Game PC Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Game PC Terbaik 2021 Rekomendasi Kami


techradar.id – Daftar judul game terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan. Siapkan perangkat Anda untuk game PC terbaik 2021. Terlepas dari banyaknya game PC di luar sana, ada beberapa di antaranya yang melebihi harapan dan memanfaatkan laptop gaming atau PC gaming sebaik-baiknya.

Hanya game PC terbaik tahun 2021 yang dapat menampilkan kehebatan GPU bertenaga seperti Nvidia RTX 3080 dan AMD Radeon RX 6800 XT, berkat grafisnya yang memukau, gameplay yang menantang, dan kualitas yang imersif.

Entah itu membawa Anda berkeliling dunia terbuka yang fantastis, membuat Anda menebas musuh dengan katana dalam distopia pasca-apokaliptik, atau mempelajari cara menerbangkan pesawat paling ikonik di dunia, game ini akan membawa Anda ke dunia tak terbayangkan yang akan membuat Anda tetap terpaku pada layar Anda selama berjam-jam.

Game PC Terbaik 2021

Dari game dunia terbuka yang membutuhkan waktu berhari-hari, hingga game PC co-op terbaik untuk dimainkan bersama teman serta MMO atau MOBA terbaik hingga game dunia terbuka jika Anda mencari beberapa game online, ada sesuatu untuk setiap selera.

Berikut adalah game PC terbaik yang ditawarkan tahun 2021 untuk membantu Anda memulai petualangan berikutnya.

Game PC Baru Terbaik: Life Is Strange: True Colors

Game Life Is Strange selalu fokus pada narasi yang kuat dan entri terbaru mereka, Life Is Strange: True Colors, tidak berbeda. Seperti game sebelumnya, protagonis utama memiliki kekuatan tersembunyi yang dapat Anda gunakan untuk memajukan cerita sambil menjaganya tetap stabil.

Dalam game ini, Anda bermain sebagai Alex Chen yang mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian kakaknya yang tidak disengaja. Anda menggunakan kekuatan empatinya untuk melihat apa yang terjadi, kekuatan yang memungkinkan Anda menguji dan memanipulasi perasaan orang lain.

Berkeliaran di lingkungan terbuka yang fantastis dan ikuti alur cerita yang berbeda untuk mengungkap misteri kota yang gelap.

The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt menua seperti anggur berkualitas. Bahkan setelah beberapa tahun di jalanan, itu masih salah satu game dunia terbuka paling mengesankan yang pernah ada – memadukan skala luar biasa Skyrim dengan kedalaman luar biasa dari Grand Theft Auto V.

Ini adalah game yang penuh sesak, itulah sebabnya Ini peringkat nomor satu di daftar game PC terbaik kami tahun 2021. Menakjubkan, indah, dan memakan waktu – dengan cara yang baik – The Witcher 3: Wild Hunt bukan hanya game PC terbaik tahun 2021 atau di antara game dunia terbuka terbaik di PC.

Ini mungkin salah satu video game terbaik yang pernah ada. Lihat daftar game PC single player terbaik kami.

Ghostrunner

Kekerasan intens dan aksi konstan bertemu dalam game distopia pasca-apokaliptik ini. FPP ini bukan untuk orang yang lemah hati – ini menegangkan dan menggembirakan, dan Anda mungkin akan mati berulang kali saat mencoba mengalahkannya.

Jika Anda menginginkan gim yang hadir dalam porsi yang sama Doom Eternal dan Mirror’s Edge, Anda telah menemukannya di Ghostrunner.

Permainan berlangsung di Menara Dharma, semacam upaya terakhir bagi umat manusia, saat Anda naik menara melalui pembantaian yang disebabkan oleh platform dan pembantaian yang disebabkan oleh katana untuk membalas dendam pada penguasa yang kejam.

Anda melakukan ini dengan mengiris musuh Anda, menghindari peluru, dan menggunakan sejumlah kemampuan unik untuk terus mencapai puncak. Ini adalah jenis permainan yang akan membuat Anda terkesiap setelah Anda memainkannya. Dan jika itu terdengar seperti jenis permainan Anda, Anda siap untuk mengobatinya.

Hades

Supergiant Games menjadi terkenal berkat sambutan luar biasa yang diterima oleh Pyre, Transistor, dan yang terbaru Bastion. Penggemar studio memiliki entri baru untuk ditambahkan ke jajaran game hebat studio: Hades.

Hades menggunakan pandangan isometrik yang sama dari permainan lain dan menceritakan kisah putra Hades, Zagreus, saat ia mencoba melarikan diri dari dunia bawah.

Perayap penjara bawah tanah roguelike ini memiliki beberapa fitur baru. Anda tidak hanya dapat meromantisasi beberapa karakter untuk hadiah tambahan, tetapi kematian dalam permainan tidak dimulai pada pos pemeriksaan terakhir.

Ketika Anda mati, Anda mungkin mulai dari awal tetapi tidak memulai dari awal. Anda dapat meningkatkan karakter dan senjata Anda untuk meningkatkan peluang Anda melarikan diri dengan setiap kematian berikutnya. Ini mengarah pada rasa kemajuan yang membuat game ini sangat adiktif.

Control

Tidak sulit untuk melihat mengapa Control masuk ke dunia game. Tim kreatif di Remedy Entertainment memastikan untuk mengisi judul ini dengan banyak hal untuk disukai, dengan perhatian besar pada detail yang rumit.

Sebuah game yang sangat sinematik, aksi-petualangan ini menawarkan pemainnya visual yang menakjubkan, desain lingkungan yang terinspirasi dan kinerja yang hebat – belum lagi pengalaman pertempuran yang sangat memuaskan.

Control menempatkan Anda pada sosok Jesse Faden yang berambut berapi-api. Anda ditugaskan untuk mencari The Oldest House, sebuah bangunan New York City dalam perubahan arsitektur konstan yang hanya muncul bagi mereka yang ingin menemukannya dan menemukan saudara Anda yang hilang, sambil memimpin FCC sebagai direkturnya dan mengawasi penahanan entitas supranatural.

Sama sekali tidak ada yang seperti Control di pasaran, dan itu menjadikannya salah satu game PC terbaik untuk dimainkan saat ini.

Deathloop

Jika Anda pernah bertanya-tanya seperti apa Groundhog Day dalam game, Anda tidak perlu khawatir lagi. Deathloop, dari pembuat seri Dishonored, memberi penembak orang pertama sentuhan yang menyenangkan dengan beberapa strategi ekstra.

Dalam permainan elegan ini, Anda akan bermain sebagai Colt yang terjebak di sebuah pulau dalam lingkaran waktu dengan pembunuh saingan. Dan untuk memutus siklus, Anda harus membunuh delapan target sebelum hari berakhir; Jika tidak, Anda harus memulai dari awal.

Namun, dengan setiap penyetelan ulang, Anda akan mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak, mengubah pola permainan dan mempelajari medan hingga Anda menemukan cara terbaik untuk memutus siklus.

Microsoft Flight Simulator

Selain grafisnya yang sempurna dan dukungan surround yang luar biasa, Anda tidak perlu waktu lama untuk menyadari bahwa Microsoft Flight Simulator adalah bisnis yang menarik. Ada perhatian besar terhadap detail di sini, serta tingkat realisme dan imersi yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Sedemikian rupa sehingga jika Anda bukan penggemar simulator penerbangan, Anda pasti ingin mulai bergabung dengan kereta musik. Meskipun ini juga berarti bahwa game ini tidak akan tersedia untuk semua orang.

Namun, jika Anda adalah penggemar penerbangan atau Anda menyukai pesawat dan terbang, Anda akan menikmati kesempatan untuk menerbangkan kendaraan terkenal di beberapa lokasi terindah dan kondisi berbahaya di dunia.

Baca ulasan lengkapnya: Microsoft Flight Simulator

Hitman 3

Hitman 3 menutup trilogi yang di-reboot dengan entri hebat lainnya yang membuat game-game ini unik. Itu tidak mendefinisikan ulang gameplay tetapi memperkenalkan enam peta baru dan menyimpulkan cerita yang dimulai pada Hitman 2016.

Sama seperti game sebelumnya, peta Hitman 3 akan membawa Anda ke seluruh dunia dari Dubai dan Inggris ke China dan banyak lagi.

Jika Anda tidak terbiasa dengan gameplay di seri ini, Anda siap untuk menikmati. Sebagai Agen 47, Anda bermain sebagai pembunuh yang tenang dan penuh perhitungan yang tugasnya bukan untuk berlari dan menembaki gerombolan orang jahat seperti yang dilakukan kebanyakan game.

Atau, Anda dapat menavigasi peta besar seperti mansion Inggris untuk menemukan dan menghilangkan target Anda secara diam-diam dan tidak terdeteksi. Selain itu, Anda dapat memainkan peta yang sama beberapa kali untuk menemukan beberapa rute atau jalur cerita untuk mengalahkan target Anda, memberikan entri ini, bersama dengan item sebelumnya, jenis replay yang tidak sering Anda lihat di game.

Monster Hunter World

Monster Hunter adalah salah satu waralaba game terbesar yang mungkin belum pernah Anda dengar selama bertahun-tahun sekarang. Dengan Monster Hunter: World, seri ini menjadi arus utama dan berhasil masuk ke PC (yang melegakan banyak gamer), dan sekarang menjadi salah satu game PC terbaik yang dapat Anda mainkan hingga saat ini.

Monster Hunter: World menempatkan Anda pada posisi pemburu monster, dan Anda akan semakin berburu monster yang lebih besar dan lebih ganas, melepaskan bagian-bagiannya, dan membuat baju besi yang lebih besar dan lebih ganas.

Ini adalah loop gameplay yang tampak sederhana yang akhirnya menjadi salah satu game PC paling menarik dan bermanfaat yang dapat Anda mainkan saat ini.

Ada serangan konten yang konstan dalam game ini, dan pengembang game berburu monster ini, Capcom, berkomitmen untuk menghadirkan banyak konten yang dapat diunduh gratis ke dalam game – serta ekspansi baru yang suam-suam kuku di Monster Hunter World: Iceborne.

Jika Anda mencari game yang adiktif, imersif, dan yang paling penting, menyenangkan untuk dimainkan sendiri atau bersama semua teman dekat Anda secara kooperatif, maka Monster Hunter: World adalah game PC impian Anda.

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah salah satu game PC terbaik yang dapat Anda beli hari ini. Ini adalah game PC co-op terbaik tahun 2021

Death Stranding

Jika nama Norman Reedus adalah yang menarik perhatian Anda ketika seseorang menyebut Death Stranding, Anda akan bersenang-senang. Namun, game ini mendapat banyak perhatian lebih dari sekedar nama-nama besar yang terkait dengannya, yang kebetulan termasuk Mads Mikkelsen dan Léa Seydoux.

Sebagai porter Sam Bridges, Anda dengan berani melintasi Amerika Serikat yang mengerikan untuk mengirimkan kargo berharga, menavigasi tanah yang dikuasai teroris, bandit, dan makhluk tak terlihat yang disebut Beached Things.

Game aksi pemenang penghargaan ini juga menyenangkan untuk semua indra, berkat ceritanya yang luar biasa, yang mungkin mengingatkan kita pada epidemi saat ini, gameplay yang bagus, misi yang menyenangkan, serta suara dan visual yang mengesankan.

Mass Effect Legendary Edition

Mass Effect Legendary Edition mungkin bukan game baru, tetapi game ini mendapatkan lapisan cat yang mengilap serta beberapa tambahan yang menjadikan salah satu seri game paling menarik ini layak untuk dikunjungi kembali.

Tidak hanya telah di-remaster dengan kemampuan untuk bermain dalam 4K, tetapi juga hadir dengan hampir semua konten tiga game pertama termasuk DLC mereka sendiri. Selain itu, ada beberapa peningkatan teknis dan gameplay untuk pengalaman yang lebih lancar.

Jika Anda belum pernah bertemu Commander Shepherd dan alam semesta ME yang luas, ini adalah waktu yang tepat. Saga luar angkasa ini tidak hanya membawa Anda melewati banyak galaksi dan dunia, tetapi juga menempatkan Anda melawan semua jenis musuh.

Apakah Anda mengikuti cerita utama atau salah satu dari banyak pencarian sampingan, narasinya menyenangkan. Yang terbaik dari semuanya, Anda mendapatkan ketiga game dalam satu paket.

Red Dead Redemption 2

Rilisan terbaru Rockstar Games langsung menjadi hit saat dirilis. Red Dead Redemption 2 adalah film barat yang menarik yang mengikuti Arthur Morgan dan gengnya saat mereka mencoba bertahan dari Wild West fiksi sebagai buronan penjahat. Namun, permainannya lebih dari itu.

Entah itu tersesat dalam cerita, mengikuti setiap aspek pencariannya sampai akhir, atau hanya terikat dengan kuda Anda, RDR2 adalah salah satu permainan di mana Anda dapat dengan mudah tenggelam selama lebih dari 50 jam dan masih memiliki sesuatu untuk dilakukan.

Gameplaynya luar biasa dan grafiknya bagus. Anda bahkan dapat memainkan game dalam 8K, jika Anda memiliki perangkat kerasnya. Tentunya Anda dapat melihat ini jika Anda belum melakukannya.

Doom: Eternal

Doom: Eternal mengambil segalanya dari game remaster 2016 Doom dan mengubahnya menjadi 11. Gim ini intens dan memukau secara visual dan suara, persis seperti yang Anda harapkan dari mimpi demam yang terinspirasi Doom.

Aspek gimnya adalah penembak orang pertama yang mulus di mana Anda melakukan perjalanan ke neraka untuk melawan berbagai iblis yang tak ada habisnya dan merebut kembali tanah yang ditaklukkan.

Mengisi ulang kesehatan Anda terkadang membutuhkan penghancuran monster sepenuhnya, dan ada kebutuhan untuk menjadi kreatif dalam memilih senjata Anda, tergantung pada iblis yang Anda lawan.

Namun, game ini adalah tentang mendatangkan malapetaka dan bergegas ke pertempuran sekeras dan riuh mungkin. Ini bukan hanya Doom: Eternal ride on Inferno (pun intended). Ini juga merupakan permainan yang tampak hebat yang memanfaatkan perangkat keras terbaru.

Ini adalah mode multipemain 2v1 di mana satu pemain mengontrol “pembunuh” dan berhadapan dengan iblis yang dikendalikan pemain lainnya.

Half-Life: Alyx

Belum ada game selama atau selama yang diharapkan seperti Half Life 3. Jadi, dengan pemain harus menunggu sedikit lebih lama, Valve telah memberi kami alasan yang mungkin menjadi alasan paling kuat untuk mendapatkan headset VR dengan Half-Life: Alyx.

Half-Life: Alyx diatur 5 tahun sebelum Half-Life 2. Apa yang dimulai sebagai misi penyelamatan untuk ayah protagonis berkembang menjadi upaya untuk mencuri senjata super dari penguasa alien.

Dari teka-teki interaktif, pertarungan yang dipikirkan dengan matang, dan cerita yang menarik, entri ini adalah sambutan selamat datang kembali ke dunia Half-Life yang telah dipuji secara universal karena kualitasnya.

Jika Anda mencari alasan untuk terlibat dalam game realitas virtual, maka ini mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Half-Life: Perhatian Alyx terhadap detail menunjukkan apa yang dapat dilakukan dengan realitas virtual jika dianggap serius.

Forza Horizon 4

Seri balap Microsoft semakin baik di setiap rilis, dan dalam banyak hal spin-off ini telah melampaui garis utama Forza Motorsport sebagai game balap terbaik di PC saat ini.

Ini pasti lebih menyenangkan, dan menambahkan sentuhan kesenangan pada mobil dan trek balap yang didesain ulang luar biasa yang kami harapkan dari Forza.

Forza Horizon 4 adalah salah satu game PC terbaik yang dapat Anda beli hari ini, dan entri ini membawa balapan ke Inggris setelah menjelajahi Amerika, Prancis, Italia, dan Australia dalam tiga angsuran waralaba sebelumnya.

Sekarang, Anda dapat melewati desa-desa yang menawan, kota-kota pesisir, dan kota Edinburgh melalui beberapa mil jalan pedesaan dan jalan tanah di antaranya. Ini cepat, hingar bingar dan penuh kesenangan.

Forza Horizon 4 bisa kamu beli melalui Microsoft Store. Ini juga tersedia sebagai bagian dari Xbox Game Pass untuk PC, atau Anda dapat membeli versi Xbox One dan mendapatkan kode unduhan untuk PC menggunakan fitur Xbox Anywhere.

Nioh 2

Jika Anda menyukai ide memainkan game yang sangat menantang seperti Dark Souls yang akan menguras kosakata Anda penuh dengan kata-kata makian, maka Nioh 2 mungkin akan menjadi yang berikutnya dalam daftar Anda untuk dibeli.

Seperti permainan perangkat lunak, Nioh 2 memberi Anda penghargaan untuk mempelajari sistem pertempuran luar dan dalam dan mengetuk setiap fitur jarahan, senjata, dan keterampilan Yokai untuk menang.

Anda bisa mendapatkan lebih banyak keterampilan Yokai saat Anda mengalahkan musuh. Anda juga memiliki banyak penyesuaian yang tersedia untuk Anda mainkan lebih dalam.

Sekuel ini adalah tindak lanjut yang layak untuk game pertama, yang juga berlangsung dalam versi fiksi dari sejarah Jepang, yang akan membuat Anda berteriak kegirangan atau berteriak dalam kemarahan.

Sekiro: Shadows Die Twice

From Software adalah nama rumah tangga dalam hal merancang game PC terbaik. Pikiran di balik seri Dark Souls yang sangat terkenal telah membawa gamer PC ke beberapa lanskap yang paling diabaikan dan melalui beberapa gameplay yang paling menantang namun bermanfaat. Dari program kembali lagi, dengan Sekiro: Shadows Die Twice.

Sekiro menempatkan Anda pada posisi Serigala Muda, seorang shinobi yang bertugas menyelamatkan tuan mudanya. Gim ini akan membawa Anda melewati Jepang abad ke-16, tetapi segalanya akan menjadi aneh dan supernatural: itulah yang sedang kita bicarakan.

Namun, jangan berharap waktu yang mudah. Sekiro: Shadows Die Twice adalah game yang sangat menantang untuk dikuasai, Anda akan membutuhkan refleks yang cepat untuk menangkis serangan musuh, serta menguasai stealth.

Anda tidak akan bisa bersembunyi di balik baju besi sepanjang hari, seperti yang bisa Anda lakukan di Dark Souls IIIBaca: Apakah MMORPG di Ambang Kepunahan?

Minecraft

Ungkapan “bangun, dan itu akan datang” terdengar lebih benar dari sebelumnya dengan Minecraft, RPG kotak pasir berbasis bertahan hidup yang kini telah dibeli lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada tahun 2009.

Ciptakan dunia Anda sendiri menggunakan sumber daya yang Anda temukan di Wilderness , atau temukan sumber daya yang ada yang dibuat oleh pemain lain secara online.

Di Minecraft, Anda dapat membatasi diri pada banyak alat dan blok yang disediakan oleh pengembang, Mojang, atau Anda dapat memasang mod untuk benar-benar mendapat manfaat dari investasi Anda.

Selain itu, sekitar tahun 2021, Anda akan dapat mengambil bagian dalam Paket Grafis Super Duper, bagian opsional DLC yang menghadirkan efek pencahayaan dan tekstur yang lebih realistis ke permainan yang sudah luar biasa.

Sid Meier’s Civilization VI

Sid Meier’s Civilization VI adalah angsuran terbaru dalam permainan strategi berbasis giliran, dan tidak diragukan lagi di antara permainan PC terbaik yang dapat Anda mainkan hingga saat ini.

Salah satu hal yang menjadikan PC sebagai platform game terbaik adalah banyaknya jenis game yang ditawarkan. Dan apa yang ditawarkan Civilization VI adalah cakupannya yang luas, terlepas dari kenyataan bahwa itu mungkin tampak lebih lambat di sebelah Fortnite.

Sebarkan kerajaan Anda di seluruh peta dan hancurkan musuh Anda. Anda membangun kerajaan Anda dari pemukiman sederhana menjadi kekuatan global, dan Anda dapat memutuskan untuk melakukannya melalui kekuatan militer, keunggulan teknologi, atau pengaruh budaya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, telah memiliki dua paket ekspansi yang benar-benar mengukuhkan game ini sebagai entri epik dalam daftar game PC terbaik. Civilization VI: Rise and Fall dirilis pada Februari 2018, dengan Civilization VI: The Next Storm berkumpul pada Februari 2019.

Fortnite Battle Royale

Fortnite Battle Royale masih menjadi salah satu game terbesar di dunia hanya beberapa tahun setelah diluncurkan, dan ini adalah game normal dalam daftar ini. Bagaimanapun, ini adalah fenomena global dan di antara game PC terbaik yang dapat Anda mainkan saat ini jika Anda menyukai game online ultra-kompetitif.

Ini adalah permainan yang orang-orang terus kembali, sebagian besar karena gameplay yang adiktif dan pembaruan rutin dari Epic.

Fortnite Battle Royale sebenarnya adalah mode permainan untuk game Fortnite, tetapi yang satu ini telah menjadi sangat populer, banyak orang menganggapnya sebagai permainan tersendiri.

Seperti game Battle Royale lainnya, tujuan Fortnite Battle Royale adalah berjuang melintasi peta yang terus menyusut hingga Anda menjadi pemain terakhir yang bertahan. Meskipun ini mungkin terdengar cukup sederhana, game ini memiliki kedalaman yang sangat besar setelah Anda mulai memainkannya.

Paradise Lost

Paradise Lost adalah gim yang akan mengesankan penggemar sejarah alternatif. Ini diatur di dunia di mana Perang Dunia II berakhir dengan penghancuran nuklir Eropa oleh Nazi.

Hampir 20 tahun setelah peristiwa mengerikan ini, menemukan Anda, sebagai Szymon yang berusia 12 tahun, menjelajahi bunker Nazi yang ditinggalkan untuk mencari seorang pria misterius.

Gameplaynya kompatibel dengan simulator berjalan lainnya. Dan karena satu-satunya koneksi Anda adalah melalui teknologi vault dengan seorang gadis misterius bernama Ewa, game ini mungkin mengingatkan Anda pada Firewatch oleh Bioshock.

Meski tergolong game yang singkat, namun biaya masuknya cukup memadai untuk terjun ke dalam petualangan ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Game Pc Terbaik Offline Game Pc Terbaik Ringan Game Pc Gratis Game Pc Ringan Game Pc Terbaik 2021 Game Pc Terbaik 2021 RinganGame Pc Terbaik Gratis Game Pc Terbaik Sepanjang Masa

Check Also

Justice in Gilbert: How Auto Accident Attorneys Make a Difference

Understanding the Role of Auto Accident Attorneys in Gilbert Auto accident attorneys in Gilbert play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *