php hit counter Mercedes EQS: Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Mobil Listrik Premium - TechRadar

Mercedes EQS: Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Mobil Listrik Premium

Mercedes EQS Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Mobil Listrik Premium


techradar.id – Mercedes-Benz EQS adalah mobil listrik dari atas awan.

Mercedes-Benz EQS adalah mobil all-electric terbaik yang ada di pasaran saat ini, kendaraan listrik premium yang menawarkan jangkauan luar biasa, kenyamanan tertinggi, dan segudang teknologi futuristik.

Sorotan dari kartu panggil sedan mewah ini adalah Hyperscreen 56 inci yang sangat besar, layar melengkung unik yang menampung tiga layar digital – masing-masing untuk fungsi instrumentasi, infotainment dan penumpang depan – terbesar yang pernah dibuat di Mercedes.

EQS berada di puncak jajaran kendaraan listrik semua merek, dengan SUV EQA, EQB dan EQC menawarkan alternatif yang lebih terjangkau, dan sangat kontras dengan Tesla Model S, Audi e-tron GT dan Porsche Taycan, meskipun itu benar-benar Itu duduk di premium di atas ketiganya, saat ini sendiri.

Kami memang senang mengendarai Mercedes-Benz EQS, meski hanya beberapa jam. Anda dapat membaca kesan pertama kami, sementara ulasan lengkap Mercedes EQS akan tiba dalam beberapa bulan mendatang ketika kami dapat mengujinya lebih lama.

  • Ulasan Porsche Taycan 4S: Jika kantong Anda cukup dalam, itu adalah EV yang hebat
  • Ulasan Tesla Model 3 Jarak Jauh: Model 3 lebih baik dari sebelumnya
  • Ulasan Polestar 1: Intelijen Swedia dengan tampilan berotot Amerika

Potong untuk Mengejar

  • Apa itu? Mercedes terbaru dan tereksklusif hingga saat ini
  • Kapan itu keluar? EQS akan tersedia akhir tahun ini
  • Berapa biayanya? Harga mulai dari $102.310 / £99.995 (sekitar AU$170.000)

Harga dan Ketersediaan Mercedes EQS

Tidak mengherankan, Mercedes EQS bukanlah mobil murah. Harga mulai dari $102.310 / £99.995 untuk dasar EQS 450+, dan naik ke $125.310 / £120.995 jika Anda memutuskan untuk menambahkan semua lonceng dan peluit teknologinya.

Harga terbaru ini juga akan memungkinkan Anda untuk membeli mobil versi EQS 580 4MATIC di AS, yang menawarkan performa lebih tinggi daripada model dasar, meskipun dengan harga yang lebih murah.

Angka-angka ini menempatkan EQS sejalan dengan S-Class, yang masuk akal, karena pada dasarnya ini adalah varian semua-listrik dari grup populer.

Kurang mudah dicerna adalah biaya tambahan yang dipesan oleh Hyperscreen baru Mercedes, yang harganya sekitar $9,000 / AU$13,000 (dikonfirmasi sebagai £7,995 di Inggris).

Adapun ketersediaan EQS, sudah mulai tiba di ruang pamer di seluruh Eropa dan Inggris, dengan pengiriman AS akan dimulai pada ‘musim gugur 2021’ (artinya paling lambat November).

Sebuah varian dari varian EQS 450+ RWD (Rear Wheel Drive) saat ini dijual di Inggris, menampilkan output 245 kW dan baterai 108 kW.

Pasar lain, termasuk sejumlah negara Eropa dan AS, akan memiliki (atau telah mengakuisisi) opsi EQS 580 4MATIC yang disebutkan di atas – meskipun mungkin akan datang ke Inggris di kemudian hari.

Jangkauan dan Pengisian Mercedes EQS

  • Mercedes EQS memiliki jangkauan 780 km (sekitar 485 mil)
  • 300 km / 180 mil dalam 15 menit dengan pengisian cepat 200 kW

Dengan aerodinamika yang memecahkan rekor, Mercedes EQS menawarkan jangkauan WLTP 780 km (sekitar 484 mil) yang mengesankan pada EQS 450+ yang memberikan jangkauan yang jauh lebih besar dengan sekali pengisian daya daripada kebanyakan kendaraan listrik lain yang tersedia saat ini.

Jika Anda memilih EQS 580 4MATIC yang lebih bertenaga, jangkauannya menurun, tetapi masih bagus dengan jangkauan 676 km (sekitar 420 mil) dari WLTP.

Angka-angka yang disebut-sebut ini kemungkinan tidak akan berjalan dalam penggunaan sehari-hari, tetapi selama waktu terbatas kami dengan Mercedes EQS 450+, kami dengan nyaman mencapai lebih dari 400 mil dengan sekali pengisian daya.

EQS tersedia dengan penggerak roda belakang (450+) dan penggerak semua roda (580 4MATIC), ukuran baterai masing-masing 90 kWh dan 107,8 kWh, dan ada dukungan untuk pengisian cepat 200 kW (300 km / 180 mph dalam 15 menit menurut Mercedes ) dan kecepatan dibatasi hingga 210 km/jam (130 mph).

  • Penjelasan ukuran baterai EV, kecepatan dan jangkauan pengisian daya

Performa dan Penanganan Mercedes EQS

  • EQS 450+: penggerak roda belakang, 245 kW, 0-100 km/jam dalam 6,2 detik
  • EQS 580 4Matic: 4WD, 385 kW, 0-100 km/jam dalam 4,3 detik.

Ada banyak tenaga yang dipamerkan di dalam Mercedes EQS. EQS 450+ entry-level dapat menghasilkan tenaga 245 kW, dengan waktu 0-62 mph (0-100 km/jam) 6,2 detik dan kecepatan tertinggi terbatas 210 km/jam (sekitar 130 mph).

Jika Anda memilih EQS 580 4Matic yang lebih bertenaga dan lebih bertenaga, output daya meningkat menjadi 385 kW dan waktu 0-62 mph turun menjadi 4,3 detik – sementara kecepatan tertinggi tetap sama.

Mercedes EQS adalah mobil yang tinggi, tetapi dilengkapi dengan kemudi gandar belakang sebagai standar, yang dapat melihat roda belakang berputar hingga 4,5 derajat, meningkatkan penanganan dan menawarkan lingkaran putar 11,9 meter.

Akan ada opsi untuk meningkatkan (baik pada saat pembelian, atau melalui peningkatan udara-ke-udara) kemudi gandar belakang hingga 10 derajat gerakan, mengurangi lingkaran belok untuk mobil lima meter ini serta 10,9 meter .

Ada juga versi AMG performa tinggi dari Mercedes EQS, yang menurut perusahaan akan memiliki daya keluaran 560 kW dan dapat menghasilkan waktu 0-62 mph dalam 3 detik atau lebih cepat.

Mercedes mengklaim AMG EQS 53 “dirancang untuk penggemar mobil yang mencari kombinasi mobilitas listrik inovatif dalam suasana mewah, bersama dengan karakter sporty dan dinamika berkendara yang gesit”, meskipun kami tidak memperkirakannya akan meluncur di tengah jalan. . 2022.

Kerusakan Model Mercedes EQS

EQS 450+ EQS 580 4MATIC
Drive layout Rear-wheel All-wheel
0-100km/h (0-62mph) 6.2 seconds 4.3 seconds
Top speed 210 km/h (limited) 210 km/h (limited)
Range 780 km (~484 miles) WLTP 676 km (~420 miles) WLTP
Max power output 245kW 385kW
DC charging capacity 200kW 200kW
15 minute charge at max Up to 300km Up to 260km

Mercedes EQS Hyperscreen

Mercedes EQS adalah model pertama dari perusahaan yang memiliki opsi $9,000 / AU$13,000 (dikonfirmasi sebagai £7,995 di Inggris) untuk opsi Hyperscreen baru.

Hyperscreen 56-inci yang besar mencakup seluruh lebar EQS, dan mencakup ventilasi bergaya turbin dan tiga layar terpisah.

Ada layar utama tengah 17,7 inci, layar penumpang 12,3 inci, dan layar 12,3 inci. Sistem ini berjalan pada antarmuka MBUX baru dan didukung oleh CPU octa-core dengan RAM 24GB.

Ada 12 pemicu di bawah layar sentuh yang memberikan umpan balik haptic selama operasi. Ini menghasilkan sensasi yang mirip dengan menekan tombol fisik ketika jari Anda menyentuh layar, memberikan jaminan bahwa input Anda telah direkam.

Mercedes mengatakan ini adalah tampilan paling cerdas yang pernah ada di dalam mobil, dan dilengkapi dengan asisten suara cerdas yang mendukung 27 bahasa berbeda, ditambah kompatibilitas Apple CarPlay dan Android Auto juga.

Suara Mercedes EQS

Mercedes juga telah mengembangkan tiga ‘dunia suara’ yang berbeda untuk EQS. Dengan kendaraan listrik yang lebih senyap daripada rekan-rekan mesin pembakaran mereka, pabrikan mencari cara baru untuk memberikan umpan balik yang dapat didengar kepada pengemudi.

Jawaban yang muncul dari Mercedes adalah tiga ranah akustik yang berbeda; Silver Waves (yang polos, renyah dan sederhana, menurut Merc), Vivid Flux (tampaknya ditujukan untuk teknisi) dan Roaring Pulse (bagi mereka yang memiliki asosiasi kuat dengan mesin yang kuat).

Suara ini dimainkan oleh 15 speaker yang terletak di seluruh kabin untuk menciptakan dunia 3D dan merespons situasi mengemudi dan situasi terkini Anda.

Jika Anda mengemudi dalam mode Comfort dengan kecepatan rendah di sekitar kota, suaranya akan minimal, tetapi beralihlah ke mode Sport dan ketuk kaki Anda dan semuanya akan lebih terdengar.

Tidak ada perubahan volume dari ranah suara ini, jadi Anda harus tetap menggunakan level volume dinamis yang ditentukan oleh EQS – tetapi kabar baiknya bagi mereka yang mungkin tertunda oleh semua ini adalah Anda dapat mematikan ranah terdengar sepenuhnya jika Anda lebih suka diam.

Mercedes EQS akan mendapatkan lebih banyak pengalaman audio di masa depan, dengan perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka akan menambahkan lebih banyak pembaruan over-the-air secara konstan.

Desain Mercedes EQS

Seperti namanya, EQS dekat dengan sedan kelas-S, dengan keduanya berbagi bentuk tubuh dan fitur desain yang serupa. Mercedes EQS adalah sedan mewah dengan profil panjang dan rendah, panjangnya 5,2 meter dan lebarnya sekitar dua meter, sedangkan timbangannya 2,5 ton.

Sebagian alasan EQS mampu mencapai kisaran premium ini adalah karena EQS memegang rekor dunia untuk aerodinamika, sebagai mobil produksi pertama di dunia dengan nilai awal Cd 0,20.

Tergantung pada model dan garis EQS mana yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan roda 19 inci atau 20 inci dan berbagai perlengkapan.

Opsi tambahan lain yang tersedia pada EQS adalah Pintu Kenyamanan Otomatis, yang melihat semua pegangan pintu (yang terletak di pintu) memanjang ke luar saat Anda mendekati kendaraan, dan saat Anda mendekat ke kendaraan, pintu pengemudi terbuka secara otomatis.

Begitu berada di dalam kendaraan, pengemudi dapat membuka pintu belakang EQS secara otomatis melalui antarmuka MBUX.

Ada lebih banyak ruang interior daripada sedan listrik mewah lainnya di pasaran saat ini (walaupun pasarnya kecil saat ini).
  • Jenis konektor pengisian EV: apa itu dan bagaimana perbandingannya

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Bmw Mercedes Benz Eqs Price Mercedes Eq Formula E Mercedes Eqs 450 Price Mercedes Eqs 580 Harga Mercedes Eqs Harga Mercedes Eqs Interior

Check Also

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

techradar.id – Investasi saham jadi makin terkenal di kelompok masyarakat, khususnya karena ada program saham …