Game PC Gratis Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Game PC Gratis Terbaik 2021 Rekomendasi Kami


techradar.id – 20 Game PC Gratis untuk Diunduh dan Dimainkan Sekarang. 
Hemat uang Anda dan mainkan salah satu game gratis terbaik di PC.

Game PC Gratis Terbaik Saat Ini

Game gratis terbaik adalah jenis yang membuat game PC begitu hebat – sementara game besar seperti Deathloop mungkin mendapatkan semua hype, game gratis adalah yang paling sering dimainkan oleh gamer PC dengan teman-teman kita. Ini logis.

Harganya yang murah memudahkan semua teman kita untuk memiliki game yang sama dan bermain bersama. Game seperti Paladins dan League of Legends telah menjadi begitu besar justru karena siapa pun dapat membeli dan memainkannya kapan saja.

Selain itu, membangun salah satu game PC terbaik sangat mahal. Apalagi sekarang karena kartu grafis seperti Nvidia GeForce RTX 3080 harganya meroket karena ketersediaan yang buruk, Anda pasti ingin menghemat setiap sen yang Anda bisa setelah membelinya — dan game gratis terbaik akan memungkinkan Anda melakukan hal itu.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa hanya karena gim ini gratis, kualitasnya lebih rendah daripada gim yang berharga $60 di Steam, tetapi itu tidak terjadi lagi. Pengembang game dapat menghasilkan banyak uang dari game gratis, berkat pembelian item kosmetik dalam game, meskipun beberapa orang mungkin tidak menyukai ide tersebut.

Apa pun itu, kami melanjutkan dan memilih 20+ game gratis terbaik yang dapat Anda mainkan sekarang di sini.

Idle Big Devil

Game gratis terbaik di radar kami

Idle Big Devil dari Hong Kong Spark Software mungkin masih dalam akses awal, tetapi RPG menganggur telah mengumpulkan banyak ulasan menyenangkan dari pemain Steam.

Meskipun ini adalah game idle, memungkinkan Anda untuk maju melalui game tanpa banyak interaksi, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sambil menunggu sehingga tidak pernah membosankan.

Anda juga bisa mendapatkan banyak koin gratis di permainan awal, memberi pemain baru kesempatan untuk maju dengan cepat. Dalam game ini, Anda ditunjuk oleh raja sebagai master untuk membunuh zombie dan makhluk yang dirasuki roh jahat.

Anda dapat melakukan ini dengan bantuan total lima pahlawan yang Anda rekrut sepanjang permainan. Saat Anda melakukan perjalanan benua, Anda dapat berpartisipasi dalam berbagai acara yang memungkinkan Anda mengumpulkan jarahan, serta menyelesaikan tugas harian yang memberi Anda hadiah.

Anda juga dapat mengumpulkan sumber daya untuk memperkuat pahlawan Anda dan meningkatkan kastil Anda.

Idle Big Devil menjadi sedikit lebih rumit dan lebih sulit saat Anda maju, dan Anda sampai pada titik di mana Anda harus memutuskan apakah akan menghabiskan uang atau mengambil kemajuan yang lebih lambat dalam permainan. Namun, game ini bisa sepenuhnya gratis untuk dimainkan, jika Anda memilih untuk tidak menghabiskan uang.

Fortnite Battle Royale

Battle Royale sangat besar saat ini, dan Epic Games telah menyempurnakannya dengan Fortnite Battle Royale. Awalnya dirancang sebagai semacam add-on untuk Fortnite, Battle Royale meledak dengan cara yang tidak terduga, dan dengan cepat menjadi salah satu game gratis terbaik tahun 2020.

Fortnite Battle Royale sepenuhnya didasarkan pada skenario sederhana: Anda dijatuhkan ke peta dengan 99 pemain lain dalam pertempuran gratis untuk semua, dan pemain terakhir yang tetap berdiri pada akhirnya menang.

Karena kesuksesannya yang luar biasa, Epic Games bekerja keras untuk terus memasukkan mode permainan baru dan fitur baru. Ambil mode Playground, misalnya – ini menjatuhkan Anda ke peta dan memungkinkan Anda membangun struktur untuk waktu yang ditentukan sebelum gerbang terbuka dan pembantaian dimulai.

Yang sangat hebat adalah dengan Fortnite, Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda, apa pun platformnya. Baik Anda menggunakan PC, Xbox One, iOS, Android, atau PS4, Anda akan dapat berhadapan dengan jutaan pemain lain dari semua platform yang berbeda ini.

Dota2

Alam semesta Dota mungkin telah berevolusi dari mod WarCraft 3, tetapi Dota 2 adalah entitasnya sendiri, dan memegangnya sebagai salah satu game gratis terbaik tahun 2020.

Petarung ring top-down ini sangat dinamis, menarik jutaan dolar untuk pemain serius di turnamen. Namun, ini bukan hanya untuk gamer hardcore.

Tutorial singkat sekarang menunjukkan cara bermain, dengan Steam Community Guide memberikan panduan untuk MOBA asli. Jangan mengharapkan sambutan hangat atau kurva belajar yang mudah dari mekanisme permainan yang kompleks.

Namun, bawalah beberapa teman, dan Dota 2 akan membuat Anda terpikat pada salah satu kegilaan terbesar dalam sejarah komputer.

League of Legends

Pilih pahlawan Anda dan bertarunglah dalam judul gratis terkemuka ini dari orang-orang yang membawakan Anda mod Warcraft III, Dota. Perjodohan robot League of Legends, beragam karakter, dan peta keren telah menjadikan gim ini sebagai raksasa multipemain selama beberapa tahun terakhir, dan salah satu game gratis terbaik tahun 2020 benar-benar akan bertahan dalam ujian waktu.

Ini tentu saja merupakan pengalaman bermain yang sulit, tetapi ini menghargai kerja tim yang hebat dan taktik yang tepat. Ada sedikit kurva belajar juga, tetapi Anda akan memulai perjalanan yang mengasyikkan segera setelah Anda menekan tombol putar.

Seperti Dota 2, League of Legends menarik banyak pemain kelas atas, dan turnamen besar menawarkan hadiah senilai lebih dari $1 juta. Dunia esports yang aneh, ya?

Hearthstone: Heroes of Warcraft

Pernah main Magic the Gathering? Hearthstone adalah upaya Blizzard untuk membangun versi online secara gratis.

Sebagai pertunjukan badai salju yang khas, yang satu ini sangat keren. Ini langsung menarik, dan tidak memiliki kurva belajar yang mengintimidasi yang Anda harapkan dari permainan kartu online fantasi.

Hearthstone bermain dengan cepat, memiliki pendekatan visual yang sangat kasual dan memanfaatkan seperangkat aturan dasar, yang semuanya ditambahkan ke permainan adu kartu yang sangat menyenangkan – terutama jika Anda adalah penggemar World of WarCraft.

Bukannya itu tidak menantang juga, terutama jika Anda melawan lawan yang memainkan kartu mereka dengan benar, itulah sebabnya kami memilih salah satu permainan gratis terbaik hingga saat ini.

Cara bermain Hearthstone

Star Wars: The Old Republic

Mengambil jubah MMORPG Star Wars Setelah Star Wars Galaxies menyelesaikan perjalanan mereka (saya harap Anda beristirahat dengan tenang), Star Wars: The Old Republic tidak dimaksudkan untuk bebas saat diluncurkan.

Namun, sejak itu telah mengadopsi, seperti banyak MMORPG sebelumnya, model free-to-play. Jika Anda ingin menyenangkan Seth di dalam diri Anda, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya secara gratis.

Berlangganan tersedia untuk lebih banyak kemampuan dalam game dan konten akhir game, tetapi dalam mode free-to-play terbaik yang sebenarnya, semua misi cerita masih tersedia secara gratis – mungkin butuh sedikit lebih lama sekarang.

Ini sepadan dengan waktu Anda untuk mengalami dunia Star Wars dari berbagai pandangan, seperti agen kekaisaran yang sangat profesional dan pemburu hadiah. Jika Anda ingin menggunakan opsi faded dan hanya memiliki Jedi Knight generik – Anda juga bisa melakukannya.

World of Tanks

World of Tanks adalah jenis MMO yang berbeda, seperti yang mungkin sudah Anda tebak dari judulnya. Aksi multipemain besar-besaran dengan berbagai macam mesin perang untuk dikendarai menunggu pertempuran, dengan pemain baru dapat langsung terjun ke pertempuran.

Sistem peningkatan memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi, sambil dikelilingi oleh seluruh pasukan setiap saat untuk mengingatkan Anda bahwa penyendiri tidak akan memiliki akses ke medan perang.

Tetapi berhati-hatilah: manjakan diri Anda di dalamnya, dan Anda mungkin menemukan diri Anda menghabiskan banyak uang untuk potongan besar logam virtual.

Beberapa tank premium hanya berharga beberapa dolar, sementara yang lain membutuhkan lebih banyak koin. Anda dapat melihat di mana Wargaming menghasilkan uang dari penggemar World of Tanks. Namun, ini tidak mencegahnya menjadi salah satu game gratis terbaik saat ini.

Runescape

Runescape adalah salah satu game MMO terbesar yang tersedia secara gratis, dan sekarang adalah saat yang tepat untuk melihat lebih dalam. Pada tahun 2013 saya masuk ke reboot ketiga – ini sebenarnya Runescape 3, meskipun melompat sekarang, Anda mungkin tidak menyadari itu sudah ada dalam satu atau lain bentuk selama lebih dari 10 tahun.

Terlepas dari perombakan, itu jelas bukan MMO paling gemerlap di dunia, tetapi bertahan dengan begitu banyak pemain menunjukkan itu melakukan sesuatu yang benar.

Perubahan besar yang diperkenalkan di Runescape 3 yang membuatnya terlihat lebih diperbarui adalah kemampuan untuk melihat lebih banyak. Di Runescape 2, cakrawala dengan cepat berubah menjadi kabut…tidak demikian sekarang.

Anda dapat mengunduh game ini secara gratis atau memainkannya di browser Anda dengan Java, yang membuatnya lebih nyaman daripada kebanyakan pemain peran online lainnya dengan ukuran besar ini.

Maplestory

Jika Anda bosan dengan estetika fantasi gelap kebanyakan MMORPG, Anda akan menyukai gaya kreatif dan terinspirasi Maplestory. Digambarkan oleh Nexon sebagai MMO side-scrolling 2D asli, Maplestory mengambil genre dungeon klasik dan terinspirasi naga, dan menjadikannya kawaii.

Nada yang lebih ringan dan kustomisasi Maplestory membuatnya lebih terasa seperti Harvest Moon daripada World of Warcraft atau Rift. Ini lebih berfokus pada peningkatan estetika daripada banyak game MMO lainnya, memungkinkan pemain untuk lebih menyesuaikan tampilan karakter mereka.

Maplestory juga mengadakan pesta pernikahan dan dinosaurus dalam game bermain gitar. Sungguh, satu-satunya hal yang hilang dari Maplestory adalah soundtrack yang terinspirasi Oasis.

Warframe

Jika Anda adalah penggemar game third-person co-op shooter, Warframe mungkin adalah salah satu game gratis terbaik di luar sana. Pemain mengontrol anggota Tenno, ras kuno yang memerangi musuh seperti Grineer, Corpus, Infested, dan Sentients. Prajurit Tenno menggunakan baju besi Warframe Crysis dengan pistol atau senjata tempur untuk melawan.

Terlihat lebih baik daripada penembak free-to-play khas Anda, ada banyak kesenangan dalam serangan PvP Warframe – sedemikian rupa sehingga beberapa pemain melihatnya sebagai “nasib yang tidak pernah ada”. Pujian di mana-mana.

Smite

Dewa dari semua dewa berkumpul di Smite untuk menghadapi mereka dalam pertarungan terinspirasi Dota/MOBA gratis. Meskipun Smite sangat vokal tentang efeknya – itu berasal dari pengembang yang sama yang membawakan kami game FPS Smash Tribes Ascend, itu masih merupakan binatang yang sama sekali berbeda.

Kamera berada di belakang karakter kali ini, memberi Anda koneksi yang lebih langsung ke aksi daripada hanya meminta mouse untuk master Anda.

Namun, idenya akan familiar jika Anda telah memainkan inspirasinya, atau cara untuk merasakan gayanya, jika belum. Para dewa termasuk Zeus, Thor, Kali, Artemis dan… Cupid? Yah, setidaknya dia punya busur sendiri…

The Awesome Adventures of Captain Spirit 

Life is Strange dan sekuelnya adalah salah satu game petualangan modern terbaik di PC. Kami beruntung bahwa sekarang ada cara gratis untuk mengalami seri yang luar biasa ini.

The Awesome Adventures of Captain Spirit terungkap lagi di E3 2018, menempatkan Anda pada posisi Chris yang berusia 9 tahun saat ia dan karakter alternatifnya, Captain Spirit, melakukan petualangan besar.

Ini adalah game petualangan pemain tunggal gratis untuk dimainkan tanpa monetisasi apa pun – hanya pengantar yang bagus untuk Life is Strange 2.

Jangan berharap pengalaman bermain game terpanjang di dunia, karena Anda mungkin akan menyelesaikannya hanya dalam waktu beberapa jam. Namun, ini tidak menghentikannya untuk menjadi salah satu game gratis terbaik.

Eve Online

Pada tahun 2003, pengembang Islandia, CCP Games, meluncurkan Eve Online, “pengalaman fiksi ilmiah” yang mendalam dan mendalam yang pada akhirnya akan menarik perhatian lebih dari 500.000 pemain.

Eve Online tidak seperti game apa pun dalam kategorinya karena banyaknya aktivitas yang dapat dilakukan serta (dengan tepat) di luar ekonomi dunia dalam game ini.

Sayangnya, basis pemain Eve Online telah menyusut sejak 2013. Seharusnya tidak mengherankan bahwa seiring berjalannya waktu, semakin sedikit pemain yang tertarik untuk membayar biaya berlangganan untuk potongan ruang yang dimuliakan dengan kurva belajar yang curam.

Namun, sejak pembaruan Ascension, yang dirilis kembali pada November 2016, Eve Online sekarang gratis untuk dimainkan – setidaknya sampai batas tertentu.

Sistem “klon alfa” baru yang ditemukan di Eve Online mirip dengan fitur “Uji Coba Gratis Tanpa Batas” World of Warcraft. Anda masih dapat terlibat dengan pemain lain dalam peretasan, manufaktur, perdagangan, penambangan, eksplorasi, dan pertempuran, tetapi ada batasan seperti beberapa keterampilan yang tidak dapat diakses.

Jika Anda tidak ingin membatasi akses Anda ke beberapa kapal terberat dalam game, Anda selalu dapat memilih langganan Omega. Selain itu, gim ini tidak akan dikenakan biaya sepeser pun, itulah sebabnya gim ini menjadi salah satu gim gratis terbaik yang menghiasi dunia game.

Apex Legends 

Mengatakan bahwa game Battle Royale populer pada tahun 2020 akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Namun, tingkat keberhasilan yang dicapai Apex Legends begitu cepat setelah peluncuran berbicara banyak.

Ini pasti mendapatkan tempatnya di daftar ini sebagai salah satu game gratis terbaik. Tidak hanya gim itu sendiri yang memukau dan menghadirkan mekanisme unik dari game-game Titanfall yang hebat ke Battle Royale, tetapi game itu sendiri mencapai lebih dari 25 juta pemain yang luar biasa seminggu kemudian.

Apex Legends menempatkan 60 pemain di tengah peta raksasa, dipersenjatai dengan berbagai kemampuan unik yang membuat pertarungan dan traversal sangat adiktif. Ini bukan kekacauan 100 pemain dari judul Battle Royale seperti Fortnite atau PUBG, tetapi tampaknya seimbang. Jika Anda entah bagaimana belum bergabung dengan kereta musik Apex Legends, Anda kehilangan banyak hal.

Destiny 2

Meskipun ini bukan game dunia yang sepenuhnya terbuka, Destiny 2 mengikuti konsep serupa, memungkinkan pemain untuk berkeliaran dengan bebas dan pergi ke lokasi yang berbeda untuk mengambil misi atau hanya eksplorasi tanpa tujuan.

Game fps multipemain daring ini memungkinkan Anda untuk memulai atau bergabung dengan misi, bertemu dengan teman, mengikuti pemain lain, atau sekadar tetap melakukan apa yang ingin Anda lakukan dan melenyapkan orang jahat yang Anda temui.

Grafiknya juga bagus; Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah permainan level AAA dan gratis hanya karena menggunakan transaksi mikro. Kampanye kali ini lebih baik.

Team Fortress 2

Ini mungkin dokter hewan tua dalam hal permainan, tetapi tidak ada yang menawarkan kesenangan gila seperti Team Fortress 2. Tidak seperti kebanyakan penembak pada zamannya, pemain dalam game ini masih bersenang-senang daripada meludahi pendatang baru.

Dan tidak ada kekurangan permainan hebat untuk dinikmati. Sangat konyol dan sangat baru, itu masih salah satu raja genre penembak, apakah itu gratis atau tidak. Tentu saja, masuk akal untuk menambahkannya ke daftar game gratis terbaik kami tahun 2020.

Seperti yang mungkin sudah Anda duga, ada beberapa transaksi mikro yang terlibat. Anda dapat membeli item tambahan, yang sering digunakan untuk mempersonalisasi karakter Anda. Anda bahkan dapat membuat sendiri. Ini menyenangkan, dan membuat Anda lebih terlibat dalam TF2. Setan trik-or-treat di Valve ini jelas tahu apa yang mereka lakukan.

Gwent: The Witcher Card Game

Perintahkan pasukan penyihir, penyihir, ksatria, dan bahkan monster, dan pimpin mereka ke dalam pertempuran epik, tidak menggunakan apa pun selain kartu yang dibagikan. Bagaimanapun, ini adalah permainan kartu.

Awalnya game dalam The Witcher 3: Wild Hunt, Gwent telah berkembang menjadi game mandiri dari game fantasi populer.

Anda bermain melawan pemain lain secara online dalam ronde, dan untuk memenangkan setiap ronde, Anda harus mendapatkan lebih banyak poin daripada lawan Anda. Pemain yang menang dua kali dari tiga putaran menang.

Awalnya, Gwent hanya tersedia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Namun, pengguna iOS sekarang dapat berpartisipasi.

Paladins

Tidak sulit untuk melihat mengapa Paladins sangat sedih dengan kemiripannya dengan Overwatch. Pada saat yang sama, penembak berbasis tim juga sangat berbeda dari game Blizzard. Kemampuan ditingkatkan berdasarkan sistem kartu tertagih, dan benar-benar dapat mengubah cara setiap karakter bermain.

Selain itu, tidak seperti Overwatch, Paladins sepenuhnya gratis untuk dimainkan. Sementara item kosmetik tersedia untuk dibeli dengan mata uang dunia nyata, yang lainnya dapat dibuka hanya dengan bermain.

Misalnya, Paladin akan memulai dengan satu dek kartu dasar, dan dari sana, membuka dek yang paling berpengaruh secara eksponensial. Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk memainkan Paladins, Anda akan mendapatkan XP saat bermain.

Selama Anda menyelesaikan misi dan pencapaian harian dalam game, Anda akan diberi kompensasi dengan Radiant dan Gold Chests, yang kemudian dapat digunakan untuk membeli lebih banyak kartu, pakaian, dan skin senjata untuk membuat karakter Anda lebih unik dan terampil. di medan perang.

Neverwinter

Sebagai MMO free-to-play, Neverwinter menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri karena mungkin didasarkan pada permainan role-playing paling populer sepanjang masa, Dungeons & Dragons.

Seperti segala sesuatu yang lain di alam semesta Dungeons & Dragons, permainan diatur di Alam yang Terlupakan, khususnya, seperti namanya, di Neverwinter.

Mempromosikan delapan kelas karakter dengan grup hingga lima pemain yang didukung, Neverwinter didasarkan pada aturan Dungeons & Dragons 4th Edition.

Namun, aturannya agak berbeda, karena memungkinkan pemain untuk menyembuhkan sekutu mereka serta memungkinkan penggunaan kemampuan khusus dalam pertempuran setelah mengumpulkan poin tindakan yang cukup.

Dwarf Fortress

Inspirasi untuk membuat Minecraft adalah prestasi untuk game sandbox 2D Dwarf Fortress. Dijuluki simulasi konstruksi dan manajemen, Dwarf Fortress merilis grafik berbasis teks sederhana dan mengubahnya menjadi program yang cukup modern pada tahun 2006.

Hal ini sering dilihat sebagai klasik kultus, berkat sifatnya yang terbuka, dan berfungsi sebagai salah satu yang paling contoh ikonik dari game roguelike. Dibuat secara prosedural.

Ini berarti bahwa Dwarf Fortress mengacak lingkungan mereka dan membuat sistem abadi permainan menjadi masalah yang sulit untuk dihindari. Hal ini menyebabkan slogan permainan tidak resmi “Losing is Fun” yang merupakan deskripsi ironis atau akurat tentang apa yang terjadi dalam game. Sulit untuk mengatakan keduanya.

Satu hal yang pasti. Jika Anda ingin memainkan bagian penting dari sejarah game, Dwarf Fortress adalah awal yang solid. Itu bahkan ditampilkan di Museum of Modern Art di New York City pada tahun 2013. Saya tidak dapat mengatakan bahwa untuk banyak game gratis, ini menjadikan ini salah satu game gratis terbaik yang ditawarkan tahun 2020.

Brawlhalla

Ketinggalan aksinya, cuma nonton semua teman kamu main Super Smash Bros Ultimate, karena kamu belum punya Nintendo Switch? Nah, dengan Brawlhalla Anda beruntung. Brawlhalla adalah gamw 2D untuk 2-8 pemain yang mendapat banyak inspirasi dari waralaba Nintendo klasik.

Dan dia menariknya. Ini adalah cara yang sangat menyenangkan untuk melewati beberapa jam. Dengan liga esports, Anda dapat yakin bahwa Anda akan selalu memiliki orang untuk disingkirkan.

Ini mungkin tidak sama dengan memainkan beberapa Smash di sofa teman, tetapi cukup dekat untuk menghabiskan waktu Anda. Inilah sebabnya mengapa Brawlhalla ada dalam daftar game gratis terbaik kami.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Download Game Pc Offline Ringan Gratis Game Pc Free Game Pc Free Download Game Pc Gratis OnlineGame Pc Gratis Terbaik Offline Game Pc Gratis Terbaik Ringan Game Pc Offline Gratis

Check Also

Justice in Gilbert: How Auto Accident Attorneys Make a Difference

Understanding the Role of Auto Accident Attorneys in Gilbert Auto accident attorneys in Gilbert play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *