Review Game Microsoft Flight Simulator

Review Game Microsoft Flight Simulator

techradar.id – Lepas landas kami

Penilaian Kami

Microsoft Flight Simulator jelas merupakan karya yang menawan, dengan realisme dan perhatian terhadap detail yang akan menjadikan ini pembelian yang harus dimiliki oleh penggemar sim.

Menggunakan teknologi dan grafis terbaru untuk pengalaman imersif terbaik, ini bukan game yang cocok untuk semua orang, tetapi jika Anda adalah demografis dasar, Anda akan menyukainya.

Kelebihan

  • Grafis yang luar biasa
  • Perhatian terhadap detail yang luar biasa
  • Dukungan terminal yang bagus

Kekurangan

  • Sulit untuk pemula
  • Kumpulan rilisnya membingungkan
  • Tidak semua bandara diciptakan sama

Ulasan informasi

  • Waktu bermain: 20 jam
  • Platform: PC

Jika Anda membaca ulasan ini, 98% kemungkinan Anda sudah tahu apakah Microsoft Flight Simulator cocok untuk Anda. Meskipun seri Flight Simulator bukanlah game Microsoft yang paling menarik (setidaknya untuk mainstream), ini adalah salah satu game mereka yang paling sukses, sejak tahun 1982, dan juga yang tertua.

Meskipun topiknya agak kering – ini bertujuan untuk mereplikasi pengalaman menerbangkan pesawat yang berbeda secara realistis – rilis terbaru, yang hanya dikenal sebagai Microsoft Flight Simulator, adalah contoh bagus mengapa seri ini sangat dihormati.

Dengan menggabungkan grafik dan fitur yang memberi kita gambaran menggoda tentang masa depan video game, ini juga memiliki peluang besar untuk memenangkan pemain utama yang mungkin telah menolak entri Microsoft Flight Simulator sebelumnya.

Jadi, kita berbicara tentang grafik yang menakjubkan dan fitur inovatif – seperti memetakan seluruh dunia dengan Bing Maps – ditambah cuaca dan lalu lintas real-time, yang merupakan “generasi berikutnya” yang bisa Anda dapatkan sekarang.

Untuk penggemar seri dan game simulasi pada umumnya, Microsoft Flight Simulator baru menawarkan lompatan generasi besar yang akan menentukan genre untuk tahun-tahun mendatang.

Ini bukan hanya untuk penggemar hardcore juga. Game ini akan hadir di Xbox Games Pass untuk PC pada hari peluncurannya, dan akan hadir di Xbox Series X di masa mendatang, dengan banyak pihak merasa bahwa Microsoft seharusnya memasukkannya ke dalam acara game terbarunya untuk menunjukkan apa yang dapat dilakukan oleh konsol baru tersebut.

Alih-alih pertunjukan Halo Infinite yang sangat diejek, kami malah mendapatkannya. Ini berarti bahwa orang-orang yang mungkin tidak memikirkan game ini, dan tentu saja tidak memiliki periferal mahal yang diperlukan untuk memaksimalkannya, mungkin tergoda untuk mencobanya juga.

Ini adalah situasi yang kami alami saat meninjau Microsoft Flight Simulator. Meskipun kami telah terlibat dengan game simulasi di masa lalu, dan bahkan di Flight Simulator versi sebelumnya, kami tidak berpikir kami akan menjadi target audiens untuk game tersebut.

Namun, setelah beberapa jam, perjalanan panjang, dan beberapa kecelakaan yang memalukan, kami mulai menghargai permainan pada tingkat teknis, dan menyukainya pada tingkat yang lebih emosional. Mari kita jelaskan.

Harga dan Tanggal Rilis Microsoft Flight Simulator

  • Apa itu? Game simulasi penerbangan yang ambisius dan realistis
  • Tanggal publikasi? 18 Agustus 2020
  • Apa yang bisa saya mainkan? PC (versi Xbox Series X datang kemudian)
  • Harga? $59,99 / £59,99 / AU$99,95

Bersiap untuk Meluncurkan

  • Ada tiga versi
  • Periferal direkomendasikan
  • Jangan hanya mengandalkan keyboard dan mouse

Jika Anda berpikir untuk membeli Microsoft Flight Simulator, ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui. Pertama-tama, ada tiga versi gim yang tersedia, yang dapat membuat memilih yang terbaik untuk Anda agak sulit.

Jadi untuk $59,99 / £59,99 / AU$99,95 Anda mendapatkan Edisi Standar, yang dilengkapi dengan 20 jet dan 30 lapangan udara manual (sisanya adalah model dasar). Lalu ada versi Deluxe seharga $89,99 / £79,99 / $139,95. Ini menambah lima pesawat dan lima bandara lagi.

Terakhir, ada Edisi Premium Deluxe yang menambahkan 10 pesawat tambahan dan 10 bandara lagi – ditambah semua tambahan yang disertakan dengan Edisi Deluxe. Ini berharga $119,99 / £109,99 / AU$139,95.

Seperti yang Anda lihat, jatuh ke lubang kelinci Flight Simulator bisa sangat mahal, dan kami hanya merekomendasikan versi Premium Deluxe untuk ahli penerbangan sim – ada lebih dari cukup konten dalam versi Standar untuk pemula.

Faktanya, apa yang membuat Edisi Standar sedikit menarik bagi siapa pun yang tertarik dengan game ini adalah peluncurannya di Xbox Game Pass untuk PC – layanan berlangganan dari Microsoft yang memberi Anda akses ke lebih dari 100 game PC saat Anda berada di dia. Berlangganan ulang.

Saat ini ada penawaran di mana Anda bisa mendapatkan bulan pertama seharga $1 / £1 / AU$1 – setelah itu harganya menjadi $4,99 / £3,99 / $4,95 per bulan. Ini berarti Anda dapat mencoba Flight Simulator hanya dengan $1 – dan sebulan akan lebih dari cukup waktu untuk melihat apakah game ini tepat untuk Anda.

Jika demikian, lanjutkan dengan berlangganan atau membeli game sebagai mandiri. Jika tidak, batalkan langganan Anda dan Anda hanya menghabiskan $1.

Jika harga $1 terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan – ada masalah. Meskipun Microsoft Flight Simulator dapat dimainkan dengan keyboard dan mouse atau gamepad untuk pengalaman penuh, kami sangat merekomendasikan untuk mendapatkan beberapa periferal tambahan – yang bisa menjadi mahal dengan cepat.

Untuk ulasan Microsoft Flight Simulator kami, Logitech G Flight Simulator Yoke dikirim dengan Throttle Quadrant dan Thrustmaster TPR Pendular Rudder, yang keduanya sulit dibeli saat ini (hype Microsoft Flight Simulator nyata, anak-anak).

Tetapi ketika Anda memiliki stok, masing-masing beberapa ratus pound/dolar. Dan meskipun Anda tidak membutuhkannya, kami sangat merekomendasikannya (atau yang serupa). Ini sangat membantu dalam perendaman.

Jika Anda sudah menjadi penggemar sim penerbangan, Anda mungkin sudah memiliki peralatannya, dan itu harus kompatibel. Microsoft Flight Simulator melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mendeteksi periferal mana yang Anda colokkan dan mengonfigurasi kontrol agar sesuai – termasuk gambar periferal sehingga Anda dapat mengetahui tombol mana yang melakukan apa.

Tetapi, jika Anda akan masuk ke Microsoft Flight Simulator tanpa plugin yang ada, perkirakan untuk membayar banyak uang – dan lakukan itu hanya jika Anda tahu Anda akan sering memainkan game ini.

Jika Anda tidak ingin (atau tidak bisa) menginvestasikan banyak uang untuk periferal, kami tetap menyarankan untuk mendapatkan setidaknya gamepad – kontrol keyboard dan mouse tidak memotongnya.

Kami memainkannya dengan pengontrol Xbox One di PC kami, dan meskipun tidak realistis seperti menggunakan flying yoke, throttle, dan pedal, itu dapat dimainkan, dan untuk pemula mungkin cara yang lebih mudah untuk masuk ke dalam permainan, karena Anda tidak perlu mempelajari metode kontrol Juga baru.

Belajar untuk Terbang

  • Kurva belajar yang curam
  • Butuh kesabaran dan ketekunan
  • Sangat bermanfaat

Jadi, sebagai pemula, bagaimana pengalamannya? Sejujurnya – ini bisa sangat membingungkan, dengan begitu banyak informasi (dan jargon) yang dilemparkan kepada Anda. Ada sejumlah tutorial yang harus Anda selesaikan terlebih dahulu.

Meskipun co-pilot bisa sedikit mengganggu (tak henti-hentinya menakutkan, bahkan ketika Anda sedang merawat di ngarai), itu akan membawa Anda melalui dasar-dasarnya. Tanpa itu, Anda akan benar-benar tersesat.

Tutorial ini tidak sempurna – mereka masih mengasumsikan tingkat pengetahuan tentang terbang yang berarti bahwa jika Anda tidak memilikinya, Anda mungkin hanya duduk di sana menatap layar Anda dengan tenang.

Sementara tutorial memberi tahu Anda tombol mana yang harus ditekan, terkadang mereka tidak memberi Anda instruksi sederhana.

Dengan mengabaikan untuk memberi tahu kami tombol mana yang akan menghidupkan mesin, kami duduk di landasan pacu selama 30 menit mencoba membuat pesawat sialan itu bergerak. Jika kita punya penumpang, mereka pasti sudah rusuh saat itu.

Anda sering mendapatkan daftar periksa untuk menyelesaikan setiap tutorial, tetapi terkadang Anda tidak diberi tahu cara memeriksanya, hanya instruksi yang tidak jelas.

Ini mungkin membingungkan dan membuat frustrasi pada awalnya, tetapi percayalah pada kami dan patuhi itu. Anda akan menemukan bahwa Anda perlu mempelajari berbagai hal sendiri, bahkan jika itu berarti mempelajari menu pengaturan.

Kami juga telah selesai mengatur ulang kontrol keyboard tertentu (seperti menyalakan mesin dan menurunkan roda pendaratan) dari keyboard ke Logitech Flight Yoke. Ini berarti kami tidak perlu dekat dengan keyboard atau mempelajari pintasan rumit apa pun, karena kemudi dan throttle dilengkapi dengan banyak tombol.

Sedikit penyesuaian memungkinkan kami memiliki pengaturan yang lebih mudah digunakan. Dan saat terbang di Microsoft Flight Simulator awalnya bisa sangat membingungkan, pertama kali Anda berhasil lepas landas dan mendarat dengan selamat adalah bonus besar.

Anda benar-benar merasa seperti Anda mulai mempelajari keterampilan baru – yang pada dasarnya adalah Anda.

Itu membuat segalanya berharga, dan rasa kemajuan yang nyata itulah yang membuat game ini menarik perhatian Anda. Setelah penerbangan pertama kami yang sukses, kami meninggalkan permainan dan yang bisa kami pikirkan hanyalah kembali ke kokpit.

Jadi, pada akhir tutorial, Anda akan siap untuk terbang dan bersemangat untuk pergi. Namun, pembelajaran tidak berakhir di situ. Setelah Anda memiliki jadwal penerbangan Anda (Anda dapat lepas landas dan mendarat di hampir semua bandara di dunia), Anda dapat memilih pesawat Anda.

Masing-masing direplikasi dengan cermat dalam permainan, yang berarti setiap kokpit—dan alat yang Anda gunakan—berbeda. Ini berarti Anda harus banyak belajar kembali setiap kali Anda beralih.

Ini bukan permainan untuk orang-orang yang tidak dapat mendedikasikan beberapa jam serius untuk mempelajari seluk beluknya.

Simulasi Luar Biasa

  • Meliputi seluruh dunia
  • Integrasi Bing yang hebat
  • Grafiknya bagus

Mungkin nilai jual terbesar dari Microsoft Flight Simulator adalah realismenya. Kami menyebutkan interior pesawat, yang sangat mengesankan.

Begitu dalam penerbangan, kami melihat ke luar jendela samping dan melihat bagaimana matahari terbenam secara realistis memberikan bayangan pada material interior kokpit.

Juga, saat burung Anda naik lebih tinggi, Anda akan melihat embun beku mulai terbentuk di jendela. Saat Anda turun, es mencair dan air mengalir dari kaca. Ini adalah hal yang sangat keren, dan detail terkecil sangat membantu keseluruhan permainan.

Fakta bahwa Microsoft telah menggunakan informasi dari layanan Bing Maps mereka untuk secara realistis memasukkan seluruh planet adalah ide yang sangat keren, dan ini sangat bermanfaat, karena Anda dapat terbang ke mana saja, dan jika Anda terbiasa dengan lokasinya, Anda dapat menavigasi melalui landmark.

Sementara mesin grafis melakukan pekerjaan luar biasa untuk merender semuanya dalam kualitas foto-realistis. Kami tidak bercanda – ini benar-benar terlihat generasi berikutnya di beberapa tempat.

Koneksi internet yang cepat sangat penting untuk game ini, karena membutuhkan banyak data untuk mengalir. Ada juga beberapa pembaruan besar untuk diunduh sebelum memulai – kami harus mengunduh tambahan 95GB sebelum memulai.

Jadi, sayangnya, siapa pun dengan koneksi internet yang lambat atau terbatas akan kesulitan memainkan game ini.

Namun, sifat permainan yang selalu terhubung ini dibenarkan, menurut kami. Ini juga menarik informasi lalu lintas dan laporan cuaca, sehingga Anda dapat terbang dalam kondisi realistis di mana pun Anda memilih untuk bermain.

Tentu saja, Anda juga dapat menyesuaikan waktu dan kondisi cuaca. Kita sangat perlu memanggil sistem cuaca di game ini. itu menakjubkan. Terbang melewati badai sangat mengasyikkan berkat grafik dan suara yang realistis (desain suara sangat bagus, termasuk suara dan peringatan dari pesawat Anda), sedangkan matahari terbenam bisa sangat menakjubkan.

Kombinasikan itu dengan periferal dan layar yang bagus (kami menggunakan layar ultra lebar, yang menambah imersi), dan Anda memiliki salah satu game simulasi paling menarik dan realistis di luar sana. Dukungan VR juga akan datang nanti, dan kami tidak sabar untuk mencobanya.

Tapi Apakah Itu Menyenangkan?

  • Tantangan
  • Santai
  • Termasuk multipemain

Meskipun Microsoft Flight Simulator jelas merupakan sebuah pengalaman, apakah itu benar-benar menyenangkan? Itu sangat lucu. Kadang-kadang bisa sangat menegangkan dan membingungkan, dan ketika Anda mencoba mendaratkan pesawat sementara instrumen yang belum pernah Anda lihat sebelumnya mengeluarkan pesan kesalahan yang tak terduga, Anda mungkin merasa tidak sedang bersenang-senang.

Dan meskipun sistem cuacanya bagus, lepas landas atau mendarat di kabut (atau di malam hari) saat Anda tidak dapat melihat apa pun, juga tidak menyenangkan. Tapi itu menghasilkan reaksi dalam diri Anda.

Sama halnya saat terbang jarak jauh. Akan ada waktu berjam-jam untuk terbang ke suatu tempat, dan begitu Anda mencapai ketinggian, tidak banyak yang bisa dilakukan. Jadi, duduk saja dan saksikan dunia berlalu, awan terbentuk dan menghilang, atau matahari naik ke langit yang kosong. Meskipun ini mungkin tidak menyenangkan, itu pasti menghibur.

Faktanya, Anda dapat menemukan diri Anda dalam situasi seperti zen yang dipicu oleh simulasi lain, seperti Farming Simulator atau Truck Simulator. Jujur saja, dengan segala sesuatu yang terjadi akhir-akhir ini, dunia terkadang terasa seperti tempat yang berbahaya dan penuh tekanan.

Saat Anda memainkan Microsoft Flight Simulator, Anda mendapat kesempatan untuk melarikan diri darinya.

Kami telah menemukan bahwa banyak kekhawatiran kita sehari-hari (latar belakang kecemasan lama yang baik itu) memudar ketika terbang di atas awan, dengan throttle atau trim disesuaikan dengan hati-hati. Kami tidak yakin apakah itu kebetulan atau desain, tetapi Microsoft Flight Simulator sebenarnya sangat terapeutik.

Tapi, sekali lagi, apakah itu berarti menyenangkan? Dalam mode simulasi penerbangan murni, ini pasti menghibur dan menantang, tetapi mungkin tidak akan menyenangkan bagi banyak orang.

Namun, ada mode tambahan, seperti tantangan, yang sangat mirip dengan permainan tradisional. Misalnya, ada tantangan pendaratan di mana Anda harus mendarat dengan aman di beberapa bandara paling unik dan berbahaya di dunia.

Semakin baik pendaratan, semakin tinggi skornya, dan ada papan skor global yang menempatkan Anda melawan pilot dari seluruh dunia. Sementara itu, mode multipemain – serta aksi penerbangan realistis – menempatkan semuanya dalam satu peta raksasa.

Meskipun ini bukan game panik yang diharapkan banyak orang dari game multipemain, ini adalah salah satu game di mana para pemain dapat bersenang-senang bersama, saling menantang, atau melakukan wisata virtual. Pengalaman-pengalaman ini terbukti tak terlupakan.

Kesimpulan

Jika Anda salah satu dari 2% yang tidak tahu apakah Microsoft Flight Simulator tepat untuk Anda sebelum membaca ulasan ini, kami harap Anda sudah mengetahuinya sekarang. Jika Anda adalah penggemar simulasi penerbangan dan menginginkan realisme di hampir setiap aspek sim mereka, maka ini untuk Anda.

Jika Anda menyukai pesawat terbang dan suka terbang, dan akan menikmati kesempatan menerbangkan kendaraan terkenal di beberapa lokasi dan kondisi paling indah – dan berbahaya di dunia, maka ini adalah untuk Anda.

Dan jika Anda belum pernah memainkan sim sebelumnya, tetapi ingin memulai, dan terpesona oleh grafis yang memukau dan fitur-fitur inovatif, ini pasti cocok untuk Anda juga – tetapi jika ada keraguan, cobalah Xbox Game Pass untuk PC pertama – Anda hanya memiliki $1 untuk kehilangannya.

Juga, jika Anda tidak punya waktu untuk mempelajari metode kontrol yang rumit, dan Anda mengejar endorfin dalam permainan, carilah di tempat lain.

Meskipun biaya masuk $ 1 untuk Game Pass menggiurkan, jenis game ini masih membutuhkan investasi, apakah itu di periferal untuk memaksimalkannya, atau spesifikasi kelas atas yang layak di PC game Anda untuk menangani grafis. Koneksi internet berkecepatan tinggi ini juga merupakan keharusan.

Jika Anda adalah seseorang yang menganggap game ini persis seperti yang Anda cari, kami tidak dapat merekomendasikannya dengan cukup tinggi. Ini adalah salah satu game simulasi terbaik yang pernah dibuat, dan pandangan sekilas yang menjanjikan ke masa depan game – untuk semua genre.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Download Microsoft Flight Simulator 2020 Bagas31 Download Microsoft Flight Simulator 2020 Full Version Download Microsoft Flight Simulator 2021 Download Microsoft Flight Simulator 2021 Android Download Microsoft Flight Simulator Gratis Microsoft Flight Simulator 2020 Download Microsoft Flight Simulator Download Microsoft Flight Simulator Free

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *