php hit counter Review Ring Indoor Cam - TechRadar
Review Ring Indoor Cam

Review Ring Indoor Cam

techradar.id – Cara hebat dan murah untuk memata-matai rumah Anda. Ring Indoor Cam adalah kamera keamanan dalam ruangan terjangkau yang merekam video HD dan menyediakan audio interaktif.

Kelebihan

  • Desain kompak
  • Opsi pemasangan yang fleksibel
  • Opsi yang sangat dapat disesuaikan

Kekurangan

  • Sumber Daya listrik
  • Berlangganan bulanan untuk penyimpanan lebih banyak

Jika Anda berada di pasar untuk meningkatkan keamanan rumah, Ring mungkin sudah menjadi nama yang tidak asing lagi.

Didirikan pada tahun 2012 oleh pengusaha Amerika Jamie Siminoff, rangkaian bel pintu video ini telah terbukti populer di kalangan siapa saja di rumah atau bahkan pulang ke rumah yang ingin melihat atau bahkan berbicara. sisi lain dunia. Sekarang Ring telah memperluas jangkauannya dengan beberapa produk keamanan baru, termasuk Ring Indoor Cam, kamera keamanan dalam ruangan terjangkau yang kami periksa di sini.

Jika Anda mencari kamera keamanan pintar yang kokoh dengan biaya lebih murah, ini dia.

Harga dan Ketersediaan

Dengan harga hanya £49 ($59,99, AU$99), Ring Indoor Cam adalah kamera termurah Ring hingga saat ini. Tanpa tenaga baterai, Anda dapat meletakkannya di mana saja di properti Anda, baik dipasang di dinding atau di permukaan datar seperti meja atau rak buku.

Meskipun Ring telah bergabung dengan pasar yang sangat padat (merek terkenal yang menawarkan produk serupa bersama dengan Hive, Nest, dan Blink), Ring berharap fitur yang kaya dalam Cam Indoor dan koneksi yang mudah dengan produk lain akan menjadikannya pilihan populer bagi konsumen.

Desain dan Pengaturan

Hal pertama yang Anda perhatikan saat mengeluarkan Ring Indoor Cam dari kotaknya adalah ukurannya. Atau, lebih tepatnya, kekurangannya. Kamera dalam ruangan cincin sangat kecil dengan tinggi 7,5 cm.

TRENDING  Review Eufy Lumos Smart Light Bulb

Desain melingkarnya memiliki tombol reset di bagian atas, soket daya tersembunyi di bagian belakang, dan dudukan dasar pintar yang dapat dilepas menggunakan obeng Phillips jika diinginkan untuk dipasang di dinding. Cincin menyediakan colokan rendah yang diperlukan untuk ini bersama dengan pelat pemasangan untuk pengaturan yang sederhana dan serbaguna.

Setelah Anda memutuskan bagian bangunan mana yang ingin Anda perhatikan dengan seksama oleh Ring Indoor Cam, langkah selanjutnya adalah mengunduh aplikasi (iOS atau Android) dan memindai kode QR di bagian belakang produk.

Anda kemudian harus melalui proses pengaturan yang mengharuskan Anda untuk memasangkan perangkat Anda ke jaringan Wi-Fi dering sebelum menghubungkannya ke jaringan Wi-Fi rumah Anda, mirip dengan menghubungkan produk seperti Amazon Alexa. .

Untuk membantu proses ini, Dering menyediakan berbagai perintah suara seperti ‘Say Hello to Ring’. Ikuti petunjuk di aplikasi Dering untuk melanjutkan.’

Namun demikian, prosesnya memakan waktu sedikit lebih lama dari yang diharapkan, karena kami pertama kali memasang kamera indoor Ring di kantor kami di lantai dua, jauh dari router broadband di lantai pertama. Saya akhirnya membuatnya bekerja setelah sekitar 10 hingga 15 menit, tetapi pada awalnya saya tidak mendapatkan sinyal yang cukup kuat untuk menyelesaikan pengaturan.

Fitur

Mengingat label harga anggaran, jumlah fitur yang dipasang pada ring indoor cam cukup mengesankan. Tidak hanya memiliki kamera HD 1080p built-in (beberapa model yang lebih mahal, seperti unit indoor Blink, hanya menawarkan resolusi 720p), unit Ring juga menawarkan opsi inframerah dengan kacamata night vision berwarna untuk penglihatan yang jelas dalam cahaya rendah.

Selain itu, kamera ini memiliki sudut pandang lebar 140 derajat yang bagus, yang sedikit lebih lebar dari pesaingnya. Tapi itu tidak semua. Opsi perangkat lunak melalui aplikasi memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyesuaikan kamera keamanan Anda.

TRENDING  Review Nanoleaf Shapes

Misalnya, Anda dapat memilih untuk merekam gerakan hanya ketika seseorang terdeteksi dan menentukan ‘zona gerakan’ sehingga hanya bagian tertentu dari bingkai yang direkam. Ini sangat nyaman, misalnya, jika kamera berfokus pada bagian luar gedung, tetapi Anda tidak ingin merekam goyangan pohon atau tetangga yang berjalan masuk ke rumah Anda.

Demikian pula, Anda dapat mengatur ‘aturan’ untuk mematikan perekaman pada waktu tertentu dalam sehari atau menggunakan Motion Snooze untuk menjeda perekaman pada waktu tertentu. Anda dapat beralih antara 30 menit dan 4 jam.

Seperti bel pintu video Ring, fitur utama kamera dalam ruangan Ring adalah kemampuan audio dua arahnya, yang berguna untuk menenangkan hewan peliharaan yang tertekan atau memperingatkan anak kecil yang telah mengeluarkan terlalu banyak biskuit dari stoples kue.

Nomor yang mengejutkan, termasuk Hark Herald Angels Sing dan God Rest Ye Merry Gentleman, tampaknya terkait Natal untuk beberapa alasan, tetapi Anda juga dapat mengatur nada lain di ponsel Anda untuk menerima pembaruan peringatan gerakan! Ada juga opsi snapshot gerakan yang memungkinkan Anda melihat apa yang terjadi di antara peristiwa yang terdeteksi. Anda dapat mengaturnya untuk merekam setiap 3 menit, 1 menit atau 30 detik.

Performa

Mengingat harga kamera dalam ruangan Ring yang sangat rendah, kami tidak akan terkejut jika Ring memotong beberapa sudut dengan produk keamanan baru ini. Namun pada kenyataannya sepertinya tidak demikian. Tentu saja, menjadi bertenaga baterai akan memberi Anda lebih banyak fleksibilitas di mana Anda meletakkannya di rumah Anda, tapi itu benar-benar keluhan kecil.

TRENDING  Apple HomePods Memiliki Dua Fitur Hebat

Gambar dan suara yang diambil memiliki kualitas yang sangat baik dan dapat dikirim melalui email, media sosial, atau diunduh ke perangkat Anda. Anda juga dapat berbagi akun dengan anggota keluarga untuk melihat video yang diambil dengan kamera Anda.

Rekaman video hingga 24 jam diambil sebagai standar pada perangkat, yang seharusnya cukup untuk sebagian besar pengguna. Namun, Anda dapat mendaftar ke Dering untuk mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan. Dengan harga £2,50, Protect Basic menawarkan perekaman video selama 30 hari untuk satu perangkat, sementara Protect Plus menawarkan perekaman 30 hari pada sejumlah perangkat dengan biaya £8.

Kesimpulan

Kamera dalam ruangan Ring adalah tambahan yang bagus untuk rangkaian produk keamanan perusahaan yang terus berkembang. Itu bisa murah, tetapi unit cincin tidak mengecewakan dalam hal fitur atau kinerja.

Kami terutama menyukai perangkat yang dapat disesuaikan, membuatnya sempurna untuk ditempatkan di ruangan mana pun di rumah. Anda tidak hanya dapat mengontrol kamera melalui perangkat seluler Anda, tetapi juga berguna untuk masuk ke akun Ring Anda melalui web, sehingga Anda dapat memantau aset Anda dari PC kantor jika Anda mau. Penyiapannya juga sangat sederhana, berkat opsi pemasangan yang fleksibel dan tutorial video yang tersedia melalui aplikasi.

  • Kamera keamanan terbaik: lindungi rumah atau kantor Anda dengan pengintai pintar ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Ring Indoor Cam Review Ring Indoor Camera 2 Pack Ring Indoor Camera Battery Ring Indoor Camera Black Ring Indoor Camera Black Friday Ring Indoor Camera Night Vision Ring Indoor Camera Sale Ring Indoor Camera Wireless

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …