Review Game Fortnite Battle Royale

Review Game Fortnite Battle Royale

techradar.id – Semua di Bus Pertempuran

Penilaian Kami

Sebuah fenomena global yang dibangun di atas pemahaman mendalam tentang apa yang membuat game menjadi pelarian hebat yang tampaknya tak terbatas bagi imajinasi Epic.

Kelebihan

  • Dunia yang hidup
  • Berjuang menyenangkan
  • Mekanik bangunan unik
  • Pencairan yang sangat baik

Kekurangan

  • Masih hanya ada satu peta
  • Dunia yang terus berubah dapat membuat sulit untuk mengikuti

Ulasan informasi

  • Waktu bermain: 30 jam (ulasan asli)
  • Platform: PS4, Xbox One, Nintendo Switch

Anehnya, Fortnite pernah menjadi game jangka panjang yang berfokus pada mempertahankan pangkalan sementara dari zombie. Rilis mode Battle Royale mandiri yang dapat dimainkan secara gratis tampak seperti mahakarya terbaik di tahun 2017, mencoba untuk menjadi tren.

Sekarang, pada tahun 2021, situasinya telah melampaui banyak saingannya, sehingga para pemain sepak bola menampilkan tarian dari pertandingan di Final Piala Dunia dan barang-barang olahraga tua.

Membatalkan kesuksesan meteorik mode, dan di ruang yang semakin ramai, apakah Fortnite masih layak untuk terjun payung?

Untuk pendatang baru, perlu diperhatikan kecepatan pengaturan dasar Battle Royale – seratus pemain melompat di peta, menemukan senjata dan item untuk menghilangkan yang lain dan bekerja untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan.

Fortnite tidak menyimpang terlalu jauh dari formula ini, menawarkan mode solo, duo, dan tunggal, tetapi penerapan dasar-dasar ini yang mengesankan. Kami akan terus memperbarui ulasan ini sebentar-sebentar untuk menilai bagaimana patch Fortnite memengaruhi permainan.

Fortnite Battle Royale: Chapter 2 Pembaruan

Fortnite telah bersama kami selama dua tahun, dan diberi status “Game sebagai Layanan”, kami pikir penting untuk memperbarui pemikiran kami tentangnya.

Jika Anda belum menyadarinya, banyak yang telah berubah dengan dimulainya Musim 11 Fortnite. Misalnya, ini tidak disebut Musim 11 – melainkan berjudul “Fortnite Bab 2”, dan dalam banyak hal terasa seperti sekuel.

Di akhir Musim X, peta Fortnite hancur oleh ledakan besar, ditelan oleh lubang hitam, dan ditonton oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Jutaan yang sama itu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan petunjuk kehidupan dari Epic atau akun sosial game, namun periode tidak aktif ini hanya menambah level sensasi – mengesankan untuk game yang sudah menjadi yang paling populer di dunia.

Ternyata satu-satunya hal yang lebih banyak dibicarakan dalam game daripada bermain Fortnite adalah kurangnya ketersediaan game. Berapa banyak game yang bisa mendominasi percakapan dua tahun setelah dirilis?

Peta Fortnite baru akan menarik banyak pemain lag, tetapi untuk uang kami tetap merupakan variasi pada tema. Ini mempertahankan estetika bahwa Dreamworks Animation telah menjadi sangat mempesona (dan ini membantunya tampaknya di setiap platform), tetapi daya tarik sebenarnya di sini adalah air.

Sebelumnya jauh di dalam kolam, air telah sepenuhnya didesain ulang di Fortnite Bab 2. Pertama, Anda tidak lagi melewatinya seolah-olah tidak pernah ada. Pemain dapat berenang di air (yang melarang penggunaan senjata tetapi kemungkinan akan memungkinkan Anda untuk pergi ke sana secara licik), sementara Anda juga dapat menggunakan perahu untuk melintasinya.

Hal-hal ini terasa lebih alami dalam bermain dengan atau melawan pesawat dan mekanik yang ditambahkan sebelumnya, dan dapat membuat mundur banyak pemain yang kecewa dengan penambahan ini.

Bahkan ada tangkapan sekarang, dan sementara kami memiliki beberapa kekhawatiran serius tentang keadaan lingkungan dari peta baru (kemampuan untuk menarik senapan atau senapan serbu dari dasar danau menimbulkan semua jenis pertanyaan tentang daur ulang), itu bisa bonus bagus ketika yang Anda inginkan hanyalah makan Ikan untuk kesehatan.

Ada lebih banyak hal untuk dinikmati di peta daripada hanya air, dan pemain di tanah sekarang dapat melompat ke tong sampah dan tumpukan jerami untuk mengejutkan lawan yang bergulir.

Mungkin yang lebih menarik adalah Anda sekarang dapat menggunakan bahaya lingkungan seperti meledaknya SPBU untuk menimbulkan kerusakan besar pada musuh. Fortnite selalu menjadi yang terbaik saat menikmati getaran slapstick-nya, dan Bab 2 sangat bergantung pada hal itu.

Selain dari tempat persembunyian yang disebutkan di atas, “Bazooka Bandage” memungkinkan pemulihan jarak jauh, sementara kemampuan untuk membawa rekan keluar dari garis tembak adalah tambahan baru yang rapi – bantu mereka, dan mereka mungkin akan bergabung dengan Anda di tempat yang tinggi. -lima grup (ya, grup emotes sekarang).

Perubahan favorit kami di Fortnite Bab 2, bagaimanapun, adalah tweak pada sistem Battle Pass game. Padahal sebelum Anda bisa menjalankan pertandingan penuh tanpa menyelesaikan salah satu tantangan sewenang-wenang musim ini dan dengan demikian merasa seperti Anda tidak akan dihargai untuk waktu Anda, game sekarang menawarkan poin pengalaman musiman dan medali untuk membantu naik level setelah Anda memainkan game.

Tantangan tetap ada, tetapi mereka yang ingin memainkan pertandingan tanpa harus “menjarah 10 peti” atau sesuatu seperti itu akan menemukan waktu yang mereka investasikan lebih terhormat.

Singkatnya, Fortnite Bab 2 menghembuskan kehidupan baru ke dalam game yang dibangun di atas inovasi. Ini berubah dari fenomena game menjadi fenomena mainstream, dan terasa seperti mengalami sepotong sejarah – hanya dengan lebih banyak XP sekarang.

Fortnite Battle Royale: Satu tahun kemudian

Seperti halnya game “layanan langsung” yang terus berkembang, Fortnite terus berubah. Apa yang dimulai sebagai battle royale lain (meskipun dengan mekanisme build) telah menjadi fenomena dunia di tengah musim kesembilannya saat ini.

Dengan mengingat hal itu, kami mengevaluasi kembali Fortnite untuk memberikan perspektif yang lebih modern tentang raksasa yang dapat dimainkan secara gratis.

Fortnite, seperti yang kami sebutkan dalam ulasan asli kami, bukan hanya produk unggulan, tetapi juga produk yang memberi penghargaan kepada pemain terlepas dari investasi finansialnya.

Seseorang akan menemukan bahwa melompat ke beberapa pertandingan dengan teman sama menyenangkannya dengan siapa pun yang berhasil melewati Battle Pass yang banyak difitnah.

Semua ini terus terungkap dengan Musim 9, yang menawarkan tampilan Sentinel ala Gundam dan pakaian Rox yang dapat diupgrade untuk memulai – dan itu menjadi lebih murah hati dari sana.

Menangkan apa pun yang ditawarkan, dan Anda akan mengumpulkan cukup V-Bucks untuk membeli Battle Pass Anda berikutnya – ditambah banyak skin, lencana, emotes, dan banyak lagi.

Bagian besar dari battle pass baru ini adalah Fortbytes, dek koleksi baru yang membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan. Masing-masing diberi nomor, beberapa diperoleh dengan menyelesaikan tantangan Battle Pass atau mendapatkan jumlah XP yang diperlukan, sementara banyak yang dapat ditemukan di peta jika pemain mengenakan pakaian Battle Pass yang diperlukan.

Fortnite ini membantu menumbuhkan komunitas hiruk pikuk yang secara teratur bekerja berdampingan untuk memecahkan teka-teki – yang tidak buruk untuk judul pemain-lawan-pemain.

Tentu saja, sebagian besar judul battle royale ini adalah petanya sendiri, dan seperti biasa, Musim 9 membawa banyak perubahan pada dunia game yang cerah dan penuh warna. Menara Miring telah menjadi Neo Miring, lanskap kota futuristik dengan menara jam digital baru dan kapal udara yang terbang di atas kepala.

Bangunan yang berdekatan dengan Loot Lake sekarang juga lebih modern, sementara kincir angin besar dapat ditemukan tersebar di sekitar Pleasant Park. Mungkin perubahan terbesar adalah Retail Row, yang dihancurkan oleh gunung berapi Musim 8 tetapi sekarang menjadi mal multi-level yang sempurna untuk penyergapan dan barang-barang panen.

Ini ditambah senjata baru yang terus berubah dan menyeimbangkan kembali, serta terowongan angin untuk memungkinkan traversal cepat dan mode waktu terbatas baru yang berputar secara teratur berarti selalu ada alasan untuk kembali.

Secara keseluruhan, ada lebih dari cukup konten untuk memikat mereka yang ingin menyelesaikan beberapa tantangan Battle Pass baru, tetapi perubahan pada peta dan meta Fortnite menjadikannya tempat yang bagus untuk bersaing bersama teman-teman, terutama karena masih dalam proses cross-play dan lintas kemajuan.

Mampu menghadapi tantangan Battle Pass di Switch atau Mobile sebelum kembali ke konsol atau PC untuk mengumpulkan hadiah tampaknya masih merupakan pemikiran yang sangat maju, bahkan ketika judul lain mencoba menawarkan layanan serupa.

Sinar Matahari, Lolipop, dan Pelangi

[Di bawah ini adalah ulasan Fortnite asli kami saat diluncurkan.]

Dibandingkan dengan orang-orang sezamannya yang lebih keras seperti Blackout atau PlayerUnknown’s Battlegrounds, identitas Fortnite adalah miliknya sendiri. Baik karakter maupun petanya berwarna-warni, dengan keaktifan yang kontras dengan kedalaman taktisnya.

Baik Anda bermain di PC, Nintendo Switch, atau perangkat seluler, gim ini tidak hanya tampak hebat, tetapi juga dimainkan dengan baik – mungkin sangat cocok mengingat Epic adalah pencipta Unreal Engine (seperangkat alat untuk pengembang game) .

Kurangnya darah dan darah membuatnya lebih ramah anak daripada penembak lainnya, dan semuanya dibungkus dalam bungkus Dreamworks-esque. Baik itu melompat dari bus pesta untuk memulai pertandingan, atau mengambil item seperti peluncur untuk mengirim Anda terbang di udara, Fortnite seperti kartun Sabtu pagi.

Karakter ini bergerak ke peta itu sendiri – tambalan lanskap, dari gedung pencakar langit perkotaan di menara miring, hingga Paradise Palms yang seperti oasis.

Peti harta karun tersebar di sekitar, masing-masing berisi sesuatu yang berguna, dan ketergantungan Fortnite pada palet warna yang lebih luas dari nuansa hijau dan coklat dapat memudahkan untuk membedakan lawan dari kejauhan.

Sementara Fortnite masih membuat pertempurannya terbatas pada satu peta, keragamannya datang dalam bentuk pembaruan dan transformasi musiman yang berlaku untuk semua pemain. Sementara satu musim menyebabkan zaman es, musim lain menambahkan pesawat terbang.

Perubahan ini berarti bahwa metadata sedang berubah, yang dapat membuat marah pemain saingan, tetapi juga menyebabkan jutaan orang memeriksa entri mereka secara teratur untuk melihat apa yang telah berubah. Faktanya, tidak lama setelah syuting berhenti, para pemain dapat menonton konser dalam game dari superstar DJ Marshmello saat ini.

Orang Terakhir Berdiri

Tentu saja, karena ini adalah Battle Royale, Anda tidak akan punya banyak waktu untuk melihat tontonan itu. Untungnya, pertempuran di Fortnite masih terlihat sangat baru setelah hampir dua tahun, dan itu terutama karena dua hal.

Yang pertama adalah mekanik bangunan unik gim ini, yang merupakan sisa dari mode Save The World. Dengan memanen bahan seperti batu bata atau kayu dengan beliung terpercaya Anda, pemain dapat membangun struktur primitif menggunakan sistem bangunan berbasis grid.

Jika Anda berada di luar, Anda mungkin bertujuan untuk membuat dinding untuk bersembunyi di belakang, sementara melintasi permukaan tebing jauh lebih mudah ketika Anda dapat membuat tanjakan, atau serangkaian langkah saat turun.

Bangunan selalu menjadi bagian besar dari kurva kesulitan Fortnite, dan tidak jarang melihat sepuluh pejuang terakhir merayap di sekitar serangkaian tebing berliku ke langit.

Kebutuhan untuk mengelola konstruksi dan pemotretan di ruang yang semakin terbatas berarti bahwa Fortnite memiliki langit-langit keterampilan yang tinggi, meskipun sangat mungkin untuk membuat jalan Anda menuju Victory Royale (sesuatu yang pasti kita bersalah).

Penambahan Mode Kreatif Epic memungkinkan pemain untuk mengumpulkan peta dan mode permainan khusus mereka sendiri, menambahkan lebih banyak lagi umur panjang Fortnite.

Elemen utama kedua dari lingkaran pertempuran yang memuaskan di Fortnite adalah mekanisme penembakan itu sendiri. Meskipun mungkin tampak aneh untuk membandingkan orang ketiga, komik Battle Royale dengan karya pengembang sebelumnya di Unreal Tournament, peluncuran seluler Fortnite, yang seringkali berat dan “longgar” terasa seperti membawa DNA dari seri itu.

Senjata tersebut, sebagian besar, kompatibel dengan arketipe standar senapan, senapan sniper dan sejenisnya, tetapi dengan Epic berkomitmen untuk mengguncang permainan secara berkala, kami telah melihat senjata seperti Boogie Bomb, yang membuat musuh menari, seperti rudal yang dikendalikan dari jarak jauh. Fortnite merasakan yang terbaik ketika Anda menikmati kekonyolannya sendiri.

Harga Kerajaan

Meninjau judul free-to-play adalah konsep yang aneh, karena dalam kasus Fortnite dapat dengan mudah menghabiskan puluhan jam di dunianya tanpa membayar sepeser pun. Bagian dari daya pikat gim ini adalah kehadiran berbagai platform di sekelilingnya dan fakta bahwa gim ini tidak memerlukan biaya apa pun.

Meskipun ada banyak hal yang mungkin mempertanyakan umur panjang sebuah judul yang didukung sepenuhnya oleh transaksi mikro, item Fortnite berbayar murni kosmetik dan seringkali sama menggembirakannya dengan yang diharapkan dari sebuah judul yang menampilkan estetika penuh warna.

Kulit karakter baru, gerakan tarian, dan desain kapak tersedia, tetapi nilai uang paling banyak untuk Fortnite dapat ditemukan di Battle Pass.

Dengan biaya $9,99, Fortnite Battle Pass memungkinkan aliran kosmetik yang stabil yang dapat diperoleh hanya dengan memainkan game dan menyelesaikan tantangan mingguan.

Tantangan-tantangan ini sering kali merupakan saat komunitas berkumpul untuk memecahkan teka-teki. Menyelesaikan satu Battle Pass mendapatkan koin yang cukup untuk membeli pass berikutnya juga, dan pemain yang tidak membeli akan menemukan aliran tantangan mereka sendiri.

Tembok Runtuh

Sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk mengambil perbaikan Fortnite saat bepergian. Dengan Sony akhirnya menerima dan mengizinkan permainan silang antara PlayStation 4 dan versi permainan yang sebelumnya terbatas di platform lain, sekarang mungkin untuk bermain dengan teman-teman Anda di beberapa konsol.

Mungkin sama pentingnya dengan menambahkan perkembangan silang bagi banyak orang. Jika Anda membeli Battle Pass di Xbox One Anda, misalnya, tantangan yang sama akan tersedia untuk diselesaikan di Nintendo Switch Anda – sempurna untuk memeriksa hadiah Anda saat bepergian. Dan ini juga bukan hanya Battle Pass – semua pembelian dan mata uang Anda dapat ditemukan di semua perangkat Anda.

Kesimpulan

Ada alasan mengapa Fornite menjadi game terbesar dalam satu dekade terakhir. Pengaruhnya dapat dirasakan di seluruh budaya populer secara keseluruhan karena mengikuti garis aksesibilitas dan semangat kompetitif yang dimiliki banyak orang.

Di balik semua tarian, skin, dan Battle Pass, Fortnite Battle Royale adalah platform permainan yang dirancang dengan sangat baik dan selalu berubah yang menghargai waktu pemain apakah mereka memilih untuk menghabiskan uang atau tidak.

Ada cukup kurva pembelajaran untuk membuat kita kembali lagi dan lagi, sementara juga menjadi tempat yang menyenangkan untuk bermain game cepat dengan seorang teman. Ini benar-benar keajaiban modern.

(Kredit gambar: Epic Games)

  • Inilah yang terjadi ketika kami mempekerjakan seorang guru di Battle Royale
  • Lihat pilihan kami untuk game PS4 terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Download Fortnite Download Fortnite 2021Download Fortnite Chapter 2 Epic Games Login Fortnite Android Fortnite Mobile Fortnite Play Store

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *