php hit counter Mobil Asli Grand Theft Auto 5 - TechRadar

Mobil Asli Grand Theft Auto 5

Mobil Asli Grand Theft Auto 5


techradar.id – Saya suka game GTA, tonton mobil sekarang. Dengan cara yang sama seperti jalan-jalan fiksi di Los Santos yang sering terasa seperti Los Angeles, Grand Theft Auto 5 menampilkan banyak pilihan mobil yang akan terlalu akrab bagi kepala bensin mana pun.

Tidak ada kendaraan yang berlisensi – untuk alasan yang jelas, apakah Anda ingin mengaitkan merek Anda dengan Trevor? tepat. Tetapi banyak yang berbagi lebih dari sekadar sedikit kemiripan dengan beberapa mobil terhebat (dan tidak begitu hebat) di dunia nyata.

Ada segalanya mulai dari model kompak yang lulus uji, hingga SUV, sedan, klasik, mobil listrik, supercar eksotis, mobil yang disetel yang cocok untuk kolaborasi cepat dan ganas, hingga pembalap lengkap dengan sayap besar dan ban licin.

Seperti halnya Rockstar, mobil GTA tetap berada di sisi kanan pelanggaran hak cipta, tetapi mereka juga melakukannya dengan lidah yang kuat.

Nama dan lencana merek mewah sering kali menampilkan penggalian yang tidak akurat tentang pembuat mobil asli, sementara yang lain hanya lucu.

Berikut adalah beberapa mobil terbaik di GTA 5, bersama dengan mobil dunia nyata yang mereka ingat. Kami yakin bahwa kemiripan apa pun adalah murni kebetulan. Jujur.

Obey 9F / Audi R8

Salah satu mobil sport paling populer di Los Santos adalah Obey 9F, yang dalam bentuk coupe dan convertible memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Audi R8.

Dibanderol dengan harga $ 120.000 dalam permainan, mesin tengah dua kursi berbagi ventilasi udara samping dan detail interior R8 yang menonjol, sementara logonya terdiri dari empat lingkaran yang tumpang tindih, seperti Audi.

Perbedaan utama adalah lampu belakang melingkar, yang lebih mirip dengan yang ada di Ferrari noughties, dan roda yang lebih mirip dengan Ferrari 458 dibandingkan dengan R8.

Dewbauchee Rapid GT / Aston Martin Vantage

Dewbauchee adalah jawaban GTA untuk Aston Martin, dan menampilkan berbagai kendaraan yang mirip dengan yang dibuat oleh pembuat mobil sport Inggris.

Rapid GT adalah salah satu mobil terlama di GTA dan salah satu yang paling populer, karena desainnya tampaknya dipinjam dari Aston Martin Vantage.

Tersedia sebagai coupe dan convertible, Rapid GT, mulai dari $132.000, menampilkan lampu depan yang tampaknya berasal dari Porsche Carrera GT dan ujung knalpot ganda yang dibagikan oleh Ferrari California.

Ubermacht Sentinel / BMW 3-Series

Ubermacht adalah pembuat mobil Jerman di GTA yang mengambil beberapa isyarat desain dari BMW. Sentinel adalah salah satu Ubermachts paling populer, yang memiliki lebih dari kemiripan sekilas dengan BMW 3-Series.

Sama seperti 3-Series, ada beberapa varian Sentinel, termasuk dua generasi masing-masing dengan versi coupe dan convertible. Dengan harga $ 28.000, Sentinel telah muncul di beberapa game GTA selama bertahun-tahun.

Infernus Classic / Lamborghini Diablo

Infernus Classic seperti beberapa supercar terhebat tahun 90-an. Yang paling menonjol adalah tampilan keseluruhan Lamborghini Diablo, lengkap dengan kaca depan miring, pintu gunting, lampu depan pop-up dan roda “pepper pot”.

Mobil ini juga berbagi gril dengan Ferrari Testarossa dan lampu melingkarnya mirip dengan yang ada di Ferrari F50. Sama seperti aslinya, dua tempat duduk ini tidak murah, dengan harga GTA $915.000.

Lampadati Tigon / De Tomaso P72

Diterjemahkan secara longgar dari bahasa Italia sebagai “kecokelatan dengan lampu matahari,” Lampadati adalah pembuat mobil sport dan supercar Italia fiksi dari GTA 5.

Unggulan perusahaan adalah Tigon, supercar dua tempat duduk yang terinspirasi klasik dengan bodi kotak-kotak dan label harga $ 2.310.000 yang lumayan.

Mobil ini memiliki kesamaan dengan De Tomaso P72, yang terungkap pada tahun 2019 sebagai bagian dari peluncuran kembali pembuat supercar De Tomaso pada tahun 1970-an.

Bagian belakang menampilkan beberapa elemen Lancia Stratos, sedangkan mesin yang sangat berornamen terungkap oleh pengangkat kap mesin clamshell yang besar. Interior yang agak mencolok diakses melalui pintu sayap camar yang dramatis, seperti milik Aston Martin Valkyrie.

Dewbauchee JB 700 / Aston Martin DB5

Tidak ada hadiah untuk menebak mata-mata Inggris mana yang diharapkan mengendarai JB 700. Sama seperti Aston Martin DB5, kendaraan ini dilengkapi dengan senapan mesin ganda, pelindung antipeluru yang dapat ditarik dan, tentu saja, kursi ejektor.

Sayangnya, di luar dua misi dalam game, senjata dan gadget lainnya dimatikan. Meskipun sebagian besar desain Inggris, desain JB 700 $ 475.000 juga terinspirasi oleh tahun 1960-an dari Italia dengan lampu depan berkerudung dan gril spatbor.

Interiornya persis seperti kayu dan kulit yang Anda harapkan, sedangkan mesin V12 memiliki silinder dua kali lipat dari Aston DB5.

Grotti Carbonizzare / Ferrari F12

Ada banyak hal yang terjadi dengan desain Grotti Carbonizzare. Dari beberapa sudut kita melihat Ferrari F12, tetapi dari sudut lain terlihat seperti Aston Martin V12 Zagato, terutama di bagian belakang yang bersudut.

Ada juga petunjuk dari Ferrari California, dan kami menduga ada sedikit Alfa Romeo 8C di luar sana juga. Sedangkan lampu depannya adalah Lamborghini Gallardo. Carbonizer, dua tempat duduk, konvertibel dengan harga yang wajar $ 195.000.

Grotti Furia / Automobili Pininfarina Battista

Anda mungkin dimaafkan jika membandingkan merek Grotti GTA dengan Ferrari, tetapi dalam kasus Furia, kami pikir itu sangat mirip dengan Battista oleh Pininfarina Battista. Tetapi ketika supercar sebenarnya adalah listrik, Furia ditenagai oleh mesin V12 di GTA 5.

Kemiripannya dengan Battista sangat mengejutkan, tetapi supercar seharga $ 2.740.000 ini juga berbagi beberapa isyarat gaya dengan hibrida Ferrari SF90 Stradale dan F8 Tributo.

Ada juga beberapa Lamborghini di luar sana, dan beberapa Aston Martin di diffuser belakang. Pintu bifold yang dapat berputar ke depan saat dibuka tentu saja menjadi ciri khas Koenigsegg.

Pfister Comet S2 / Porsche 911 (992)

Pfister adalah merek mobil GTA yang sangat dipengaruhi oleh Porsche, sampai ke lambang yang memiliki desain perisai serupa.

Comet S2 terlihat sangat mirip dengan Porsche 911 generasi 992 terbaru, dari lampu depan bundar yang terkenal hingga bahu yang bertenaga, spoiler belakang lebar, lampu dangkal, dan knalpot quad.

Bahkan interiornya mirip dengan Porsche 911, dengan kluster instrumen lima cakramnya. Dengan harga $1,878,000, Comet 2 secara signifikan lebih mahal daripada 911

Coil Voltic / Tesla Roadster

Coil adalah untuk GTA apa Tesla untuk dunia nyata (seperti dalam Tesla coil, bagian dari peralatan listrik, geddit?).

Voltic adalah jawaban GTA untuk Tesla Roadster generasi pertama dari tahun 2008, yang didasarkan pada Lotus Elise S2.

Voltic $ 150.000 membawa banyak inspirasi dari Lotus, sampai ke roda, sedangkan drivetrain listrik, soundtrack, akselerasi dan lencana Coil sangat cocok dengan Tesla. GTA juga mencakup interpretasi Tesla Model S, yang disebut Raiden.

Sebagai anggukan untuk SpaceX Elon Musk, GTA juga menawarkan Rocket Voltic, mobil bertenaga roket yang juga terlihat seperti Tesla Roadster 2008.

Coil Raiden / Tesla Model S

Coil Raiden memiliki sedikit Ford di lampu depannya yang dangkal, tetapi bagian lain dari mobil tidak diragukan lagi sangat menghormati Tesla Model S. Sama seperti kebanyakan versi Model S, Raiden memiliki penggerak semua roda yang disediakan oleh penggerak dua motor.

Lampu belakang mengingatkan pada Aston Martin dan gril depan memiliki sentuhan Jaguar, sementara interiornya memiliki layar sentuh besar seperti yang ada di Tesla.

Yang aneh adalah ada pedal pemindah gigi di belakang kemudi – yang aneh, mengingat mobil listrik cenderung hanya memiliki satu gigi.

Coil Cyclone / Rimac Concept One

Coil tidak hanya menawarkan mobil mirip Tesla. Cyclone adalah supercar listrik yang mirip dengan Rimac Concept One, mobil listrik roda delapan Kroasia yang baru saja digantikan oleh Rimac Nevera.

Geeks Anda mungkin telah memperhatikan tautan cuaca di sini, dengan Konsep Satu GTA yang disebut Cyclone dan Rimac baru dinamai badai musim panas yang tiba-tiba disebut Nevera.

Kembali ke Cyclone, performa saat disetel sepenuhnya berarti waktu 0-60mph kurang dari dua detik, menjadikannya salah satu mobil GTA tercepat. Mobil ini dibanderol dengan harga $1.890.000.

Pfister Neon / Porsche Taycan

Mobil listrik lain, tapi kali ini dari Porsche, terlihat seperti Pfister. Ini adalah Neon, tetapi Anda akan melihatnya sangat mirip dengan Taycan, dengan bodi empat pintu yang ramping dan lampu belakang Porsche yang tidak diragukan lagi.

Velgnya juga terlihat cocok dengan merek Jerman, meskipun interiornya tidak seperti Taycan, atau Porsche mana pun.

GTA tidak masuk ke banyak detail ketika datang ke drivetrain listrik, tapi kita tahu bahwa Neon memiliki dua all-wheel drive, seperti kebanyakan versi Taycan, dan membuat suara khas kendaraan listrik. Harga mobil jauh lebih tinggi dari Taycan, di $ 1.500.000.

Progen GP1 / McLaren F1

Progen GP1 berbagi banyak gaya dengan supercar McLaren F1 pada pertengahan 90-an, mulai dari lampu depan dan hidung, hingga asupan udara yang dipasang di atap, bahu lebar, dan bagian belakang yang tajam.

GP1 tidak memiliki posisi mengemudi sentral F1 dan tata letak tiga kursi, tetapi memiliki panel instrumen dan kluster instrumen yang sangat mirip.

Kompartemen mesin sangat mirip dengan mobil F1, dengan mesin yang terlihat persis seperti V12 6.1 liter yang bersumber dari BMW.

Pintu berengsel vertikal juga terbuka seperti mobil Formula 1, tetapi mereka menampilkan satu set palang horizontal yang membedakannya dari McLaren.

Truffade Nero / Bugatti Chiron

Truffade Nero adalah salah satu supercar terbaik di GTA, dan jelas terinspirasi oleh Bugatti Chiron.

Tidak ada hal lain yang terjadi dengan styling di sini, selain lampu depan yang sedikit lebih dangkal daripada yang ada di Bugatti, dan knalpot ganda yang dipasang tinggi yang mirip dengan yang ada di Ford GT.

Bahkan detail seperti mesin Chiron convertible W16 tetap ada, bersama dengan interior dan lencana Truffade yang masih jauh dari Bugatti.

Pegassi Zentorno / Lamborghini Sesto Elemento

Dengan harga $725.000 yang mengejutkan, Pegassi Zentorno berbagi banyak desain dengan Lamborghini Sesto Elemento yang sangat langka, yang hanya 20 diproduksi antara 2010 dan 2012.

Zentorno rupanya adalah Lamborghini, juga meminjam detail dari pembuat supercar Italia Veneno, Huracan dan Aventador.

Tampilan selesai dengan banyak detail serat karbon, bersama dengan interior dramatis yang sama dan diffuser belakang yang kuat di kedua sisi dari sepasang knalpot sentral yang besar.

Sama seperti mesin aslinya, V10 terletak di belakang kabin dan mengirimkan tenaga ke keempat roda.

  • Mercedes EQS: Semua yang perlu Anda ketahui tentang mobil listrik premium

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara Membeli Mobil Gratis Di Gta 5 Ps3Daftar Mobil Di Gta 5 Mobil Di Garasi Gta 5 Mobil Gta 5 Di Dunia Nyata Mobil Jdm Di Gta 5 Offline Mobil Sport Di Gta 5 Mobil Termahal Di Gta 5 Mobil Yang Bagus Di Modif Gta 5

Check Also

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

11 Aplikasi yang Wajib Diinstal di HP, Nomor 6 Harus Kalian Coba

techradar.id – Investasi saham jadi makin terkenal di kelompok masyarakat, khususnya karena ada program saham …