php hit counter Daftar Aplikasi Investasi Penghasil Uang Aman Terpercaya - TechRadar
Daftar Aplikasi Investasi Penghasil Uang yang Aman Terpercaya

Daftar Aplikasi Investasi Penghasil Uang Aman Terpercaya

techradar.id – Salah satu cara untuk menghasilkan uang dalam jangka panjang adalah melalui investasi. Investasi yang menguntungkan di sektor real estate pada umumnya, emas, perhiasan, dll. Tetapi Anda juga harus mengetahui bahwa ada beberapa aplikasi investasi penghasil uang yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah dengan cepat loh.

Dewasa ini masyarakat Indonesia semakin tertarik untuk berinvestasi. Mereka tidak hanya bergantung pada pendapatan tenaga kerja. Investasi juga bervariasi. Terlepas dari perkembangan teknologi yang pesat, sarana investasi menjadi semakin beragam.

Sebut saja emas, reksa dana, obligasi, saham, valuta asing, cryptocurrency, dan lainnya. Adanya platform aplikasi investasi yang menghasilkan uang juga memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin berinvestasi dengan aman.

Berinvestasi dalam saham atau cryptocurrency (mata uang digital) tidak selalu menguntungkan, tetapi sering dipilih oleh investor yang ingin mendapatkan hasil cepat dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Rekomendasi Aplikasi Investasi Penghasil Uang

Ada banyak platform aplikasi online yang tersedia, terutama untuk investor muda, yang dapat melakukan pembayaran dan memfasilitasi aplikasi investasi terbaik dan menguntungkan yang telah terbukti andal dan andal. Tapi mungkin masih ada yang belum tahu.

Tapi ingat, ketika memilih aplikasi investasi yang menghasilkan uang, Anda perlu memeriksa apakah platform tersebut dapat diandalkan dan memiliki ulasan yang baik. Jangan berharap keuntungan menjadi kerugian.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami ingin mengulas daftar berbagai aplikasi investasi online yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan menghasilkan uang yang berbayar, terpercaya, terbukti terbaik dan cocok untuk pemula.

TRENDING  Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Berikut ini kami ingin memberikan kumpulan rekomendasi aplikasi yang menghasilkan pendapatan di smartphone Android dan iOS. Lihat ulasan lengkap kami tentang aplikasi investasi paling tepercaya dan terbukti untuk membayar langsung ke akun Anda segera, tanpa basa-basi lagi.

Tokopedia Reksadana

Tokopedia Reksadana menyediakan fasilitas pembelian reksa dana di Bareksa. Hal yang baik dari Tokopedia adalah aplikasi ini telah terbukti dapat diandalkan dan terbukti membayar ketika Anda mendapat keuntungan.

Bibit

Bibit adalah aplikasi investasi yang berfokus pada reksa dana. Pendaftaran dapat dilakukan secara online, sehingga tidak perlu mengirimkan dokumen secara offline ke kantor Bibit. Proses pendaftaran juga cepat dan akun Anda siap dalam hitungan menit. Seeds juga menyediakan fitur diskusi untuk kita kembangkan.

Bareksa

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Bareksa adalah platform perdagangan reksa dana online. Bareksa menawarkan berbagai reksa dana, analisis ekonomi, kalkulator investasi, dan tabungan umroh. Bareksa juga tersedia sebagai aplikasi Android yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store.

Tanamduit

Tanamduit juga merupakan platform untuk membeli dana yang ditujukan untuk investor baru, terutama pemula. Tanaduit dapat diunduh secara gratis melalui Play Store atau App Store dan hanya menawarkan beberapa reksa dana untuk memudahkan pengguna memilih produk investasinya.

HSB Investasi

HSB Investment adalah salah satu aplikasi investasi terbaik dan terpercaya. Di sini, pengguna dapat membeli berbagai produk investasi seperti valuta asing (mata uang), logam mulia, indeks saham, dan lainnya. Semua kegiatan di sini juga diawasi oleh Otoritas Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

TRENDING  Daftar Aplikasi Penghasil Uang Trading Aman Terpercaya

Investree

Selanjutnya adalah Investree. Seperti namanya, aplikasi ini memberi Anda kesempatan untuk berinvestasi dengan hp Anda di tangan. Investree juga dapat meminjamkan uang untuk individu atau perusahaan yang bermitra dengannya.

Ajaib

Di aplikasi Ajaib, Anda bisa mulai berinvestasi hanya dengan Rp 10.000. Penawaran juga berkisar dari saham hingga reksa dana. Ini juga memberikan panduan investasi sehingga Anda tahu produk mana yang menguntungkan selama periode waktu tertentu.

LandX

Ada juga LandX yang bisa menambahkan berbagai model investasi. Jika aplikasi lain menjual reksa dana atau saham, maka LandX adalah aplikasi yang tepat untuk investasi real estat.

Misalnya ada daerah yang dijual dengan harga Rp. 500 juta, mereka dijual seharga Rp. 500.000 masing-masing.won untuk 100 orang. Anda bisa menjadi salah satu pemilik aset ini dengan harga rendah dan menjualnya saat harga real estat naik.

Ipot Go

Ipot Go adalah salah satu platform investasi online tertua yang diawasi oleh OJK. Dana Investasi iPod Go mengoperasikan pasar, serta membeli dan menjual, dan menawarkan berbagai pilihan.

Stash

Anda sudah bisa berinvestasi di Stash dengan modal kecil mulai dari USD 5 atau Rp 70.000. Menyimpan dana ini untuk jangka waktu yang lama dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

Hasil minimal bisa diraih dengan modal minimal. Ada baiknya memiliki modal yang besar agar keuntungan yang didapat juga besar, namun ada baiknya juga untuk memperhatikan faktor risiko investasi Anda juga.

Kesimpulan

Ini adalah ulasan lengkap tentang aplikasi investasi penghasil uang yang terbukti dapat dipercaya. Intinya memilih aplikasi investasi yang memiliki review bagus dari pengguna dan terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jika memungkinkan.

TRENDING  Aplikasi Penghasil DANA Nonton Iklan Terlegit 2022

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

aplikasi penghasil uang investasi

Check Also

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Termudah

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Termudah

techradar.id – Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang tercepat dan termudah yang bisa ditemukan …