Quake 2 Menghadirkan Ray Tracing ke Kartu Grafis Lama

Quake 2 Menghadirkan Ray Tracing ke Kartu Grafis Lama

techradar.id – Performanya kemungkinan akan sangat buruk. AMD akhirnya mengaktifkan ray tracing yang dipercepat perangkat keras pada GPU-nya dengan merilis AMD Radeon RX 6800 XT, tetapi beberapa pengembang pintar telah menemukan cara untuk mengaktifkan teknologi di Quake 2 pada GPU yang lebih lama.

Sebuah komitmen dari orang-orang di Mesa 3D Graphics Library memposting permintaan tarik di FreeDesktop untuk mengimplementasikan program yang akan memungkinkan pengguna dengan kartu grafis AMD lama — khususnya yang ada di Navi 10, Vega, dan Polaris — untuk mengaktifkan ray tracing di Quake 2.

Namun, ini sedikit lebih rumit daripada memperbarui driver dan menjalankan Quake 2 melalui Steam.

  • Berikut adalah kartu grafis AMD terbaik
  • Kami akan menunjukkan cara membuat PC gaming
  • Lihat PC gaming terbaik

Untuk mengaktifkan ray tracing, Anda harus mengkompilasi Quake 2 dari kode sumbernya, daripada menjalankannya melalui Steam, yang secara otomatis akan meningkatkan penghalang masuk secara signifikan.

Tapi mungkin semua pekerjaan ini tidak akan sia-sia. Karena GPU AMD yang lebih lama tidak memiliki core ray tracing khusus, ini adalah aplikasi perangkat lunak yang pada dasarnya mensimulasikan pemrosesan sambungan sinar BVH (Bound Volume Hierarchy) yang dirancang khusus untuk dilakukan oleh akselerasi sinar AMD dan kernel RT Nvidia.

Jadi, kinerja akan turun ke toilet. Kami tidak dapat menemukan info kinerja apa pun di sana, tetapi ada komentar pada komit yang mengatakan bahwa itu benar-benar berfungsi dengan solusi ini.

Tapi ini adalah solusi yang mirip dengan apa yang Nvidia telah aktifkan ray tracing pada GPU lama, dan kinerja di sana sangat buruk. Jadi, mungkin aman untuk berasumsi bahwa Anda tidak akan mendapatkan frame rate yang mulus seperti mentega di sini.

Analisis: Masa Depan Rendering

Bahkan sebelum kartu grafis AMD Radeon RX 6000 memasuki pasar pada tahun 2020, setiap kali kami berbicara dengan perusahaan tentang ray tracing, kami terus-menerus diberitahu bahwa ini adalah masa depan tampilan, dan pada akhirnya akan menggantikan rasterisasi sepenuhnya.

Kami jelas belum sampai di sana, tetapi solusi perangkat lunak untuk menjalankan ray tracing pada perangkat lama akan menjadi semakin populer, terutama karena pengembang mulai mengerjakan ray tracing di lebih banyak perangkat lunak dan game.

Meskipun tidak mungkin ray tracing pada perangkat keras lama ini tidak cukup baik untuk benar-benar bermain game, ini akan sangat membantu pengembang yang mencoba membangun perangkat lunak – terutama mereka yang tidak memiliki anggaran untuk sejumlah besar workstation dengan perangkat keras paling kuat.

Ini mungkin tidak berarti banyak dalam arti langsung bagi sebagian besar gamer, tetapi pada akhirnya dapat menyebabkan ray tracing menjadi lebih umum di kedua game dan ruang kreatif, karena menurunkan penghalang masuk untuk membuat konten dengan teknologi ini.

Dan sejujurnya, itu membuat kami bersemangat untuk hidup di masa depan ray tracing.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

How To Play Quake 2 Is Quake 2 Rtx The Full GameQuake 2 Executable Quake 2 Multiplayer Quake 2 Online Quake 2 Rtx Download Quake 2 Rtx Not Working Quake 2 Rtx Without Rtx

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *