php hit counter Review Game Hitman 3 - TechRadar

Review Game Hitman 3

Review Game Hitman 3

techradar.id – Kembalinya klien menawarkan 47 lokasi klasik lainnya

Penilaian Kami

Hitman 3 menambahkan beberapa tikungan pada formula seri, tetapi tidak menyimpang terlalu jauh dari apa yang membuat reboot dan sekuel 2016 begitu hebat. Stealth, pertempuran, dan cara Anda membunuh korban Anda tetap hampir identik dengan iterasi sebelumnya, tetapi lokasi baru menampilkan beberapa yang hebat di seluruh.

Hitman Locations 3 menggabungkan formula dengan lebih banyak tujuan eksperimental, yang melihat Anda melakukan lebih dari sekadar membunuh korban Anda di lokasi eksotis seperti Argentina, Cina, dan Dubai.

Ceritanya juga lebih menarik dari angsuran sebelumnya, lebih fokus pada perjalanan Agen 47 dan hubungannya daripada cerita tentang tujuan Anda. Entri terbaru dalam trilogi ini memberi kami beberapa momen menakjubkan yang pernah kami alami dari simulator pembunuhan IO Interactive.

Kelebihan

  • Tempat yang bagus untuk hidup dan bernafas
  • Tampak hebat pada generasi berikutnya
  • Disesuaikan dengan format yang diharapkan

Kekurangan

  • Adegan tidak terlihat lebih baik
  • Itu bisa lebih berulang
  • Alat kamera baru tidak menambahkan banyak

Ulasan informasi

  • Waktu bermain: 12 jam
  • Platform: PS5

Formula gerakan siluman hybrid Hitman telah melakukan perjalanan besar-besaran selama dekade terakhir. Setelah bug Hitman: Absolution yang terlalu banyak ditulis pada tahun 2012, IO Interactive membawa seri ini kembali ke akarnya dengan reboot 2016 yang brilian, yang menata ulang Hitman sebagai game sandbox yang sangat disimulasikan yang kebetulan mendorong Anda untuk membunuh orang.

Hitman 3 melanjutkan jalan ini dengan mesin yang sama, mekanik, dan lebih banyak reboot pada tahun 2016 – seperti Hitman 2 tahun 2018, sementara elemen inti ini tidak benar-benar berubah, tujuan misi kali ini lebih eksperimental, menawarkan jenis pemain pengalaman belum pernah melihat Hitman sebelumnya. Ini berarti penggemar tetap waspada lebih dari batch terakhir.

Ini juga menampilkan beberapa level terbaik di seluruh trilogi, dengan sorotan klub malam termasuk klub malam yang padat di Berlin dan misteri pembunuhan di Dartmoor, Inggris yang melihat Agen 47 berperan sebagai detektif sekaligus pembunuh.

Masing-masing misi ini, dan dua misi lainnya dalam game, menawarkan tantangan tambahan yang membuat model Hitman tetap mutakhir.

Hitman 3 bukanlah jenis sekuel yang menciptakan kembali seri ini, tetapi kemungkinan besar akan memuaskan Anda jika sebelumnya Anda menikmati permainan ini dan senang dengan beberapa penyesuaian kecil daripada perbaikan drastis.

Plus, jika Anda belum pernah bermain Hitman sebelumnya, ini adalah saat yang tepat untuk terjun. Hitman 3 memungkinkan Anda untuk memainkan setiap level sebelumnya dalam trilogi dari layar menu, sehingga Anda dapat melompat dari peta pada tahun 2016.

Hitman sampai ke level terakhir dari game ini dalam satu unduhan besar – dengan asumsi Anda sudah memiliki ketiga game tersebut .

Harga Hitman 3 dan Tanggal Rilis

  • Apa itu? Entri terakhir di reboot Hitman terakhir
  • Tanggal publikasi? 20 Januari 2021
  • Apa yang bisa saya mainkan? PS5, PS4, Xbox Seri X, Xbox Seri S, Xbox One, Stadia, Nintendo Switch, PC
  • Harga? Edisi Standar adalah $59,99 / £49,99 / AU$99,95

Lebih Banyak Backpacker

  • Lokasi baru termasuk Jerman, Argentina, Dubai, dan tiga lainnya
  • Level eksperimental baru diprioritaskan daripada perubahan gameplay
  • Setiap lokasi baru – selain satu – terasa seperti cara baru untuk bermain

Jika Anda pernah memainkan Hitman atau Hitman 2, Anda akan tahu semua dekorasi yang akan Anda temukan di sini. Ada enam level untuk dijelajahi dan target untuk dibunuh di masing-masing level, dan meskipun Anda dapat dengan mudah menyelesaikan game dalam waktu kurang dari enam jam, fokusnya di sini adalah pada replayability dengan maksud bahwa Anda ingin kembali ke setiap area. dan benar-benar mengeksplorasi kemungkinan dari setiap pengaturan.

Spoiler ringan pindah ke lokasi yang akan Anda kunjungi pada liburan simulator pembunuhan Anda, tetapi Hitman 3 membawa kita ke tempat-tempat yang lebih eksotis.

Meskipun tidak ada satu level pun yang membuat kita tercengang seperti yang dilakukan Sapienza pada reboot Hitman asli, ini adalah wallpaper menarik yang menambahkan beberapa entri ke koleksi level Hitman yang hebat.

Lokasinya sendiri tidak semenarik apa yang dilakukan game dengan lokasi baru ini. IO Interactive telah membuat beberapa skenario berbeda yang belum pernah Anda lihat dalam dua judul Hitman terakhir, yang menemukan cara baru dan menarik untuk menyampaikan cerita kepada pemain.

Anda mungkin pernah melihat Dubai – misi pertama gim ini – dalam perluasan pemasaran Hitman 3, tetapi gim ini juga mencakup lokasi seperti Dartmoor di Inggris, Berlin di Jerman, dan kilang anggur di Argentina.

Dubai tidak banyak mengubah model Hitman, dan setelah beberapa kali memainkannya, Anda akan merasakannya seperti pengulangan level paris dari gim aslinya dengan struktur serupa dan dua tujuan terpisah yang sulit dijangkau.

Masih menyenangkan untuk mengetahui cara mendekati setiap tujuan – apakah Anda melakukannya sendiri, atau mengikuti alur cerita permainan yang jelas yang memberi Anda akses mudah ke skor Anda.

Game ini hadir dengan misi seperti Dartmoor, yang membuat Anda dibawa ke sebuah rumah besar di tengah pedesaan Inggris untuk plot pembunuhan misterius yang – jika Anda mau – memungkinkan Agen 47 menjelma menjadi Kolombo dan mengambil peran sebagai detektif.

Pikirkan setengah Knives Out, setengah Agatha Christie – dengan plot Anda sendiri untuk membunuh target Anda di samping. Penayangan perdana Anda mungkin akan menjadi salah satu sorotan dari seluruh seri.

Misi ini tidak seperti misi lain yang pernah kami mainkan di dalam Hitman sebelumnya. Tanpa menyerah apa-apa, level ini memberikan solusi untuk tujuan utamanya yang benar-benar membuat rahang kami ternganga. Layak bermain game hanya untuk menemukannya.

Dartmoor menunjukkan berapa mil yang tersisa dalam misteri pembunuhan Hitman, dan bagaimana beberapa tikungan dapat merevitalisasi formula seri yang sudah lama ada.

Bergen Jagal

  • Berlin adalah level ketiga dari permainan, yang kedua yang membingungkan tujuan
  • Ini adalah versi yang lebih baik dari level Hitman 2016 di Colorado
  • Salah satu level seri yang paling intens dan sangat indah

Berlin berikutnya, dan sekali lagi Anda mencampuradukkan hal-hal dengan plot gaya kucing-dan-tikus yang melihat Anda menjatuhkan banyak target di klub malam Jerman. Lokasi itu sendiri tampaknya didasarkan pada klub malam Berghain yang terkenal di ibukota, dan kami menemukan diri kami memukul lantai dansa dan menikmati pengaturan bahkan sebelum kami mendapat satu gol pun.

