Review DJI Inspire 2

Review DJI Inspire 2

techradar.id – Kualitas dan kinerja bangunan tingkat profesional, dengan harga profesional

Penilaian Kami

Inspire 2 mungkin merupakan drone tingkat unggulan terbaik yang ada saat ini, menawarkan fungsionalitas keamanan terdepan di pasar, kualitas build yang luar biasa, fungsionalitas aplikasi yang hebat, dan optik yang menakjubkan – yang terakhir dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu, melindungi investasi awal Anda. Namun, biaya investasi ini adalah titik mencuat terbesar.

Kelebihan

  • Kualitas bangunan yang luar biasa
  • Daya tahan baterai yang baik
  • Banyak fitur

Kekurangan

  • Biayanya tinggi dibandingkan dengan drone berorientasi konsumen

DJI Inspire 1 membuat kejutan saat pertama kali diluncurkan, menawarkan sejumlah fitur canggih dan kemampuan untuk mengganti jendela bidik sesuai dengan tujuan pemotretan Anda. Ini masih salah satu drone terbaik, tetapi pasar berkembang — dan di situlah Inspire 2 masuk.

Meskipun terlihat sangat mirip dengan Inspire yang keluar, drone baru ini mengemas berbagai peningkatan di bawah kapnya. Lebih baik dalam menghindari rintangan, dan itu dikirimkan bersama dengan kamera baru Zenmuse, X5S.

Ini juga memiliki pengaturan baterai ganda untuk meningkatkan daya tahan.

Pesaing DJI telah meningkatkan permainan mereka dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Inspire 2 adalah proposisi yang sama sekali berbeda, dan dengan nyaman memimpin grup produsen drone spek profesional terkemuka;

Semakin banyak Anda memotong di antara keduanya, Anda akan kecewa mengetahui bahwa harganya jauh lebih mahal daripada garis Spark, Mavic, dan Phantom yang berfokus pada konsumen.

Harga dan ketersediaan

Unit dasar berharga sekitar £3.000 / $3.000 / AU$5.200, tetapi begitu Anda memperhitungkan kamera Zenmuse X5S terbaru, Anda dapat mengharapkan harganya naik menjadi sekitar £6.000 / $6.200 / AU$10.700 tergantung pada pengecer dan barang-barang lainnya dari mereka. pilihan. paket dengan itu.

Jika Anda memilih kamera X4S yang lebih lama, Anda masih akan mendapatkan sedikit perubahan dari £4.000 (sekitar AU$6750, AU$5.120), jadi itu tergantung pada seberapa serius Anda bisa mendapatkan paket terbaik.

Inspire 2 tersedia langsung dari DJI di berbagai wilayah, atau dari banyak pengecer online dan high street khusus.

Desain

Jika Anda akrab dengan DJI Inspire 1, Inspire 2 tidak akan terlalu mengejutkan, setidaknya dari segi tampilan. Ini mempertahankan desain quad-strut yang sama seperti pendahulunya, dan sekali lagi menggunakan bahan serat karbon super-kaku untuk lengan, memberikan kekuatan luar biasa pada drone.

DJI juga telah merevisi sasis; Tidak ada lagi plastik putih dari model sebelumnya, dan sebagai gantinya kami memiliki komposit aluminium-magnesium.

Perubahan besar lainnya adalah pengenalan kamera FPV baru yang menghadap ke depan dan sistem penghindaran rintangan, dipasang di tali di bagian depan drone, dan ada juga pengaturan baterai ganda untuk meningkatkan daya tahan.

Hasil akhirnya adalah Inspire 2 lebih mirip sesuatu yang dikirim Skynet tepat waktu untuk membunuh John Connor daripada pendahulunya.

Drone itu sendiri tidak memiliki kamera yang terpasang, tetapi Anda dapat memilih salah satu dari jajaran kamera Zenmuse DJI (dikirim dengan unit review kami adalah X5S).

Kamera dapat ditukar sehingga Anda memiliki lensa yang tepat untuk tugas yang ada, menjadikan perangkat ini ideal untuk fotografer profesional dan pembuat video yang membutuhkan kontrol penuh atas pengaturan pemotretan mereka.

Konstruksi dan Penanganan

Inspire 1 asli dibuat seperti tangki, tetapi Inspire 2 dibuat lebih tangguh berkat rumah aluminium yang dimodifikasi.

Lengan serat karbon berarti gundukan dan gundukan tidak akan merusak unit, dengan satu-satunya titik lemah adalah kipas plastik pelepas cepat – yang dapat dengan mudah diganti jika rusak – dan kamera itu sendiri, yang juga dapat diganti, meskipun pada banyak biaya yang lebih besar.

Namun, kualitas build hampir tidak relevan, mengingat sejumlah besar tindakan pencegahan DJI termasuk dalam Inspire 2. Objek lima meter di atas drone, yang berguna saat terbang di dalam ruangan. Sensor pendeteksi medan dipasang di bagian bawah Inspire 2 di luar paket.

Hasil dari semua teknologi ini adalah drone yang hampir tidak mungkin jatuh; Ini cukup pintar untuk menghindari menabrak pohon atau menabrak tanah, meskipun perlu dicatat bahwa dengan rangkaian lengkap fitur menghindari objek yang memungkinkan Anda mencapai kecepatan tertinggi 45mph – jika Anda merasa cukup percaya diri, Anda dapat menonaktifkan kecepatan pencapaian ini. hingga 45mph.Sekitar 58 mil per jam.

Jika antusiasme Anda meningkat dan Anda membiarkan drone terbang dari pandangan, pekerjaan ‘pulang’ berarti Anda tidak akan membuang investasi £6000 Anda ke toilet secara tidak sengaja.

Terlepas dari semua fitur ini, perlu dicatat bahwa Inspire 2 adalah salah satu drone paling gesit yang pernah kami uji dengan senang hati. Tidak hanya secepat kilat, tetapi juga responsif terhadap masukan pengguna dan – saat di udara – stabil seperti di bebatuan, bahkan dalam angin sedang.

Performa

Seperti halnya Inspire 1, Inspire 2 dikendalikan dengan remote control khusus yang terhubung ke drone melalui sepasang antena yang kokoh.

Tidak ada layar, jadi Anda harus menghubungkan smartphone Android dan iOS Anda ke remote melalui koneksi kabel – Anda juga perlu menginstal aplikasi DJI GO 4, bukan aplikasi DJI GO yang digunakan dengan Inspire 1 dan model DJI lama lainnya.

Begitu berada di dalam aplikasi, Anda dapat melakukan tugas-tugas seperti mengkalibrasi kamera, mengaktifkan dan menonaktifkan mode starter (yang membatasi jarak yang dapat ditempuh drone dari titik awal) dan banyak lagi.

Dimungkinkan juga untuk mengakses mode penerbangan otomatis drone, salah satunya – Spotlight Pro – memungkinkan Anda melacak objek bergerak dengan akurasi yang mengkhawatirkan.

Sementara drone lain telah membanggakan kemampuan ini, Spotlight Pro adalah langkah nyata di atas apa pun yang ada di pasaran.

Menurut DJI, ia menggunakan “algoritma pelacakan visual canggih” untuk menempel pada objek bergerak seperti lem, memberikan jenis foto dan bidikan yang, dalam keadaan normal, akan memerlukan operator kamera kedua untuk menangkapnya (yang, kebetulan, juga merupakan opsi dengan Inspire 2 — dimungkinkan memiliki remote control drone sementara “pengikut” lain mengontrol kamera dari jarak jauh).

Tersedia dalam mode TapFly, Waypoint, dan Point of Interest, Spotlight Pro adalah tambahan yang sangat kuat untuk gudang fitur Inspire 2 yang sudah mengesankan.

Daya tahan baterai selalu menjadi perhatian drone, dan jika Anda mempertimbangkan semua teknologi tambahan yang diluncurkan di Inspire 2, Anda tidak perlu khawatir tentang efeknya pada stamina.

Namun, DJI telah memikirkan hal ini, dan mereka telah menyertakan pengaturan baterai ganda yang meningkatkan waktu penerbangan menjadi sekitar 25 menit.

Tentu saja, jumlah itu akan bervariasi tergantung pada seberapa keras Anda mendorong drone – kami mendapat lebih dari 25 menit selama penerbangan yang bagus – tetapi ini adalah tolok ukur yang solid untuk digunakan.

Mengisi daya kedua baterai sekaligus menjadi mudah dengan pengisi daya yang disertakan – pengisi daya ini memiliki total empat slot, sehingga Anda dapat membeli lebih banyak baterai dan mengisi dayanya setiap saat.

Rekam Video dan Foto

Jajaran kamera Zenmuse DJI telah berkembang seiring dengan jajaran drone-nya, dan penawaran terbarunya – X5S – dirancang dengan mempertimbangkan Inspire 2.

Sensor Micro Four Thirds memiliki sensor yang lebih besar dari iterasi sebelumnya, yang berarti lebih detail dan warna yang lebih hidup. Ini benar-benar seperti memiliki kamera diam profesional kelas atas di udara, memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa foto diam yang benar-benar menakjubkan.

Dalam hal video, Inspire 2 — ketika digabungkan dengan X5S — menciptakan pengaturan yang akan membuat iri sebagian besar profesional industri. 4K mungkin berita besar dengan drone lain, tetapi bocah nakal ini dapat merekam pada 5.2K, meskipun pada 30fps.

4K dimungkinkan pada 60 frame per detik, dan Anda dapat berhemat ke 720p jika Anda mau – meskipun ketika bidikannya bagus, entah mengapa Anda menginginkannya.

Kami Menyukai

Inspire 2 menyenangkan untuk terbang, dengan respons luar biasa, kecepatan luar biasa (bahkan dengan sistem penghindaran objek yang diaktifkan) dan daya tahan yang baik, berkat konfigurasi baterai gandanya.

Aplikasi DJI GO 4 dikemas dengan fitur, termasuk beberapa mode autoflight yang sangat baik, dan jika Anda membeli Inspire 2 bersama dengan kamera Zenmuse X5S, Anda akan mendapatkan salah satu perangkat pengambilan foto dan video udara terbaik yang dapat dibeli dengan uang.

Kami tidak Menyukai

Kami sedikit menggerutu tentang harga Inspire 1, tetapi Inspire 2 adalah dunia baru yang mahal.

Anda harus merogoh kocek sekitar £6000 / $6,200 / AU$1.070 untuk mendapatkan pengaturan yang telah kami ulas di sini, dan jika Anda mempertimbangkan bahwa banyak orang mungkin tidak menghabiskan banyak uang untuk membeli mobil, penawaran unggulan DJI akan sulit dijangkau oleh sebagian besar orang pengguna biasa.

Ini menjadikannya drone yang ditujukan secara eksklusif untuk para profesional industri yang akan melihat pengembalian investasi itu.

Keputusan

Inspire 1 asli adalah peralatan yang hebat, tetapi Inspire 2 mengunggulinya dalam hampir semua hal.

Desainnya telah ditingkatkan, dengan plastik murahan diganti dengan sasis komposit logam, sementara teknologi penghindaran objek yang jauh lebih unggul berarti Anda dapat bernapas sedikit lebih mudah karena investasi besar dan kuat membawa Anda setinggi langit.

Pengaturan baterai ganda memberi Anda lebih dari 25 menit waktu penerbangan, sementara kemampuan untuk mengganti lensa kamera agar sesuai dengan target pemotretan Anda akan membuat ini sangat menarik bagi fotografer dan pembuat video yang serius—ini juga memastikan bahwa drone agak tahan masa depan.

Tambahkan aplikasi smartphone berfitur lengkap yang hebat dan remote khusus dan Anda memiliki set yang sangat bagus – tetapi harga paket terbaik akan membuatnya keluar dari kisaran harga untuk pengguna drone.

Jika Anda tidak terlalu tertarik dengan teknologi penghindaran objek yang disempurnakan dan perekaman video 5.2K, mungkin bijaksana untuk mempertimbangkan Inspire 1 yang sudah tua (tapi tetap keren) atau DJI Phantom 4, yang keduanya dapat dibeli dengan harga yang lebih murah. biaya tanpa mengorbankan banyak fungsi dasar.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dji Inspire 1 Dji Inspire 2 Harga Dji Inspire 2 Spesifikasi Dji Inspire 2 Zenmuse X5s Dji Inspire 3 Dji Inspire 3 Harga Harga Dji Inspire 2 Pro Harga Dji Inspire 2 Zenmuse X5s Camera

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *