php hit counter Review Ryze Tello - TechRadar

Review Ryze Tello

Review Ryze Tello

techradar.id – Apakah DJI dan Ryze Membuat Drone Sempurna untuk Pemula?

Penilaian Kami

Tello terbang dengan indah tetapi jangkauannya yang terbatas dan ketidakmampuannya menangani angin membatasi kemampuan udaranya. Camcordernya tidak bagus, tetapi daya tahan baterai yang baik dan aplikasi sederhana membuatnya menarik sebagai drone kelas satu.

Kelebihan

  • Kontrol penerbangan responsif
  • Daya tahan baterai yang baik
  • Ringan, bentuk yang kompak

Kekurangan

  • Video berombak
  • Tidak ada stabilitas dalam angin
  • Rentang kendali rendah

Ryze Tello adalah hasil kolaborasi antara pembuat drone konsumen terkemuka DJI dan startup Cina Ryze. Quadcopter yang sederhana, ringan, dan terjangkau, jelas ditujukan untuk pendatang baru dalam hobi.

Meskipun harganya terjangkau, ia memiliki kamera yang dipasang di hidung yang mampu menangkap foto 5MP dan streaming video HD 720p.

Anda juga mendapatkan 13 menit waktu terbang per baterai yang terisi penuh dan sensor stabilitas (setidaknya secara teori) untuk mencegahnya melayang ke dinding, semak-semak, dan taman tetangga.

Dengan kata lain, dia tidak ditelanjangi untuk menjaga biaya tetap rendah. Bahkan bodi plastiknya, meskipun kami tidak akan menyebutnya sempurna dengan cara apa pun, terasa cukup kuat untuk bertahan dari sedikit kekasaran dan tersandung.

  • Ini adalah drone terbaik yang dapat Anda beli sekarang

Ryze Tech Tello (HDR White) di Amazon seharga $99. Terbang melalui smartphone Wi-Fi yang menjalankan aplikasi Tello, drone ini memiliki jangkauan kontrol teoritis 100m, ketinggian maksimum 30m, dan kecepatan tertinggi 8m/s.

Aplikasi ini dilengkapi dengan kontrol lepas landas dan mendarat otomatis, serta pengaturan dual-stick di layar yang terasa sangat responsif.

Ryze Tello adalah drone yang menyenangkan untuk diterbangkan, terutama jika Anda berada di luar dengan ruang yang cukup.

Ini meluncur dengan kecepatan memotong yang menyenangkan dan cepat dan merespons dengan anggun kontrol di layar, memutar dan berputar di udara dengan keanggunan yang mengejutkan.

Kita harus menambahkan bahwa semua hal di atas hanya berlaku ketika cuaca bagus. Pada hari yang berangin, drone 80g tersapu badai sekecil apa pun, dan juga berjuang melawan angin, jadi kami tidak merekomendasikan menerbangkannya dalam keadaan tenang.

Jika Anda memutuskan untuk mengeluarkannya dalam kondisi bising, pastikan untuk memberi diri Anda banyak ruang – jika tidak, Anda berisiko menabrak pohon tanpa basa-basi atau terbawa dan hilang sama sekali.

Ryze mengutip jangkauan Wi-Fi sebagai “hingga 100 meter,” tetapi dalam praktiknya Anda tidak akan pernah melihatnya mendekati itu.

Jangkauan maksimum yang dapat kami kendalikan dengan drone lebih dekat ke 30-40 meter, dan ada batasan ketinggiannya juga: Ryze menyarankan itu bisa mencapai 30 meter, tetapi bagi kami tampaknya lebih dekat ke 10 meter.

Meskipun kisaran itu mungkin tampak sedikit terbatas, kami pikir itu dapat diterima untuk drone anggaran dasar dengan kamera menghadap ke depan yang sederhana – Anda tidak akan menggunakan Tello untuk mengambil pandangan udara yang luas, tetapi selfie jarak dekat dan pemotretan kelompok.

  • Baca ulasan mendalam kami tentang DJI Mavic Mini

Saat terbang pada hari yang tenang atau di dalam ruangan (beberapa pelindung penyangga disertakan untuk yang terakhir; Anda juga dapat menyimpannya di penerbangan luar ruangan juga), sepasang sensor yang menghadap ke bawah menjaga Tello tetap bagus dan stabil.

Lepaskan tangan Anda dari kontrol dan mereka akan melayang di tempat alih-alih melayang. Sistem ini berbasis cahaya, sehingga hanya bekerja dalam kondisi cahaya terang.

Sensor memberi kekuatan pada salah satu trik terbang Tello: kemampuan untuk mengulurkan tangan Anda dan membuat drone mendarat di telapak tangan Anda yang terentang (namun perhatikan jari Anda sampai alat peraga jatuh).

Anda juga dapat menggunakan Throw & Go untuk meluncurkan drone: nyalakan daya, lemparkan dan menjauh dari Anda ke udara, pada saat itu ia akan menyalakan rotornya dan melayang di tempat.

Selain kontrol penerbangan manual, beberapa mode otomatis dapat digunakan untuk melakukan trik dan merekam video menarik: rotasi 360 derajat, “Naik & Jauh” (yang terbang – ya – menjauh dari Anda saat menghadap Anda) dan banyak lagi.

Yang paling menarik adalah 8D flips, yang membuat drone melakukan trik flip tepat yang mencerminkan cara Anda menggesekkan jari di layar.

Aplikasi Tello sangat sederhana, dengan kontrol yang jelas dan serangkaian opsi yang terbatas (namun tidak membatasi).

Ada indikator baterai di layar dengan cepat, serta sistem peringatan daya rendah bawaan, untuk membantu memastikan Tello tidak hilang karena tiba-tiba kehabisan daya.

Namun, masa pakai baterainya bagus: Anda bisa mendapatkan hingga 13 menit waktu penerbangan dengan sekali pengisian daya.

Ini membuat membeli banyak baterai menjadi suatu keharusan jika Anda merencanakan sesi yang panjang, tetapi mengingat sifat Tello yang seperti permainan, kami pikir 13 menit dapat diterima dengan baik.

Salah satu pilihan mungkin untuk membeli paket “Boost Combo”, yang mencakup tiga baterai dan pengisi daya eksternal yang mampu menampung semuanya sekaligus.

Terakhir, kami harus menyebutkan kualitas gambar kamera internal. Ini tidak bagus, terus terang, bahwa ia tidak memiliki jangkauan dinamis dan, dalam kasus video, sering tunduk pada bentuk kompresi yang sangat mencolok.

Metode penyimpanan tidak membantu: Karena video tidak disimpan secara lokal di drone tetapi dialirkan langsung ke ponsel Anda, setiap kali kualitas koneksi Wi-Fi Anda menurun, Anda akan mengalami masalah kecepatan bingkai: Saya menerbangkan drone tersebut. Anda dan di beberapa titik video akan mulai gagap.

Beli Kalau

Ingin mempelajari dasar-dasarnya

Dengan aplikasi sederhana dan kontrol responsif, Tello adalah cara yang bagus untuk menguasai kontrol quadcopter standar dan manuver penerbangan, lepas landas, dan mendarat.

Ingin drone untuk bepergian

Tello ringkas dan bobotnya hampir tidak ada, sehingga mudah dibawa-bawa sepanjang hari. Dan daya tahan baterai juga tidak buruk.

Anda terbang ke dalam

Pelindung rotor dan sensor stabilitas membuat terbang ini jauh lebih aman dan mudah dalam kondisi sempit daripada banyak drone murah.

Jangan Beli Kalau

Anda tinggal di suatu tempat yang berangin

Tello tidak dapat terbang dengan baik dalam segala hal di atas angin sepoi-sepoi, jadi hindari hari yang berangin jika Anda tidak ingin mengambil risiko menabrak atau kehilangannya.

Kualitas video penting bagi Anda

Video 720p yang berombak dan terkompresi adalah salah satu kelemahan Tello. Meskipun demikian, gambar diamnya sedikit lebih baik.

Ingin terbang tinggi di langit

Kisaran rendah dan ketinggian terbatas Tello berarti tidak bisa terbang jauh dari pilotnya. Jika Anda ingin terbang di atas gedung dan pepohonan, ini bukan drone untuk Anda.

  • Ini adalah drone DJI terbaik yang dapat Anda beli sekarang

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dji Tello 2 Dji Tello Spesifikasi Dji Tello Supported Phones Harga Dji Tello 2 Harga Drone Dji Tello Kelebihan Dan Kekurangan Dji Tello Tello IronmanTello Python

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id –¬†Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …