php hit counter Review Game Dark Souls 3 - TechRadar

Review Game Dark Souls 3

Review Game Dark Souls 3

techradar.id – Konsultasikan dengan dokter Anda terlebih dahulu untuk melihat apakah Dark Souls 3 tepat untuk Anda

Di Dark Souls 3, kematian membuka jalan untuk kemajuan. Dalam hal ini, ini berfungsi seperti biasa untuk penggemar seri game FromSoftware yang mengantuk. Tetapi menggali intinya, ini adalah game paling berani dan paling intuitif yang pernah dibuat perusahaan.

Bagi mereka yang belum menyelam di kolam piranha yang terkenal ini, izinkan saya melukiskan gambarannya.

Setiap saat, permadani bisa terlepas dari bawah Anda. Setelah itu, karpet tersebut akan mulai mengalahkan Anda. Ketegangan yang tak henti-hentinya ini membuat setiap langkah bercabang di jalan. Anda akan mati … banyak.

Tetapi setiap kegagalan adalah pengalaman belajar yang membutuhkan perubahan cara pandang dan taktik. Kemajuan datang lambat, tapi itu ledakan mutlak.

Merek ketakutan yang unik ini kembali dalam edisi terbaru Dark Souls, bersama dengan formula kemenangan lainnya yang seri ini paling terkenal: sebuah kisah misterius dan menakutkan yang berlatar dalam di berbagai lingkungan, masing-masing menua dan dikutuk dengan sendirinya. 

Pertarungan orang ketiga cukup mudah dipelajari, tetapi hampir tidak mungkin bagi pemain rata-rata untuk menguasainya tanpa cacat. Seperti pendahulunya, Dark Souls 3 bukan hanya salinan karbon.

Jeritan Darah yang Tak Terlihat

FromSoftware menghidupkan BloodBorne tahun lalu di PS4. Bukan suatu kebetulan untuk melihat bahwa sebagian dari darahnya telah disuntikkan ke dalam ramuan roh-roh jahat.

Gameplaynya yang serba cepat dan tak terpuaskan telah menemukan rumah baru di Dark Souls 3. Meskipun tidak berubah dari gaya “mengunci dan menyerang” standar dari entri sebelumnya, musuh Lothric sangat ganas di luar gerbang dan akan menghadirkan tantangan baru untuk yang baru pemain dan veteran sama.

Sering kali, Anda akan berpikir bahwa Anda tahu bagaimana musuh atau bos akan bertindak, hanya untuk akhirnya pingsan dan mati.

Beberapa pengaturan tampaknya terinspirasi oleh gaya Gotik Victoria, yang menimbulkan pertanyaan: Apakah saya melakukan perjalanan melalui wilayah yang belum dipetakan, atau apakah saya pernah ke sini sebelumnya? Ini sebaiknya diserahkan kepada Anda untuk ditemukan.

Akhirnya, mekanik seni bela diri baru adalah jenis senjata tujuan ganda di BloodBorne. Jika Anda tidak terbiasa, setiap senjata dalam game itu dapat diubah dengan gaya menjadi tampilan kedua dengan mengklik tombol, memberikan gerakan uniknya sendiri dan dengan demikian, lebih banyak variasi untuk menggabungkan strategi Anda.

…sebuah tantangan baru bagi pemain baru dan veteran.

Dengan cara yang sama, seni bela diri memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak dengan senjata favorit Anda dan kru magis di Dark Souls 3.

Karakter Anda akan menghadapi situasi yang menakutkan, siap untuk meluncurkan beberapa serangan melucuti senjata pada siapa pun (atau apa pun) yang menghalangi Anda. Ini sangat berguna untuk dicoba saat Anda menghadapi lawan yang memiliki pertahanan kuat atau sekelompok musuh yang lebih kecil.

Saya lebih nyaman dengan kombinasi gerakan katana dasar, tetapi memasukkan seni bela diri ke dalam strategi saya membutuhkan taktik baru, kesabaran, dan banyak labu abu, labu jenis baru yang memungkinkan Anda mengisi ulang pengukur Titik Fokus (FP) hijau.

Baik gerakan sihir dan seni bela diri sekarang diisi ulang dari penghitung ini dan Anda dapat dengan mudah menyesuaikan jumlah Labu Abu biasa dengan Labu Abu yang Anda bawa di inventaris Anda.

Nah, pengaruh BloodBorne pada seri Souls kadang-kadang cukup jelas, tetapi penggabungan dua dunia yang mengerikan ini tidak menghasilkan apa-apa selain bagus untuk pemain.

Jiwa yang Anda Kenal dan Cintai dengan Beberapa Perubahan

Dark Souls 3 membuat hal-hal kecil menjadi benar. Di permukaannya, game ini menargetkan – dan sering kali menggabungkan – 60 frame per detik yang menghidupkan Lothric, baik atau buruk.

Semuanya dimuat dengan relatif cepat, dan ya, fisika goyah yang mengisi orang mati dari judul pertama kembali, yang mungkin sangat saya sukai. Saya menikmati kepuasan mendorong lawan yang terbunuh dari tepi, atau hanya mengutak-atik mereka untuk efek komedi di dunia yang gelap.

Suasana suram mengikuti tradisi FromSoftware dan karya orkestra yang memenuhi udara di setiap wilayah menambah intensitas pertarungan, baik besar maupun kecil. Dark Souls 3 membuat hal-hal kecil menjadi benar.

Antarmuka pengguna, meskipun masih sangat informatif, lebih ramping dari sebelumnya. Misalnya, menu jeda (yang tidak menjeda game) sekarang menjadi rumah bagi beberapa slot item tambahan.

Ini sangat ideal untuk item yang sering digunakan yang tidak diperlukan dalam pertempuran, seperti Homeward Bone atau White Sign Soapstone. Ini adalah cara cerdas untuk memberi Anda akses ke lebih banyak hal penting tanpa mengacaukan layar Anda.

Selain membuat menu dan mekanisme pertarungan lebih intuitif dan ramah pengguna, Dark Souls 3 juga memperluas aksesibilitasnya dengan sedikit lebih longgar dari sebelumnya.

Judul-judul ini dikenal sangat misterius, baik dalam cara mereka menyajikan cerita dan bagaimana mereka membimbing Anda (atau tidak mengarahkan Anda) ke tujuan Anda saat Anda melintasi daratan.

Melihat ke belakang, terlalu mudah untuk benar-benar tersesat sebagai pemain pertama kali di Dark Souls atau Dark Souls 2. Itu tidak benar-benar terjadi lagi, atau setidaknya, kabutnya kurang tebal kali ini.

Dark Souls 3 lebih cair dari sebelumnya.

Banyak pemain Dark Souls (termasuk saya sendiri) sangat menghargai rasa penemuan dalam game ini. Menemukan status musuh, elemen, dan pemimpin Bumi adalah misteri tersendiri dan akan membutuhkan kesabaran, tekad, dan waktu yang luar biasa.

Akhirnya, membuka kunci pintasan yang menghubungkan tempat-tempat yang jauh di dunia game adalah hal yang sangat bagus. Veteran jiwa tahu bahwa awal setiap permainan ditumpuk dalam catatan tutorial dan mungkin hanya itu yang akan Anda dapatkan.

Di Dark Souls 3, itu bukan akhir dari itu. Tentu, Anda melihat beberapa pesan yang dibuat pengembang ini saat Anda maju ke area yang lebih sulit, tetapi terkadang pesan tersebut menjangkau saat saya tidak menginginkannya. Kabutnya kurang intens kali ini.

Misalnya, Anda akan menemui jalan buntu di dekat titik tengah permainan. Game Souls sebelumnya akan membiarkan Anda menderita sampai Anda mengetahuinya, tetapi game ini terus berlanjut dan memberi tahu Anda bahwa Anda memerlukan item untuk melanjutkan.

Tidak hanya itu, ia memberi tahu Anda item mana yang Anda butuhkan juga. Bagi sebagian orang, ini bukan masalah besar, tetapi banyak orang lain menikmati mencari tahu misterinya sendiri.

Kematian Bukanlah Akhir

Kematian, sebagai mekanik inti dalam franchise Dark Souls, membawa lebih dari sekedar kebangkitan. Saat kamu mati, semua nyawa (bentuk mata uang dalam game. Sakit, kan?) yang dikumpulkan dari monster yang kamu bunuh akan dijatuhkan di tempat terakhir mereka dihabiskan.

Apa pun tujuan gamenya, game ini segera mengambil alih misi baru Anda: Reclaim Souls.

Namun, jika Anda mati dalam perjalanan untuk memulihkan jiwa Anda yang jatuh, Anda akan kehilangan mereka. setiap satu dari mereka.

Pemain Souls yang berpengalaman tahu masalah mengejutkan, risiko, dan hadiah yang ditawarkan untuk mendapatkan mereka kembali, serta perasaan luar biasa kehilangan mereka semua karena kepercayaan diri yang membengkak. Sederhananya, game ini akan menguji kosakata kata-kata kotor Anda.

Tapi katakanlah Anda mati, dan kehilangan jiwa Anda bukanlah satu-satunya hal yang terjadi. menjadi pucat. Ini adalah efek status, mirip dengan hilangnya kemanusiaan di game Souls sebelumnya, yang pada dasarnya mengurangi Anda menjadi sebagian kecil dari diri Anda sebelumnya.

Anda akan memiliki kesehatan yang lebih rendah dan kehilangan kemampuan untuk memanggil AI atau asisten manusia di komponen game online. Bara dapat membuat Anda kembali ke kecepatan, tetapi itu langka, item satu kali yang persediaannya terbatas dan … oops, apakah mereka mati lagi? Tengkorakmu hilang.

Kadang-kadang terasa sangat kasar di Dark Souls 3, seperti biasanya, tetapi ini berfungsi untuk memperjelas pesan saya sebelumnya bahwa setiap gerakan, baik fisik atau menggunakan item, adalah persimpangan jalan.

Terkadang konsekuensi dari tindakan Anda tidak dapat diubah. Sederhananya, game ini akan menguji kosakata kata-kata kotor Anda.

Ya, itu masalah ketika Anda menyadari bahwa Anda telah melakukan sesuatu yang tidak dapat Anda balikkan, tetapi itulah yang membuat game ini gigih, ditambah banyak nilai replay.

Bagaimana Gmae Onlinenya?

Dark Souls 3 adalah game single player yang dapat dicoba sepenuhnya secara offline. Tapi di mana itu benar-benar bersinar (puji matahari!) Adalah permainan multi-pemain. Dengan mode online yang berjalan, bukan hanya sekelompok pemain yang berlari di dunia yang sama.

Sebagai gantinya, Anda akan melihat hantu pemain lain berlarian di bumi. Pemain (termasuk Anda) dapat menulis pesan di darat di sepanjang penerbangan untuk menawarkan bantuan, atau jika Anda orang yang bau, untuk menyesatkan orang lain.

Anda selalu dapat melihat pesan-pesan ini, tetapi untuk memanggil orang lain ke dunia Anda, Anda harus menggunakan bara api. Karena Anda menjadi pucat setelah kematian Anda, Anda pasti ingin memanfaatkan setiap putaran dengan pemain yang dipanggil, terutama saat Anda menghadapi pertarungan bos.

Sebaliknya, untuk bergabung dengan permainan orang lain, Anda tidak perlu cinder untuk memasang tanda pemanggilan Anda. Dan terkadang, imbalan dari membantu orang lain bisa sangat besar.

Anda tidak hanya akan mendapatkan nyawa yang Anda ambil di dunia pemain lain, tetapi jika Anda beruntung, Anda bahkan mungkin mendapatkan bara untuk kerja sama Anda.

Bermain online sejak game ini diluncurkan selalu menyenangkan. Dibandingkan dengan game-game sebelumnya, saya sebenarnya lebih mudah bergabung dan menelepon sesama pemain, yang membuat game ini sedikit lebih mudah untuk dimainkan.

Kesimpulan

Kehormatan tertinggi yang bisa saya berikan untuk Dark Souls 3 adalah yang terbaik sejak Dark Souls yang asli. Tapi apakah lebih baik? Dalam beberapa hal, tidak ada kontes sama sekali.

Namun rilis terbaru FromSoftware belum ada di atas takhta. Jika ada, itu hanya membangun warisan, dengan campuran lama dan baru untuk mendorong seri ke depan. Jika ini adalah game Souls pertama Anda, terima kasih, dan kedua, jangan menyerah.

Ini akan memakan waktu untuk terjebak. Anda akan mendapatkannya, tetapi Anda tidak akan mendapatkannya. Anda mungkin merasa perlu melakukan boot ulang sepenuhnya beberapa kali hanya karena Anda ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Dan itu baik-baik saja.

Bahkan, saya mendorongnya, yang terbaik sejak Dark Souls yang asli. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memikirkan game ini, bahkan saat Anda tidak memainkannya.

Berlari melalui jalan dunia dalam mimpimu, mencoba memantapkan pengetahuanmu tentang setiap akronim. Mungkin bahkan memandang penonton sedikit berbeda, menunggu untuk menyergap mereka saat Anda masuk.

Ketika berita datang bahwa Dark Souls 3 akan dapat diakses, saya awalnya senang bahwa audiens baru akan bergabung dengan seri ini. Kemudian, itu memberi jalan pada ketakutan bahwa itu akan mengarah pada permainan yang terlalu mudah.

Tidak, ini adalah permainan yang Anda tunggu-tunggu. FromSoftware telah membuat game hebat lainnya yang bernilai lebih dari harga masuk.

Game ini diulas di PC.

Sistem ulasan Techradar menilai game sebagai ‘Jangan mainkan’, ‘Mainkan’, dan ‘Mainkan sekarang’, yang terbaru adalah skor tertinggi yang dapat kami berikan. Hasil “Mainkan Sekarang” menunjukkan permainan yang benar-benar sepadan dengan biayanya. Ini tidak memiliki kekurangan dan replayability.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dark Souls 1 System Requirements Dark Souls 2 System RequirementsDark Souls 3 Crack Dark Souls 3 Size Dark Souls 3 Steam Dark Souls 3 System Requirements Dark Souls 4 Dark Souls Remastered

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id –¬†Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …