php hit counter Game GTA Terbaik: Seri Grand Theft Auto Peringkat Sebelum GTA 6 - TechRadar

Game GTA Terbaik: Seri Grand Theft Auto Peringkat Sebelum GTA 6

Game GTA Terbaik Seri Grand Theft Auto Peringkat Sebelum GTA 6

techradar.id – Peringkat game GTA dari yang terburuk hingga terbaik. Sepertinya akan butuh waktu sebelum kita mendapatkan GTA 6 – dengan rumor yang mengatakan kita mungkin menunggu hingga 2025 untuk Grand Theft Auto baru yang sangat dinanti.

Hype seputar GTA 6 sedang dalam puncaknya, dengan rumor berayun dengan pesat tentang di mana GTA baru akan berlangsung, siapa karakter yang dapat dimainkan dan fitur baru apa yang akan dibawanya.

Bagaimanapun, seri Grand Theft Auto adalah salah satu seri game paling populer – jika tidak kontroversial – yang pernah ada, dengan entri yang mencakup angsuran utama, paket ekspansi, dan port. Tapi apa saja game GTA terbaik?

Di sini, di TechRadar, kami telah mengambil kebebasan untuk memeringkat setiap game GTA utama, ekspansi, dan port dari yang terburuk hingga yang terbaik.

Tidak semua entri dalam daftar ini mungkin merupakan game inti Grand Theft Auto, dan tidak semua port muncul, tetapi yang spesifik adalah entri yang kami rasa merupakan landasan seri GTA. Jadi, baca terus untuk game GTA peringkat terbaik.

Grand Theft Auto / GTA 2 (Game Boy / Game Boy Color)

Ambisius tetapi cacat, dibutuhkan keberanian untuk mencoba dan memeras bahkan game GTA top-down di perangkat genggam Game Boy lama. Dan meskipun ini bukan cara paling lancar (atau menyenangkan) untuk bermain GTA, secara teknis ini adalah upaya yang brilian.

Kekerasan dan bahasa telah dikurangi agar sesuai dengan audiens Nintendo yang lebih sensitif, yang tidak mereka minta adalah ukuran gim, yang cocok dengan versi konsol dan PC dari judul aslinya.

GTA Advance

GTA Advance menemukan dirinya sangat rendah dalam daftar kami, tetapi ini bukan permainan yang buruk.

Fakta bahwa permainan dengan ukurannya dapat memuat kartrid GBA kecil patut dipuji, dan itu membawa kesenangan yang serba cepat dan tak terduga yang akan hadir di entri awal seri.

GTA Advance juga menampilkan narasi yang cukup sederhana untuk melengkapi kekacauan sandbox merek selulernya, menyempurnakan bundel menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar bukti konsep.

Meskipun memang benar bahwa kami lebih suka memainkan hampir semua judul lain dalam seri ini, GTA Advance adalah mahakarya yang patut dijelajahi jika Anda memiliki Game Boy Advance yang lama.

GTA: Liberty City Stories

Dirancang untuk PSP, ini adalah pra-entri yang terutama diingat sebagai contoh yang sangat bagus tentang apa yang mungkin dilakukan pada perangkat seluler Sony.

Menonton dunia terbuka Rockstar berjalan di perangkat ini di era pra-smartphone terasa seperti keajaiban murni. Namun, permainan itu sendiri benar-benar baik-baik saja – Liberty City kembali dari GTA 3 dalam bentuk yang hampir sama, tetapi tidak memiliki beberapa seluk-beluk permainan selanjutnya, seperti helikopter dan gudang senjata yang luas.

Namun, jika Anda memiliki PSP di akhir tahun 2005, tidak mungkin memainkan game ini.

GTA: Vice City Stories

Dirilis di PSP dan PS2, Vice City Stories tidak persis seperti Vice City tetapi berfungsi sebagai pengantar yang menyenangkan.

Setelah Victor “Vic” Vance, karakter yang mungkin Anda ingat dari Vice City, Vice City Stories melihat Vic mencoba membangun kerajaan kriminal bersama saudaranya Lance (yang mungkin akan Anda ingat).

Sementara Vice City Stories menawarkan estetika tahun 80-an yang sama dengan Vice City, bersama dengan soundtrack klasik pembunuh lainnya, sistem pembangunan kerajaan yang inovatif memberinya karakter uniknya sendiri.

GTA: London 1969 / GTA: London 1961

Setelah Austin Powers, London di tahun 60-an tiba-tiba menjadi sesuatu yang besar di akhir tahun 90-an. DMA Design bergabung dalam kegembiraan dengan paket ekspansi yang tak terlupakan ini, yang memasukkan aksen cockney dan Minis ke dalam formula GTA – semuanya terlalu akrab sebagai pengalaman GTA top-down.

Tetapi beberapa sentuhan bagus diingat: perampokan tank sebenarnya hanya taksi dengan meriam diikat, misalnya, atau stasiun radio lokal. Ekspansi khusus PC, GTA: London 1961 diikuti, dan menambahkan fitur baru seperti pemotretan mesin mobil dan peningkatan kecepatan nitro.

GTA 2

Grand Theft Auto teraneh yang pernah ada? Judul ini harus dibawa ke GTA 2. Dengan pengaturan masa depan yang dekat, kecenderungan cyberpunk dan daftar kendaraan sci-fi, GTA 2 adalah keberangkatan yang agak aneh untuk waralaba yang sedang berkembang menemukan pijakannya.

Dirilis pada tahun 1999 di segala hal mulai dari PC hingga Dreamcast, itu adalah game terakhir dalam waralaba sebelum dunia terbuka, di mana seri ini sepenuhnya ditata ulang dalam 3D.

Beberapa ide menarik diperkenalkan di GTA 2 yang kemudian menjadi seri inti, termasuk kustomisasi mobil dan warga kota yang lebih interaktif.

Itu juga memperkenalkan mekanik afiliasi geng yang menarik, yang melihat permainan membuka atau menutup misi dengan komunitas kriminal tertentu tergantung pada apakah Anda membantu atau menghalangi aktivitas jahat mereka.

GTA 4: The Lost and Damned

Rockstar membuat kesepakatan dengan Microsoft untuk membeli dua DLC premium ketika Xbox 360 diluncurkan. Ini kemudian disempurnakan sebagai pasangan – The Lost and Damned dan The Ballad of Gay Tony.

Mari kita mulai dengan ekspansi bertema pengendara motor ini, yang melakukan hal cerdas dengan menggunakan kembali lingkungan Liberty City GTA 4 yang mendetail, tetapi menciptakannya kembali melalui mata karakter yang sama sekali berbeda.

Dia memerankan Johnny Klipitz, seorang anggota geng motor yang hilang, dan keseluruhan cerita adalah tentang kehancuran yang akan datang dari unit itu di tangan pemimpinnya yang ceroboh, Billy Gray.

Ini singkatan dari kampanye GTA yang singkat namun menarik, yang dengan cerdik membawa Anda ke lokasi misi yang tidak banyak Anda lihat di game utama.

Grand Theft Auto

Orang yang memulai semuanya, mudah untuk melupakan awal yang sederhana dari seri GTA, mengingat reputasinya yang dominan budaya akhir-akhir ini. Top-down, 2D, dan primitif secara visual bahkan menurut standar rekan-rekan 1997-nya, yang tidak dimiliki Grand Theft Auto asli adalah sikap.

Ini adalah permainan yang tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk memasuki dunia kriminal, tetapi juga bersenang-senang dengannya, menghargai pencurian mobil, mengejar dan membunuh dengan kecepatan tinggi.

Trio lokasi GTA yang sekarang terkenal (Liberty City, San Andreas dan Vice City), itu memberikan rasa kebebasan yang nyata saat Anda menyelesaikan berbagai tujuan untuk gangster di setiap area kota. Ini awal yang sulit, tetapi skemanya jelas ada – menjadi orang jahat bisa sangat menyenangkan.

Grand Theft Auto: Chinatown wars

Chinatown Wars adalah salah satu game terbaik di Nintendo DS asli. Pendekatan top-down klasik untuk gim ini sangat cocok untuk perangkat seluler layar ganda Nintendo dan sekali lagi, Rockstar berhasil memasukkan kotak pasir besar yang dapat dijelajahi pada kartrid kecil.

Pemain menjelajahi dunia bawah Liberty City yang tidak wajar sebagai Huang Lee, dan gim ini berfokus pada perjuangan dengan Triad, geng yang menonjol di GTA 2 dan GTA 3.

Chinatown Wars juga menggunakan layar sentuh DS dengan cerdas, mengendalikan elemen seperti itu. Sebagai peta Dan bahkan melacak granat.

GTA 4: The Ballad of Gay Tony

Jika GTA 4 menerima satu keluhan terus-menerus dari pemain, itu berarti itu terlalu kuat dan tidak cukup konyol.

Dibandingkan dengan San Andreas, dengan pesawat tempurnya, telur paskah ruang angkasa, dan kemampuan memakan burger sehingga karakter Anda tidak dapat berlari secepat itu, GTA 4 cukup serius — tetapi The Ballad of Gay Tony mengambil alih dunia yang sama dan bubar, baik dalam cerita berisiko rendah tentang pemilik kabaret Kehormatan, nokturnal sial, dan desain datar.

Salah satu misi awal dalam permainan menempatkan Anda di kereta yang bergerak dengan senapan mesin, saat Anda menembak jatuh seluruh armada helikopter.

Itu dipasang dari sana, memberi Anda gudang senjata yang lebih besar dan lebih baik daripada gim utama yang pernah ada, membuka jalan bagi kembalinya GTA 5 ke kejenakaan skala besar. GTA 4 dan dua DLC membentuk keseluruhan pengalaman inti – dengan beberapa persilangan yang rapi dalam penceritaan.

GTA 3

GTA 3 adalah game dalam seri yang paling meninggalkan dampak saat pertama kali dirilis.

Ini adalah salah satu aplikasi pembunuh PS2 tertua (bersama dengan Final Fantasy 10 dan Tekken Tag Tournament), dan merupakan prestasi teknis (untuk masanya) sehingga sebagian besar bertanggung jawab untuk mengubah jutaan konsol begitu awal dalam siklus hidup mereka.

Meskipun merupakan entri 3D penuh pertama dari seri ini, GTA 3 mungkin memiliki lebih banyak kesamaan dengan pendahulunya PS1 daripada judul-judul selanjutnya seperti Vice City dan San Andreas.

Misalnya, Anda memainkan protagonis bisu, Claude Spade, dan ceritanya berfungsi sebagai alasan untuk meledakkan sesuatu daripada menambahkan komentar yang berarti.

Namun, GTA 3 telah menetapkan standar untuk judul dunia terbuka, dan kotak pasir yang kacau akan terus menginspirasi game konyol serupa seperti seri Saints Row.

Tentu, penuaan sangat buruk menurut standar saat ini, tetapi sulit untuk menghilangkan dampak GTA 3 pada game dunia terbuka hingga hari ini.

GTA: San Andreas

San Andreas adalah seri ‘lompatan artistik terbesar pada masanya, menampilkan peta besar yang menghubungkan tiga wilayah utama dan tidak kekurangan lokasi gurun yang aneh dan indah untuk dijelajahi.

Pemain berperan sebagai Carl Johnson, yang baru saja kembali ke San Andreas dari masa tinggal yang lama di Liberty City, hanya untuk menemukan lingkungan tempat ia dibesarkan telah berubah menjadi kekacauan dan kekerasan geng.

San Andreas tetap menjadi ikon hingga hari ini karena sejumlah alasan. Ini menampilkan pemeran penuh karakter, seringkali lucu, alur cerita yang secara konsisten mengejutkan, bisa dibilang dunia terbuka terbaik pada masanya dan soundtrack yang disediakan oleh banyak stasiun radio permainan.

Ini jelas bukan permainan yang paling mengesankan secara grafis pada masanya, tetapi cakupan San Andreas benar-benar mencengangkan, belum lagi berbagai aktivitas sampingan seperti menyesuaikan mobil, membeli pakaian baru untuk CJ, membentuk hubungan dengan NPC dan bahkan meningkatkan statistik seperti Stamina dan kekuatan di gym.

Memikirkan berbagai tambahan yang dibawa San Andreas ke seri ini, terutama pada perangkat keras yang terbatas, tidak mengherankan jika itu menjadi game terlaris di PS2.

GTA: Vice City

Vice City mewakili transformasi besar dari seri Grand Theft Auto, memperkenalkan lebih banyak kebebasan, aksi interaktif, dan kekerasan daripada yang pernah kita lihat sebelumnya – yang juga membuatnya sangat kontroversial pada saat itu. Tetapi Vice City juga menawarkan estetika Grand Theft Auto yang mungkin paling berkesan.

Dari soundtrack klasik dan karakter Hawaii berpakaian T-shirt hingga convertible merah muda cerah dan patung bermandikan sinar matahari, pengaturan seperti Miami GTA Vice City berada di tahun 80-an. Tidak heran penggemar sangat senang dengan rumor bahwa Vice City bisa kembali di GTA 6.

GTA 5/GTA Online

GTA 5 hampir mencapai tempat pertama kami, tetapi kalah tipis. Entri terbaru dalam seri Grand Theft Auto, GTA 5 benar-benar menakjubkan.

Tidak hanya dikemas dalam kampanye dan dunia terbuka yang luas penuh dengan kegiatan ilegal untuk maju, tetapi cerita GTA 5 itu sendiri mencekam dan karakternya termasuk yang terbaik dalam seri ini – siapa yang tidak menyukai Trevor kecil?

Tapi kicker nyata untuk GTA 5 adalah GTA Online, mode multiplayer online. GTA Online pada dasarnya telah menjadi entitasnya sendiri, menawarkan pemain kesempatan untuk menjelajahi Los Santos dengan teman-teman – mengubah kota fiksi menjadi taman bermain virtual kekacauan.

Meskipun diluncurkan hampir delapan tahun yang lalu, Grand Theft Auto 5 masih sangat populer, seperti halnya GTA Online. Maka, tidak mengherankan bahwa versi GTA Online dan GTA 5 yang diperluas dan ditingkatkan akan tersedia di PS5 dan Xbox Series X pada bulan November.

GTA 4

Posisi teratas kami adalah GTA 4. GTA 4 mungkin bukan entri terbaru dalam seri ini, tetapi ini adalah yang terbaik – terutama jika digabungkan dengan dua ekspansi dalam daftar ini.

Setelah Niko sang pejuang kuno di Eropa Timur, GTA 4 bisa dibilang salah satu cerita paling manusiawi dalam seri ini saat Niko mencoba untuk mengguncang masa lalunya dalam upaya untuk melanjutkan hidupnya.

Narasinya menawarkan lebih mendalam daripada yang telah kita lihat sebelumnya dalam seri ini, dan untuk sekali ini, pernahkah Anda bertanya-tanya apakah tindakan Anda sebenarnya untuk kebaikan yang lebih besar.

Tapi bukan hanya dalam narasinya GTA 4 unggul. Terletak di tiga pulau, Liberty City di GTA 4 menetapkan standar untuk desain dunia terbuka ketika game ini dirilis pada tahun 2008, menawarkan kota yang hidup dan bernafas yang tidak pernah bosan Anda jelajahi.

Hasilnya adalah salah satu entri yang lebih gelap tetapi dibangun dengan baik dalam seri ini, yang tidak takut untuk menyelidiki kesengsaraan kejahatan terorganisir – dan kami menyukainya.

  • Cheat GTA 5: tetap di depan dunia kriminal

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Download Game Gta Android Download Game Gta Android Offline Game Gta Android Terbaik Game Gta Di Hp Game Gta Di PcGame Gta Terbaik Offline Game Sejenis Gta Permainan Gta

Check Also

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

techradar.id – Investasi saham jadi makin terkenal di kelompok masyarakat, khususnya karena ada program saham …