Review Samsung Galaxy S20 FE

Review Samsung Galaxy S20 FE

techradar.id – Samsung Galaxy S20 FE pada dasarnya adalah Galaxy S20 Lite

Penilaian Kami

Meskipun Samsung Galaxy S20 Fan Edition mungkin bukan contoh terbaik dari hp “ringan” yang pernah kami lihat, ini masih merupakan pilihan yang bagus untuk banyak orang yang tertarik dengan Galaxy S20 standar tetapi menganggap hp ini agak mahal.

S20 FE memiliki tiga keunggulan dari S20: kecepatan refresh layar yang cepat, kemampuan pencitraan yang hebat, dan prosesor yang kuat. Sayang desainnya agak murahan, dan harganya tidak semurah yang kita harapkan.

Kelebihan

  • Dapat mengambil gambar yang bagus
  • Prosesor yang kuat
  • Pilihan warna cerah

Kekurangan

  • Harganya tidak terlalu “ringan”
  • Desain perasaan murah
  • Daya tahan baterai pendek

Ulasan 2 Menit

Samsung Galaxy S20 Fan secara teknis bukan “Galaxy S20 Lite” yang diharapkan banyak orang, tetapi perbedaan itu hanya dalam nama, karena hp Galaxy terbaru pada dasarnya adalah Galaxy S20 yang jauh lebih terjangkau yang dijalankan mulai awal 2020.

Ketika garis Samsung Galaxy S21 muncul pada Januari 2021, perangkat keras Galaxy S20 dihentikan, tetapi S20 FE tidak. Jadi, jika Anda mencari hp andalan Samsung yang terjangkau yang memotong entri yang lebih baru, itu masih merupakan pilihan yang baik.

Jika Galaxy S20 menggoda Anda, tetapi harga awal $999 / £899 / AU$1.499 (untuk model 5G) membuat Anda kecewa, Galaxy S20 Fan (atau singkatnya FE) mungkin cocok untuk Anda. Ini memiliki banyak fitur utama terbaik, termasuk layar 120Hz yang sangat halus, trik fotografi yang berguna, dan prosesor kelas atas, tetapi dengan harga awal yang lebih rendah.

Yah, kami akan mengatakan harganya lebih rendah, tetapi mungkin tidak cukup – pada $ 699 / £ 699 / AU $ 1,149 (untuk model 5G), Samsung Galaxy S20 FE tentu saja lebih terjangkau daripada model dasar S20, tetapi masih lebih mahal daripada banyak hp lain dengan fitur dan spesifikasi serupa.

Beli ini jika Anda tetap menggunakan lini Samsung dan menginginkan sesuatu yang lebih dari hp Galaxy A-series – tetapi ketahuilah bahwa Anda bisa mendapatkan hp dengan spesifikasi yang sama dari merek Cina dengan setengah harga.

Faktanya, Galaxy S21 mulai dari hanya $799 / £769 / AU$1.249, jadi dengan kenaikan harga yang relatif kecil Anda bisa mendapatkan hp yang jauh lebih baik. Penawaran Galaxy S20 FE adalah teman Anda dalam hal ini.

Samsung Galaxy S20 FE hadir dalam berbagai warna yang menarik, dari mint yang diredam hingga merah cerah dan banyak lagi, dan ada lebih banyak variasi daripada pilihan smartphone lain yang biasanya terbatas.

Desainnya dapat memecah belah, karena layar tidak melengkung di bagian tepinya, dan bagian belakang hp terbuat dari plastik, yang membuat hp ini terasa relatif murah di tangan.

Masalah lainnya adalah daya tahan baterai yang kurang. Dengan penggunaan sedang atau berat, hp tidak akan bertahan seharian penuh, dan jika kami mengambil banyak foto atau menikmati sesi permainan yang panjang, kami harus mengisi dayanya di malam hari.

Ini kemungkinan besar disebabkan oleh beberapa fitur kelas atas yang haus daya termasuk layar 120Hz dan konektivitas 5G. Jadi jika Anda tidak banyak menggunakan fitur ini, Anda akan memiliki peluang lebih baik untuk membuat hp Anda melalui satu hari penuh.

Namun, kelebihan Samsung Galaxy S20 FE lebih besar daripada kekurangannya. Banyak fitur kamera Samsung Galaxy S20 kembali ke sini, seperti Single Take, yang mengambil foto dan video menggunakan ketiga kamera belakang dan memilih yang terbaik, dan mode malam yang ditingkatkan yang menggunakan sensor kamera utama yang besar.

Pengoptimalan pemandangan Samsung yang luar biasa juga tersedia di sini, membantu Anda mendapatkan beberapa bidikan hebat.

Kecepatan refresh layar yang tinggi dan prosesor kelas atas adalah beberapa fitur premium yang hebat, dan ini menunjukkan bahwa Samsung tidak mengambil banyak jalan untuk menurunkan harga hp.

Jika Anda membaca pendahuluan ini dan menemukan pesannya agak kacau, Anda mendapatkan gambaran yang akurat tentang pengalaman kami dengan hp – ada hal-hal yang sangat kami sukai, dan hal-hal yang benar-benar tidak kami sukai.

Samsung Galaxy S20 FE bagus tapi tidak bagus, dan meskipun mungkin bukan aplikasi “Galaxy S20 Lite” terbaik yang bisa kami lihat, itu masih layak dipertimbangkan.

Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20 Fan Edition diluncurkan pada 23 September 2020, dan tersedia untuk dibeli pada 2 Oktober. Tanggal rilis ini sekitar enam bulan setelah Galaxy S20 diluncurkan, dan kami berharap untuk melihat Samsung Galaxy S21 pada Januari 2021.

Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy S20 FE seharga $699/£699/AU$1149 – itu untuk model 5G, dan di beberapa negara model 4G juga tersedia.

Ini berharga £599 di Inggris dan AU$999 di Australia, tetapi kecuali Anda tinggal di tempat di mana Anda mungkin tidak akan melihat 5G selama bertahun-tahun, atau tidak benar-benar berpikir Anda akan membutuhkan kecepatan unduhan yang ditawarkannya, kami tidak ‘t merekomendasikan membeli versi ini karena Anda tidak mendapatkan pengawasan masa depan yang ditawarkan model 5G.

Seperti disebutkan sebelumnya, Galaxy S20 mulai dari $999 / £899 / AU$1.499, jadi ada jumlah yang wajar, meskipun kami berpendapat bahwa kedua hp terlalu mahal untuk spesifikasinya. Untuk konteksnya, Galaxy S21 mulai dari $799 / £769 / AU$1.249.

Mengingat bahwa di Inggris Anda dapat membeli hp layar 120Hz dengan harga di bawah £200 (Poco X3 NFC), dan bahwa di banyak pasar terdapat hp Snapdragon 865 yang terjangkau, Samsung Galaxy S20 FE tentu saja bukan cara termurah untuk mendapatkan spesifikasinya.

Tetapi jika Anda adalah penggemar Samsung, ini mungkin lebih baik daripada membeli ponsel Galaxy A – hp ini memiliki label harga yang lebih rendah lagi, dan itu terlihat.

Desain

  • Tidak ada layar dengan tepi melengkung
  • Belakang “tongkat kaca”
  • Berbagai warna

Sepintas Samsung Galaxy S20 Fan Edition terlihat mirip dengan Galaxy S20 — memiliki blok kamera belakang berbentuk persegi panjang yang mirip, dan kakap depan berada pada posisi yang sama dengan S20, tetapi ketika Anda melihat lebih dekat, perbedaan mulai terlihat. .

Pertama, Samsung Galaxy S20 FE lebih besar dari S20, dengan dimensi 159,8 x 74,5 x 8,4 mm (lebih besar 8,1 x 5,4 x 0,5 mm dari S20).

Kedua, tepi layar tidak melengkung sama sekali, sehingga hp tidak terasa nyaman di tangan – meskipun fitur desain ini bisa sangat memecah belah, beberapa mungkin tidak keberatan melewatkannya.

Bagian belakang hp sedikit membulat, dan ini menutupi kurangnya tepi layar melengkung dalam hal perasaan tangan, meskipun kami masih lebih suka yang terakhir.

Sebaliknya, ada bezel tipis tapi terlihat di sekitar layar; Fitur desain ini cenderung muncul di hp minim, sehingga membuat Galaxy S20 FE terlihat sedikit murahan, dan ada opsi desain lain yang menambah sedikit nuansa “budget”.

Bagian belakang Galaxy S20 FE terbuat dari plastik “Glasstic” Samsung yang didesain agar terlihat seperti kaca premium.

Namun, triknya tidak berhasil – Glasstic sangat jelas plastik dalam hal sentuhan dan rasa, yang merupakan pilihan desain yang dipertanyakan untuk hp yang harganya mahal ini – kami telah melihat hp Motorola dengan harga lebih murah yang terasa lebih premium di tangan.

Saya telah menggunakan Samsung Glasstic sebelumnya di Galaxy Note 20, dan kami tidak menyukainya di sana, jadi sangat disayangkan bahwa perusahaan tersebut ingin mengembalikannya.

Satu keuntungan potensial adalah bahwa bagian belakang plastik harus mengambil sedikit lebih banyak hukuman daripada kaca, dan dikombinasikan dengan peringkat IP68 (tahan debu dan dapat tenggelam pada 2m hingga 30 menit), FE adalah perangkat yang cukup tangguh.

HP ini hadir dalam berbagai warna: Cloud Lavender (pink), Cloud Orange (oranye pucat), Cloud Red (merah), Cloud Mint (hijau kebiruan), Cloud White (putih) dan Cloud Navy (biru tua).

Ini lebih banyak opsi daripada yang Anda dapatkan dengan kebanyakan hp, dan variasi ini sangat bagus untuk orang-orang yang menganggap opsi terbatas dari banyak hp terlalu bagus.

Di kiri atas bagian belakang hp terdapat tonjolan kamera, yang tidak terlalu menonjol, sehingga Anda dapat meletakkan hp hampir rata dengan permukaan. Di tepi kanan hp terdapat tombol volume, dan di bawahnya terdapat tombol daya, yang terasa pas di ketinggian sehingga mudah dijangkau tidak peduli seberapa besar atau kecil tangan Anda.

Ada port USB-C di sini, tetapi tidak ada jack headphone 3.5mm – yang tidak sepenuhnya mengejutkan, mengingat ponsel S20 lainnya juga tidak memiliki port tersebut, tetapi karena beberapa hp Samsung yang lebih terjangkau memilikinya, Anda dapat memaafkan setelah Anda mengharapkannya. untuk melihatnya.

Tampilan

  • Layar 6,5 inci
  • FHD + .resolusi
  • Kecepatan refresh 120 Hz

Layar Samsung Galaxy S20 Fan Edition memiliki resolusi FHD+, atau resolusi 2400 x 1080. Ini adalah standar untuk smartphone, tetapi karena hp S20 memiliki resolusi WQHD 3200 x 1440, ini adalah salah satu kelemahan mencolok dari “ringan” model S20. .

Kecepatan refresh 120Hz ada di sini, dengan layar yang menyegarkan 120 kali per detik, dua kali kecepatan 60Hz “standar” dari banyak smartphone lain (termasuk Note 20).

Kecepatan refresh yang lebih tinggi membuat gerakan terasa lebih halus, baik saat Anda bermain game atau menggulir menu, meskipun tergantung pada apa yang Anda lakukan, Anda tidak akan selalu melihat perbedaannya.

Perlu dicatat bahwa 120Hz adalah pengaturan maksimum, dan Anda dapat menggunakan pengaturan serendah 60Hz jika Anda ingin menghemat masa pakai baterai.

Perlu juga dicatat bahwa ponsel Galaxy S20 hanya memungkinkan Anda mengaktifkan 120Hz atau WQHD+ secara bersamaan, tidak keduanya secara bersamaan – jadi jika Anda ingin menggunakan 120Hz, Anda harus menurunkan resolusi layar ke FHD+.

Jadi, jika Anda memprioritaskan kecepatan refresh yang cepat daripada resolusi, Anda dapat secara efektif menikmati kinerja layar yang sama pada S20 SE seperti saudara kandungnya yang premium.

Samsung Galaxy S20 FE memiliki layar 6,5 inci yang lebih besar dari layar 6,2 inci di Galaxy S20, tetapi lebih kecil dari layar 6,7 inci dan 6,9 inci di S20 Plus dan S20 Ultra. Layar ini dibagi dengan cut-out “lubang” di tengah atas – sangat kecil, sehingga tidak memakan banyak ruang di layar.

Secara keseluruhan, seperti yang kami harapkan dari Samsung, layar S20 FE terlihat bagus, dengan warna-warna berani dan rasio kontras tinggi. Kecerahan maksimum tidak apa-apa, meskipun layar tidak unggul di bawah sinar matahari langsung, terutama mengingat kecerahan otomatis terkadang terasa sedikit lebih lemah dari yang seharusnya.

Kamera

  • 12 MP Utama + 12 MP Ultra Lebar + 8 MP Telefoto
  • Kamera Selfie 32MP dengan Lensa Ultra Lebar
  • Banyak mode kamera yang berguna

Samsung Galaxy S20 Fan Edition memiliki tiga kamera belakang, 12MP f/1.8 utama, 12MP f/2.2 ultra-wide dan 8MP f/2.4.

Meskipun spesifikasi di atas kertas mungkin terlihat lebih rendah daripada ponsel Galaxy S20, karena kurangnya sensor resolusi tinggi pada alat pengambilan telefoto, kami tidak benar-benar menemukan bahwa chipset kamera FE jelas lebih buruk – pada kenyataannya, kami melakukannya menemukan bahwa foto yang kami ambil terlihat sangat bagus.

Kamera utama memiliki sensor besar, sehingga “melihat” cahaya, dan karenanya warna, lebih baik – bidikan terlihat cerah dan menarik, dengan segala sesuatu mulai dari langit biru hingga tanaman hijau tampak berani.

Pengoptimalan adegan AI Samsung yang efisien mungkin juga memiliki keuntungan di sini, karena ia menyesuaikan foto Anda tergantung pada apa yang Anda arahkan ke kamera.

Sesekali warnanya terlihat terlalu berani, seolah-olah pengoptimalan pemandangan menjadi terlalu bersemangat, membuat gambar terlihat agak artifisial. Anda dapat dengan mudah mematikan fitur pemrosesan ini.

Kamera Ultra Wide S20 FE mengambil adegan dua kali lebih banyak dari kamera utama – itu lebih dari sekadar Snapchat di perangkat lain. Memotret dengan perbesaran 0,5x, dibandingkan dengan maksimal 0,6x, jadi Anda akan melihat lebih banyak pemandangan atau sekelompok teman dalam bingkai.

Terakhir, kamera telefoto memfasilitasi 3x optical dan 30x digital zoom, dan dalam pengujian kami terbukti cukup baik pada jarak dekat tanpa kehilangan detail.

Satu-satunya masalah kami yang kami temukan adalah bahwa bidikan yang diperbesar lebih kusam daripada yang diambil dengan kakap lain – ini bisa jadi akibat dari sensor resolusi yang lebih rendah, atau mungkin pengoptimalan pemandangan tidak seefektif bidikan zoom.

Anda mungkin hanya memperhatikan ini jika Anda membandingkan bidikan secara berdampingan.

Fitur keren di sini, yang tidak akan Anda temukan di banyak pesaing, adalah ketika Anda berada pada tingkat zoom tinggi, pratinjau kecil akan menunjukkan kepada Anda seluruh pemandangan yang diperbesar.

Ini berarti bahwa jika Anda mendapati diri Anda begitu diperbesar sehingga Anda kehilangan tempat dalam kaitannya dengan pemandangan yang lebih luas, Anda dapat dengan mudah membingkai ulang. Tangkapan layar di atas harus menunjukkan seberapa efektif itu.

Salah satu nilai jual besar Samsung Galaxy S20 adalah mode pemotretan Single Take, dan kembali ke sini: Anda mengarahkan kamera hp ke subjek, mengaktifkan mode, lalu merekam video pendek berdurasi 5 hingga 15 detik, dan memindahkannya di sekitar tempat kejadian saat Anda melakukan itu.

Kemudian hp memilih bingkai foto dan video terbaik dari berbagai sensor dan mengeditnya untuk Anda. Ini adalah mode yang menyenangkan untuk digunakan, dan dapat menghasilkan beberapa bidikan hebat yang mungkin tidak Anda dapatkan sebaliknya.

Ada juga mode belakang di sini termasuk Panorama, Malam, Fokus Langsung (Samsung menggunakan mode Potret), Video Fokus Langsung, dan mode Lambat – mode yang disebut Gerakan Lambat berguna, tetapi Super Lambat-Mo mengambil klip pendek sehingga kami merasa sulit untuk Menggunakannya, karena kami sering melewatkan acara tersebut.

Mode malam di sini sangat berguna, karena menggunakan sensor besar kamera utama untuk menyerap banyak cahaya dalam pengaturan cahaya rendah. Ini sangat mudah digunakan, karena Anda tidak perlu menahan hp untuk waktu yang lama, beberapa mode malam mengharuskan Anda melakukan ini, dan gambar yang dihasilkan menyala dengan baik.

Kamera depan adalah lensa 32MP f/2.0, tetapi perhatikan bahwa jika Anda mengambil selfie biasa, Anda tidak akan mendapatkan foto 32MP – itu karena sensor itu dipasangkan dengan lensa sudut lebar.

Anda hanya akan mendapatkan gambar beresolusi tinggi jika Anda mengambil bidikan yang lebih lebar, sedangkan jika hanya dari dekat, gambar akan terpotong secara otomatis.

Ini adalah solusi yang sangat cerdik untuk memungkinkan Anda mengambil selfie individu dan grup tanpa banyak fotografer front-end, dan kami tidak akan terkejut melihat perusahaan lain mengadopsinya.

Selfie terlihat cukup bagus pada pengaturan default, dengan keburaman latar belakang yang halus, sementara jika Anda menggunakan mode Live Focus untuk selfie, Anda akan mendapatkan banyak kontrol untuk efek dan penyesuaian latar belakang, jadi kami sering menggunakan ini dari waktu.

Galaxy S20 Fan Edition merekam video hingga 4K 60 frame per detik, dari kamera depan dan belakang, dan ada juga Pro Video, mirip dengan mode foto profesional yang ditawarkan oleh hampir semua kamera smartphone, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan berbagai pengaturan .

Beberapa fitur video, seperti panning AF dan efek lainnya, hanya berfungsi saat memotret pada 1080p 30fps, ini juga merupakan resolusi maksimum untuk rasio aspek selain 16:9, jadi jika Anda mencoba melakukan fotografi profesional, sebaiknya pertimbangkan trade-off.

Spesifikasi dan Kinerja

  • Tersedia versi 5G dan 4G
  • Snapdragon 865 atau Exynos 990. chipset
  • Bagus untuk bermain game dan penggunaan umum

Samsung Galaxy S20 Fan Edition versi 5G berjalan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865, sedangkan versi 4G menggunakan Exynos 990 milik Samsung sendiri.

Keduanya adalah chipset kelas atas (sementara ada 865 Plus, ini adalah peningkatan yang berorientasi pada game), tetapi kami telah menemukan bahwa prosesor Snapdragon 8-series biasanya mengungguli rekan-rekan Exynos mereka.

Kami hanya menguji ponsel 5G, dan dalam pengujian benchmark kami mencapai skor multi-core 3.130, sedikit lebih tinggi dari 3.034 yang dicapai oleh Galaxy S20 Plus dengan chipset yang sama.

Itu skor tinggi, kira-kira sama dengan skor yang kami lihat dari Sony Xperia 1 II, Black Shark 3, dan OnePlus 8 Pro, dan semua hp ini bagus untuk bermain game, multitasking, dan banyak lagi.

Seperti yang ditunjukkan skor ini, Samsung Galaxy S20 FE lancar dan cepat digunakan, baik saat menjelajahi menu, membuka aplikasi, mengambil banyak foto secara berurutan, atau bermain game.

Game khususnya terasa cepat dan responsif – kami tidak pernah mengalami kelambatan atau gangguan, bahkan saat memainkan game yang menuntut seperti Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile pada pengaturan tertinggi.

Speaker hp ini cukup bagus — bukan yang terbaik, baik dari segi kualitas suara atau volume maksimal, tetapi cocok untuk digunakan baik saat Anda bermain game, menonton film, atau hanya mendengarkan musik dari ponsel. .

Pemrograman

  • Android 10, tetapi akan dapat diupgrade
  • Letakkan OneUI Samsung di atas
  • Rasakan kecepatan saat bergerak

Samsung Galaxy S20 Fan Edition hadir dengan Android 10 bawaan, meskipun Anda akan dapat mengunduh Android 11 ketika keluar ke hp Samsung, kemungkinan pada akhir 2020.

Sebelum Galaxy S20 FE diluncurkan, Samsung menjanjikan masa depan ini hp Anda akan mendapatkan apa yang tidak. Kurang dari tiga tahun pembaruan Android, jadi Anda pasti akan mendapatkan Android 12, 13, dan mungkin lebih.

Fitur utama Android 10 termasuk mode gelap seluruh sistem, yang dapat Anda aktifkan dari menu pengaturan, alat kesejahteraan digital, dan “gelembung” yang memungkinkan Anda melihat pesan dari aplikasi komunikasi melalui aplikasi lain yang telah Anda buka.

Sistem operasi Galaxy S20 FE menempatkan OneUI di atas, yang merupakan “garpu” Android milik Samsung sendiri. Seperti kebanyakan antarmuka pengguna khusus, perubahan yang dibawa ini terutama terlihat, tetapi OneUI juga menawarkan banyak opsi penyesuaian, lebih dari banyak overlay lainnya.

Misalnya, ada banyak pilihan widget yang tersedia untuk layar beranda, tema yang dapat diunduh, dan opsi untuk mengubah font semua teks di telepon.

Menavigasi menu dan halaman beranda Samsung Galaxy S20 FE dengan cepat, berkat prosesor dan kecepatan refresh, dan kami tidak pernah menunggu aplikasi dimuat, atau perangkat mengejar ketinggalan dengan jari-jari kami yang menggulir.

Daya Tahan Baterai

  • Baterai utama 4500 mAh
  • Melawan masa pakai baterai hingga satu hari
  • Kabel 25W, nirkabel 15W, dan pengisian balik 4,5W

Baterai 4.500mAh Samsung Galaxy S20 Fan Edition cukup rata-rata untuk sebuah smartphone, dan kami menemukan itu bertahan sekitar satu hari penuh — meskipun Anda tidak menghabiskan banyak waktu untuk menikmati beberapa fitur hp.

Fitur-fitur seperti layar 120Hz, konektivitas 5G, dan layar selalu aktif semuanya menguras daya baterai, dan terutama saat digunakan bersama-sama, dapat secara drastis mengurangi waktu hp bertahan di antara pengisian daya.

Saat diaktifkan, pada hari normal kami akan selesai bekerja dengan sisa baterai sekitar 30% atau kurang dan kami harus selalu mengisi daya hp untuk menyelesaikan malam hari jika kami ingin bermain game atau menonton Netflix.

Ada beberapa mode hemat daya berbeda yang dapat Anda aktifkan, yang masing-masing mematikan fitur tertentu, dan jika Anda membeli Galaxy S20 FE, kami sarankan Anda mencoba mode ini jika Anda ingin memperpanjang masa pakai baterai Anda secara maksimal.

Kami menemukan diri kami menggunakan opsi hemat daya adaptif saat menggunakan hp, yang mematikan fitur atau tergantung pada apa yang Anda lakukan, agar hp tetap berjalan sedikit lebih lama.

Kecepatan pengisian di sini adalah 25W, yang bukan yang tercepat, tetapi jika Anda menjalankan hp sepanjang malam, Anda tidak akan keberatan – ini akan membawa Anda dari kosong ke 100% dalam waktu sekitar satu jam.

Ada juga pengisian nirkabel 15W dan pengisian nirkabel terbalik 4,5W – jika Anda memiliki jam tangan pintar nirkabel atau earbud, fitur terakhir dapat berguna, karena memungkinkan Anda menggunakan smartphone Anda sebagai bantalan pengisi daya nirkabel.

Haruskah Membeli Samsung Galaxy S20 Fan Edition?

Beli Kalau

Apakah Anda siap untuk mendapatkan hp Samsung baru?

Jika Anda menginginkan hp Samsung tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk hp andalan merek tersebut, tetapi menginginkan sesuatu yang lebih dari Galaxy A yang murah dan mencolok, Galaxy S20 FE harus sesuai dengan tagihan.

Ingin smartphone berwarna

Dengan banyak pilihan warna, Galaxy S20 FE adalah pilihan tepat bagi orang-orang yang menyukai hp yang menarik perhatian (tanpa menghabiskan banyak uang untuk hp yang terlipat menjadi dua).

Ingin mengambil gambar yang bagus

Galaxy S20 FE menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak kamera yang hebat, memungkinkan Anda mengambil foto yang tampak indah dari jarak jauh, di malam hari, dan diri Anda sendiri. Mode bidikan tunggal juga sangat berguna untuk fotografer pemula.

Jangan Beli Kalau

HP plastik membuat Anda jauh

Samsung Galaxy S20 FE terasa murah di tangan, terutama karena bahan pembuatannya. Jika Anda lebih suka smartphone yang didukung oleh kaca, atau bahkan keramik, atau logam, Anda harus mencari di tempat lain.

Anda menginginkan hp yang serupa, tetapi dengan pena

Samsung Galaxy Note 20 dapat dibandingkan dengan S20 FE, dengan kecepatan refresh layar yang lebih rendah dan kamera zoom beresolusi lebih tinggi menjadi satu-satunya perbedaan penting, tetapi juga dilengkapi dengan S Pen. Jika menurut Anda stylus mungkin cocok untuk Anda, periksa hp ini, tetapi perlu diingat bahwa harganya sedikit lebih mahal.

Ingin fitur terbaik dengan anggaran terbatas

Samsung Galaxy S20 FE pasti memiliki beberapa fitur premium, tetapi harganya mendorong batas “harga yang wajar”. Jika Anda menginginkan layar atau prosesor yang serupa, tetapi tidak memerlukan antarmuka pengguna atau pengoptimalan kamera milik Samsung, Anda dapat menemukan hp yang lebih murah di sana.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Samsung Galaxy S20 Ultra Samsung Galaxy S20 Fe Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Fe 5g Samsung Galaxy S20 Fe Snapdragon Samsung Galaxy S20 Fe Snapdragon Gsmarena Samsung Galaxy S20 Fe Spesifikasi Samsung S20 Fe 5g HargaSamsung S20 Fe 5g Indonesia

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *