Game Dunia Terbuka Terbaik di PC Saat Ini

Game Dunia Terbuka Terbaik di PC Saat Ini

techradar.id – Dunia luar biasa yang bisa Anda jelajahi

Sebuah Pengantar

Ada yang spesial dari game open world terbaik di PC saat ini. Ini sangat mendalam sehingga Anda mungkin tidak memikirkan cerita selama berjam-jam, melacak pencarian sampingan dan mengungkapkan lokasi rahasia.

Bagaimanapun, game-game ini adalah tentang pindah ke dunia baru untuk dijelajahi, bukan hanya untuk menang. Ini semua tentang perjalanan, yang mungkin memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu, atau berbulan-bulan, bukan tujuan.

Game dunia terbuka terbaik di PC saat ini telah datang jauh dari tempat game PC dan game PC terbaik 10 tahun yang lalu. Mereka telah menjadi begitu luas sehingga bukan hanya studio terbesar yang membuat petualangan mega kotak pasir ini.

Anda akan menemukan bahwa beberapa game indie terbaik ikut beraksi, dengan studio yang lebih kecil memanfaatkan konsep ini untuk menceritakan kisah mereka. Lihatlah pilihan kami dari game dunia terbuka terbaik di PC hari ini.

Ada beberapa add-on yang jelas seperti The Witcher 3, Grand Theft Auto V, dan Red Dead Redemption 2, serta game co-op seperti Ghost Recon Wildlands. Baca terus untuk mengetahui game mana yang akan menyita waktu luang Anda selama beberapa minggu atau bulan ke depan.

Death Stranding

Kembalinya Hideo Kojima pasca-Konami ke panggung digital hadir dengan game surealis Death Stranding. Bukan hanya mimpi dalam bentuk game, tapi juga menawarkan sesuatu yang baru dalam format open world.

Anda mengontrol Sam Porter Bridges, diperankan oleh Norman Reedus, saat ia mengantarkan barang dagangan melintasi lanskap yang indah, indah, dan meresahkan.

Di dunia pasca-apokaliptik ini, Anda harus menghadapi berbagai musuh alien, terutama BT, makhluk mirip hantu yang hanya muncul di hadapan Sam berkat janin yang diikat di dadanya. Inilah puncak gunung es yang membuat game ini begitu aneh dan indah.

Ketika Anda mati, Anda harus menemukan benang kehidupan Anda di lautan untuk hidup kembali. Dan senjata pilihan pertama Anda adalah tali yang berlumuran darah Anda sendiri.

Permainan ini bukan untuk semua orang. Namun, jika Anda menyukai permainan membungkuk yang baik dan menggugah pikiran, maka Anda siap untuk mengobatinya.

The Witcher 3: Wild Hunt

Dua game Witcher pertama sangat menarik, kompleks, dan menantang, meskipun mereka hanya sedikit berhasil. Semua berita dari mulut ke mulut tentang dua game pertama menyebabkan Witcher 3 meningkat ukurannya saat dirilis. Itu juga merupakan peningkatan besar dalam kualitas, menjadikannya salah satu RPG terbaik yang pernah ada.

Anda mengenakan sepatu Geralt, pemburu monster atau penyihir yang bermutasi, dan Anda ditugaskan untuk mencari dunia untuk mencari putri angkat Anda di periode abad pertengahan yang dilanda perang.

Geralt dapat berjalan, mengendarai, atau berlayar melalui tanah (dan laut) yang dilanda perang di Novigrad, Velen, dan Skellig. Anda bahkan dapat berburu tumbuhan, menjelajahi bawah laut atau gang-gang belakang kota, dan belajar tentang semua jenis rakyat dan makhluk.

Elemen lain dari game ini juga dipoles dengan luar biasa – pertempuran gesit, gesit, sistem leveling yang dalam, dan alur cerita dengan beberapa alur cerita yang luar biasa pintar. Selain itu, dengan ekspansi Darah dan Anggur, Anda juga akan dapat menghadapi klan vampir di tanah Tucson yang penuh warna.

The Witcher 3: Wild Hunt sekarang berusia empat tahun, tetapi itu pasti bertahan dalam ujian waktu dan masih merupakan salah satu game dunia terbuka terbaik di pasaran saat ini. Dunia yang dipersepsikan dengan baik ini membuat orang-orang seperti Skyrim keluar dari air.

Red Dead Redemption 2

Salah satu alasan mengapa game dunia terbuka begitu populer adalah karena game tersebut dapat menjadi imersif, dan Red Dead Redemption 2 menarik Anda hampir tidak seperti yang lain. Jelajahi Wild West yang imajiner di mana Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berburu, merampok kereta api atau gerbong, atau sekadar menunggang kuda dan terhubung dengan kuda. Atau hanya menghabiskan berjam-jam berjudi, jika Anda mau.

Namun, bukan hanya pembangunan dunia yang membuat RDR2 menjadi game yang hebat. Kisah Arthur Morgan dan gengnya dan eksploitasi mereka saat mereka mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dari hukum sama epik dan operanya. Apalagi permainan ini sangat bagus. Anggap saja ada alasan kenapa game ini menampilkan kamera dalam mode cinematic.

Assassin’s Creed: Valhalla

Seperti game Assassin’s Creed yang mendahuluinya, Assassin’s Creed: Valhalla melanjutkan tradisi menjatuhkan Anda ke tengah dunia terbuka yang luas dan agak benar secara historis yang kemungkinan akan membawa Anda lebih baik dalam sebulan untuk menjelajahinya sepenuhnya.

Dalam kasus Valhalla, seperti namanya, Anda bermain sebagai Viking untuk menjelajahi Abad Kegelapan di Inggris. Game ini juga menawarkan kemampuan untuk menyerang desa dengan gaya Viking sejati serta membangun dan memperluas pemukiman Anda sendiri.

Seperti kebanyakan game Assassin’s Creed dan AAA open-world, mudah tersesat di lingkungan yang indah dan imersif. Tapi ada banyak aksi di sini juga. Anda tidak hanya dapat memanjat segalanya, diam-diam membunuh siapa pun, dan diam-diam menghindar, tetapi Anda juga dapat meluncurkan serangan ke seluruh benteng.

Game ini masih mengaitkan kisahnya dengan konflik habis-habisan Assassins vs Templar yang merasuki semua judul dalam seri. Tapi, bahkan jika Anda tidak peduli tentang itu dan hanya ingin bermain sebagai Viking, game ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V sudah lama keluar, tetapi karena kami masih menunggu Red Dead Redemption 2 di PC, itu tetap menjadi game open world terbaik di PC dari Rockstar. Ini adalah game Los Angeles besar yang bisa Anda terbang, berlari, atau lewati.

Ini adalah prestasi yang luar biasa, dan fakta bahwa ia bekerja dalam multipemain sungguh menakjubkan.

Namun, apa yang membuatnya sukses adalah kebebasan yang diberikannya kepada Anda. Saat Anda tidak merampok bank selama kampanye, GTA V pada dasarnya memungkinkan Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan – bahkan jika itu merusak permainan.

Anda dapat pergi ke mana saja, melakukan apa saja dan melakukan kekejaman sebanyak yang diinginkan hati jahat Anda.

Ada juga sejumlah kegiatan yang tersedia untuk Anda di samping. Ini berarti bahwa ketika Anda tidak sibuk memulai segala macam kekacauan, Anda dapat bergiliran bermain tenis, melakukan yoga, atau bahkan mengangkat kaki dan menonton TV. Ada alasan mengapa game ini sangat populer.

Metal Gear Solid V

Plotnya mungkin tidak masuk akal, tetapi penambahan terbaru Hideo Kojima ke franchise Metal Gear adalah legenda mekanika dunia terbuka berlapis-lapis, itulah sebabnya kami sangat bersemangat tentang Death Stranding.

Di gurun kembar Afghanistan dan Angola, Big Boss – atau Venom Snake – memiliki serangkaian tujuan yang harus dipenuhi. Dengan demikian, Anda menjelajahi area tersebut dengan berjalan kaki, menunggang kuda, atau dengan berbagai kendaraan darat. 

Anda dapat mempersenjatai diri dengan senjata mematikan atau tidak mematikan, serta menghadapi berbagai teman AI.

Dunia Metal Gear Solid V suram, lapuk, dan dijaga ketat. Uniknya, ia belajar dari perilaku Anda – menyalahgunakan taktik tertentu, dan musuh Anda akan beradaptasi. Misalnya, sangat bergantung pada cedera kepala, dan mereka akan mulai memakai helm logam.

Jauh dari garis depan, Anda dapat mengembangkan pangkalan induk dengan membangun fasilitas baru dan mengangkut tentara musuh, tawanan, sumber daya, kendaraan, hewan, dan apa pun yang Anda inginkan dari medan perang untuk meningkatkan persenjataan Anda.

Fallout 4

Bethesda telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama dua dekade terakhir dengan memproduksi beberapa game dunia terbuka terbaik, dan Fallout 4 adalah contoh yang sangat baik tentang alasannya. Anda akan jatuh ke Boston pasca-apokaliptik, di mana Anda akan menjelajahi reruntuhan kota dengan segala kejayaannya yang futuristik dan retro.

Sementara plot pada akhirnya adalah tentang menyelamatkan anak Anda dari penculik mereka, Anda mungkin melupakan semuanya untuk sementara dengan semua pencarian sampingan itu, serta menjarah mutan dari super mutan dan bandit.

Setelah Anda melakukan semuanya (jika Anda pernah melakukannya sebelumnya), game Bethesda cenderung cukup dapat dimainkan ulang karena cara karakter yang berbeda dapat berinteraksi dengan dunia di sekitar Anda.

Dapatkan lebih dekat dengan aksi dengan memainkan Fallout 4 di VR dengan HTC Vive.

Middle Earth: Shadow of War

Ketika Middle Earth: Shadow of Mordor dirilis hampir lima tahun yang lalu, ia dipuji karena penggambaran Mordor Tolkien serta sistem musuhnya yang khas. Sekuelnya, Middle Earth: Shadow of War, mengambil konsep itu dan mengubahnya menjadi 11, memungkinkan Anda menjelajahi benteng manusia terakhir Mordor.

Ini adalah salah satu game open world terbaik untuk membenamkan diri Anda selama tahun 2020. Apalagi setelah menghapus transaksi mikro yang mengganggu game saat diluncurkan, sistem Nemesis masih terasa segar. Plus, pertarungannya sama bagusnya dengan sebelumnya, dengan banyak keterampilan baru yang bisa Anda buka selama kampanye ekstensifnya.

Kemudian dalam permainan Anda akan mulai memperkenalkan beberapa elemen RTS saat Anda memimpin pasukan orc dominan untuk merebut kembali benteng yang berbeda. Seri Middle Earth telah menunjukkan beberapa inovasi nyata, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang dimiliki Monolith Studios dalam waktu dekat.

Ghost Recon Wildlands

Tahun lalu, Ubisoft mengakuisisi salah satu seri penembak berbasis regu paling populer di jajarannya, Ghost Recon, dan mengasahnya menjadi surga dunia terbuka. Anda dibebaskan di Bolivia, di mana Anda ditugaskan untuk melenyapkan kartel narkoba yang telah merebut kekuasaan di wilayah tersebut – dengan pembebasan Anda, kami berarti bahwa Anda bebas untuk mengejar tujuan itu sesuka Anda.

Ghost Recon Wildlands mungkin merupakan salah satu game open world terbaik saat Anda bermain sendiri, tetapi di mana Anda benar-benar unggul adalah ketika Anda bermain dengan teman-teman. Ini karena, pada intinya, Ghost Recon selalu menjadi penembak taktis yang dibangun dengan bekerja dengan tim teman AI. Secara alami, ketika Anda bekerja sama dengan teman-teman Anda, gameplay ini dinaikkan ke level yang sama sekali baru.

Hanya perlu diingat bahwa game ini benar-benar menakjubkan, yang berarti memerlukan pengaturan yang sangat kuat untuk berjalan dengan benar, jadi pastikan untuk memperhatikan persyaratan sistem ini sebelum Anda mulai.

Crackdown 3

Ketika kampanye Crackdown pertama dirilis pada tahun 2007, itu agak mengubah permainan, mengambil peran sebagai polisi super untuk menangkap sekelompok penjahat badut. Meskipun Crackdown 3 tidak banyak berubah dalam 12 tahun sejak itu, Crackdown 3 masih membanggakan identitasnya sendiri.

Crackdown 3 mengambil utas yang sangat kuat dari aslinya dan menurunkannya ke grafik modern tanpa banyak mengubah yang membuat game aslinya begitu hebat. Ini mungkin membuatnya tampak agak ketinggalan jaman bagi sebagian orang.

Namun, jika Anda menyukai yang pertama, ada banyak hal yang disukai di sini. Tapi yang benar-benar menonjol di sini adalah mode multipemain baru dari Wrecking Zone. Ini menggunakan kekuatan komputasi awan Microsoft Azure untuk membuat seluruh kota tidak bisa dihancurkan.

Far Cry 5

Far Cry 5 mungkin merupakan pola dasar dari game dunia terbuka terbaik di PC pada tahun 2020. Game ini istimewa karena benar-benar memungkinkan Anda pergi ke mana pun di peta – apalagi melakukan apa saja.

Karena itu tidak mengurangi kebebasan itu dengan membatasi ruang Anda, itu juga bisa menjadi salah satu peta permainan terbesar yang pernah kami mainkan.

Far Cry 5 berlatar di tengah hutan belantara Montana, dan meski memiliki plot yang mencakup kultus atau semacamnya, semuanya jatuh ke latar belakang saat Anda berkeliaran dan tersesat di dunia besar. Kami belum menyelesaikan Far Cry 5, dan kami tidak berpikir kata “selesai” ada di game ini.

Kami juga bukan satu-satunya yang menyukai Far Cry 5. Pada Game Awards 2018, Ubisoft mengumumkan Far Cry: New Dawn, tindak lanjut live-action — yang pertama dalam seri first-person shooter klasik.

Yakuza Kiwami

Selama bertahun-tahun, waralaba Yakuza agak dirahasiakan. Namun akhir-akhir ini, game-game luar biasa ini memiliki beberapa kesuksesan mainstream yang memang layak. Berkat kesuksesan itu, judul-judul klasik ini akhirnya, meski perlahan, masuk ke PC yang dipimpin oleh Yakuza Kiwami.

Ini adalah remake dari judul Yakuza pertama, yang diperkenalkan hampir 13 tahun yang lalu di Amerika Serikat. Dengan itu, gamer PC akhirnya dapat melihat bagaimana waralaba dimulai, menempatkan pemain pada posisi Kazuma Kiryu saat ia melewati jajaran Yakuza.

Lebih dari itu, ini adalah perpaduan yang hebat antara cerita serius dan momen konyol – sesuatu yang membuat seri Yakuza menjadi terkenal selama bertahun-tahun.

Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn mungkin sudah memulai kiprahnya sebagai eksklusif Playstation ketika diperkenalkan pada tahun 2017. Namun untungnya bagi para gamer PC dan penggemar ray tracing, game AAA dari Guerilla Studios telah tersedia di PC sejak Agustus 2020.

Gim ini berbagi beberapa fitur inti dengan entri dunia terbuka hebat lainnya. Anda menjelajahi banyak lingkungan fantastis yang berbeda di peta besar dengan musuh yang semakin kuat – meskipun untungnya, juga dengan senjata yang semakin kuat untuk melenyapkan mereka.

Dan saat Anda melakukannya, Anda menemukan cerita mendebarkan yang membutuhkan waktu puluhan jam untuk diselesaikan.

Anda bermain sebagai Aloy, seorang pemburu yang mencoba mengungkap masa lalunya yang misterius di dunia pasca-apokaliptik. Saat umat manusia berjuang untuk bertahan hidup, suku yang bertikai dan hewan robot berbahaya berkeliaran di pedesaan.

Meski menarik seperti cerita dan lingkungannya, sebagian besar kesenangan permainan berasal dari berburu makhluk-makhluk ini. Setiap jenis bot memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, dan Anda harus menyesuaikannya. Meretas dan memotong tidak akan membawa Anda jauh.

Jika Anda menikmati gameplay siluman, merencanakan perburuan, atau cerita dan latar yang unik, Anda berhutang pada diri sendiri untuk memainkan Horizon Zero Dawn.

Forza Horizon 4

Anda mungkin tidak sepenuhnya mengerti mengapa Forza Horizon 4 ada dalam daftar game dunia terbuka terbaik kami. Lagi pula, Forza adalah seri balap, bukan game dunia terbuka. Namun, itu hanya akan setengah benar.

Ya, memang game balapan, tapi seri Forza Horizon selalu menjadi salah satu game open world terbaik hingga saat ini. Dan Forza Horizon 4 mengambil formula kemenangan ini lebih jauh.

Tidak hanya semua sistem yang ada di Forza Horizon 3 tahun 2016 di sini, tetapi juga disempurnakan untuk membuat salah satu game balap dunia terbuka paling mulus yang pernah kami nikmati.

Peta sedikit lebih kecil dari tampilan sebelumnya, tetapi dunia Forza Horizon 4 berganti musim setiap minggu, mengubah cara setiap trek diputar setiap kali Anda memainkannya (atau setidaknya sampai Anda memainkannya dalam 4 minggu terpisah).

Sederhananya, Forza Horizon 4 adalah salah satu game balapan paling seru di pasaran. Dengan semua konten dunia terbuka yang ditambahkan – seperti mobil koleksi dan landai yang ditempatkan secara acak – ini juga salah satu game dunia terbuka terbaik di pasar.

Selain itu, ekspansi baru, seperti Forza Horizon 4: Fortune Island, sedang ditambahkan untuk lebih banyak konten.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Game Open World Online Pc Game Open World Pc Kentang Game Open World Pc Offline Game Open World Pc Ram 2gbGame Open World Pc Terbaru Game Open World Terbaik Android Game Rpg Open World Pc Open World Game Pc

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *