php hit counter Review Kamera Luar Ruangan Hive View - TechRadar
Review Kamera Luar Ruangan Hive View

Review Kamera Luar Ruangan Hive View

techradar.id – Ini adalah tambahan yang solid untuk cakupan keamanan Hive yang terus berkembang. Kamera Hive View Outdoor adalah tambahan yang bagus untuk jajaran Hive yang terus berkembang. Ini kokoh, dirancang dengan baik, dan mudah diintegrasikan dengan produk perusahaan lainnya.

Satu-satunya kelemahan adalah karena ditenagai, itu harus ditempatkan dalam jarak 7,5 m dari colokan, jadi tidak ideal untuk semua orang.

Kelebihan

  • Kamera yang dirancang dengan baik dan kokoh
  • Terintegrasi dengan baik dengan produk Hive lainnya
  • Kualitas video yang sangat baik

Kekurangan

  • Membutuhkan steker tertutup untuk pemasangan
  • Pelacakan gerak sangat sensitif.
  • Anda harus membeli langganan bulanan untuk menyimpan lebih dari 24 jam video.

Penilaian Kami

Dimiliki oleh perusahaan induk British Gas, Centrica, Hive dimulai sebagai perusahaan pemanas pintar beberapa tahun yang lalu. Namun, seperti pesaing utamanya, perusahaan milik Google, Nest, terus melakukan diversifikasi ke berbagai produk rumah pintar, termasuk lampu, colokan, dan kamera.

The Hive View Outdoor adalah kamera keamanan luar ruang pertama, lengkap dengan peringkat tahan air IP66. Seperti rangkaian lainnya, Hive View Outdoor dirancang untuk dikontrol melalui aplikasi Hive, memungkinkan Anda untuk memantau rumah Anda dari mana saja di dunia.

Namun, itu juga memerlukan Hive Home Hub yang terhubung ke router broadband untuk digunakan dengan produk lain dalam keluarga Hive.

Harga dan Ketersediaan

Kamera luar ruangan Hive View tersedia sekarang. Biayanya £ 179, tetapi ingat untuk mencolokkan kamera Anda sendiri dan pertimbangkan biaya pemasangan £ 89 kecuali Anda lebih suka memasangnya ke dinding luar.

Desain dan Bangun

Hive telah meningkatkan permainan desainnya selama beberapa tahun terakhir. Solusi pemanasan cerdas awal tidak lebih dari termostat terkenal dari tahun 70-an, tetapi yang terbaru benar-benar terlihat sangat mewah.

Dirancang oleh desainer Swiss Yves Behard, yang terkenal dengan desain JAMBOX (salah satu speaker Bluetooth nirkabel pertama di pasar) Jawbone, Hive View Outdoor terlihat seperti kubus plastik putih besar. Meskipun dibuat dengan sangat baik dan terlihat sangat kokoh.

TRENDING  Review EufyCam 2 Pro

Bagian depan memiliki lensa sudut lebar 130 derajat yang dapat menghasilkan resolusi 1080p (default 720p), termasuk mode penglihatan malam. Bagian samping memiliki speaker internal untuk audio dua arah, yang nyaman saat berbicara dengan petugas pengiriman atau berteriak pada perampok! Dan di bagian belakang terdapat lubang untuk dudukan magnet dan kabel power yang kuat.

Tidak seperti beberapa kamera luar ruangan, seperti Blink XT bertenaga baterai, Hive View perlu dihubungkan ke sumber listrik. Kotak ini dilengkapi dengan semua aksesori yang Anda perlukan untuk memasang perangkat sendiri, termasuk kabel USB 7,5 m (Hive dilengkapi dengan soket USB mikro, bukan USB-C), dudukan magnet, dan obeng kecil. , paku dan klip kabel.

Atau, jika Anda tidak yakin dengan keterampilan DIY Anda, Anda selalu dapat menggunakan layanan instalasi Hive (https://www.hivehome.com/install) dengan tambahan £89.

Instalasi

Tidak diragukan lagi, salah satu masalah utama adalah lokasi kamera keamanan. Jelas, mudah dipasang di dalam ruangan, tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari kamera tahan air yang kokoh ini, yang terbaik adalah memasangnya di luar gedung.

Hive merekomendasikan agar tingginya setidaknya 2 meter (idealnya lebih tinggi untuk mencegah seseorang menjangkau dan menarik Anda dari dinding). Namun, Anda harus memiliki sumbat dalam jarak 7,5 m dari unit dan memiliki cukup pengeboran untuk melewatkan kabel melalui dinding luar.

Mau tidak mau, ini berarti bahwa produk tersebut tidak cocok untuk semua orang. Terutama jika Anda ingin memantau pintu depan Anda, tetapi tidak memiliki colokan listrik di dekat lorong atau ruangan yang berdekatan.

TRENDING  Review Ring Floodlight Cam Wired Pro

Fitur dan Penggunaan

Hive cukup mudah digunakan setelah diinstal melalui aplikasi Hive. Di sini Anda akan menemukan sejumlah opsi, termasuk jadwal pemantauan, sehingga Anda dapat memutuskan kapan kamera akan merekam gerakan Anda.

Misalnya, Anda mungkin memutuskan untuk mengaktifkan Hive hanya pada hari-hari Anda berencana untuk bekerja. Atau Anda dapat membuatnya bekerja 24/7 saat Anda pergi. Dalam hal ini, yang terbaik adalah mematikan fitur penjadwalan sepenuhnya.

Anda memiliki opsi untuk merekam semua jenis gerakan atau hanya saat mendeteksi seseorang. Anda juga dapat mengatur kamera untuk mendeteksi suara, misalnya jika Anda khawatir tentang kemungkinan membobol properti.

Fitur lain dari aplikasi ini termasuk ‘tindakan’ seperti meningkatkan pemanasan kontrol sarang atau menyalakan lampu yang terhubung ke salah satu colokan pintar sarang ketika kamera mendeteksi gerakan.

Pemutaran Video Hive

Seperti kebanyakan kamera keamanan, ketika Hive View Outdoor mendeteksi gerakan, ia merekamnya dan mengirimkan setiap ‘peristiwa’ dengan aman ke cloud. Pengaturan default adalah perekaman 24 jam.

Jika Anda ingin cakupan hingga 30 hari, Anda harus membayar ekstra untuk layanan pemutaran video Hive. £3,99 untuk satu kamera atau £5,99 per bulan untuk dua kamera.

Sayangnya, tidak ada dukungan perangkat yang tersedia melalui akun Hive online (https://www.hivehome.com), sehingga Anda tidak dapat melihat video atau mengubah pengaturan melalui laptop Anda. Semua ini harus dilakukan melalui: aplikasi.

Performa

Untuk tes ini, saya memasang Hive di atas pintu belakang yang menghadap ke gang. Dudukan magnet yang kokoh sangat cocok untuk kamera miring tepat di tempat yang Anda inginkan, dan soket listrik sangat tersembunyi sehingga Anda tidak perlu khawatir air masuk ke fitting.

Gambar dari kamera sangat bagus, terutama pada 1080p, dan kualitas suara dari speaker internal tidak buruk (Anda benar-benar dapat mendengar pesawat terbang di atas kepala).

TRENDING  Review Kamera Keamanan Swann Wire-Free 1080p

Satu-satunya masalah kecil adalah sensor gerak yang memicu kamera sangat sensitif. Saya mendapatkan lebih dari 300 notifikasi (bisa berupa notifikasi push atau email) dalam satu hari saja, meskipun sangat sedikit yang terdeteksi saat memutar video. Saya sarankan mengubah pengaturan Sensitivitas ke Rendah dan menggunakan opsi Manusia daripada Gerakan. Jika tidak, Anda akan merekam banyak rekaman yang terbuang.

Kami Menyukai

Banyak pemikiran telah masuk ke kamera luar Hive View ini. Tidak hanya desainnya yang bagus, tetapi juga terasa kokoh dan dibuat dengan baik. Yang terbaik dari semuanya, ini terintegrasi dengan produk Hive lainnya dan dapat dengan mudah dikontrol dengan aplikasi Hive.

Kami tidak Menyukai

Karena produk ini bertenaga listrik, penyiapannya pasti tidak sepenuhnya mudah dan membutuhkan tingkat DIY yang wajar, apalagi bor yang tepat. Kami juga ingin dapat mengubah pengaturan dan menonton video melalui antarmuka web Hive daripada menggunakan aplikasi.

Kesimpulan

Kamera keamanan luar ruangan menjadi semakin populer untuk menemukan pengemudi pengiriman yang telah meninggalkan barang-barang mahal di depan pintu mereka atau untuk mencegah kemungkinan masuk tanpa izin. Hive View Outdoor saat ini sedikit lebih mahal daripada pesaing terdekatnya, Nest Cam Outdoor, tetapi sedikit lebih kokoh dan terjangkau untuk dipasang secara profesional.

  • Kamera Keamanan Terbaik: Jaga keamanan rumah Anda dengan mengintip digital ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Hive Camera App Hive Camera LoginHive Camera Offline Hive Doorbell Hive View App Hive View Camera Hive View Indoor Camera Hive View Outdoor

Check Also

Review Netgear Arlo Pro 2

Review Netgear Arlo Pro 2

techradar.id – Kamera mahal tapi profesional datang ke rumah. Apakah Anda mencari kamera keamanan kelas profesional …