php hit counter Mobil Listrik Tercepat di Dunia Rekomendasi Kami - TechRadar

Mobil Listrik Tercepat di Dunia Rekomendasi Kami

Mobil Listrik Tercepat di Dunia Rekomendasi Kami


techradar.id – 0 hingga 60 mph dengan cara tercepat dan terhijau. Akselerasi cepat adalah kesamaan yang dimiliki hampir semua mobil listrik.

Baik itu Tesla Model 3 yang mengalahkan McLaren F1, Rimac Nevera dengan 2.000 tenaga kuda, atau Porsche Taycan yang meluncurkan keluarga dengan empat orang hingga enam puluh bagasi dalam tiga detik, sebagian besar kendaraan listrik sangat cepat.

Tanpa mengubah persneling (Porsche Taycan secara teknis dikecualikan), cara mobil listrik keluar jalur tidak seperti apa pun yang berjalan dengan pembakaran internal.

Ini juga membantu di sini bagaimana motor listrik dapat memberikan torsi maksimum dari nol rpm, daripada membangun pengiriman saat putaran meningkat.

Anda dapat menggunakan sistem penggerak semua roda dan baterai tugas berat yang membantu traksi, dan mobil listrik termasuk yang tercepat yang dijual saat ini. Berikut adalah sepuluh mobil listrik tercepat yang tersedia saat ini dalam akselerasi.

Rimac Nevera

0-60 mph: 1,85 detik

Salah satu anak terbaru di blok ini, Nevera adalah versi siap produksi dari konsep Rimac C_Two yang pertama kali kami lihat pada tahun 2018.

Dengan 1.900 tenaga kuda yang tersedia dan baterai berbentuk T 120 kWh di antara dan di belakang pengemudi dan penumpangnya, Nevera dapat mencapai 60 mph dalam 1,85 detik.

Supercar Kroasia juga merupakan pemegang rekor produksi dalam seperempat mil, pada 8,58 detik dan mencapai 167 mph dalam prosesnya. Tesla mengatakan Model S Plaid memiliki waktu seperempat mil 9,23 detik.

Automobili Pininfarina Battista

0-60 mph: 1,9 detik

Sama seperti Audi dan Porsche yang terkait, Battistia oleh Automobili Pininfarina berbagi sebagian besar sistem transmisinya dengan Rimac Nevera. Itu berarti output yang sama dari 1.900 tenaga kuda melalui all-wheel drive dan waktu sprint 0-60 mph sekitar 1,9 detik.

Battista memiliki kecepatan tertinggi yang mengesankan 217 mph, diklaim (seharusnya ketika dikendarai lebih tenang) jangkauan 280 mil, dan dapat berlari dari nol sampai 186 mph (300 km / jam) dalam waktu kurang dari 12 detik. Produksi akan segera dimulai dan akan dibatasi hanya 150 model dari seluruh dunia.

Tesla Model S Plaid

0-60 mph: 1,99 detik

Tesla Model S telah menjadi raja kecepatan sejak tiba pada tahun 2012, dan inkarnasi terbarunya sangat cepat.

Meskipun tidak tersedia di Inggris hingga akhir tahun 2022, Model S Plaid dapat dipesan di AS sekarang. Dengan lebih dari 1.000 tenaga kuda dari drivetrain tiga motor baru, Model S Plaid memiliki waktu 0-60 mph dalam 1,99 detik.

Ini jelas sangat cepat. Tapi itu juga menyesatkan dengan sentuhan, karena Tesla mengutip waktu akselerasi dengan pengurangan satu kaki, sehingga stopwatch tidak mulai sampai mobil mulai bergerak dan menempuh jarak 12 inci. Lihatlah lebih sebagai waktu 6-60 mph.

Tesla Model X Plaid

0-60 mph: 2,5 detik

Ini adalah cerita yang mirip dengan Tesla Model X, yang juga baru-baru ini mendapatkan perawatan Plaid dan menjanjikan waktu nol (ish) hingga 60 mph dalam 2,5 detik.

Bahkan jika Tesla menggunakan pengurangan satu kaki, itu masih berarti sprint tujuh sampai 60 secepat mobil Formula 1. Sebagai indikasi seberapa cepat upgrade Plaid membuat Model X, Edisi Reguler Jarak Jauh mencakup sprint 0-60 dalam 3,8 detik.

Lucid Air

0-60 mph: 2,5 detik

Startup mobil listrik Amerika lainnya, Lucid, akhirnya mengungkapkan versi produksi mobil pertamanya yang diberi nama Air, pada akhir tahun 2020. Pesaing Tesla Model S, Lucid Air akan ditawarkan dengan 1.080 tenaga kuda dan waktu 0-60 mph hanya 2,5 detik.

Lucid juga mengklaim waktu seperempat mil 9,9 detik pada 144 mph, dan dari versi Air yang kurang kuat, kisaran EPA diperkirakan 517 mil. Mungkin persaingan paling ketat melawan Tesla Model S, Lucid Air akan dirilis nanti pada tahun 2021 dengan harga mulai dari $95.000 hingga $169.000.

Porsche Taycan Turbo S

0-62 mph (100 km/jam): 2,8 detik

Versi paling bertenaga dari mobil listrik pertama Porsche memiliki kecepatan 0-62 mph (100 kph) dalam 2,8 detik. Tapi Porsche konservatif dengan angka kinerjanya sendiri, dan beberapa penguji telah melihat Taycan mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari 2,4 detik.

Tidak seperti biasanya, Taycan memiliki gearbox dua kecepatan, di mana gigi pertama digunakan saat kontrol peluncuran diaktifkan untuk membantu mobil sprint keluar dari perhentian secepat mungkin.

Taycan kemudian berpindah ke gigi dua, lengkap dengan suara shift sintetis dari speaker.

Lotus Evija

0-60 mph: kurang dari 3,0 detik

Merintis Lotus yang muncul kembali didukung oleh investasi dari Geely, Evija adalah supercar semua-listrik dengan 1972 tenaga kuda.

Ini dikirim ke jalan melalui empat motor listrik, output sedemikian rupa sehingga setiap roda lebih kuat daripada roda jalan Lotus sebelumnya.

Lotus belum berkomitmen untuk waktu 0-60 mph tertentu, malah mengatakan Evija akan bertahan kurang dari tiga detik. Mengingat kekuatan besar, kami pikir waktunya akan lebih dekat ke dua detik daripada tiga.

Yang lebih mengesankan adalah waktu yang dilaporkan 0-186 mph selama sembilan detik. sembilan. Itu berpotensi 25% lebih cepat daripada Pininfarina Battista yang disebutkan di atas, berkat paket baterai 70 kWh yang lebih kecil dan lebih ringan.

Audi RS e-tron GT

0-60 mph: 3,0 detik

Perusahaan saudara Audi, yang dekat dengan Porsch Taycan, mengatakan RS e-tron GT memiliki waktu 0-60 mph dalam waktu 3,0 detik.

Ini tidak secepat Taycan Turbo S, tapi kita tidak bisa membayangkan grup Volkswagen memungkinkan supercar listrik Audi lebih cepat daripada Porsche yang berbagi powertrain dengannya.

Namun, Audi tampaknya meremehkan statistik kinerjanya juga, dengan beberapa penguji melihat RS e-tron GT 60 mph hanya dalam waktu kurang dari 2,9 detik. Seperti biasa, angka-angka ini bergantung pada ban, permukaan jalan, dan suhu lingkungan.

Rivian R1T

0-60 mph: 3,0 detik

Dalam pergeseran dari supercar, kami sekarang memiliki truk pickup R1T listrik dari startup Amerika Rivian.

Ditampilkan di Long Way Up di Apple TV+, R1T akan tiba dengan pembeli nanti pada tahun 2021, dan menjanjikan waktu 0-60 mph dalam 3,0 detik, berkat sistem penggerak empat roda dan 800 tenaga kuda.

Rivian berencana untuk mengikuti R1T dengan R1S, sebuah SUV listrik yang dibangun di atas platform yang sama dan menawarkan tingkat kinerja garis lurus dan kemampuan off-road yang sama.

Tesla Model 3

0-60 mph: 3,1 detik

Kembali ke Tesla lagi sekarang dan Model 3, yang menawarkan waktu 0-60 mph hanya dalam 3,1 detik saat Anda memilih varian performa unggulan.

Akselerasi Model 3 selalu penting bagi penggemar mobil pada usia tertentu, setelah sebelumnya menyamai waktu balapan 3,2 detik McLaren F1, supercar yang dimiliki (dan jatuh) oleh Elon Musk, sebelum kehilangan sepersepuluh melalui pembaruan perangkat lunak.

Tesla belum mengumumkan rencana Plaid untuk Model 3, tetapi kami tidak akan terkejut melihatnya mengikuti Model S dan X di tahun-tahun mendatang.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kecepatan Maksimal Mobil Listrik Kecepatan Mobil Listrik Mobil Listrik Hyundai Mobil Listrik IndonesiaMobil Listrik Terbaik Di Indonesia Mobil Listrik Terlaris Di Dunia Mobil Listrik Termurah Di Dunia Mobil Tercepat Di Dunia

Check Also

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

techradar.id – Investasi saham jadi makin terkenal di kelompok masyarakat, khususnya karena ada program saham …