Level lainnya termasuk Argentina dan Cina, serta misi terakhir yang berlangsung di Pegunungan Carpathian, tetapi kami akan membiarkan Anda menjelajahinya sendiri daripada memberikan petunjuk lain tentang apa yang diharapkan.

Namun, pendekatan keseluruhan untuk desain misi berarti sangat berbeda dalam hal tujuan sehingga Anda tidak akan pernah merasa seperti IO Interactive berulang. Misteri pembunuhan Dartmoor adalah contoh utama dari hal ini, tetapi pendekatan Berlin yang tidak biasa untuk melacak target pembunuhan Anda juga inovatif.

Hampir setiap misi di Hitman 3 ingin mencoba sesuatu yang berbeda, dan kebanyakan berhasil.

Sementara format yang digerakkan oleh cerita untuk beberapa level berarti mereka tidak semenarik untuk diputar ulang seperti favorit sebelumnya, game ini mengubah elemen untuk replayability agar mereka merasa lebih terlindungi.

Fokus Baru pada Cerita

  • Untuk iterasi terakhir, IO Interactive lebih menekankan pada cerita
  • Adegan penuh kembali setelah demo untuk cerita Hitman 2
  • Cerita mengalir dari adegan sinematik ke level yang lebih baik dari sebelumnya

Sepertinya Anda tidak memainkan game Hitman terakhir demi cerita, tetapi mereka yang akan senang mengetahui bahwa Hitman 3 melihat IO Interactive meningkatkan elemen naratif untuk angsuran terakhir dalam trilogi World of Assassination.

Pengembang bahkan telah kembali ke adegan film penuh untuk menceritakan kisah Agen 47 dan Diana, daripada struktur seperti buku komik yang ditemukan di Hitman 2.

Adegan sinematik sama sekali tidak memukau seperti game dasar itu sendiri, yang menangkap kekuatan konsol generasi berikutnya dan bekerja dengannya, menghasilkan beberapa efek pencahayaan yang sangat besar, terutama di adegan klub malam Berlin dan jalan-jalan Cina yang diterangi lampu neon.

Tingkat detail umum di level Hitman 3 cukup tinggi, dengan Dartmoor menonjol sebagai sorotan nyata. Kami menemukan diri kami menjelajahi aula besar istana, mengagumi pernak-pernik yang membentang di dinding dan bahkan mengagumi beberapa karya seni melalui tangga di seluruh.

Meskipun ceritanya mungkin tidak menjadi sorotan dari game sebelumnya, kami menemukan diri kami terhubung dengan karakter-karakter ini pada level yang belum pernah kami alami sebelumnya.

Penulisannya selalu kuat sepanjang reboot waralaba ini, tetapi ini membawa cerita ke ketinggian baru dan kami merasa sangat bersemangat untuk melihat bagaimana semuanya berakhir.

Kesimpulan

Hitman 3 mengacak formula permainan ini lebih dari versi sebelumnya, dan meskipun tidak bergerak melampaui zona nyamannya, banyak penggemar yang kembali akan senang dengan lokasi baru di sini.

Levelnya cukup berbeda dalam hal penyelesaiannya sehingga game ketiga ini menghindari perasaan pengulangan. Sebagai busur terakhir dari trilogi permainan luar biasa ini, Hitman 3 menawarkan beberapa level klasik dan cerita yang menarik.

Sementara beberapa misi ini tidak dapat segera diputar ulang seperti Sapienza atau Miami dari entri sebelumnya, mereka masih memberikan banyak bukti bahwa Agen 47 benar-benar berada di puncak permainannya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Hitman 3 Free Epic Games Hitman 3 Steam Hitman 3 System Requirements Hitman Absolution Hitman Codename 47 Hitman Download Hitman Hd Enhanced Collection Hitman Ps3

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id – Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …