Review Game Deathloop

Review Game Deathloop

techradar.id – Selamat hari kematian

Penilaian Kami

Deathloop menawarkan perpaduan yang menarik antara penembak dan siluman dalam satu hari tanpa akhir. Ini menyisakan banyak ruang bagi pemain untuk bereksperimen dengan gaya bertarung dan eksplorasi pilihan mereka, yang membuat gameplaynya menarik dan mengasyikkan.

Mode invasi multipemain juga memiliki potensi besar jika sudah diluncurkan – ini dapat membantu Anda bermain selama berjam-jam lagi. Deathloop tidak akan cocok untuk semua orang, tetapi perpaduan ide yang ditawarkannya melengkapi dengan sangat percaya diri sehingga game ini menjadi pesaing tahun ini dengan mudah.

Kelebihan

  • Teka-teki yang mencengangkan
  • Fotografi itu sangat menyenangkan
  • Multiplayer memiliki potensi

Kekurangan

  • Pengulangan dimulai selama trimester terakhir
  • Berfokus sedikit pada siluman
  • Musuh seringkali sama

Ingin tahu hal terkeren yang pernah kami lakukan di Deathloop sejauh ini? Ada kekuatan dalam game ini yang disebut Nexus – menggunakannya pada satu musuh berarti bahwa jika sesuatu terjadi pada mereka, efeknya akan diduplikasi pada musuh terkait dalam jarak dekat mereka.

Ulasan informasi

  • Waktu bermain: 30 jam
  • Platform: PlayStation 5

Kami menyelinap ke pesta untuk malam di area permainan Updaam, menelusuri koridor di sekitar ruangan yang ramai dan melemparkan Nexus ke sekelompok besar penjaga yang menari di bawah.

Dengan tembakan diam-diam ke kepala dari salah satu senjata paku permainan hanya pada satu musuh, seluruh ruang tamu diam-diam mati seketika. Itu adalah pembunuhan di lantai dansa, dan saya tercengang – tetapi butuh beberapa saat untuk sampai ke titik ini.

Saat Anda memulai Deathloop, karakter Colt terbangun di pantai tanpa apa-apa, terjebak di hari yang sama berulang kali. Perjalanan Anda dalam game ini adalah akumulasi kekuatan, senjata, dan informasi yang lambat.

Ini adalah game penembak orang pertama yang dibangun di sekitar sistem siluman, mencampurkan berbagai hal dengan kemampuan supernatural. Ini adalah permainan tembak-menembak yang kacau, eksperimen dan momen kepuasan diri, dengan mode penaklukan multipemain yang berpotensi tahan lama menunggu Anda di akhir.

Tujuan keseluruhan Colt adalah melakukan delapan gol – disebut Visionaries – di Blackreef dalam satu hari untuk memutus siklus. Pada awalnya, ini tampaknya tidak dapat diatasi. Seiring waktu, saat membunuh setiap target menjadi rutinitas dan Anda mulai mencari jalan pintas, Anda perlahan-lahan menyusun cara melakukannya.

Harga Deathloop dan Tanggal Rilis

  • Apa itu? Penembak orang pertama dan permainan siluman diatur dalam lingkaran waktu
  • Tanggal publikasi? 14 September 2021
  • Apa yang bisa saya mainkan? Playstation 5 dan PC
  • Harga? Versi PS5 dihargai sekitar $59,99 / £59,99 / AU$99,95

Siang dan Malam

Setiap hari Deathloop dibagi menjadi empat periode, dan empat area pulau berubah tergantung kapan Anda berada di sana. Kotak pasir telah berubah, dan beberapa lokasi hanya dapat diakses pada waktu tertentu dalam sehari – mendorong Anda untuk kembali ke episode berikutnya pada saat pintu tertentu mungkin terbuka atau jembatan dapat diakses.

Maju melalui Deathloop adalah memahami bahwa Anda tidak benar-benar memainkan permainan yang dimulai dari awal setiap kali Colt terdampar di pantai, siap untuk hidup kembali pada hari yang sama.

Anda dapat membawa senjata dan kekuatan antar episode dengan sumber daya yang disebut Residuum, sehingga Anda memiliki gudang senjata permanen saat hari dimulai lagi. Colt juga berguna untuk mengingat apa yang terjadi di antara episode – jadi cerita dan perjalanan Anda sebagai pemain secara fungsional linier, bahkan jika dunia di sekitar Anda berulang.

Sebaliknya, Anda akan mulai berpikir secara strategis tentang banyak petunjuk dalam daftar tujuan Anda, dan menyusun jalan pintas tentang cara mendekati setiap visioner. Misalnya, ada sebuah rumah di daerah Updaam Blackreef yang terbakar pada malam hari – tetapi mungkin jika Anda kembali lebih awal, Anda dapat mencegahnya menyala dan menjelajahi tempat itu.

Beberapa remah roti seperti ini membuat tindakan memecahkan misteri pembunuhan terbaru Deathloop menarik.

Game Tembak-menembak atau Siluman?

Deathloop adalah game yang sulit untuk diperingkat. Seperti Dishonored dari pengembang yang sama, ini tampaknya merupakan permainan siluman pada intinya – Anda memulai setiap level tanpa musuh mengetahui di mana Anda berada, dan Anda dapat menyelinap ke mereka dengan sabit untuk membunuh secara diam-diam.

Tetapi tidak seperti Dishonored, game ini memberi Anda banyak senjata, bahan peledak, dan kemampuan yang kuat untuk digunakan dalam pertempuran terbuka, dan Anda merasa pengembang ingin Anda mengotori tangan Anda.

Musuh bisa menyenangkan untuk disingkirkan, dengan manekin aneh atau tampilan boneka uji tabrakan untuk mereka. Ada sedikit perbedaan antara NPC ini selain dari senjata yang mereka bawa, dan mereka tidak terlalu pintar, yang melegakan mengingat Anda akan bertemu mereka berkali-kali.

Salah satu kelemahan Deathloop adalah cara Anda membombardir layar dengan tanda seru ketika musuh menangkap Anda, yang entah sengaja atau tidak sengaja membuat Anda merasa tertangkap adalah kesalahan yang Anda buat sebagai pemain.

Namun kenyataannya, Anda harus memainkan Deathloop seperti penembak untuk mendapatkan hasil maksimal, dan jika Anda seperti kami, Anda akan kehilangan kesabaran untuk menyelinap ke kelompok musuh yang sama setiap kali hari diputar ulang.

Jauh lebih mudah untuk terlibat dalam beberapa perkelahian – dan pemicu adaptif PS5 membantu membuat bermain dengan senjata api terasa menyenangkan.

Kekuatan Deathloop disebut panel, dan Anda mengambilnya dari pemimpi yang sudah mati. Mereka termasuk kemampuan seperti Shift, yang memungkinkan Anda untuk langsung pindah ke tempat yang lebih tinggi di peta, atau Karnesis, yang seperti menampar musuh dengan cakar yang tidak terlihat – ini menyenangkan untuk menjatuhkan musuh dari tebing.

Aether memungkinkan Anda untuk mengubah tak terlihat untuk waktu yang singkat, dan kami telah menyebutkan Nexus. Dengan aksesori yang disebut pernak-pernik, Anda dapat menyesuaikan muatan Colt setiap kali Anda memasuki level – mungkin meningkatkan pesona Anda jika Anda mencoba untuk tetap tidak terlihat, atau meningkatkan kesehatan Anda jika Anda berencana untuk melewati pintu depan.

Sementara campuran kekuatan dan putaran waktu yang rumit mungkin tampak tidak pantas untuk pemain yang lebih akrab dengan permainan menembak tradisional, Arkane telah melakukan pekerjaan yang baik untuk keluar dari zona nyamannya dan menciptakan permainan di mana ia merasa nyaman menarik pelatuknya.

Juliana dan Para Pemimpi

Arkane telah membangun situs yang menyenangkan di Blackreef. Nada permainan ini topikal – berfokus pada cerita tentang dinamika Colt dengan Juliana, seorang pemimpi yang telah memposisikan dirinya sebagai saingannya.

Dalam lingkaran waktu tak terbatas pulau ini, saling membunuh menjadi olahraga. Bagian yang menyenangkan adalah mengintip satu sama lain. Setting tahun 60-an memadukan berbagai pengaruh, mulai dari seni Saul Bass hingga era James Bond Connery/Lazenby, sementara pengisi suara Colt Jason E Kelley dengan gembira menyampaikan suasana seorang pria lelah yang terus-menerus bersantai di limbo.

“Sebagai lawan AI, Juliana cukup mudah untuk dibunuh tetapi masih merupakan ancaman yang samar-samar menarik. Namun, jika seorang pemain manusia berperan sebagai Juliana, Deathloop menjadi hidup dengan cara yang paling luar biasa.”

Pemimpi juga memberi permainan warna yang nyata. Ada Frank, penyanyi tangguh yang suka nongkrong di studio rekamannya, ruang yang tidak bisa Anda masuki dengan kekuatan Anda.

Ada Charlie, pria yang membuat gamenya sendiri di area seperti taman hiburan, dan seluruh tempat itu penuh dengan penjaga. Ada seorang pengkhotbah wanita bernama Harriet yang suka gas di sekelilingnya jika dia melihat Anda. Bagaimana Anda akan menangani set item total ini, bersama dengan lima item lainnya, hanya dalam satu putaran?

Apa yang akhirnya Anda bangun adalah salah satu cara yang layak untuk membunuh semua target ini – dan daftar target memandu Anda di sepanjang jalan, mungkin dengan sedikit berpegangan tangan.

Setelah semua orang mati dan kredit bergulir, yang memakan waktu sekitar 20 jam, Anda dapat melakukannya lagi dan menguasainya, atau mencoba beberapa metode yang sedikit berbeda di sepanjang jalan.

Inilah hal yang belum kami sebutkan: Juliana diam-diam adalah akhir dari Deathloop. Sepanjang cerita, Anda akan muncul secara acak sebagai musuh di seluruh level permainan, dan Anda dapat memilih di menu apakah mereka dikendalikan oleh AI atau jika Anda ingin pemain menyerang permainan Anda seperti mereka.

Sebagai lawan AI, Juliana cukup mudah untuk dibunuh namun tetap menghadirkan ancaman yang menarik dan misterius. Jika seorang pemain manusia mengambil peran Juliana, Deathloop menjadi hidup dengan cara yang paling tidak biasa.

Saat Anda bermain sebagai Juliana, Anda memasuki permainan Colt dengan pengetahuan mendalam tentang Blackreef dan ke mana dia ingin pergi pada waktu yang berbeda dalam sehari. Lokasi yang penuh dengan musuh biasanya dipindai, untuk memberi tahu Anda bahwa mereka pernah ke sana – dan menelusuri jalur menjadi permainan kucing-dan-tikus yang mengasyikkan, saat pemain lain mencari Anda.

Juliana tidak bisa kembali, sementara Colt memiliki tiga peluang, yang berarti sulit baginya untuk menang. Ini membuat kemenangan menjadi lebih manis ketika Anda menjatuhkan pemain yang sama tiga kali.

Ini juga berarti bagi pemain Colt bahwa mengulang episode terakhir permainan untuk membunuh Dreamers bukan lagi alasan untuk bermain. Episode akan dimulai lagi karena Anda ingin Julianna yang dikendalikan manusia untuk menyerang permainan Anda – kegembiraan yang ditangkap dalam mode ini luar biasa, dan itu menciptakan beberapa momen yang sangat lucu.

Kami memiliki satu episode sebagai Colt di mana kami duduk di atap dengan senapan sniper. Juliana memiliki kemampuan untuk mengambil peran sebagai musuh biasa dalam permainan – secara teori, dia dapat bergabung, mengambil pendekatan yang cermat.

Meskipun demikian, lawan kami mulai membuat gerakan parkour paling banyak melintasi atap sambil bermain sebagai karakter yang tidak dapat dimainkan, hadiah mati bahwa Juliana bukanlah pemain yang tepat. Setelah beberapa peluru jatuh.

Tapi kami juga bertemu dengan Juliana, yang tidak melakukan apa-apa selain mengayunkan parang dengan liar dari jarak dekat. Kami bertemu orang lain yang terbunuh dua kali dengan meletakkan tepung tambang sambil tetap tidak terlihat di atap.

Kami bertemu dengan orang lain yang mengejar kami melalui aula pesta, tetapi dia membiarkan begitu banyak pintu terbuka sehingga kami bisa melihatnya datang. Pemain lain harus membuat tanda mereka sendiri tentang bagaimana mereka menaklukkan, dan kebaruan melihat lawan muncul dalam permainan Anda menarik.

Tak Berujung

Ini berarti bahwa ketika Anda menyelesaikan permainan, itu belum berakhir. Masih harus dilihat berapa lama itu akan bertahan dalam mode invasi ini – tetapi menjalankannya dalam keadaan pra-rilis itu lebih ketat, bahkan jika kita mengalami beberapa lag ketika berhadapan dengan bagian Juliana (secara kritis, ini tidak dapat diuji secara efektif sampai permainan ditayangkan).

Sama tegangnya apakah Anda seorang pemburu atau yang diburu, dan mudah-mudahan itu akan cocok dengan teman-teman.

Dalam beberapa hal, Deathloop anehnya cocok untuk melakukan pekerjaan berat karena menjadi eksklusif PS5 selama liburan di tahun 2021. Namun, Sony mendukung kuda yang tepat, jadi Arkane telah menciptakan hibrida unik penembak siluman dengan banyak karakter, dan potensi seluruh permainan lainnya Dengan penaklukan multipemainnya.

Mungkin tidak untuk semua orang, dan beberapa pemain akan berhenti melihat situs yang sama beberapa kali. Dan sementara seniman berbakat Arkane telah menciptakan dunia yang indah dengan banyak karakter, itu belum tentu menunjukkan PS5 dalam hal bobot visual.

Kami juga melihat beberapa kelambatan yang jarang terjadi di tempat-tempat ramai dalam mode Performa.

Namun, mereka yang bersentuhan dengan roh Deathloop akan sangat menyukainya. Ini bukan permainan do-it-yourself untuk Anda, dan itu dengan jujur ​​​​merespon gaya Anda sebagai pemain dengan cara yang menarik – artinya potensi imbalannya sangat besar, bahkan jika perlu waktu untuk dikuasai.

Colt mungkin lelah menjalani hari yang sama berulang-ulang, tetapi Anda memiliki banyak alasan untuk berharap bangun di pagi hari.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Deathloop Game Pass Deathloop PcDeathloop Ps4 Deathloop Steam Deathloop System Requirements Ghostwire Tokyo Kena Bridge Of Spirits Ps5 Game Deathloop

Check Also

Justice in Gilbert: How Auto Accident Attorneys Make a Difference

Understanding the Role of Auto Accident Attorneys in Gilbert Auto accident attorneys in Gilbert play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *