik.

Jika Anda menjepit atau memegang hp dengan aman, waktu pengambilan dapat diperpanjang hingga 30 detik – ini hanya diperlukan jika Anda akan mengambil foto langit malam, dan untuk bidikan malam umum, kami juga telah melihatnya.

Hasilnya sangat mencengangkan, karena Apple telah meningkatkan standar untuk Huawei, Samsung, dan Google dalam hal mengambil foto malam dan cahaya redup – dan dalam beberapa hal memungkinkannya mengungguli para pesaingnya.

Mode malam dapat membuat foto yang diambil pada jam 1 pagi terlihat seperti diambil pada sore hari, dan jika Anda dapat menjaga subjek tetap diam, Anda akan mengambil foto yang bagus.

Namun, cobalah memotret adegan yang mencakup aksi – orang-orang menari di konser, misalnya – ini adalah dunia yang kabur. Anda harus mematikan mode malam secara manual, yang sedikit mengganggu saat Anda mencoba mengambil bidikan cepat.

Berbicara tentang kecepatan, ada fitur baru yang keren yang ditambahkan ke iOS 13 di mana menekan dan menahan tombol rana memungkinkan Anda mengambil video cepat, bergaya Instagram, alih-alih foto mode burst (Anda masih dapat melakukannya dengan menggeser jari Anda ke kiri; jika Anda menggesek ke kanan, perekaman akan mengunci, memungkinkan Anda untuk mengangkat jari Anda dari tombol rana untuk menyesuaikan eksposur dan zoom).

Ini adalah fitur hebat yang akan menarik bagi mereka yang ingin berbagi video dengan mudah di media sosial. Anda tidak mendapatkan kemampuan cahaya rendah yang sama seperti video (lebih lanjut tentang itu dalam beberapa saat), tetapi ini mulus dan default ke pengaturan yang telah Anda tetapkan, sehingga Anda dapat merekam rekaman 4K berkualitas tinggi dalam hitungan detik.

Kami terkadang memperhatikan bahwa iPhone 11 akan menampilkan layar hitam ketika kami menyalakan kamera, yang berarti bahwa kami perlu beralih ke mode lain (seperti video atau gerakan lambat) untuk memicu jendela bidik untuk menampilkan sesuatu.

Kami akan mengawasi ini, karena kemungkinan ada sesuatu yang akan segera diperbaiki dengan pembaruan, tetapi tampaknya itu adalah bug saat memulai aplikasi Kamera.

Deep Fusion

Ada satu fitur yang dimiliki Apple di acara peluncuran iPhone-nya, dan itu bisa menjadi hal yang mendorong iPhone ke urutan teratas daftar kami, atau setidaknya menjadi sangat dekat dengannya: Deep Fusion.

Fitur ini akan mengambil sembilan foto sebelum Anda menekan tombol rana untuk mengambil bidikan, menelusuri informasi di masing-masing foto dan kemudian, berdasarkan piksel demi piksel, memutuskan cara terbaik untuk meringankan dan meningkatkan bidikan saat Anda mengambilnya. Itu disebut “ilmu gila” di atas panggung — dan jika berhasil, kami akan dengan senang hati mengikuti deskripsi Apple.

Kami belum menguji fitur ini dengan benar di iPhone 11 karena hanya diperkenalkan bersama iOS 13.2, tetapi kami berencana untuk menyertakan tampilan lengkap Deep Fusion dalam ulasan setelah kami memiliki waktu untuk mengujinya.

Mode Potret

Dengan penambahan kamera kedua, Apple membuat mode Potret pada iPhone 11 jauh lebih baik daripada iPhone XR tahun lalu — perangkat lunak tahun lalu digunakan untuk membantu iPhone melihat mana yang berada di latar depan dan mana yang latar belakang, dan sensor tambahan memberikan lebih banyak informasi fisik untuk membantu.

Ini tidak sempurna – membagi pemandangan menjadi subjek latar depan dan latar belakang, terkadang menimbulkan kebingungan tentang objek mana yang seharusnya menjadi fokus (terutama dengan rambut) tetapi dapat mengambil beberapa bidikan yang layak.

Mode Stage Mono bekerja dengan baik jika Anda memiliki latar belakang yang kontras dan tema yang jelas (dan memiliki dasi).

Efek mode potret baru di iOS 13 adalah High Key Mono, yang menggabungkan opsi Stage Light dan Stage Light Mono — terkadang terlihat mengganggu dan kikuk, tetapi jika foto latar depan tidak diambil secara akurat, itu terlihat agak buruk.

Rekaman Film

Apple membuat banyak keributan tentang bagaimana iPhone 11 merekam rekaman 4K pada 60 frame per detik (fps), dan mereka memiliki alasan yang bagus: memiliki fitur seperti itu di hp dengan harga ini akan menarik bagi banyak orang. dari orang-orang. dari publik.

Memotret pada 60fps akan memberikan bidikan yang mulus, meskipun beberapa mungkin tidak menikmati efeknya karena tidak terlihat seperti bidikan yang biasa Anda tonton di TV.

Kami juga melihat peningkatan yang jelas dalam eksposur dan kontras, bahkan pada iPhone XS tahun lalu, dengan lebih banyak definisi dan detail di area gelap.

IPhone 11 baru adalah alat yang dapat dilakukan banyak orang dengan beberapa kemampuan pengeditan video; Kemampuan untuk mengubah efek filter, keseimbangan warna, dll. di aplikasi Foto asli juga bagus, sebelum mengekspor ke iMovie.

Ini tidak secanggih hp lain di pasaran dalam hal ini, tetapi menyeimbangkan kekuatan dan kemudahan penggunaan dengan baik, yang merupakan alasan berharga untuk membeli jika Anda ingin merekam video cepat.

Slofies

Kami memiliki selfie, “keduanya” dan “alur,” dan dengan iPhone 11 Apple telah menambahkan istilah baru ke kamus bahasa gaul kamera depan yang mengganggu: “slofies.” Kamera depan di sini dapat mengambil selfie video gerakan lambat, dan selfie gerakan lambat mendapatkan…ya, “slofies.” Terima kasih kepada Apple – bahkan selfie sudah cukup buruk.

Namun, hasilnya bagus, jika Anda tertarik pada hal-hal seperti itu. iPhone 11 akan bekerja dengan cerdas di mana urutan gerakan lambat dimulai, atau Anda dapat mengeditnya sendiri di aplikasi pengeditan.

Desain

Desain iPhone 11 agak mirip dengan iPhone XR dari 2018; Faktanya, jika Anda meletakkannya menghadap ke bawah dan menutupi kamera, tidak banyak yang membuktikan bahwa itu adalah hp baru sama sekali.

Anda mungkin dapat melihat warna baru yang ditawarkan – nuansa hijau mint, ungu dan kuning muda bergabung dengan produk (MERAH) dan varian hitam dan putih yang ditawarkan tahun ini. Tapi kemudian iPhone 11 dan XR terlihat identik dari depan.

Di belakang, semuanya sedikit berbeda. Kami telah berbicara tentang tonjolan kamera yang tidak sedap dipandang di bagian belakang telepon, tetapi logo iPhone juga telah dipindahkan ke bawah dan – dalam langkah baru – kata “iPhone” tidak lagi ada di mana-mana.

Ini adalah sesuatu yang kami harapkan akan hilang, dan ini bisa menandai titik dalam beberapa tahun ke depan di mana kami melihat nomor model atau nama menghilang sepenuhnya – iPhone 12 bisa menjadi iPhone baru, seperti yang telah menjadi praktik Apple dengan iPad.

(Atau itu hanya berlebihan. Jadi apa lagi nama telepon dengan logo Apple? Faktanya, aneh bahwa Apple butuh waktu lama untuk menjatuhkan iPhone di bagian belakang.)

Jika Anda membaca ulasan ini dan bertanya-tanya apakah akan menggunakan iPhone 11 atau iPhone 11 Pro yang baru, Anda pasti ingin tahu bahwa perangkat yang lebih murah sedikit lebih tebal — memang hanya 0,2mm, tetapi Anda dapat merasakan perbedaannya jika Anda sedang membawa keduanya.

Tapi ketebalan ini tidak menghalanginya untuk merasa mewah; Kombinasi kaca dan aluminium mungkin tampak sedikit ketinggalan zaman, karena telah digunakan oleh Apple untuk waktu yang lama, tetapi mengingat harga iPhone 11, itu pasti sepadan dengan uangnya.

Di bagian bawah hp, Anda masih akan menemukan konektor Lightning lama yang sama – kami tidak dapat menahan perasaan bahwa itu akan digantikan oleh port USB-C dalam waktu dekat, karena memungkinkan pengisian yang lebih cepat.

Tampilan

Berbeda dengan 11 Pro yang lebih besar, iPhone 11 memiliki layar 6,1 inci yang menggunakan teknologi LCD, bukan OLED, dan dijuluki “Liquid Retina.” Ini berarti Anda tidak akan mendapatkan kekayaan warna, atau hitam pekat dan putih cerah, yang akan Anda temukan di hp dengan teknologi layar yang lebih canggih.

Anda masih mendapatkan layar yang layak di sini, karena Apple membuat dan mengkalibrasi layar menjadi jernih, cerah, dan tajam, meskipun resolusinya hanya 1792 x 828 piksel.

Itu turun dari iPhone 11 Pro 2436 x 1125, namun tidak terasa seperti Anda mendapatkan layar dengan resolusi lebih rendah di sini – kecerahan dan reproduksi warna yang kuat melihatnya.

Yang kurang menarik adalah batas yang lebih tebal di sekitar bagian luar layar – hari ini kita melihat banyak hp, termasuk hp dengan label harga lebih rendah dari iPhone 11, yang hadir dengan layar ujung ke ujung, dan tidak ada lekukan di bagian tepi. atas.

Rupanya Apple masih percaya ini perlu untuk menempatkan kamera depan dan sensor FaceID canggih untuk memungkinkan pengguna mengakses ponsel mereka. Dalam hal penggunaan sehari-hari, kami menemukan layar iPhone 11 jernih, cerah, dan mudah dilihat bahkan di luar ruangan pada hari yang cerah.

Kecerahannya bisa mencapai 625 nits, menurut Apple, dan itu cukup bagi kami di sebagian besar skenario — membutakan Anda jika Anda melihatnya dengan kecerahan penuh saat Anda membuka mata di pagi hari.

Dalam hal kecakapan sinematik, tidak ada pemutaran HDR di sini – jadi Anda mendapatkan sesuatu yang disebut “Rentang Dinamis yang Diperpanjang” – yang tidak memiliki kemampuan yang sama dengan OLED yang membawa iPhone saat memutar film berkualitas tinggi.

Layarnya sedikit pudar dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max, misalnya, dengan keterbatasan teknologi LCD di layar Liquid Retina yang ditampilkan.

Ini tidak memiliki kedalaman warna dan rasio kontras dari ponsel berspesifikasi tinggi, tetapi masih valid untuk streaming Netflix atau siaran langsung olahraga, seperti yang kami temukan dalam pengujian kami.

iOS 13, iOS 14 dan Performa

iPhone 11 diluncurkan dengan iOS 13 dan sebagai hasilnya ia memiliki beberapa fitur hebat. Kami akan membahasnya di bawah, tetapi pertama-tama perlu dicatat bahwa iOS 14 sekarang tersedia untuk hp.

Ini menambahkan beberapa fitur baru utama seperti pustaka aplikasi dan widget UI layar beranda. Semuanya dibangun di atas apa yang ditemukan di iOS 13, dan hal pertama yang sangat kami sukai adalah OS sekarang memiliki notifikasi mini yang lebih akurat dan cerdas.

Ini berarti bahwa ketika Anda mengalihkan hp ke mode senyap, atau mengubah volume, item kecil yang muncul untuk memberi tahu Anda apa yang terjadi juga jauh lebih berguna dan interaktif.

Ini berarti, misalnya, menekan satu tombol volume menyebabkan penggeser bagus yang dapat Anda kendalikan dengan jari, bukan kotak yang menutupi layar. Kedengarannya sederhana, tetapi hal-hal seperti ini akan meningkatkan cara Anda berinteraksi dengan ponsel Anda hari demi hari.

FaceID juga mendapatkan peningkatan yang sangat dibutuhkan — bidang pandang kamera sedikit ditingkatkan, sehingga Anda dapat melihat hp dari tempat duduk dan membuka kuncinya. Meskipun Anda mungkin masih perlu sedikit membulatkan wajah atau mengangkat hp, ini adalah peningkatan besar dari apa yang memulai debutnya di iPhone X dua tahun lalu.

Namun, fitur ini bukan hasil dari perangkat keras baru, dan akan tersedia untuk semua iPhone yang diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir – ini hanya kasus bagi Apple untuk memanfaatkan informasi yang ditangkap oleh sensor yang ada dengan lebih baik.

Dua fitur baru lainnya yang kami sukai (tidak eksklusif untuk iPhone 11, tetapi tetap berguna): gesek mengetik saat menggunakan keyboard, stiker Memoji baru, dan kontrol atas opsi Wi-Fi/Bluetooth dari Pusat Kontrol.

Cara menulis yang baru sangat bagus ketika Anda mencoba melakukan sesuatu dengan satu tangan – saat berbelanja, misalnya. Stiker memoji harus dapat diakses dari sisi keyboard saat Anda mengetik pesan (tidak mudah dilihat saat pertama kali membuka aplikasi perpesanan), dan menawarkan sesuatu yang lebih istimewa: foto wajah Anda untuk menonjolkan kecerdasan Anda. Prosa dengan teman-teman.

Kemampuan untuk mengubah jaringan Wi-Fi dari dalam Pusat Kontrol sangat berguna – sekarang Anda tidak perlu lagi membuka menu Pengaturan untuk beralih.

Itu iOS 13 tercakup, jadi bagaimana dengan iPhone 11 itu sendiri? Ponsel baru ini mengemas chipset A13 Bionic baru dari Apple dan, menurut bocoran spesifikasi, memasangkannya dengan RAM 4GB.

Itu kombinasi yang solid, dan penguji Geekbench kami mencetak 3.186, peningkatan nyata dibandingkan tahun lalu. Kekuatan ini terbukti di seluruh pengalaman pengguna, dengan segala sesuatu secepat yang Anda inginkan.

Namun, ini menunjukkan yang jelas – smartphone telah menjadi cukup kuat untuk secara instan merespons keinginan Anda bertahun-tahun yang lalu, dan dalam nuansa di mana kita melihat perbedaan antara hanya yang baik dan yang terbaik.

Game demo yang kami mainkan di iPhone 11 – Taruhan Pascal – tampak hebat, dengan segala macam bayangan dan pantulan berkedip di sekitar layar, dan berjalan dengan lancar.

Pengalaman kami bermain game lain yang kurang bertenaga di hp adalah seperti yang kami harapkan: semuanya terlihat cerah dan jernih, tanpa ada cara untuk melambat, game balap dengan adegan cepat diputar ulang saat kami bergerak, visual seperti percikan air yang menarik..

IPhone 11 tidak terlalu cepat dalam semua tugas – menyimpan foto atau video ke rol kamera terkadang membutuhkan waktu satu atau dua detik, tetapi sekali lagi Anda memproses data dalam jumlah besar (terutama untuk mode malam atau video 4K), jadi itu mungkin diharapkan; Namun, beberapa orang mungkin mengharapkan kinerja menjadi instan sepanjang waktu.

Selama pengujian kami, kami tidak melihat ada masalah nyata dengan iPhone 11 – ini adalah ponsel yang cepat, pintar, dan berkinerja jauh lebih baik daripada ponsel dengan harga serupa di pasar, serta mengemas katalog aplikasi yang lebih matang untuk meningkatkan pengalaman Anda.

Ada satu perubahan yang ingin kami soroti: Seperti iPhone XR, tidak ada 3D Touch yang ditawarkan dengan iPhone 11, jadi menekan terlalu keras pada layar tidak akan menghasilkan menu atau add-on baru. Alih-alih, ini adalah pers lama dan menunggu daftar baru atau pratinjau hal-hal seperti halaman web atau Live Photos.

Tidak apa-apa, dan implementasinya bekerja dengan baik ketika Anda terbiasa dengan “ritme” harus menunggu – tetapi itu berarti bahwa ketika Anda menahan ikon di layar beranda, Anda sekarang harus memilih opsi untuk menyusun ulang aplikasi (atau geser jari Anda di layar sedikit), daripada Itu terjadi secara alami.

Daya Tahan Baterai

Salah satu fitur yang membedakan iPhone XR adalah iPhone XR dengan mudah menjadi salah satu iPhone yang paling tahan lama, jika bukan yang terpanjang, yang pernah kami lihat.

Kami sebenarnya khawatir bahwa proses pengujian kami mungkin salah, itu adalah kinerja yang mengejutkan, tetapi itu benar – dan iPhone 11 terus berlanjut. Kami menemukan itu pada dasarnya sebagus XR dalam hal stamina, membuatnya mudah untuk melewati akhir hari kerja dalam pengujian kami.

Pada hari yang rendah digunakan, kami menemukannya bertahan selama 27 jam – kami mematikan telepon pada jam 8.20 pagi, dan akhirnya melepaskan hantu pada jam 11 pagi keesokan harinya ketika kami menggunakannya sebagai hotspot portabel.

Ini masih dengan sekitar satu jam streaming video, beberapa pemutaran musik, dan sekitar 45 menit fotografi dilemparkan ke dalam campuran.

Dengan penggunaan yang sulit, termasuk banyak mengunduh aplikasi dan streaming musik melalui Bluetooth, serta memeriksa email secara teratur sepanjang hari, itu mati setelah jam 10 malam.

Masa pakai baterai iPhone 11 tidak begitu mengesankan seperti iPhone XR, tetapi itu karena kami dengan cepat terbiasa dengan kenyataan bahwa ponsel dari Apple tidak harus memiliki masa pakai baterai yang sangat singkat.

Itu tidak berarti itu yang terbaik di pasaran – jika Anda menginginkan hp dengan daya tahan baterai terbaik, pilih Android yang stabil, karena sudah ada beberapa hp yang tahan lama di luar sana. Namun, jika Anda ingin tetap menggunakan Apple, iPhone 11 menawarkan daya tahan baterai yang layak, terutama untuk harganya.

Tidak ada charger cepat di dalam kotak dengan iPhone 11, yang jelas merupakan langkah hemat biaya karena iPhone 11 Pro dan Pro Max memiliki pengisi daya 18W di dalam kotak, yang memberi daya pada iPhone 11 jauh lebih cepat daripada USB standar.

Untuk memberi Anda gambaran tentang perbedaan dalam hal kecepatan pengisian daya, kami menguji menggunakan pengisi daya lambat dalam kotak dan unit pengisian cepat secara terpisah.

Menggunakan charger standar yang lebih lambat dari iPhone 11, ia memperoleh 10% setelah 20 menit, dan cukup banyak melanjutkan irama ‘1% setiap dua menit’ hingga terisi penuh.

Menggunakan charger cepat, dalam waktu 24 menit, iPhone 11 memperoleh 35% kekalahan, dan pada 12:03 naik hingga 75%, yang harus kami lepaskan untuk membawanya saat bepergian.

Mendapatkan baterai yang cukup penuh dalam waktu kurang dari satu jam sangat bagus, dan kami sarankan untuk meningkatkan ke pengisi daya cepat saat Anda membeli telepon.

Juga, jika kami merekomendasikan sesuatu, ingatlah bahwa iPhone 11 juga mendukung pengisian daya nirkabel, jadi mendapatkan bantalan nirkabel untuk rumah dan kantor akan membuat Anda jarang mengalami kecemasan baterai lagi — ini adalah investasi yang berharga, bahkan jika pengisiannya lebih lambat. .

Beli Kalau

Anda ingin iPhone 2019 dengan harga murah

Yah, itu tidak murah, tetapi sejauh ini merupakan hp paling hemat biaya yang pernah kami lihat dari Apple sejak iPhone SE — dan ini jauh lebih bertenaga.

Ingin daya tahan baterai lebih lama

Daya tahan baterai pada iPhone XR bagus, dan itu berlanjut dengan iPhone 11. iPhone 11 Pro Max sedikit lebih baik di sini, tetapi Anda dapat membeli model 11 dengan percaya diri.

Anda menginginkan hp dengan kamera yang sangat kuat

Mode Malam iPhone 11, dua lensa, dan Deep Fusion yang akan datang bergabung untuk membuat kakap yang sangat efisien — hampir identik dengan apa yang tersedia pada kisaran Pro yang lebih mahal.

Jangan Beli Kalau

Ingin menghadirkan iPhone paling bertenaga

Meskipun iPhone 11 memang memiliki beberapa masalah, itu tidak cukup cocok dengan kekuatan mentah kisaran 11 Pro – kami ragu Anda akan melihat banyak masalah sama sekali, tetapi perlu dicatat jika spesifikasi ini menarik minat Anda.

Ingin daya tahan baterai yang luar biasa

Ini mungkin tampak membingungkan mengingat poin di atas tentang baterai yang hebat, tetapi sementara iPhone 11 memiliki masa pakai yang lama, ada banyak hp di pasaran yang bertahan lebih lama.

Anda membutuhkan kapasitas besar untuk media dan aplikasi

Opsi penyimpanan iPhone 11 mencapai 256GB — itu akan baik-baik saja untuk hampir semua orang, tetapi jika Anda menyukai ruang terabyte, itu tidak ditampilkan di sini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Harga Iphone 11 Screen Size Of Iphone 11 Iphone Xs Vs Iphone 11 Iphone Xr Or 11Iphone 11 Straight Talk Iphone 11 Spesifikasi Iphone 11 Metropcs Iphone 11 Length In Inches Iphone 11 Harga Ibox Iphone 11 Bekas Iphone 11 At Walmart How Do I Power Off My Iphone 11 Harga Iphone 11 Pro Max Harga Iphone 11 Pro When Was The Iphone 11 Released

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id – Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …