php hit counter Review Game Control - TechRadar

Review Game Control

Review Game Control

techradar.id – Bebaskan pikiranmu

Penilaian Kami

Narasi yang terinspirasi oleh Kontrol dibingkai oleh visual sinematik, desain lingkungan yang cerdas, dan serangkaian pertunjukan yang menonjol, dan pengalaman tersebut dilengkapi dengan sistem pertarungan yang sangat memuaskan yang membuat narasi elektro tirani yang tak dapat dilewatkan yang akan menaklukkan impian Anda dan meledakkan pikiran Anda .

Kelebihan

  • Efek partikel yang luar biasa
  • Arah seni inspirasional
  • Menggabungkan pertunjukan langsung dan pertunjukan audio dengan mulus
  • Mencampur tembak-menembak dengan spiritualitas yang memuaskan

Kekurangan

  • Ini dimulai dengan sangat lambat
  • Beberapa kompromi struktural

Control terlihat seperti apa yang akan terjadi jika David Lynch menjilat cawan Petri yang penuh dengan psikologi Jung dan entri SCP. Halusinasi yang dihasilkan akan menjadi teka-teki terbaru Remedy. Ini adalah video game yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sinema konyol dan surealis.

Pemain jatuh pada posisi Jesse Faden, pahlawan kita yang berambut berapi-api untuk mencari The Oldest House, sebuah gedung birokrasi New York yang brutal yang selalu berubah-ubah arsitektur dan hanya muncul bagi mereka yang ingin menemukannya.

Dalam upaya untuk menemukan saudara laki-lakinya yang hilang, dia diangkat ke posisi Direktur Biro Kontrol Federal, sebuah organisasi mirip Kakak Besar yang berurusan dengan kontrol informasi dan penahanan entitas supernatural.

Ini termasuk item mod, objek rumah tangga biasa yang telah dipenuhi dengan kemungkinan supernatural yang dibicarakan oleh legenda urban dan alam bawah sadar kolektif. Bingung belum? Tunggu saja sampai Anda mendapatkan tangan Anda di atasnya.

Pengaturan Supranatural

Control adalah permainan yang sangat sinematik, dan jelas bahwa tim di Remedy telah memberikan banyak perhatian pada detail halus dan membingkai lingkungan yang indah karena mereka harus mengembangkan narasi yang lebih luas.

Mesin penjual otomatis berjajar di aula kosong The Oldest House, penuh dengan tas putih dan barang-barang makanan yang tidak bermerek. Mantan karyawan masih di udara, menggigil serempak.

Anda tahu, mereka telah dirusak oleh The Hiss, kekuatan tak dikenal yang telah masuk ke The Oldest House dan mengubahnya menjadi taman hiburan dengan mimpi buruk psikologis.

Film pendek langsung yang dipimpin oleh para sarjana yang tertutup dilemparkan ke dinding yang dingin dan brutal, dan di mana bakat itu berada saat ini tidak diketahui.

Di satu ruangan, saya tidak sengaja mengetuk proyektor saat saya menggunakan salah satu kekuatan Jesse untuk melemparkan puing-puing ke birokrat bersayap saya yang tersiksa, hanya untuk melihat bahwa sisa proyektor setengah terputus di dinding barat tempat proyektor berada. Saat-saat seperti ini membantu memperkuat jumlah perhatian terhadap detail di Kontrol.

Menjadi permainan penyembuhan, tentu saja ada banyak catatan untuk ditemukan dan lampiran dan ringkasan yang tak terhitung jumlahnya untuk dibaca, menggambarkan peristiwa di mana supranatural meresap ke dalam kenyataan di luar ruang sesak ini.

Biro telah menyempurnakan beberapa kebiasaan, tetapi dengan menjelajahi dan mendengarkan desas-desus dunia atmosfer, Anda mendapatkan konteks dan pemahaman tentang cara FBC menembus alam bawah sadar manusia di seluruh dunia.

Meluncurkan kampanye disinformasi melalui program radio malam hari yang apik, yang menyembunyikan kebenaran dengan memperpendek iklan konyol dan selalu melindungi kepentingan eksperimentalnya sendiri.

Sebuah ruangan yang dikenal sebagai “Surat Mati” gagal mengklasifikasikan ribuan adegan paranormal yang serius, di mana lift tidak dapat digunakan karena diisi dengan surat.

Max Payne sendiri James McCaffrey mengetuknya keluar dari taman sebagai Zacharias Trench, pembuat film lintas bidang yang baru saja meninggal yang memberi informasi Jesse melalui hotline terlarang, tertanam secara optik melalui lapisan film tembus dua puncak yang mendominasi garis mata Jesse.

Itu membutuhkan dilihat untuk dipercaya, dan adegan film menawarkan dialog bolak-balik yang lebih konsisten saat Jesse (Courtney Hope) bergulat dengan peran barunya.

Sean Dory mencuri sejumlah adegan di akhir permainan ketika narasi mulai benar-benar mendistorsi jiwa Anda, tetapi dalam melindungi cerita yang menawan kami tidak akan merusak semua itu di sini.

Anda juga diberi informasi menggoda oleh “papan” penghuni pesawat Australia yang mencurigakan, yang instruksinya disampaikan dengan warna kacau, terinspirasi oleh radio berhantu di Kojima BT.

Teka-teki Psikologis

Bahkan dengan pengaruh metroidvania dan desain dunia terbuka, kami mencoba menunjukkan bahwa Kontrol masih merupakan bagian dari narasi Tomahawk, garis tipis yang membentang untuk Remedy, dan yang sebelumnya gagal dilakukan oleh pengembang lain.

Kami senang mengatakan bahwa mereka cocok dengan pengaturan ambisius ini dengan relatif mudah. Kami sering menggigil saat berjalan di sekitar Control, asyik dengan desain suara memompa darah milik alumni Inside Martin Stig Anderssen.

Selalu ada sesuatu yang menarik perhatian Anda di setiap sektor The Oldest House, dari jamur lain yang membusuk di sudut-sudutnya yang lusuh hingga slick bensin transparan cantik yang ditinggalkan oleh setiap musuh, yang kebetulan juga merupakan inti yang dapat digunakan Jesse untuk meng-upgrade-nya. kemampuan dan senjata.

Teka-teki juga merupakan permainan asah otak yang nyata. Pada satu titik, kami berdiri di dekat TV kami, ponsel kami di tangan menggunakan aplikasi pembalik suara untuk memecahkan teka-teki.

Pada kesempatan lain, kami menerjemahkan representasi yang salah dari seorang pembersih Finlandia ke dalam bahasa Inggris untuk mendapatkan lebih banyak konteks tentang perannya dalam cerita. Itu sendiri merupakan bukti betapa dunia kontrol telah membuat kita terjebak, dikelilingi, dan tenggelam. Kami ingin menuliskan setiap gigitan terakhir.

Phoenix Gelap

Kami memiliki satu atau dua kunci pas sederhana dengan struktur permainan. Anda seharusnya menghabiskan banyak waktu untuk mencari penyedia pencarian yang hilang, kemampuan dan item rahasia, beberapa di antaranya bahkan tidak terkait dengan pencapaian atau pencarian, yang merupakan sentuhan berani dari Remedy yang sangat kami hargai.

Namun, sama pentingnya dengan eksplorasi untuk Control, permainan memiliki awal yang cukup lamban sebelum dibuka dengan benar, dan ketika akhirnya terbuka (dan melakukannya dengan gaya), masih ada beberapa kompromi dunia terbuka yang mereka cari. untuk suara apa.

Salah satu contoh yang mengganggu adalah dinding yang tertutup jamur yang mencegah Jesse memasuki bangsal medis sektor penahanan, yang dibuka kemudian setelah Anda melewati misi cerita tertentu.

Tidak ada jawaban atau konteks yang memuaskan mengapa hal itu ada sejak awal, yang mencegah kita dari rasa ingin tahu. Ini nitpick, tetapi bertentangan dengan etos elemen desain Metroidvania.

Sebagai penjelajah kronis, senang melihat pendekatan ini diterapkan dengan hati-hati di banyak bidang lain.

Jesse memiliki level clearance yang lebih tinggi yang memungkinkannya mengakses side office dan area bayangan, sehingga game ini memotivasi pemain paling linier sekalipun untuk menjelajahi area lama selama pertengahan dan akhir pertandingan, yang merupakan sesuatu yang ingin kami lakukan .

Pos pemeriksaan juga bisa membuat frustrasi dan brutal seperti arsitekturnya. Perkembangbiakan musuh tidak sempurna, dan sering kali dapat membingungkan Anda jika Anda tidak hati-hati.

Ini membuat pengalaman menjadi sangat menantang, tetapi ada kalanya Anda akan mengutuk lari yang mengganggu ke target saat Anda tidak terlihat di mana pun.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa pertempuran itu sulit: pada kenyataannya, ini mungkin salah satu fitur Control yang paling sukses. Mengontrol peningkatan pasca-penerbangan Jesse terasa seperti seharusnya Anthem.

Anda adalah superhero psikis dan ada perasaan luar biasa mengambang di kiprah Jesse saat dia bergulat dan berlari di sekitar musuh, melempar benda, memukul mereka ke dalam debu dan mengambil alih pikiran lemah mereka.

Service Weapon juga renyah, dengan sejumlah varian yang berarti termasuk ledakan bermuatan yang mencabik-cabik daging dan senjata samping, menciptakan kolase yang menakjubkan saat tornado puing muncul dalam panasnya bentrokan intens Control.

Jika Anda bertanya-tanya tentang replayability, Control memiliki gameplay yang sangat kaya, dan kami cukup yakin bahwa meskipun kami sekarang telah menyelesaikan semua misi sampingan yang dapat kami temukan dan memaksimalkan pohon kemampuan, ada rahasia yang lebih kompleks yang bersembunyi di dalam batas-batas Rumah Tertua.

Bagaimanapun, ada banyak ruang bagi Remedy untuk memperluas cerita menggunakan konten yang dapat diunduh, sesuatu yang dengan senang hati kami bayar untuk mengingat kualitas permainan inti yang sempurna.

Kesimpulan

Afinitas yang dimiliki Remedy dengan banyak genre yang menantang baik dalam film maupun game dengan Control dan masih berhasil menghadirkan cerita yang membingungkan yang dibangkitkan dari True Detective dan Twin Peaks cukup luar biasa.

Itu menjadi alasan yang kuat untuk Remedy terbaru dalam perlombaan Game of the Year, dan membuatnya sangat mudah bagi kami untuk memberi tahu Anda bahwa Anda tidak boleh melewatkan naksir musim gugur ini.

Tidak ada yang seperti Control di pasar, dan suasana dan misteri Remedy sepenuhnya dilepaskan di sini, namun ia menawarkan permainan dengan pengalaman pertempuran yang tak terduga yang tidak terasa seperti berhenti sama sekali.

Bebaskan pikiran Anda, ambil konsol Anda dan kalahkan diri Anda dengan panggilan The Oldest House.

  • Game mendatang terbaik tahun 2021: Game yang paling dinanti untuk PS4, Xbox One, dan Switch
  • Lihat pilihan kami untuk game PS4 terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Epic Games Control Gameplay Control Minimum Requirements Control Platform Control Size Pc Control SystemGame Death Stranding Mob Control Game Quantum Break

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id –¬†Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …