php hit counter Aksesori MagSafe Terbaik untuk iPhone 12 - TechRadar

Aksesori MagSafe Terbaik untuk iPhone 12

Aksesori MagSafe Terbaik untuk iPhone 12

techradar.id – Aksesori iPhone 12 yang berguna. Gadget Magnetik Apple Mana yang Tepat untuk Anda?

Mungkin fitur baru terbesar yang ditawarkan keluarga hp iPhone 12 adalah MagSafe, kumparan magnet kecil di bagian belakang hp yang bekerja dengan berbagai periferal berbeda untuk meningkatkan pengalaman iPhone Anda.

Ini adalah konsep yang menarik, mungkin mengingatkan pada Moto Mods Motorola atau pin aksesori saat ini yang ditemukan di iPad Apple. Rentang iPhone 12 tidak cukup jauh untuk melihat seberapa populernya itu, tetapi pasti ada banyak potensi.

Implementasi awal Magsafe Apple ada dua: pengisi daya magnetik yang menempel di bagian belakang hp Anda, dan dudukan yang menempel padanya, tetapi karena produsen pihak ketiga mengotak-atik teknologi, ada banyak hal yang dapat mereka capai.

MagSafe memiliki banyak kesamaan dengan 5G dalam hal ini; Keduanya adalah teknologi di iPhone 12 yang akan menjadi semakin mengesankan seiring waktu.

Jika Anda tidak terlalu yakin dengan cara kerja iPhone MagSafe, kami telah menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui dalam panduan ini – dan kami juga telah mencantumkan beberapa gadget MagSafe terbaik yang sedang dijual saat ini yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk dibeli.

Bagaimana Cara Kerja MagSafe?

Sederhananya, MagSafe terdiri dari magnet kuat di bawah cover belakang iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Magnet ditempatkan dalam bentuk cincin di tengah bagian belakang hp – terlihat cukup besar, dari deskripsi Apple.

MagSafe Tools adalah aksesori yang dapat Anda beli secara terpisah untuk iPhone Anda yang menggunakan cincin magnet ini sehingga Anda dapat memasangnya.

Anda bahkan dapat memasang beberapa aksesori MagSafe, seperti holster dan aksesori dompet secara bersamaan, meskipun kami membayangkan tidak semuanya kompatibel satu sama lain.

Salah satu kegunaan MagSafe adalah pengisian daya nirkabel – meskipun pengisi daya MagSafe adalah kabel yang terpasang di bagian belakang telepon, “charger tanpa porta” mungkin merupakan cara yang lebih baik untuk menggambarkannya.

iPhone 12 mengisi daya 15W menggunakan MagSafe – dua kali lebih cepat dari pengisian daya yang disediakan menggunakan charger nirkabel biasa yang disertakan dengan perangkat.

Anda juga dapat menjepit barang-barang seperti dompet dan dompet (untuk kartu kredit Anda), dan karena Anda dapat menggunakan keduanya secara bersamaan, kami akan menganggap magnetnya cukup kuat.

Aksesori MagSafe Terbaik untuk Dibeli

Ini adalah aksesori MagSafe yang dapat Anda beli sekarang, tetapi daftar ini akan banyak berubah selama beberapa bulan mendatang karena perusahaan bersiap untuk merilis lebih banyak pengaya dan kami mengharapkan lebih banyak produsen pihak ketiga.

iPhone 12 MagSafe Charger

Untuk semua model iPhone 12

Alasan untuk membeli

  • + Pengisian cepat tanpa beban
  • + Dijamin kecepatan tinggi

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak sepenuhnya nirkabel

Charger MagSafe iPhone 12 menggunakan magnet smartphone untuk menyelaraskan dengan benar, memastikan Anda mendapatkan kecepatan daya penuh.

Memiliki charger magnetik yang dipasang di bagian belakang hp Anda tentu saja membuat seluruh hal “nirkabel” menjadi mubazir, tetapi masih kurang rumit daripada kabel charger yang sebenarnya.

OtterBox Aneu MagSafe Case

Kasus telepon magnetik

Alasan untuk membeli

  • + Melindungi telepon
  • + Cocok untuk iPhone 12 dan Pro

Alasan untuk dihindari

  • – Warna terbatas

Jika Anda ingin menggunakan MagSafe untuk melindungi smartphone Anda, Anda dapat membeli beberapa casing yang melakukan hal itu.

OtterBox adalah pembuat casing dengan rekam jejak produk hebat, dan mereka memiliki beberapa produk resmi iPhone 12 MagSafe untuk dipilih. Kasing OtterBox MagSafe lebih murah daripada Apple dan hadir dalam warna yang menarik, meskipun pilihannya tidak besar.

iPhone 12 MagSafe Leather Wallet

Simpan kartu Anda dengan aman

Alasan untuk membeli

  • + Bekerja dengan kasing

Alasan untuk dihindari

  • Itu hanya berasal dari kulit

Jika Anda biasanya menyimpan hp di dompet dengan kartu bank apa pun, Apple memiliki model MagSafe serupa – dengan dompet yang dijepit di bagian belakang hp Anda. Anda dapat menggunakannya bersama dengan dompet MagSafe, meskipun ketika alternatif pihak ketiga diperkenalkan, kemungkinan dompet tidak akan kompatibel dengan mereka.

Ada empat versi warna untuk dipilih tetapi semuanya terbuat dari kulit, jadi vegan harus menunggu atau mencari alternatif.

Belkin Car Vent Mount Pro with MagSafe

Amankan hp Anda di mobil Anda

Alasan untuk membeli

  • + Penggunaan MagSafe yang inovatif
  • + Tampilan di kedua arah

Alasan untuk dihindari

  • – Sentuhan mahal

Apakah Anda mencari cara untuk mengamankan hp Anda di mobil saat mengemudi? MagSafe juga dapat membantu, dan salah satu iterasi pertama dari teknologi ini adalah dari Belkin yang memungkinkan Anda mencolokkan hp ke ventilasi udara mobil.

Anda dapat membalik hp dari potret ke lanskap tergantung pada apa yang ingin Anda gunakan, tetapi ini adalah pilihan yang bagus untuk panggilan bebas genggam atau untuk mendapatkan petunjuk arah saat mengemudi.

iPhone 12 MagSafe Duo charger

Beberapa alat sekaligus

Alasan untuk membeli

  • + Beberapa alat sekaligus
  • + Opsi portabel

Alasan untuk dihindari

  • – Sangat mahal

Ingin dapat mengecas beberapa gadget Apple sekaligus? Pengisi Daya MagSafe Duo memungkinkan Anda untuk memompa hp Anda bersamaan dengan aksesori lain seperti AirPods atau Apple Watch.

Ini adalah opsi portabel karena Anda dapat melipatnya dan membawanya, tetapi Anda harus memperhatikan bahwa Anda perlu membeli adaptor terpisah untuk dapat menggunakan charger ini. Ini juga merupakan pilihan yang sangat mahal, jadi tidak untuk semua orang.

Belkin 3-in-1 Wireless Charger with MagSafe

Timun Pecandu Apel

Alasan untuk membeli

  • + Isi daya tiga perangkat secara bersamaan
  • + Dirancang untuk mereka yang memiliki semua gadget Apple

Alasan untuk dihindari

  • – Mahal

Kesal karena tidak dapat mengecas semua perangkat Anda secara bersamaan? Belkin ingin menjadikannya sesuatu dari masa lalu dengan pengisi daya MagSafe 3-in-1 yang kompatibel.

Perusahaan telah menawarkan charger 3-in-1 sebelumnya, memungkinkan Anda untuk memompa AirPods, Apple Watch, dan iPhone secara bersamaan, tetapi ini adalah pertama kalinya teknologi MagSafe memastikan bahwa perangkat Anda tidak bergerak saat mengisi daya.

Apple MagSafe Battery Pack

Solusi cerdas dan akurat

Alasan untuk membeli

  • + Desain cerdas
  • + Koneksi yang andal

Alasan untuk dihindari

  • – Mahal

Paket baterai Apple MagSafe merangkum desain Apple dengan sangat baik. Cukup buka di bagian belakang iPhone Anda dan Anda siap menggunakan baterai dengan magnet yang menjaganya tetap selaras dengan iPhone Anda setiap saat.

Ini adalah solusi yang mahal tetapi bekerja dengan baik. Ini mampu mengisi daya melalui pengisi daya 27W atau lebih tinggi, atau Anda dapat memilih untuk menggunakan kabel Lightning untuk pengisian nirkabel hingga 15W.

Apa pun keputusan Anda, ingatlah bahwa dalam gaya Apple yang lebih mudah diprediksi, Anda harus membeli kabel atau adaptor daya terpisah karena Anda hanya membayar paket baterai.

Anker Magnetic Wireless Power Bank

Solusi magnetik pihak ketiga

Alasan untuk membeli

  • + Lebih murah daripada solusi resmi
  • + Dilengkapi dengan kabel

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak terlalu elegan

Jika Anda ragu dengan harga Paket Baterai MagSafe, Power Bank Nirkabel Magnetik Anker menawarkan solusi serupa tetapi dengan cara yang kurang elegan.

Ini lebih besar dan tidak ada skema warna untuk dipilih, tetapi mudah dipasang di bagian belakang iPhone 12. Ini menawarkan masa pakai baterai hingga 17 jam, dan juga dapat diandalkan dan terasa cukup nyaman untuk dipegang.

Mungkin yang terbaik dari semuanya, ia juga dilengkapi dengan kabel USB-C ke USB-C sehingga Anda tidak perlu mempertimbangkan biaya tambahan.

  • Aksesori iPhone 12: Apa yang Anda dapatkan di dalam kotak, dan apa yang perlu Anda beli

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aksesoris Iphone 12

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id –¬†Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …