Game Co-op Terbaik 2021 Pilihan Kami

Game Co-op Terbaik 2021 Pilihan Kami


techradar.id – Game terbaik untuk dibagikan dengan teman di konsol dan PC. 
Bermain tim yang hebat di sofa atau online. Pilih yang paling cocok untuk Anda dari game co-op terbaik yang ditawarkan untuk PC dan konsol. Ini adalah bukti bahwa ada beberapa pengalaman bermain game yang menyenangkan seperti bermain bersama teman.

Baik Anda ingin bekerja sama dengan beberapa penggemar horor untuk mengalahkan gerombolan zombie, menyatukan kekuatan otak Anda untuk memecahkan teka-teki, atau bergabung dengan tim pemain realistis lainnya, bermain bersama menarik game dari layar dan menjadikannya nyata saat Anda tertawa, berteriak dan berjuang bersama.

Game Co-op Terbaik

Hal hebat tentang permainan co-op akhir-akhir ini adalah Anda dapat sering memilih antara permainan lokal dan online. Artinya, jika Anda memiliki pasangan atau teman yang berkumpul di sekitar satu TV di tempat Anda, itu bagus. Tetapi jika karena alasan apa pun yang tidak memungkinkan, mudah untuk mengumpulkan teman – atau orang asing – secara online.

Apakah Anda memiliki PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, atau PC, pasti ada sesuatu untuk Anda di sini di daftar game co-op terbaik kami. Untuk mendapatkan game co-op gratis, Anda harus melihat panduan game gratis kami.

Unravel Two

Unravel Two adalah gim platformer teka-teki yang sangat keren dan indah yang hanya ditingkatkan dengan bermain dengan teman baik.

Game ini menampilkan dua Yarny (makhluk menggemaskan yang terbuat dari pemintalan), satu merah dan satu biru, bekerja bersama dan menggunakan ikatan khusus mereka untuk memecahkan teka-teki dan menavigasi dunia yang indah namun menakutkan.

Seperti Unravel orisinal, Unravel Two dapat dimainkan dengan satu pemain tetapi hal yang hebat dari sekuelnya adalah ia benar-benar terasa dibuat untuk dua orang, berkat plot dan teka-tekinya yang menekankan komunikasi dan kerja tim.

Ini juga merupakan jenis permainan yang dapat Anda mainkan dengan siapa saja, apakah itu anak-anak Anda, teman bermain Anda yang biasa, atau orang tua Anda.

Ada batasan yang perlu diperhatikan untuk berkolaborasi dengan Unravel Two, meskipun hanya bersifat lokal. Jadi, teman bermain Anda perlu duduk bersama Anda di ruangan jika Anda ingin menjadi Yarnys yang menyerang.

Platform yang tersedia: PC, Xbox One, PS4, PC, dan Nintendo Switch

It Takes Two

It Takes Two adalah petualangan yang menyenangkan dan menghibur yang akan memberikan jam hiburan bagi para gamer dan non-pemain. Dengan mengambil elemen dari berbagai permainan yang berbeda dan memasukkannya ke dalam cerita seperti komedi romantis, It Takes Two memiliki sesuatu untuk semua orang – bahkan anak-anak.

Perlu dicatat bahwa game ini hanya dapat dimainkan dalam mode co-op (baik online atau di sofa), tetapi game ini dilengkapi dengan Friend’s Pass yang memungkinkan Anda untuk mengundang teman secara online untuk bergabung dalam petualangan Anda, meskipun mereka tidak. memiliki permainan penuh.

Platform yang tersedia: PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X/S, dan PC

Don’t Starve Together

Mencoba bertahan hidup di alam liar memang menyenangkan, tapi lebih asyik lagi jika bisa dilakukan bersama sekelompok teman. Itu sebabnya Don’t Starve Together, sekuel multipemain yang berfokus pada Don’t Starve, adalah permata.

Ini membawa Anda ke dunia yang aneh dan menakutkan dengan gaya visual yang indah, membuat Anda tidak kelaparan bersama, bekerja dengan teman atau orang asing untuk menjelajah dan bertahan hidup dengan cara apa pun yang memungkinkan.

Ini adalah permainan yang bagus untuk grup yang lebih besar juga, karena dapat dimainkan secara lokal atau online dengan banyak orang. Terserah Anda jika Anda bermain di server pribadi dengan teman atau menempatkan kehidupan (virtual) Anda di tangan orang asing di server publik.

Platform yang tersedia: PS4, PC dan Xbox One

Moving Out

Moving memang membuat stres, tetapi Moving membawanya ke tingkat yang sama sekali baru. Game co-op berbasis fisika yang lucu (dan konyol) ini melihat Anda melakukan pekerjaan pindahan di sekitar Packmore City dengan tim yang terdiri dari empat pemain.

Tapi itu tidak sesederhana itu. Anda akan menemukan diri Anda menampar wajah hantu sambil mengeluarkan TV dari rumah-rumah berhantu, melempar barang berharga ke kolam renang dan sofa dari jendela – Anda bahkan akan melakukan beberapa pekerjaan yang teduh.

Kunci untuk pindah ke luar negeri adalah kerja sama dan Anda harus bekerja dengan mitra pindahan Anda untuk mengatur lingkungan dan mengisi truk secepat mungkin. Ini adalah ujian persahabatan yang sesungguhnya dan jangan heran jika setidaknya satu orang berteriak “hub!”

Platform yang tersedia: PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch

Rocket League

Histeria massal dan tendangan voli mingguan yang terkenal di situs game mungkin telah mereda, tetapi game sepak bola roket berbasis fisika yang tak tertandingi tetap menjadi salah satu game online paling populer – belum lagi game co-op terbaik saat ini.

Kecocokan berkisar dari 1-v-1 hingga 4-v-4, jadi ada banyak fleksibilitas dalam hal mengumpulkan teman-teman Anda untuk bermain bersama. Ini adalah permainan yang membutuhkan komunikasi terus-menerus, saat Anda mencoba mengoordinasikan tim Anda dalam spiral percepatan penjaga gawang, pertahanan, dan serangan.

Ada sistem berbasis liga online, jadi Anda bisa merasakan kemajuan yang baik saat tim Anda tumbuh dari kekacauan panas menjadi mesin yang dilengkapi dengan baik.

Platform yang tersedia: PS4, PC, Xbox One, dan Nintendo Switch

Sea of Thieves

Sebuah contoh menarik dari sebuah permainan yang jatuh tersandung tapi tertangkap angin di layarnya selama dua tahun terakhir. Sea of ​​​​Thieves menugaskan hingga empat pemain mengelola sebuah kapal, berlayar di sekitar kelompok pulau laut bergaya komik yang semarak untuk mencari jarahan, petualangan, dan ketenaran.

Di mana permainan terasa longgar dan sedikit tidak tepat sasaran, itu menjadi dunia kemungkinan yang berkembang. Anda mengikuti peta ke teluk yang penuh dengan kerangka, melawan makhluk laut mitos, dan menghadapi kapal dan kru yang dikendalikan pemain lainnya. Bahkan ada mode cerita yang bisa Anda masuki dalam bentuk dongeng.

Sea of ​​​​Thieves adalah fantasi bajak laut gratis terbaik, yang sengaja dirancang untuk dimainkan bersama awak beragam tikus laut yang terinfeksi penyakit kudis yang Anda sebut teman Anda.

Platform yang tersedia: Xbox One dan PC

Diablo 3

Diablo 3 adalah game role-playing (RPG) penuh aksi yang memungkinkan pemain memilih dari enam kelas berbeda – Witch Doctor, Barbarian, Wizard, Monk, Demon Hunter, dan Crusader yang baru ditambahkan – dan memulai petualangan lima babak untuk mengalahkan baik Diablo (Kisah I-IV) dan Maltael (Bab V), Malaikat Maut.

Gim ini menyertakan mode petualangan di luar kampanye utama yang memungkinkan pemain menjelajahi setiap area gim yang tersedia untuk mengumpulkan jarahan. Di konsol, Diablo III dapat dimainkan bersama teman baik online maupun offline, sedangkan versi PC hanya tersedia secara online (yang menyebalkan dengan banyak pemain PC).

Oh, dan Anda bisa membunuh sapi bersenjata dan sadar dalam permainan – kata Nof.

Platform yang tersedia: PS4, PC, Xbox One, dan Nintendo Switch

A Way Out

Keputusan berisiko untuk menjadikan petualangan melarikan diri penjara ini sebagai game co-op eksklusif terbayar untuk pengembang Hazelight. Dan begitu Anda mulai memainkannya, Anda akan melihat bahwa inilah satu-satunya cara permainan ini akan berhasil.

Anda dapat memainkan petualangan teatrikal ini di layar atau online, di mana Anda dan seorang teman mengendalikan dua tahanan yang perlahan-lahan membentuk ikatan dan merencanakan kebebasan mereka.

Dari bermain Connect-4 hingga berolahraga, hingga saling menutupi dalam pertempuran hidup dan mati, A Way Out adalah salah satu game co-op yang paling aneh dan menawan.

Platform yang tersedia: PS4, PC dan Xbox One

Overcooked 2

Overcooked kembali dengan semua tantangan, resep, dan karakter baru. Dalam upaya untuk mengalahkan “Un-bread” (zombie panggang), Anda dan hingga tiga pemain lainnya harus menyiapkan berbagai resep termasuk sushi, pizza, dan burger saat bekerja di restoran yang semakin kacau.

Untuk menambah kesenangan yang panik, Anda harus melawan rintangan termasuk kebakaran acak, lantai yang runtuh, dan gangguan pejalan kaki, semuanya sambil mengirimkan pesanan Anda tepat waktu.

Segalanya menjadi rumit dengan sangat cepat, dan hubungan, persahabatan, dan ikatan keluarga akan diuji saat Anda bekerja sama untuk menyelesaikan resep Anda tepat waktu, menjadikannya permainan sofa yang menyenangkan dan menantang yang benar-benar akan membuat Anda memahami arti “terlalu banyak koki merusak kaldu”.

Platform yang tersedia: PS4, PC, Xbox One, dan Nintendo Switch

GTA Online

Apa yang dimulai sebagai game online abstrak sekitar tujuh tahun yang lalu telah berkembang menjadi salah satu game co-op terbaik tahun 2021 atau tahun apa pun. Saat bermain dengan orang asing cenderung memalukan, kumpulkan sekelompok teman dan Anda akan memiliki semua kegilaan San Andreas di ujung jari Anda.

Anda dapat berlari keliling dunia dengan bebas untuk menyebabkan kekacauan umum atau menghadapi kru saingan dalam misi khusus. Namun, pengalaman kerja sama terbaik adalah pencurian game multi-bagian.

Tidak ada yang seperti merampok bank dan berlari ke gang di mana pengemudi Anda berteriak tepat di lampu lalu lintas, lalu lari ke perbukitan dengan klakson polisi di kaca spion Anda.

Platform yang tersedia: PS4, PC dan Xbox One

Halo: The Master Chief Collection

Baik Anda melawan orang-orang liar dengan senapan atau mengendarai babi hutan yang berlari di atas Grunts, seri Halo tidak diragukan lagi merupakan liga yang paling menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-teman.

Anda dapat mengalami kolaborasi baik secara lokal maupun online di Arsip Halo, yang disusun dengan penuh kasih seperti The Master Chief Collection di Xbox One.

Ini menggabungkan Halo: Combat Evolved, Halo 2, Halo 3, dan Halo 4, bersama dengan semua DLC mereka pada satu disk atau unduhan. Sekarang pemain PC mulai bersenang-senang, tetapi sayangnya tanpa kerja sama lokal. Mereka masih bisa bermain online.

Platform yang tersedia: Xbox One dan PC

Divinity: Original Sin 2

Setiap orang yang telah menginvestasikan ratusan jam dalam RPG telah membayangkan pada satu titik memainkan seluruh kampanye dengan seorang teman. Divinity: Original Sin 2 berjalan lebih baik, dan menjadikan co-op sebagai cara terbaik untuk memainkan kampanye.

Hingga empat pemain (dua di layar terpisah) dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar dunia game yang kaya dan penuh cerita di Divinity. Anda dapat tetap bersama sebagai satu unit, meningkatkan peluang Anda selama pertempuran berbasis giliran yang mendalam, atau berpisah untuk mencoba menemukan cara Anda sendiri untuk menyelesaikan tugas tertentu.

Selain itu, ada percakapan dalam game antara karakter pemain yang membentuk kepribadian mereka dan pada akhirnya bagaimana Anda memainkan game. Original Sin 2 bukan hanya RPG co-op yang dibuat dengan baik, tetapi salah satu RPG terdalam yang pernah dibuat.

Platform yang tersedia: PS4, PC, Xbox One, dan Nintendo Switch

Monster Hunter: World

Seri bola alien yang sudah berjalan lama akhirnya menarik perhatian seluruh dunia dengan rilis terbarunya, memoles banyak bagiannya yang paling canggung sambil berlipat ganda untuk menjadikan dunia Jurassic primalnya sebagai kesenangan yang tidak bersahabat untuk dijelajahi dan salah satu rekan terbaik. permainan op tahun 2021.

Meskipun pengaturannya mungkin lebih kompleks daripada yang ideal, Anda dapat bersatu dengan teman-teman Anda dan memburu versi yang diperluas dari binatang besar seperti dinosaurus bersama-sama.

Berbagai macam senjata menawarkan banyak peluang taktis; Misalnya, menugaskan seseorang untuk memoles tim sementara satu pemain menembak dari jauh dan yang lainnya terjebak dalam jarak dekat dengan pedang dan tombak mereka.

Monster Hunter: Dunia dunia yang dinamis berarti hal yang tak terduga selalu bisa terjadi; Monster lain mungkin bergabung dalam pertempuran atau tanah mungkin runtuh di bawah kaki Anda. Ini berarti bahwa bahkan dengan teman-teman, ini adalah dunia yang tidak pernah berhenti merasa liar dan berbahaya.

Platform yang tersedia: PS4, PC dan Xbox One

Borderlands 3

Borderlands 3 mungkin bukan game Borderlands favorit kami secara keseluruhan, tapi menurut kami ini yang terbaik untuk co-op.

Borderlands 3 pada dasarnya adalah permainan menembak, tetapi ia menawarkan elemen RPG seperti mendapatkan pengalaman dan menaikkan level karakter Anda.

Dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K Games, para pemain memulai misi untuk menjatuhkan sepasang kembaran pemimpin sekte yang mencoba memanfaatkan kekuatan Pandora’s Vaults untuk mendatangkan malapetaka.

Borderlands 3 sangat menyenangkan dengan sendirinya tetapi bahkan lebih baik dengan yang lain. Anda memiliki empat pilihan karakter dan Anda dapat bermain di layar terbagi hingga tiga orang lain atau online dengan teman.

Platform yang tersedia: PS4, PC dan Xbox One

Minecraft

Anda tahu ini akan membuat daftar, kan? Ini adalah pengalaman kerja sama yang definitif, memungkinkan pemain untuk menangkap balok dan membangun dunia bersama yang hanya dibatasi oleh imajinasi.

Keindahan Minecraft adalah dapat dimainkan secara kooperatif di berbagai platform, seperti dunia utama di Windows 10 dan game lain yang menggunakan perangkat Android atau iOS Anda.

Tentu saja, Anda dapat bergabung dengan berbagai server Minecraft berbasis PC dan rahasia di Internet menggunakan versi asli gim berbasis Java. Dan kreasi yang dapat Anda temukan sangat menakjubkan, mulai dari membangun kembali kota yang sebenarnya hingga Starship Enterprise-D skala penuh dari Star Trek: The Next Generation.

Jika Anda tidak tahu apa itu Minecraft, keluarlah dari bawah batu itu. Namun, dalam istilah yang paling sederhana, Minecraft adalah simulator pembangunan balok yang tampaknya tidak memiliki batas.

Platform yang tersedia: PS4, PC, Nintendo Switch, Xbox One

Fortnite Battle Royale

Fortnite telah mengalami peningkatan tajam sejak diluncurkan pada tahun 2017, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya.

Game battle royale gratis ini menawarkan pemain pengalaman multiplayer online yang aktif dan menyenangkan, baik bersaing sendiri atau bekerja sama, dan memasukkan beberapa mekanisme bangunan untuk menjauhkan mereka dari saingan mereka.

Fortnite telah menjadi semacam fenomena budaya pop, dan tidak sulit untuk melihat alasannya: itu menyenangkan, serba cepat dan semua orang tampaknya memainkannya. Yang terpenting, ini berisi konsep yang hampir semua orang bisa tangani: jadilah orang terakhir yang bertahan.

Platform yang tersedia: PS4, PC, Nintendo Switch, Xbox One

Apex Legends

Apex Legends adalah pesaing lain yang bersaing memperebutkan mahkota battle royale. Dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan berlatar di alam semesta Titanfall, Apex Legends adalah penembak kerajaan berbasis regu di mana tim yang terdiri dari tiga orang bersaing dengan 57 pemain lain untuk mencoba mengumpulkan jarahan dan menjadi orang (atau regu) terakhir yang bertahan.

Namun, tidak seperti Fortnite dan PUBG, Apex Legends melihat pemain mengambil kelas, masing-masing diwakili oleh karakter unik (bayangkan Fortnite dicampur dengan Overwatch dan Anda akan berada di jalur yang benar.)

Apex Legends adalah game Battle Royale yang sempurna bagi mereka yang menyukai premis genre tetapi tidak dapat bergabung dengan gedung Fortnite atau daya saing PUBG – dan gratis. Selain itu, kelas, kemampuan, dan acara dengan waktu terbatas yang berbeda membuat pengalaman yang lebih dinamis secara keseluruhan.

Platform yang tersedia: PS4, PC dan Xbox One

Gears 5

Gears 5 sangat bagus, dan bahkan lebih berkembang jika Anda memanfaatkan kolaborasinya. Jika Anda belum memainkan salah satu entri dalam seri Gears, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa itu adalah penembak orang ketiga yang akan meningkatkan adrenalin Anda.

Setelah peristiwa Gears of War 4, pemain memakai sepatu Kate Diaz untuk pertama kalinya saat ia mencoba untuk berdamai dengan kematian ibunya, mengungkap akar bengkok dari pohon keluarganya dan berurusan dengan personanya sendiri.

Sementara itu, umat manusia berada di bawah ancaman sekali lagi – kali ini oleh kawanan, penerus gerombolan belalang.

Anda tidak hanya dapat bermain melalui kampanye permainan dengan teman, tetapi Anda juga dapat bekerja sama dengan orang lain dalam mode multipemain kerumunan, mode melarikan diri, atau melawan pertandingan.

Platform yang tersedia: PS4, PC dan Xbox One

Rainbow Six Siege

Bahkan jika Anda bukan tipe orang yang suka menembak kepala setiap malam setelah bekerja di Call of Duty, jangan cepat-cepat menganggap Rainbow Six Siege sebagai “penembak orang pertama yang kompetitif.” ini bukan.

Ubisoft telah menempuh perjalanan panjang dalam mewujudkan potensi seri Rainbow Six. Dengan munculnya game online, penerbit dapat membawa kerja tim ke tingkat yang sama sekali baru dengan Pengepungan.

Sementara gim ini sebagian besar tentang membentuk hubungan pendek yang mudah diingat dengan pemain lain di lingkungan yang sepenuhnya dapat dirusak, gim ini juga membutuhkan perencanaan yang adil.

Karena sumber daya terbatas yang diberikan kepada Anda di setiap misi, komunikasi harus tetap murni taktis untuk mengalahkan pihak yang berlawanan.

Sayangnya, tidak ada cerita nyata atau elemen koperasi lokal untuk dibicarakan di sini, tetapi jika Anda tertarik untuk bergabung dengan beberapa teman online selama berjam-jam dalam permainan kompetitif yang berfokus pada strategi, maka Rainbow Six Siege adalah taruhan yang aman.

Platform yang tersedia: PS4, PC dan Xbox One

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Game Co Op Android Game Co Op Local Pc Game Co Op Offline Pc Game Co Op Pc Game Co Op Pc Free Game Co Op Pc Ringan Game Co Op Ps4 Terbaik Game Story Multiplayer Pc

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *