Game Single Player Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Game Single Player Terbaik 2021 Rekomendasi Kami


techradar.id – Game Terbaik untuk Dimainkan Sendiri di Konsol dan PC. 
Terkadang lebih sedikit lebih banyak. Apakah Anda mencari game single player terbaik yang tersedia saat ini? Anda berada di tempat yang tepat.

Tampaknya aneh untuk berpikir bahwa hanya beberapa tahun yang lalu banyak penerbit besar menghapus ide permainan pemain tunggal. Terlepas dari dorongan menuju game penembak multipemain, game layanan langsung, dan kemudian judul battle royale, judul pemain tunggal berkualitas tinggi bermunculan di semua tempat.

Dalam beberapa tahun terakhir, game single player terbaik telah mendominasi kombo dan batas teknis baru, itulah sebabnya kami mengumpulkan game single player terbaik yang ditawarkan saat ini.

Game Single Player Terbaik

Baik Anda bermain di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch atau PC, pasti ada sesuatu di sini termasuk beberapa game gratis terbaik. Jadi tarik tirai Anda, cabut ponsel Anda, dan bersiaplah untuk terjun ke seluruh dunia yang dirancang untuk hiburan.

Assassin’s Creed Valhalla

Jika Anda pernah ragu bahwa kehidupan Viking adalah untuk Anda (sulit untuk tidak melakukannya ketika Anda terus mendapatkan Thor dalam tes karakter Marvel Anda), Assassin’s Creed Valhalla mungkin adalah kesempatan terbaik yang akan Anda temukan.

Game Assassin’s Creed cenderung menawarkan pengalaman pemain tunggal yang hebat dan entri terbaru ini tidak berbeda. Dalam ulasan kami, Assassin’s Creed Valhalla memberi kami 3,5 bintang, memuji pahlawan game yang tak terlupakan Ivor yang akan menjadi andalan Anda dalam petualangan besar Anda selama Zaman Viking.

Game ini tersedia di PC serta konsol generasi terbaru dan saat ini, dengan beberapa peningkatan visual dan kinerja pada konsol PS5 dan Xbox Series X.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Marvel’s Spider-Man berhasil masuk ke daftar ini, jadi tidak mengherankan jika sekuel Marvel’s Spider-Man: Miles Morales juga ada di sini. Miles adalah pahlawan yang karismatik dan menyenangkan, dan tidak ada yang lebih baik daripada berayun bersamanya masuk dan keluar dari cakrawala New York.

Marvel’s Spider-Man Miles Morales menawarkan pengalaman sinematik menakjubkan yang dengan mudah menyaingi film-film Hollywood terbaik. Kami memberikannya 4,5 bintang dalam ulasan kami, menyebutnya “Film Aksi Santai Terbaik” tahun 2020.

Game ini eksklusif untuk PlayStation dan Anda dapat memainkannya di PS4 atau PS5, dengan versi PS5 menawarkan beberapa peningkatan visual dan kinerja.

Lihat ulasan lengkap Marvel’s Spider-Man: Miles Morales kami.

Ghost of Tsushima

Jika Anda mencari dunia game yang benar-benar membawa Anda pergi, coba lihat Ghost of Tsushima. Terletak di pulau Tsushima di Jepang feodal, game dunia terbuka ini memungkinkan Anda mewujudkan impian samurai Anda dengan penuh gaya.

Pemandangan misterius, pertarungan, dan cerita utamanya yang penuh aksi menjadikannya game pemain tunggal yang ideal. Ghost of Tsushima adalah game eksklusif PlayStation, jadi Anda hanya dapat memainkannya jika menggunakan PS4 atau PS5.

Lihat ulasan lengkap Ghost of Tsushima kami.

Control

Remedy Entertainment’s Control adalah game single-player yang sangat sinematik yang mungkin menarik bagi siapa saja yang menyukai karya David Lynch.

Di Control, Anda akan menggantikan Jessie Faden, direktur terbaru dari Federal Secret Service (FBC) – sebuah lembaga pemerintah yang meneliti aktivitas paranormal dan pada akhirnya bertujuan untuk mengendalikannya.

Tetapi peran baru Jesse mengandung beberapa masalah yang tidak dijelaskan secara pasti dalam deskripsi pekerjaan, termasuk pemberontakan kekuatan supernatural yang hanya dikenal sebagai Hiss.

Dalam ulasan kami, Control memberi kami 4,5 bintang dari 5 untuk “narasi yang menginspirasi”, “visual sinematik”, “desain lingkungan yang cerdas”, “kinerja yang luar biasa”, dan “sistem pertarungan yang sangat memuaskan”, yang semuanya digabungkan untuk “narasi”. kekuatan.”

Sebuah film thriller yang tidak dapat dilewatkan yang akan menaklukkan impian Anda dan menemukan diri Anda sendiri.”

Control ada di PC, Nintendo Switch, PlayStation, dan Xbox. Jika Anda berharap mendapatkan opsi peningkatan generasi berikutnya gratis dengan game ini, Anda harus memastikan bahwa Anda membeli Edisi Ultimate gim tersebut.

Ori and the Will of the Wisps

Banyak game single player terbaik cenderung RPG yang berlatar di dunia terbuka yang luas, jadi jika Anda mencari sesuatu yang bukan, Ori and the Will of the Wisps mungkin cocok untuk Anda – ini adalah 12- tantangan jam di dunia yang sangat indah yang akan tinggal bersama Anda.

Sekuel Ori and the Blind Forest – salah satu penjelajah bawah tanah Metroidvania 2D favorit kami di Xbox One – Ori and the Will of the Wisps membawa protagonis Ori ke lingkungan baru sambil mempertahankan semangat yang tulus dan gameplay menyenangkan yang membuat game aslinya begitu bagus.

Ori and the Blind Forest tersedia di konsol Xbox, Nintendo Switch, dan PC.

Hades

Jika Anda mencari semak luar biasa yang akan memberi Anda kesenangan selama berjam-jam, Hades adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Jika Anda memiliki minat yang lewat dalam mitologi Yunani, Anda akan mendapatkan poin bonus.

Dari pengembang transistor, Supergiant Games, Hades melihat Anda mengendalikan Zagreus, putra Hades, saat ia mencoba melarikan diri dari Dunia Bawah untuk mencapai Gunung Olympus, dengan sedikit bantuan sesekali dari Olympian sendiri.

Dengan soundtrack yang hebat, pertarungan yang memuaskan, cerita yang menarik, dan sistem RPG yang luar biasa, ini banyak berhubungan dengannya. Oh, dan bahkan membiarkan Cerberus membelai.

Pada dasarnya, ini sangat menyenangkan (sebenarnya menurut kami ini agak membuat ketagihan) Bukankah itu yang Anda cari dari permainan single playerJika Hades terdengar seperti ide Anda tentang surga (atau mungkin neraka?), Anda dapat memainkannya di PC dan Nintendo Switch.

The Witcher 3: Wild Hunt 

Empat tahun setelah dirilis, jutaan gamer masih melanjutkan perjalanan resmi mereka melalui dunia fantasi kelas bawah yang dilanda perang The Witcher 3. Ini tetap menjadi puncak penceritaan dalam video game.

Semuanya—mulai dari pencarian sampingan dengan petani sederhana hingga tambal sulam politik para bangsawan dan baron—tampaknya diperlakukan dengan cinta dan perhatian yang sama oleh para penulis.

Ini adalah game yang menjadikan Geralt of Rivia yang kuat dan nyata sebagai ikon (dan akan segera menjadi bintang di Witcher Show Netflix).

Dunia tidak hanya menakjubkan dalam ukuran topografi dan keragamannya, tetapi juga mengesankan dalam arti sejarah dan kehidupan, karena setiap desa, reruntuhan kastil, dan gua tampaknya memiliki cerita untuk diceritakan.

Fakta bahwa The Witcher 3 masih merupakan pengalaman yang hebat hari ini seperti ketika pertama kali keluar adalah bukti peran utamanya di media.

Resident Evil 2 Remake

Membuat ulang salah satu game survival horror terbesar bisa menjadi piala beracun, tetapi Capcom telah berhasil menciptakan Magnum Opus baik di dalam seri maupun di antara semua rilis video game.

Seperti aslinya, Resident Evil 2 Remake berisi dua kampanye simultan sebagai Leon Kennedy dan Claire Redfield. Meskipun mengikuti ritme naratif dari game aslinya, ini juga merupakan pola dasar dari desain level modern, saat Anda memecahkan teka-teki dan membuka jalan pintas di sekitar Labirin Raccoon City Police Department.

Setiap zombie adalah spons peluru dan ancaman fana, sumber dayanya hampir tidak cukup, dan seorang pria biru yang gigih berpakaian seperti detektif yang keras berjalan setelah Anda melalui sebagian besar permainan. Rilis ulang atau tidak, ini adalah salah satu game horor terbaik hingga saat ini.

Undertale

Undertale adalah jenis permainan yang akan menarik Anda dan kemudian tinggal bersama Anda lama setelah Anda mengesampingkan konsol.

Mengambil banyak elemen terbaik dari genre RPG yang terus berkembang, game ini menjalin dunia yang dibangun berdasarkan pilihan, konsekuensi, dan kasih sayang.

Ketika seorang anak jatuh ke dunia bawah tanah yang penuh horor, Anda harus menghadapi sejumlah besar monster untuk kembali ke rumah. Bagaimana Anda menghadapinya dan pilihan apa yang menentukan perjalanan Anda.

Cerita, dialog, karakter, dan dunia umum Undertale yang menarik secara umum menjadikannya salah satu pengalaman single player terbaik di luar sana.

Undertale memiliki rilis yang agak sporadis di berbagai platform tetapi sejauh ini, itu tersedia di PlayStation, Xbox, PC, dan Nintendo Switch.

Celeste

Pembuat Towerfall, salah satu game sofa multipemain terhebat, telah mengambil beberapa mekanik game terbaik dan mengubahnya menjadi platformer 2D pemenang tentang pendakian gunung.

Mekanisme dasarnya adalah kemampuan untuk berlari ke delapan arah, tetapi saat Anda maju, Anda akan menemukan diri Anda dihadapkan dengan berbagai rintangan dan tantangan yang terus menerus dan terus bertambah. Pada akhirnya, Celeste menjalani masa sulit.

Beberapa level dapat dimainkan dengan iterasi yang berbeda, dan setiap bantalan kejang jari dibungkus dalam kisah persahabatan dan kesulitan yang menyentuh. Celeste terasa sama pentingnya dan seismik untuk platform game 2D modern seperti yang dilakukan Super Meat Boy ketika diperkenalkan satu dekade lalu.

Assassin’s Creed: Odyssey 

Mengambil cuti satu tahun pada tahun 2016 untuk memikirkan kembali seri Assassin’s Creed adalah langkah cerdas oleh Ubisoft, karena dengan Odyssey, keputusan itu benar-benar terbayar.

Jika Anda mencari RPG untuk mendapatkan inspirasi, ini adalah petualangan hebat di dunia terbuka yang tak terbayangkan di Semenanjung Hellenic yang biru cerah.

Latar belakang dan arsitektur Yunani yang dibuat ulang dengan indah tidak hanya membuat Odyssey begitu menyenangkan. Ini juga dalam cara kisah Alexios dan Cassandra terjalin melalui sejarah dan legenda, dan bagaimana disiplin tertentu — seperti navigasi kapal dan musuh berbasis level — telah dipadatkan dari judul sebelumnya.

Beberapa orang akan menganggapnya bukan lagi sebagai game pembunuh jubah dan belati yang dikenal seri ini, tetapi kenyataannya sekarang lebih dari itu.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Game yang membantu Switch terjual besar, The Legend of Zelda: Breath of the Wild masih sering dimainkan oleh penggemar hingga saat ini — tiga tahun setelah rilis.

Breath of the Wild adalah judul dunia terbuka pertama Zelda, dan mengambil beberapa petunjuk dari franchise The Elder Scrolls, menyebabkan pemain kehilangan koneksi ke pahlawan lama di Hyrule yang direalisasikan dengan indah (dan menghancurkan).

Dataran bergulir, kuil penuh teka-teki, dan hutan lebat ada untuk dijelajahi, sementara pertarungan perlahan mengungkapkan nuansa yang mengesankan setelah beberapa pertempuran awal yang sulit. Dengan fisika gila yang memungkinkan solusi baru untuk setiap masalah, Breath of the Wild adalah hadiah yang terus memberi.

Total War: Warhammer 2

Sementara seri Total War berada dalam kelesuan dengan Rome 2, Creative Assembly menebusnya dengan mengambil proyek berikutnya salah satu kemungkinan penggabungan genre video game dan IP yang paling menginspirasi: strategi skala epik dan Warhammer.

Total War: Warhammer 2 mencakup asimetri materi sumbernya, dengan masing-masing faksi menawarkan pengalaman taktis dan naratif yang berbeda. Jika Anda juga memiliki Total War: Warhammer 1, semua faksi utama di dunia gelap yang semarak akan diwakili dalam sekuelnya.

Skaven mengintai di reruntuhan kota dan mengembara ke dunia bawah, bajak laut dari Pantai Vampir memulai perburuan harta karun, dan para kurcaci mencari di balik baju besi berat, siap untuk bertempur melawan serangan infanteri apa pun.

Setiap kampanye berlangsung puluhan jam, menawarkan bentrokan tanpa akhir antara tentara paling kreatif dan artisanal yang pernah ada dalam permainan strategi.

Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro adalah game samurai yang menegangkan, menantang, dan menarik yang berlatar di Jepang feodal yang mistis, dan salah satu gim pemain tunggal terbaik yang bisa Anda beli.

Jika Anda telah memainkan Dark Souls atau Bloodborne, Anda akan tahu apa yang menunggu, dan Anda sudah memiliki gagasan apakah gaya kejam mereka cocok untuk Anda atau tidak.

Beberapa melihat pertempuran intens sebagai sadis, sementara yang lain melihatnya sebagai pengalaman yang sangat menantang dan bermanfaat tidak seperti yang lain. Apapun cara Anda bersandar, Anda tidak dapat mempertanyakan keakuratan mekanik Sekiro.

Di mana Sekiro berbeda dari pendahulunya yang spiritual adalah kurang membosankan, dengan narasi yang linier dan detail serta penambahan elemen game aksi yang lebih mainstream.

Anda melompati level berorientasi vertikal untuk mencari jalan pintas dan rahasia, sementara pertempuran adalah tentang menemukan sudut dan waktu yang tepat untuk serangan katana legendaris Anda. Tidak pernah mudah untuk turun, tetapi begitu Anda mulai melakukannya secara konsisten, Anda mulai memahami penyebab semua penderitaan.

Red Dead Redemption 2

Rilisan terbaru Rockstar mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, memperlambat langkah cepat seri pengembang Grand Theft Auto menjadi perayapan komparatif, tetapi ini adalah salah satu game single player terbaik yang tersedia saat ini.

Red Dead Redemption 2 menghadirkan prekuel dari game aslinya, menceritakan kisah Arthur Morgan, anggota geng Van Der Linde yang terkenal di ujung Wild West.

Seorang pria jahat yang berusaha menebus banyak pelanggarannya, narasi Arthur tidak memiliki kecepatan tetapi menjalin dirinya sendiri melalui salah satu dunia terbuka paling detail dalam permainan dengan kecakapan artistik sejati.

Lalu ada animasi, suara, detail kecil, dan kru pendukung dari penjahat yang disukai (dan tidak populer). Pengalaman yang tidak bisa dilewatkan.

Marvel’s Spider-Man

Ternyata mengambil salah satu karakter paling ikonik di dunia dan menyerahkan kendali kepada salah satu pengembang game paling konsisten dalam game adalah pertandingan yang dibuat di surga bagi penggemar PlayStation.

Marvel’s Spider-Man menceritakan kisah asli (luar biasa) dalam Spider-Verse non-MCU, dan didasarkan pada penampilan hebat dari Yuri Lowenthal dan Laura Bailey sebagai Peter Parker dan Mary Jane. Belum lagi versi baru galeri penjahat Wallcrawler dan hubungan luar biasa yang dieksplorasi dengan karakter lama.

Untungnya, gameplaynya juga lebih dari sekadar tembakau. Pertarungan itu dinamis, mengasyikkan, dan instruktif, dan berayun dari satu gedung ke gedung lain untuk melintasi rekreasi New York yang luar biasa seperti sesuatu yang keluar dari impian masa kecil kita.

What Remains of Edith Finch

Menghirup udara segar dari raksasa uang besar yang mendominasi daftar game pemain tunggal terbaik, Edith Finch sangat mengesankan dan dirancang dengan indah sehingga akan meringankan hati bahkan penolak simulator walk-in yang paling gigih.

Sebagai karakter tituler, Anda berjalan di sekitar rumah besar keluarganya yang baru saja ditinggalkan yang terletak di pulau yang bising dan terenkripsi di Negara Bagian Washington.

Anda menjelajahi rumah yang sangat detail, mengunjungi kamar masing-masing anggota keluarga yang masih berperabotan lengkap saat Anda hanyut dalam kabut menerawang dari sketsa surealis yang menunjukkan kepada Anda bagaimana mereka mati.

Ini adalah permainan meditatif tentang menyusun kisah keluarga yang tampaknya telah diganggu oleh kutukan yang tak kenal ampun. Edith Finch adalah eksperimen berat subjek dan diformat dengan baik yang tampaknya tidak adil untuk “permainan”.

Uncharted 4: A Thief’s End

Nathan Drake telah menjadi salah satu pahlawan game yang paling bertahan lama berkat sifat individualnya dan dialognya yang santai, tetapi Uncharted 4 mungkin adalah game yang mengukuhkan posisinya sebagai pahlawan game yang paling dikagumi.

Di jalur harta karun bajak laut dengan saudaranya yang telah lama hilang, petualangan utama Drake dikemas dengan serangkaian adegan menakjubkan termasuk pengejaran mobil, pencurian, dan pertempuran di banyak bangunan bobrok, setiap bab lebih berkesan daripada yang terakhir.

Ini adalah bab penutup yang sempurna untuk karakter yang kami cintai selama lebih dari satu dekade, dan percakapan serta interaksi mereka lebih dapat dipercaya dari sebelumnya.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Penggemar Metal Gear sangat kecewa karena angsuran terbaru Kojima tidak menghubungkan narasi seri yang panjang dan berlekuk-lekuk seperti yang mereka harapkan, tetapi dari perspektif gameplay, aksi siluman tidak pernah lebih baik.

Dengan membawa mekanik berbasis siluman ke dunia terbuka dan kemudian melapisi banyak di atasnya, Metal Gear Solid 5 adalah kotak permainan gadget, gadget, dan pencarian di mana pemain dapat mengalami banyak cara.

Mengambil musuh dengan hati-hati dapat memungkinkan Anda merekrut mereka untuk tujuan Anda, yang kemudian memicu metagame besar saat pemain membangun “mother base” mereka sendiri, yang kemudian menawarkan fasilitas tambahan di tengah misi. Ini wajib, karena “satu tugas lagi” memberi makan yang lain, dan kemudian yang lain.

Hollow Knight

Dari semua genre yang muncul kembali sejak Revolusi Independen sembilan tahun lalu, Metroidvania menjadi penyumbang terbesar. Jenis-jenis game yang muncul tidak hanya merupakan kemunduran ke masa lalu yang indah di tahun 90-an, tetapi juga perkembangan mendalam dalam dirinya sendiri.

Hollow Knight terasa seperti masa kejayaan beberapa tahun terakhir dalam desain Metroidvania, dan itu pasti mendapatkan tempatnya di daftar game single terbaik kami.

Anda melintasi kerajaan bawah tanah yang malang secara ajaib sebagai ksatria kehormatan, secara bertahap mendapatkan kemampuan, yang kemudian memungkinkan Anda untuk menggali lebih dalam ke dunia.

Ini lucu dan menarik, menawan dan menakutkan, penuh sentuhan bijaksana seperti fakta bahwa Hollow Knight benar-benar menarik peta setiap kali Anda melihat layar peta.

God of War

Film God of War 2018 adalah reboot kecil dari seri dan melihat awal yang baru untuk Kratos, dewa perang tituler. Di sini, antagonis dari Yunani kuno pindah ke dinginnya mitologi Nordik dan memulai sebuah keluarga baru.

Setelah kematian istrinya, dia membawa putranya Atreus untuk membuang abunya dari gunung tertinggi di dunia. Tentu saja, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, dan protagonis mendapati dirinya di hadapan jajaran dewa yang sama sekali baru.

Dengan pertarungan yang luar biasa (kapak Leviathan mungkin salah satu senjata terbaik di semua gim) dan cerita yang sama sekali tidak memiliki cam cut out, God of War adalah game nirwana.

Dishonored 2 

Salah satu tragedi permainan single player adalah bahwa sim imersif — yang tumbuh dari permainan pikiran pertama seperti System Shock, Thief, dan Deus Ex — jarang menjadi penjual besar. Oleh karena itu, masa depan mahakarya seperti Arkane Dishonored selalu terlihat lemah.

Dishonored 2 menggambarkan seorang pembunuh yang terampil dalam misi balas dendam di kota Karnaca yang beruap dan cerah. Setiap area yang luas memungkinkan Anda menjelajahi apartemen, toko, dan kamar yang ramai dari semua sudut sebelum menerkam target Anda.

Ini jauh dalam pertempurannya dengan sihir dan bilah hitam, dan brilian dalam desain datarnya, dengan Clockwork Mansion yang selalu berubah dan celah perjalanan waktu di lempengan, memberi Anda beberapa urutan gameplay paling tak terlupakan yang pernah Anda mainkan.

Halo: The Master Chief Collection

Secara teknis ini curang, tetapi jika Anda memiliki Xbox One (atau PC Windows), Anda benar-benar harus berinvestasi di Master Chief Collection (atau mengunduhnya dari Game Pass).

Kumpulan dari empat petualangan utama besar yang diatur dalam Spartan green, game Halo telah berkembang secara mengesankan – terutama mengingat peningkatan akurasi di Combat Evolved, Halo 3 dan Halo 4.

Namun, yang menjadi daya tarik utama adalah Halo 2 Anniversary. Dengan visual 4K, efek suara remaster, dan kemampuan untuk beralih antara grafik asli dan tahunan dengan menekan satu tombol, ini adalah salah satu kampanye penembak orang pertama terbaik dalam sejarah.

Koleksinya juga terus bertambah – dengan Halo Reach dan Halo 3: ODST juga ditambahkan sejak diluncurkan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Game Petualangan Android Offline 2021Game Petualangan Seru Offline Android Game Single Player Android Terbaik Single Player Artinya

Check Also

Justice in Gilbert: How Auto Accident Attorneys Make a Difference

Understanding the Role of Auto Accident Attorneys in Gilbert Auto accident attorneys in Gilbert play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *