Review Peacock TV

Review Peacock TV

techradar.id – Layanan streaming Peacock NBC bertujuan untuk menyatukan acara TV klasik, acara TV langsung, dan film.

Penilaian Kami

Konten NBC Peacock gratis yang tersedia melalui level yang didukung iklan mencakup 13.000 jam film, serial TV, TV langsung, dan saluran yang dikuratori. Bagaimanapun, itu adalah undian besar di sini, karena konten Peacock Original berada di balik paywall.

Jika kurangnya tata letak yang canggih bukanlah pemecah kesepakatan dan Anda setuju dengan iklan, kami akan memberikan acungan jempol untuk tingkat gratis sebelum memberikan $ untuk peningkatan premium.

Kelebihan

  • Berlangganan gratis
  • Katalog Belakang TV Beragam
  • Aplikasi yang mudah digunakan

Kekurangan

  • Pemrograman asli di balik paywall
  • Tidak ada opsi 4K/HDR saat peluncuran
  • Tidak tersedia di Amazon Fire atau Roku

Ulasan 1 Menit

Perusahaan induk NBC Universal, Comcast, meluncurkan episode livestream dengan layanan barunya yang menawarkan pengguna kesempatan untuk menonton 13.000 jam program yang didukung iklan secara gratis.

Gimmick ini tidak mungkin ditolak oleh banyak pelanggan potensial — sesuatu yang tidak diragukan lagi diandalkan oleh NBC, terlepas dari rangkaian burung merak yang berbeda untuk peluncurannya.

Namun, jika Anda ingin mengakses 20.000 jam konten tambahan termasuk Peacock Originals, Anda harus membayar $4,99 per bulan untuk mengakses tingkat premium.

Dan jika Anda menginginkan pengalaman yang benar-benar bebas iklan? Anda akan dikenakan biaya tambahan $5, hingga $9,99 per bulan. Sejauh ini, ini bisa dimengerti.

Tapi apa isinya? Dua tingkatan terpisah (Gratis vs Premium) menentukan apa yang dapat Anda akses dan, saat diluncurkan, pra-paket dalam jumlah yang wajar.

Keduanya mencakup semua klasik NBC (Taman dan Rekreasi, 30 Rock, SNL, lainnya), Gambar Universal, Fitur Fokus, dan Dreamworks, sedangkan tingkat berbayar mencakup serangkaian acara baru eksklusif dari Peacock dan kesempatan untuk menonton episode hari berikutnya dari acara musim Terkini (beberapa film juga ditutup).

Mengingat Peacock dijatuhkan dalam mode pratinjau pada bulan April untuk pengguna Comcast Xfinity untuk mencoba layanan ini, ada banyak fitur yang sangat kurang.

Meskipun Peacock Premium harganya lebih murah daripada Netflix papan atas, seperti halnya HBO Max dan Disney Plus, tidak ada opsi untuk membayar ekstra untuk 4K atau Dolby Atmos pada saat penulisan.

Unduhan portabel dan profil pengguna juga ada dalam jadwal pembaruan di masa mendatang, tetapi sayangnya tidak ada saat diluncurkan. Itu juga tidak memiliki aplikasi untuk beberapa platform utama saat diluncurkan.

Namun, opsi pada tingkat gratis Peacock tidak akan dikenali, karena dikemas dalam sejumlah besar pertunjukan yang harus dilihat dan sentuhan keren melalui saluran yang dikuratorinya.

Jika Anda senang menonton iklan – selama lima menit per jam – dan tidak tertarik dengan format kelas atas, kami sarankan untuk segera berlangganan Peacock Free.

Harga dan Ketersediaan NBC Peacock

  • Tingkat dasar dengan iklan gratis
  • Tingkat premium dengan konten tambahan adalah $4,99 atau gratis untuk pelanggan Xfinity dan Cox yang memenuhi syarat
  • Tidak streaming di Amazon atau Roku

Undian besar dengan Peacock adalah level dasar. Tidak ada layanan streaming premium lain yang menawarkan opsi yang sepenuhnya gratis, yang membedakannya dari pesaing besar seperti Netflix dan Amazon Prime.

Sebagai gantinya, Peacock membangun dirinya sendiri ke aplikasi streaming yang lebih kecil Crackle, Tubi, dan Vudu Free dengan memasukkan iklan. Konten premium disimpan di balik paywall.

Berikut adalah rincian struktur harga. Seperti kebanyakan streamer, pengguna yang mendaftar ke Premium mendapatkan uji coba gratis selama tujuh hari, dan mereka yang mendaftar melalui Android dapat menonaktifkan sendiri fitur ekspres: uji coba gratis ini diperpanjang hingga tiga bulan.

Tentu saja, ada beberapa yang tidak perlu membayar sama sekali. Comcast Xfinity Flex, F1 dan Cox Internet pelanggan yang berlangganan Contour TV Essentials dengan Contour Box dengan suara remote mendapatkan akses penuh ke seluruh katalog Merak tanpa biaya tambahan (dengan iklan).

Aplikasi Peacock tersedia di Android TV, Chromecast, Apple TV, LG Smart TV, Vizio Smartcast TV, dan Xbox One. Mulai 20 Juli, Sony PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro bergabung dalam daftar itu.

Anda juga dapat melihatnya melalui browser desktop utama, yang mungkin merupakan satu-satunya penghemat bagi banyak orang.

Sayangnya, Peacock tidak tersedia untuk diunduh melalui Amazon Fire atau Roku, menandai kedua kalinya dalam beberapa bulan bahwa layanan baru gagal untuk menengahi kesepakatan dengan dua perusahaan streaming terbesar, setelah HBO Max.

Desain Aplikasi NBC Peacock dan Antarmuka Pengguna

  • Antarmuka aplikasi yang dapat dikenali
  • Ditambah opsi “Arah”
  • Informasi yang berguna tentang halaman judul

Pengguna yang akrab dengan Netflix, Amazon Prime, Disney Plus, HBO Max, dll. Akan merasa betah menjelajahi Peacock. Aplikasi ini didasarkan pada pengetahuan umum dari sebagian besar aplikasi streaming lainnya, yang membuatnya mudah untuk mempelajarinya.

Layar pembuka saat diakses di iPhone membawa Anda ke “Trending”, salah satu dari tiga tab yang dapat Anda alihkan melalui menu statis di bagian bawah layar. Anda dapat menggulir ke bawah tab ini untuk mendapatkan berita utama tepat waktu.

Menambahkan momen berita ini mengingatkan kita pada Twitter, Instagram, dan Quibi, semuanya berpadu menjadi satu. Tab ini adalah satu-satunya item yang tidak penting.

Rasanya seperti upaya untuk mengintegrasikan media sosial langsung ke dalam aplikasi, dan mungkin itulah alasan mengapa versi seluler terbuka langsung di tab ini. Sangat disayangkan, meskipun merupakan komponen terlemah dari aplikasi.

Dua opsi konten lainnya adalah saluran dan penjelajahan. Saluran bisa dibilang merupakan komponen paling menarik dari aplikasi Peacock, karena tidak ada layanan streaming lain yang menawarkannya.

Ini sedikit seperti panduan TV yang biasanya Anda tonton di TV dengan satu pengecualian besar: ini bukan saluran TV langsung, melainkan kursus konten tanpa henti! Benar-benar menyukai sandiwara SNL? Ada seluruh saluran yang Anda mainkan berulang kali.

Apakah Anda suka teka-teki klasik yang belum terpecahkan dari Netflix? Seperti sebelumnya. Pencinta kriminal sejati? Anda bisa mendapatkan gambarnya.

Ini adalah tambahan kecil, dan tidak terasa inovatif, namun meningkatkan visibilitas. Meski belum sepenuhnya detail, kawasan ini tentunya memiliki kualitas unik yang bisa dieksplorasi lebih dalam lagi di masa mendatang.

Selanjutnya adalah browsing. Bagian ini adalah antarmuka siaran paling tradisional yang akan familiar bagi pengguna berpengalaman, menampilkan konten dalam baris dengan subtitle, di bawah menu atas dan spanduk korsel utama di atas.

Daftar teratas ini mencakup semua penawaran sesuai permintaan Perpustakaan yang dicampur dengan konten langsung mereka: Unggulan, Acara TV, Film, Anak-Anak, Berita, Olahraga, dan Latin adalah judul yang terpisah.

Klik pada setiap judul dari menu atas untuk dibawa ke halaman kategori berikutnya, di mana Anda dapat menggulir ke bawah untuk subkategori lainnya. Ini sederhana, bersih dan mudah digunakan. Anda tidak akan menemukan kejutan di sini.

Setelah Anda mengeklik judul di salah satu kategori, Anda akan dibawa ke satu halaman judul tersebut, tempat Anda dapat menambahkannya ke daftar pantauan, melihat cuplikan, atau menggulir ke bawah untuk melihat judul lain yang “mungkin juga Anda sukai”.

Satu kelalaian yang mengganggu adalah kemampuan untuk menambahkan judul ke daftar pantauan Anda dari menu utama. Baik aplikasi maupun browser tidak mengizinkan Anda mengarahkan kursor ke judul dan ekstensi dari layar itu – Anda harus mengeklik lebih banyak.

Ini adalah langkah ekstra yang telah dihapus oleh layanan streaming lainnya. Ini akan menjadi perubahan yang bagus di pembaruan mendatang.

Setiap entri menampilkan kritikus Rotten Tomatoes dan skor penonton yang dapat dimengerti, karena NBC Universal memiliki dua pertiga dari Rotten Tomatoes. Juga, kategori terbaik yang ditayangkan untuk film tersebut adalah “Rotten Tomatoes Certified”.

Bergantung pada preferensi pribadi Anda untuk keseluruhan situs, ini mungkin berguna saat memutuskan apa yang harus ditonton atau gangguan tambahan.

Tambahan lain yang berguna untuk setiap alamat adalah ia memberi tahu Anda berapa hari tersisa sebelum meninggalkan layanan.

Meskipun cukup menjengkelkan untuk melihat begitu banyak pilihan berkualitas yang dijadwalkan untuk keluar (lebih lanjut tentang itu di bawah), penyertaan yang mudah ini berarti Anda dapat memprioritaskan daftar pantauan Anda. (Misalnya – tonton Proyek Penyihir Blair sekarang!)

Pustaka Konten NBC Peacock

  • Beberapa pertunjukan asal merak
  • Banyak pilihan serial TV lengkap
  • Perpustakaan film sedikit membosankan

Sulit untuk tidak membandingkan Peacock dengan HBO Max (baca ulasan kami di sini), aplikasi streaming besar terbaru yang diluncurkan yang telah menarik minat kami dengan penyebaran konten yang beragam.

Sekilas, menu Premium Peacock terlihat kurang produktif. Aneh, karena Peacock menawarkan konten yang sebelumnya terlihat di jaringan televisi seperti NBC, Bravo, USA Network, SyFy, Oxygen, E! CNBC, MSNBC, NBCSN, Golf Channel, Universal Kids, A&E, ABC, CBS, The CW, Fox, History, Nickelodeon, Showtime, Film Studios Universal Pictures, DreamWorks, Focus Features, Illumination, ViacomCBS, Paramount, Lionsgate, Warner Bros. dan Blumhouse. Fiuh.

Dengan mengingat daftar yang luas ini, Peacock tidak kekurangan pengenalan merek. Tetapi sulit untuk memata-matai buah dari tindakan ini saat menggulir aplikasi untuk mencari sesuatu untuk ditonton.

Aplikasi ini diarahkan untuk menarik Anda ke bagian-bagian tertentu dari perpustakaannya seperti banyak acara unggulan dari katalog belakang NBC yang muncul secara penuh, seperti Taman dan Rekreasi, 30 Rock, Law and Order, Saturday Night Live, dan Parenthood.

Materi inti yang lebih besar seperti The Office akan muncul pada tahun 2021 karena waktu hak lisensi.

Di beranda aplikasi, koleksi film monster Universal yang luas dan pilihan Hitchcock menerima bagiannya sendiri, namun kategori film lainnya mungkin membuat Anda merasa telah mencapai 88 MPH di DeLorean Doc Brown.

Korsel menampilkan film-film terbaiknya (pada saat penulisan, minggu peluncuran) yang menampilkan The Bourne Identity, Jurassic Park, The Matrix, Tully, Forgetting Sarah Marshall, dan Shrek.

Ini tidak buruk dengan cara apa pun, tetapi ada beberapa fitur baru yang mungkin menggoda bagi beberapa pelanggan. Meskipun muncul di sebagian besar komidi putar melalui aplikasi, ada eksodus pada kartu untuk banyak judul film ini.

Trilogi Jurassic Park dan Matrix sudah dijadwalkan berakhir pada akhir Juli. Itu dalam waktu satu bulan dari debutnya (memang, Peacock hanya membuat rilis beta di Comcast pada bulan April).

Dan yang paling aneh, mungkin, adalah film Fast and Furious (2009), yang ditarik dari layanan 24 jam setelah dirilis. mengapa? Secara keseluruhan, pemilihan film tampaknya agak kurang bersemangat.

Sulit untuk menemukan konten tambahan 7.000 jam dari Gratis ke Premium: Apa yang membuat pembayaran bulanan $5 sepadan dengan biayanya? Klasik lama seperti Frasier dan Cheers hanya tersedia untuk pelanggan yang membayar (meskipun sejumlah episode tersedia di tingkat gratis).

Biaya yang dibayarkan juga kemungkinan akan menutupi anggaran besar dari judul program asli Peacock.

Saat peluncuran, kami menampilkan sepuluh Peacock Originals – serial TV Brave New World, The Capture, Intelligence, Lost Speedways, Curious George, Where’s Waldo, Cleopatra in Space, dan film layar lebar Psych 2: Lassie Come Home, In Deep With Ryan Lochte dan Kamome .

Tapi itu tidak menghentikan mereka untuk meluncurkan lebih banyak lagi akhir tahun ini, karena Peacock telah berjanji untuk mengeluarkan empat lagi dari daftar setnya pada bulan September – A.P. Bio, Keberangkatan, Lima Kamar Tidur, Hitmen.

Asli yang tidak ditentukan juga termasuk tayangan ulang favorit remaja 90-an yang diselamatkan oleh Bell dan Punky Brewster, bersama dengan Battlestar Galactica dan Queer as Folk.

Apa yang benar-benar membedakan Peacock dari pesaing streaming langsungnya adalah pilihan yang berbeda untuk melihat konten mereka. Di sinilah ia bersinar!

Namun, acara TV dan film melalui perpustakaan sesuai permintaannya bukan satu-satunya pilihan untuk tingkat berbayar. Pengguna premium mendapatkan akses ke olahraga langsung, hingga 175 pertandingan di musim Liga Premier 2020/2021 (pengguna tingkat gratis dapat secara bersamaan mengakses 4 pertandingan), cakupan Tour de France, dan lebih dari 100 jam konten WWE karena penurunan pada bulan Agustus.

Baik pengguna gratis dan premium juga memiliki akses ke saluran berita langsung – daya tarik besar yang tidak ditawarkan layanan streaming lain dalam paket dasar.

Kualitas dan Pengalaman Menonton Merak NBC

  • Tidak ada 4K, HDR, atau Dolby Atmos saat diluncurkan
  • Tiga perangkat dapat disiarkan secara individual
  • Belum ada unduhan seluler atau profil pengguna

Pengguna yang menonton Peacock di smartphone, tablet, atau smart TV tanpa kemampuan 4K/HDR kemungkinan besar akan puas menonton dalam HD/SDR.

Tetapi bagaimana jika Anda terbiasa berusaha lebih keras untuk membuat konten bersinar di pengaturan rumah Anda yang subur yang ditumpuk dengan peralatan 4K dan HDR?

Netflix menawarkan biaya tambahan $3 untuk waralaba konten Ultra HD, meningkatkan langganan bulanannya menjadi $16, karena Amazon Prime menyertakan sebagian besar rilis Prime asli 4K tanpa biaya tambahan.

Anda akan kecewa mendengar bahwa Peacock tidak menawarkan konten apa pun dalam format berkualitas tinggi ini, dan dari suaranya, tidak ada rencana segera untuk memperbaikinya.

Pernyataan resmi Peacock tentang 4K adalah, meskipun saat ini belum tersedia, “kami selalu berusaha untuk melebarkan sayap kami.”

Bagi mereka yang suka menonton konten secara offline, ini juga merupakan area lain yang belum dimiliki Peacock, karena unduhan seluler bukanlah pilihan saat ini.

Demikian juga, profil pengguna, andalan Netflix, Hulu, DisneyPlus, HBO Max, dan Amazon Prime, adalah fitur lain yang hilang. Ada teks tertutup yang tersedia di seluruh layanan, bagaimanapun, pada semua judul, dan opsi untuk melakukan streaming tiga perangkat secara bersamaan.

Berlangganan Jika

Senang melihat iklannya

Tingkat Gratis NBC Peacock adalah fitur pemenang. Tidak ada layanan streaming lain yang menawarkan uji coba gratis. Aspek Peacock ini mungkin akan menarik jutaan pelanggan yang tidak khawatir akan muncul iklan sesekali mengganggu 13.000 jam konten.

Anda menyukai konten siaran

Sementara jangkauan konten filmnya tampak di bawah rata-rata dibandingkan dengan pesaing streamingnya, Peacock mengemas banyak serial TV NBC klasik dari katalog belakangnya. Sementara rilis Peacock Originals belum benar-benar tertangkap, ada janji pemenang masa depan akan turun sebelum akhir tahun.

Ingin pengalaman streaming yang familier

Peacock tidak mencoba untuk menemukan kembali roda dengan antarmuka aplikasi, sebagai gantinya memilih untuk menggunakan cara yang sudah dikenal untuk menampilkan kontennya. Aplikasi ini mudah digunakan dan menawarkan beberapa sentuhan yang bagus.

Jangan Berlangganan Jika

Opsi 4K adalah pemecah kesepakatan

$9,99 per bulan bukanlah langganan streaming yang paling mahal, namun, tanpa 4K/HDR pada waktu peluncuran dan tanpa rencana untuk menambahkannya saat ini, ini dapat memengaruhi keputusan Anda untuk mendaftar ke premium.

Ingin beragam konten

Tentu saja ada banyak konten “terlalu bagus untuk dikatakan gratis” di luar sana. Ketika datang ke level premium, pilihan filmnya tidak sevariatif atau semenarik para pesaingnya, dengan mayoritas blockbuster besar akan berakhir bulan ini.

Berharap untuk menonton di Amazon Fire atau Roku

ketika? Apakah kita kembali ke masa dalam sebulan? Tidak. Seperti HBO Max, masalah akses utama yang dihadapi pengguna pada saat peluncuran adalah dengan perangkat. NBC Peacock tidak tersedia untuk streaming melalui perangkat Amazon Fire TV atau perangkat streaming Roku apa pun.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Belair Peacock Tv Wwe Pluto Tv Stream Super Bowl 2022 Super Bowl Channel Super Bowl On PeacockVampire Academy Tv Show Watch Super Bowl 2022 What Channel Is The Super Bowl On Peacock Tv Superbowl Peacock Tv Indonesia Hulu Is The Super Bowl On Peacock Is The Super Bowl On Peacock Tv Peacock Apk Peacock Free Trial 2022 Peacock Indonesia Peacock Streaming Peacock Tv Apk Youtube Tv Free Trial

Check Also

Justice in Gilbert: How Auto Accident Attorneys Make a Difference

Understanding the Role of Auto Accident Attorneys in Gilbert Auto accident attorneys in Gilbert play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *