php hit counter Review DJI Phantom 4 Pro V2.0 - TechRadar

Review DJI Phantom 4 Pro V2.0

Review DJI Phantom 4 Pro V2.0

techradar.id – Drone cepat dan kuat dengan fitur profesional.

Penilaian Kami

DJI Phantom 4 Pro V2.0 tetap menjadi drone yang sangat mumpuni untuk produksi gambar diam dan video berkat sensor 1 inci, aperture yang dapat disesuaikan, rana mekanis, dan pengambilan video hingga 4K/60p.

Dengan kontrol kecepatan, daya, dan responsivitas tinggi, ini adalah pilihan tepat bagi fotografer dan videografer profesional, jika jauh lebih tidak nyaman daripada Mavic 2 Pro.

Kelebihan

  • Sensor 20MP 1 inci besar
  • Drone cepat dan kuat
  • Perekaman video 4K/60p pada 100Mbps

Kekurangan

  • Lebih mahal dari Mavic 2 Pro
  • Besar dan tebal
  • Pengaturan lebih lama dari drone lipat

DJI Phantom 4 Pro V2.0 adalah model terbaru dalam seri Phantom, jajaran yang telah mengangkat DJI ke stratosfer sebagai pemimpin global dalam drone.

Phantom 4 Pro V2.0 diumumkan kembali pada tahun 2018 dan merupakan peningkatan yang signifikan atas Phantom 4, menghadirkan sejumlah fitur profesional dan teknologi penerbangan yang ditingkatkan yang mencakup sensor optik depan, belakang dan bawah, serta sensor inframerah di samping. dari pesawat untuk memberikan deteksi Obstacle di lima arah.

Dengan sensor 20MP 1 inci dan kemampuan merekam video hingga 4K pada 60fps, ini jelas merupakan drone kelas profesional.

Tentu saja, ini bukan model termurah atau terkecil di jajaran DJI, tetapi semua fitur ini, dikombinasikan dengan kekuatan dan kecepatannya, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pilot drone.

  • Ini adalah drone terbaik yang dapat Anda beli sekarang

DJI Phantom 4 Pro V2.0 (Putih) di Amazon seharga $2.149. Apa fitur lain yang ada di dalamnya? Serangkaian mode penerbangan cerdas mencakup tiga mode ActiveTrack: Profil, Spotlight, dan Lingkaran.

Selain itu, mode Draw memungkinkan Anda menggambar jalur untuk dilacak pesawat pada perangkat pintar yang menjalankan aplikasi DJI Go 4, sementara TapFly adalah mode fly-back untuk mengambil foto selfie udara.

Ini datang di atas Olahraga (Kinerja Tinggi), Mode (Mode GPS Standar), Sikap (Tanpa GPS), Mode Gerakan, Mode Tripod, Kunci Track, Kunci Rumah, dan Mode Pemula. Dengan kata lain, tentu tidak kekurangan mode penerbangan.

Bagi para fotografer dan videografer, performa Phantom 4 Pro V2.0 tentunya juga tidak mengecewakan.

Kamera ini memiliki sensor 20MP 1 inci, yang mampu memotret foto diam yang indah dan video 4K/60p pada 100Mbps dalam profil warna D-Log.

Rana mekanis membantu memberikan video yang tampak alami jauh lebih baik daripada rana digital karena masalah rotasi rana dihilangkan, sementara apertur f/2.8-f/11 yang dapat disesuaikan memberikan fleksibilitas dan kontrol.

Kualitas gambar untuk foto dan video sangat baik, meskipun seperti kebanyakan drone dengan sensor 1 inci atau lebih kecil, hasil terbaik dicapai pada pengaturan ISO rendah.

Masalah utama dengan Phantom 4 Pro V2.0, yang akan menjadi pemecah kesepakatan bagi sebagian orang, adalah ukuran dan berat pesawat yang tipis.

Dengan berat 1.375g dengan baterai dan kipas terpasang, ditambah pengontrol 904g dan 468g per baterai ekstra, membawa semuanya bisa jadi tidak praktis.

  • Hukum Drone Inggris: Di Mana Anda Dapat Dan Tidak Dapat Menerbangkan Drone Anda?

Dengan ukuran 251 x 398,78 x 172,72mm, Phantom juga sangat bagus, tetapi untungnya ia dilengkapi dengan kotak polistiren yang praktis dengan pegangan jinjing (di atas) untuk membawa semua yang Anda butuhkan untuk terbang, dan ternyata sangat nyaman untuk dibawa meskipun ukurannya.

Dalam penerbangan, Phantom menangani dengan baik dan memberikan waktu penerbangan hingga 30 menit dan kecepatan tertinggi 72 km/jam/45 mph.

Jarak transmisi maksimum antara pengontrol dan pesawat adalah 8 km berkat teknologi OcuSync 2.0, yang tidak dapat digunakan karena undang-undang drone di seluruh dunia karena mayoritas menetapkan bahwa drone harus tetap berada dalam jarak 500 meter dari pilot drone sementara juga berada di dalam bidang pandang yang terlihat.

Namun, kekuatan sinyal ini berarti bahwa koneksi kuat dalam kisaran ini.

Konsol itu sendiri agak besar dan dalam beberapa hal menyerupai konsol radio tradisional, tetapi tidak seperti yang terakhir, ia memiliki desain putih bersih, serta dudukan ponsel dan tablet di bagian depan konsol.

Dudukan hp/tablet sangat serbaguna dan dapat dengan nyaman menahan ponsel cerdas atau tablet apa pun hingga 10 inci dalam format lanskap.

Ukuran dan berat konsol seimbang dengan tablet yang, tentu saja, memberikan tampilan yang lebih baik dari aplikasi DJI Go 4 yang digunakan untuk menyesuaikan pengaturan dan mengontrol kamera Phantom.

Pengontrol juga menawarkan beberapa tombol akses langsung dan tombol yang dapat disesuaikan, sehingga kamera dan beberapa pengaturan drone dapat dengan cepat disesuaikan tanpa harus menggunakan aplikasi.

Phantom 4 Pro V2.0 sangat responsif dengan kontrol sensitif yang harus digunakan dengan hati-hati untuk memastikan penerbangan yang mulus saat merekam video.

Dengan model Mavic, Anda dapat terbang dengan lancar hanya menggunakan ibu jari untuk mengontrol joystick, tetapi dengan Phantom Anda perlu “mencubit” ibu jari dan jari telunjuk karena metode ini memberikan kontrol lebih.

Ini bukan masalah sama sekali, tetapi sesuatu yang harus Anda waspadai jika Anda terbiasa menerbangkan drone yang kurang responsif.

Beli Kalau

Anda membutuhkan video 4K pada 60fps

Phantom 2 Pro V2.0 dapat merekam video 4K/60fps pada 100Mbps dalam profil warna D-Log, ideal untuk videografer udara profesional.

Anda membutuhkan rana mekanis

Saat merekam video, rana mekanis menghindari masalah rana yang berputar. Ini adalah masalah yang terkait dengan jendela digital yang memeriksa pemandangan daripada menangkapnya secara keseluruhan.

Anda perlu mengambil foto diam berkualitas tinggi

Sensor 20MP 1 inci yang mampu merekam file mentah dalam format DNG memberi fotografer kualitas gambar yang lebih tinggi daripada sensor yang lebih kecil dan banyak kontrol saat memproses gambar.

Jangan Beli Kalau

Ingin drone kecil dan ringan

Phantom Pro 4 V2.0 adalah drone yang besar dan berat dibandingkan dengan drone seri Mavic, jadi tidak ada tempat yang nyaman untuk diangkut ke lokasi yang tidak terjangkau.

Apakah Anda seorang pemula drone?

Sementara Phantom menawarkan fitur untuk membantu pemula terbiasa menerbangkan drone, Mavic Air 2 lebih cocok untuk pemula drone dan bahkan lebih mudah untuk terbang.

Anda memiliki anggaran yang ketat

Dengan harga £1.589 untuk kit dasar, Phantom Pro 4 V2.0 adalah salah satu model yang lebih terjangkau di jajaran drone DJI, dengan model lain tersedia dengan harga yang jauh lebih rendah.

  • Ini adalah drone DJI terbaik yang dapat Anda beli sekarang

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dji Phantom 4 Pro V2 0 Firmware Update Dji Phantom 4 Pro V2 0 Vs Mavic 2 Pro Dji Phantom 4 Pro V2 0 Tutorial Dji Phantom 4 Pro V2 0 Specs Dji Phantom 4 Pro V2 0 Serial Number Dji Phantom 4 Pro V2 0 Review Dji Phantom 4 Pro V2 0 Quadcopter With 5.5\'\' Screen Dji Phantom 4 Pro V2 0 Price In Philippines Dji Phantom 4 Pro V2 0 Price In India Dji Phantom 4 Pro V2 0 Fly More Combo Drone Dji Phantom 4 Pro V2 0 Especificaciones

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id – Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …