php hit counter Acara Netflix Terbaik: 30 Serial Fantastis di Netflix AS - TechRadar
Acara Netflix Terbaik 30 Serial Fantastis di Netflix AS

Acara Netflix Terbaik: 30 Serial Fantastis di Netflix AS

techradar.id – Seri Netflix terbaik untuk pemirsa Amerika. Seminggu lagi akan segera berakhir, dan bersamanya kami kembali memperbarui Pusat Acara Netflix terbaik. Kami secara teratur menambahkan serial TV terbesar dan/atau terbaru ke daftar ini, jadi pada akhir pekan Anda akan selalu memiliki sesuatu untuk dinikmati.

Entri artikel seri Netflix teratas minggu ini adalah Top Boy, acara eksklusif resmi yang diproduksi di Inggris yang telah menemukan kehidupan baru bagi streamer terbesar di dunia. Drama kriminal brutal ini secara teknis berada di musim keempat. Namun, mengingat Netflix hanya menayangkan dua musim di platformnya sendiri, itu dikatakan sebagai entri terbaru dalam seri Top Boy musim dua. Ya saya setuju. Ini sangat membingungkan.

Dan jika Anda biasanya tidak menonton sesuatu seperti Top Boy, jangan khawatir. Di bawah ini Anda akan menemukan 29 opsi lain untuk dilihat dan kemungkinan streaming, termasuk The Witcher, Squid Game, Seinfeld, dan Stranger Things. Kami melayani setiap selera di TechRadar, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk dilihat.

Acara Netflix Terbaik Rekomendasi Kami

Kami juga memiliki panduan kami untuk film Netflix terbaik, dokumenter Netflix terbaik, film Netflix terbaik di bawah 2 jam, 10 acara Netflix terbaik minggu lalu, dan artikel tentang film Netflix baru untuk ditonton pada tahun 2022. . Dan jika Anda melewatkan berita terbaru di Netflix dalam 7 hari terakhir, gunakan kotak di sebelah kanan paragraf ini untuk mengejar ketinggalan. Berikut adalah 30 acara Netflix terbaik di AS per 18 Maret 2022.

Top Boy

Diproduksi oleh artis pemenang Grammy Award Kanada Drake, Produser Eksekutif, Top Boy adalah sebuah drama kriminal faktual dan membumi tentang geng-geng yang bersaing untuk menguasai jalan-jalan London dalam perang narkoba fiksi dan meningkat.

Top Boy Season 2 – Jika Anda pernah melihat dua musim yang ditayangkan secara eksklusif di Channel 4 di Inggris, baca Toy Boy Season 4 – lihat Dushane Hill (Ashley Walters) terus mendominasi jalanan London yang dipenuhi kejahatan.

Raja obat bius melihat tantangan berpura-pura muda Michael Ward di Jamie Towell terakhir kali, dan hidup tidak bisa lebih baik dengan Shelley (Simbiatu Ajikawo) seperti yang Hill tahu. Tapi, seperti yang biasanya hidup, cepat atau lambat kunci pas baru dikerahkan dan kerajaan Hill berada di ambang kehancuran tepat saat akan dimulai.

Reviewer memberikan pujian atas kembalinya acara tersebut, dan banyak yang berpendapat bahwa itu bisa menjadi yang terbaik dari seri ini. Tolong masukkan ini ke daftar pantauan Anda secepatnya.

Season di Netflix: 2

Formula 1: Drive to Survive

Formula 1: Drive to Survive kembali ke Netflix untuk musim keempat. Dan dilihat dari banyaknya drama yang telah hancur selama musim F1 2021, ada banyak hal yang membuat Anda tenggelam.

Menawarkan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke cerita di balik layar, Formula 1: Drive to Survive adalah impian protagonis. Serial TV Supercar menawarkan tampilan mendalam di balik layar ke beberapa momen dan titik nyala terbesar di dunia F1, termasuk drive bust-up dan perlombaan yang sedang berlangsung untuk menjadi perusahaan konstruksi F1 paling dominan di dunia.

Drive to Survive tidak menarik bagi semua orang. Tetapi bagi mereka yang mencari aksi dan drama yang lebih cepat, bersama dengan sirkuit Grand Prix tahunan F1, ini adalah pertunjukan yang tidak boleh dilewatkan.

Season di Netflix: 4

Vikings Valhalla

Berlatar 100 tahun setelah peristiwa yang digambarkan dalam serial History Channel/Prime Video, Vikings Valhalla berfokus pada dekade terakhir Zaman Viking, yang berpuncak pada kekalahan terakhir di Pertempuran Stamford Bridge pada 1066.

Valhalla berasal dari tiga Viking legendaris: Leif Eriksson (Sam Corlett), Harald Hardrada (Leo Suter) dan Freydis Eiriksdottir (Frida Gustavsson), terlibat dalam pertempuran geopolitik dan agama di Inggris abad ke-11.

Sekuel Netflix yang luar biasa tidak benar-benar menciptakan kembali banyak dari apa yang dilihat pemirsa sebelumnya di acara asli hit History dan Prime Video. Tetapi jika Anda seorang penggemar drama sejarah Viking, bentrokan metal biasa, kepribadian, dan studi sosiopolitik, Valhalla layak untuk dicoba. Dan hal yang sama berlaku untuk percakapan dengan para pemeran pertunjukan, yang berisi informasi menarik tentang bagaimana Valhalla membedakan dirinya dari pendahulunya.

Musim pertama dari pertunjukan delapan episode sekarang tersedia untuk streaming penuh. Musim 2 telah selesai syuting dan musim 3 dijadwalkan untuk mulai produksi pada akhir tahun ini. Namun, tidak ada tanggal rilis untuk angsuran berikutnya dalam seri ini.

Season di Netflix: 1

Murderville

Berdasarkan acara TV BBC Three Murder in Successville, Murderville mengikuti detektif eksentrik Will Arnett Terry Seattle saat ia berusaha memecahkan misteri pembunuhan baru dalam enam episode seri.

Sentuhan utama pada acara komedi detektif adalah bahwa Seattle Arnett bekerja sama dengan selebriti baru di setiap episode. Selain gambaran singkat tentang peristiwa yang harus mereka selesaikan, baik Seattle maupun mitra bintang tamunya (dan pemeran pendukung acara) tidak memiliki naskah untuk dibaca. Maka Anda harus berimprovisasi pada situasi komedi yang bermanfaat yang membuat penonton berimprovisasi untuk menyelesaikan kejahatan.

Ulasan tentang Murderville secara keseluruhan positif. Dan dengan banyaknya nama samaran yang muncul di musim pertama acara tersebut, yang menampilkan Conan O’Brien, Eternals dibintangi oleh Kumail Nanjiani, dan Sharon Stone sebagai tamu di musim pertama acara tersebut, para penggemar cerita misteri pembunuhan dan improvisasi pasti akan menghargai cerita ini.

Season di Netflix: 1

All of Us Are Dead

All of Us Are Dead, berdasarkan webtoon oleh produser Korea Naver, adalah seri horor dewasa yang pasti akan menjadi game cumi-cumi berikutnya.

Ketika sebuah sekolah menengah Korea menjadi titik nol dari kiamat zombie, siswa, termasuk Nam On-jo Park Ji-hoo dan Lee Cheong-san Yoon Chan-young, harus mengikuti jalan yang aman. Atau, jika Anda gagal melarikan diri, jadilah salah satu gerombolan yang tumbuh sebagai gantinya.

Terdiri dari 12 episode antara 53 dan 72 menit, All of Us Are Dead adalah pertunjukan yang harus Anda luangkan banyak waktu. Tetapi sebagian besar ulasan positif memuji kisah lembut persahabatan sekolah menengah. Banyak pertumpahan darah dan detail menyeramkan – kita semua sudah mati harus menjadi hit lain untuk katalog Netflix tas Korea yang terus bertambah.

Season di Netflix: 1

Archive 81

Terinspirasi oleh podcast horor dengan nama yang sama, adaptasi Netflix dari Archive 81 telah menyenangkan (dan ditakuti) penggemar dan kritikus sejak rilis pertamanya pada 14 Januari.

Dalam Archive 81, Mamoudou Athie (Maaf Untuk Kehilangan Anda, Getdown) berperan sebagai pengarsip video Dan Turner. Dan Turner terjebak dalam misteri hilangnya sutradara Melody Pendras (Dina Shihabi dari Altered Carbon) dan penyelidikannya terhadap pemujaan setan.

Tentu saja, Archive 81 penuh dengan ketakutan dan kengerian (lihat apa yang kami lakukan di sana?). Itu sangat bergantung pada subgenre Found Footage Horror, yang dibuat terkenal oleh Blair Witch Project dan serial film The Conjuring yang disutradarai James Wan. Mengingat Wan berperan sebagai produser Archive 81, gaya, timbre, dan kecenderungan supernatural Wan tidaklah mengejutkan.

TRENDING  Review Netflix

Dengan seri podcast asli yang sudah memasuki musim ketiganya, tidak akan mengejutkan jika Netflix memperbarui arsipnya 81 untuk beberapa musim lagi.

Season di Netflix: 1

Ozark

Film thriller kejahatan keluarga ala Netflix Breaking Bad populer sebelum pandemi. Pada saat itu, kedatangan musim baru 2020 tampaknya meningkatkan minat pertunjukan. Jason Bateman memerankan Marty Bird, seorang penasihat keuangan yang membawa keluarganya ke Ozark, Missouri untuk mencuci ratusan juta dolar dan melindungi bos kartel dari belakang. Laura Linney berperan sebagai istrinya Wendy. Dia bisa dibilang tumbuh lebih dari karakter lain selama eksekusi bengkoknya.

Ini tidak selalu merupakan pengalaman menonton yang mudah, tetapi Ozarks adalah drama prestise yang solid dengan pemain ansambel yang hebat. Dibagi menjadi dua bagian, Musim 4 Ozark akan mengakhiri seri. Tujuh episode pertama musim keempat tersedia untuk streaming sekarang, dengan batch terakhir mulai 29 April.

Season di Netflix: 4

Cobra Kai

Setelah asli YouTube, Netflix mengambil alih hak atas acara TV serial Karate Kid Cobra Kai tahun lalu, menjadikannya sukses besar. 34 tahun setelah Johnny Lawrence (William Zabka) dikalahkan oleh Danny LaRusso (Ralph Macchio), yang pertama membuka dojo Cobra Kai sekali lagi untuk mengajari generasi baru anak-anak cara bertarung. Ini memicu persaingan lama antara Johnny dan Danny, dan di situlah aksi dimulai.

Jika Anda menyukai Karate Kid, pertunjukan ini sangat menyenangkan dan dalam kondisi yang sangat baik mengingat kedua pemeran utama melakukan aksi berkelahi di usia 50-an. Musim 3 baru saja dimulai, jadi masih banyak yang harus dikejar. Salah satu yang terbaik dari acara Netflix terbaru.

Season di Netflix: 4

The Witcher

Setelah dua tahun menunggu, serial fantasi terpopuler Netflix akhirnya kembali hadir di layar kami. The Witcher adalah adaptasi TV dari buku terlaris Andrzej Sapkowski, yang juga telah diadaptasi menjadi seri game populer.

Saya senang Game of Thrones berakhir dan Anda kecewa. Henry Cavill memerankan Geralt of Rivia, seorang pemburu monster dan perang antar negara yang berlangsung selama beberapa dekade. Dan dengan menggabungkan dia dengan karakter lain dari novel favorit penggemar di musim kedua, pertunjukan kedua acara ini bahkan lebih baik daripada yang pertama.

The Witcher tidak terasa seperti TV ‘terkenal’ seperti yang dicoba Game of Thrones, tapi itu tidak selalu berarti buruk. Ini adalah seri fantasi dramatis yang menyenangkan, menghibur, penuh aksi, yang akan menyenangkan penggemar Witcher dan lebih banyak penonton biasa. Musim 3 juga sedang dalam pengembangan.

Season di Netflix: 2

Arcane

Dikembangkan oleh Riot Games, Arcane adalah cerita asal yang berlatar di dunia League of Legends (LoL) tercinta. Ditetapkan sebelum acara MOBA favorit penggemar, Arcane mengikuti Vi (Hailee Steinfeld), Jinx (Ella Purnell), dan Jayce (Kevin Alejandro) dalam perjalanan mereka untuk menjadi pahlawan dan penjahat dari game multipemain Riot.

Dengan pemeran all-star, visual yang indah dan unik dari studio Prancis Fortiche Productions, dan cerita berdasarkan aksi eksplosif dan narasi yang memilukan, Arcane bukan hanya pertunjukan untuk melayani penggemar LoL. Apakah Anda penggemar berat atau pengguna baru yang relatif terhadap waralaba, Arcane akan mengejutkan Anda dengan ukuran yang sama. Dan ketika musim kedua dimulai, akan ada lebih banyak anime dan konten cerita yang bagus.

Season di Netflix: 1

You

Kembali untuk musim ketiga tertunda karena pandemi. Kali ini, ia memerankan Joe Goldberg yang obsesif-kompulsif Penn Badgley sebagai ayahnya, menetap di pinggiran kota dengan pasangannya yang berbahaya, Love (Victoria Pedretti). Tentu saja hal-hal tidak akan tetap normal untuk waktu yang lama, tetapi kami akan membiarkan Anda mencari tahu sendiri.

Ketahuilah bahwa pertunjukan yang ceroboh, bengkok, berat, dan terkadang keterlaluan ini sempurna jika Anda memiliki pola pikir yang benar. Entah bagaimana itu membuat Anda tenggelam dalam setiap bagian, meskipun penekanan pada karakter yang terlalu beracun di atas kertas. Tidak heran Netflix memperbaruinya dengan musim keempat.

Season di Netflix: 3

Seinfeld

Sitkom legendaris sekarang tersedia secara eksklusif di Netflix. Seinefield adalah pertunjukan tentang pertemuan canggung dengan teman-teman Jerry, Elaine, George dan Kramer dan berbagai situasi sosial yang keterlaluan dan pertemuan canggung yang membentuk hidup mereka. Terkenal sebagai sitkom tanpa apa-apa, sitkom ini bertentangan dengan fondasi perasaan baik dari orang-orang sezamannya tahun 90-an, mengklaim bahwa karakternya tidak belajar pelajaran apa pun.

Itu berarti masih sangat menyenangkan bertahun-tahun kemudian. Dua musim pertama Seinfeld bergelombang, tetapi dari musim 4 dan seterusnya tidak pernah ada episode buruk. Lihat episode Seinfeld terbaik kami untuk rekomendasi tentang favorit kami. Satu-satunya kekecewaan dengan acara streaming di Netflix adalah kenyataan bahwa mereka hanya melakukan streaming layar lebar, tetapi bagi kebanyakan orang itu tidak membuat banyak perbedaan.

Season di Netflix: 9

Squid Game

Squid Game adalah acara TV terbesar dalam sejarah Netflix, dengan upaya monumental dalam proyek masa depan untuk memecahkan semua jenis rekor dan mengklaim takhta pada tahun 2021. Drama Korea ini berasal dari hati sutradara Hwang Dong-hyuk, dan mengikuti sekelompok warga berutang yang diundang untuk mempertaruhkan hidup mereka dalam permainan bertahan hidup yang misterius.

Tetapi mengingat kegembiraan dan antusiasme yang muncul di sekitar pertunjukan, Anda mungkin sudah mengetahuinya. Seperti Parasite karya Bong Joon-ho, Squid Game menggunakan konsep pembagian kelas sebagai katalisator kekerasan dan menyindir televisi realitas dengan meminta 456 peserta berebut untuk itu dalam serangkaian permainan anak-anak dengan tikungan yang fatal. Ini tentu saja mengacu pada metafora yang pertama kali didirikan di Battle Royale (yang mengilhami seri Hunger Games), tetapi tetap saja pertunjukan ini merupakan cara yang cerdik dan menggembirakan untuk menghabiskan malam.

Musim kedua juga telah dikonfirmasi oleh Showrunners untuk dikembangkan.

Season di Netflix: 1

Midnight Mass

Pencipta Haunting of Hill House Mike Flanagan kembali dengan pertunjukan baru. Kali ini, seorang pemuda (Zach Gilford) kembali ke pulau terpencil Crockett untuk menerima pembebasan bersyarat. Pada saat yang sama, ketika peristiwa ajaib mulai terjadi di seluruh pulau, seorang pendeta baru (Hamish Linklater) tiba, memimpin seluruh komunitas untuk memeluk agama dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tapi sesuatu yang gelap mengintai di bawah permukaan tempat ini.

Serial ini memiliki sentuhan folk horror seperti Wicker Man. Sejujurnya, butuh waktu terlalu lama untuk mulai menjadi menakutkan (sebenarnya 3 episode), tetapi miniseri 7 episode ini layak untuk dilihat. Meskipun beberapa diskusi tentang agama telah dikembangkan sepenuhnya, karakternya di sini tajam. Dan Linklater benar-benar mencuri perhatian sebagai pemimpin komunitas baru yang menurut Anda luar biasa.

TRENDING  Review Netflix

Season di Netflix: 1

Sex Education

Dibintangi oleh Gillian Anderson dan Asa Butterfield bersama dengan banyak aktor yang sebelumnya tidak dikenal, komedi Inggris ini sangat menarik. Ini tentang siswa, orang tua dan guru di Sekolah Menengah Moordale, di mana Butterfield berperan sebagai Otis, putra terapis seks Dr Jean Milburn (Anderson). Dia bekerja sama dengan Maeve (Emma Mackey) untuk membuka klinik pendidikan seks di sekolah untuk membantu sesama siswa dengan berbagai masalah.

Ini adalah acara yang sangat relatable dan menghangatkan hati yang secara ahli mengeksplorasi topik seputar identitas seksual dan gender, dan sangat menyenangkan untuk memulainya. Musim 3 sekarang juga tersedia di Netflix, jadi ini saat yang tepat untuk menyelam dan mengikuti acara khusus ini. Musim 4 sekarang dikonfirmasi.

Season di Netflix: 3

Brand New Cherry Flavor

Jika Anda sedang mencari rasa aneh, liar, dan tegas di Netflix sekarang, tidak ada yang bisa mengklaim bahwa miniseri baru Brand New Cherry tidak. Berlatar tahun 90-an, acara ini adalah tentang calon sutradara film Lisa Nova (Rosa Salazar) yang datang ke Los Angeles untuk membuat film. Dan dia membuat penawaran kepada produser, tapi itu tidak berjalan seperti yang dia inginkan.

Saya akan membiarkannya apa adanya untuk detail plot, tetapi Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Pertunjukan thriller yang diresapi horor ini pasti dimaksudkan untuk dialami. Ada banyak hal yang perlu diapresiasi secara gaya, dan mungkin mengingatkan Anda pada karya David Lynch oleh Nicolas Winding Refn (terutama The Neon Demon). Seperti yang kami katakan ini jelas bukan untuk semua orang, tetapi di Episode 2 Anda akan mengetahui apakah itu…setiap kesepakatan adalah untuk Anda. Peran pendukung termasuk Catherine Keener dan Manny Jacinto.

Season di Netflix: 1

I Think You Should Leave with Tim Robinson

Setelah penantian yang lama, acara komedi sketsa yang unik namun dicintai I Think You Should Leave kembali untuk musim berikutnya di Netflix. Tidak butuh waktu lama untuk menikmati kedua musim tersebut. Setiap episode hanya berdurasi 15 menit. Banyak sketsa memiliki pengaturan default yang sama. Seseorang melakukan pemalsuan dan kemudian mengambil momen canggung itu menjadi ekstrem, memperbesar keanehan. Ini pasti rasa yang didapat, tetapi ada terlalu banyak yang terbaik.

Judul episode seperti ‘Susan memiliki toko kue yang bagus hanya dengan melihat kuenya’ dan ‘Aku butuh tisu basah’ hanya menekankan keanehannya.

Season di Netflix: 2

Lupin

Kata ‘Lupin’ akan mengingatkan Anda pada sejuta film animasi. Serial Prancis ini menggunakan Arsene Lupin, karakter pencuri literal, sebagai titik inspirasi karakter utama. Omar Sy memerankan Assane Diop, putra seorang imigran Senegal yang dipenjara atas tuduhan pencurian oleh majikan yang berkuasa.

Beberapa dekade setelah ayahnya bunuh diri, Assane berencana membalas dendam terhadap keluarga majikannya menggunakan keterampilan ‘pencuri pria’ yang terinspirasi karakter Lupin. Sutradara The Incredible Hulk Louis Leterrier berada di balik serial yang bisa ditonton ini. Saat ini hanya tersedia 5 episode, jadi tidak butuh waktu lama untuk menontonnya.

Bagian 2 dari pertunjukan tersedia sekarang, dengan dua lagi akan datang di masa depan.

Season di Netflix: 2 (Bagian Non-Musim)

Sweet Tooth

Adaptasi buku komik terbaru Netflix melibatkan pahlawan super. Serial fantasi pasca-apokaliptik ini adalah tentang seorang anak laki-laki setengah manusia setengah rusa yang melakukan perjalanan melalui dunia yang hancur dengan wali yang keras untuk mencari kehidupan baru di tengah-tengah reruntuhan Amerika.

Ini dianggap sebagai acara keluarga yang hangat, tetapi jika Anda ingin sesuatu yang menarik, jangan lewatkan Sweet Tooth. Jika Anda menikmatinya, lihat kartun mengagumkan Jeff Lemire yang kemudian menjadi dasar pertunjukan. Sweet Tooth season 2 secara resmi sedang berlangsung.

Season di Netflix: 1

Love, Death and Robots

Antologi animasi CG dewasa Love, Death and Robots kembali dengan musim episode pendek kedua. Seperti semua antologi, kualitasnya bervariasi dari satu episode ke episode lainnya, tetapi jika dilihat sebagai karya yang lebih besar, acara ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ide sangat bervariasi antara komedi dan drama, dan ada perasaan gelap di jantung serial ini. Bagaimana jika pengurus rumah tangga mencoba membunuh pemiliknya? Bagaimana jika yogurt mencoba merebut dominasi dunia? Terkadang episode sesederhana seorang wanita yang melarikan diri dari seorang pembunuh setelah menyaksikan pembunuhan yang mengerikan.

Episodenya sangat pendek sehingga Anda dapat menonton seluruh seri dalam hitungan detik. Love, Death and Robots menghadirkan sensasi fiksi ilmiah terbaik di Netflix. Saya berharap ada lebih banyak. Jika Anda hanya ingin melihat episode terbaik, lihat daftar peringkat kami yang berguna untuk semua episode Cinta, Kematian, dan Robot.

Season di Netflix: 2

Shadow and Bone

Netflix baru-baru ini meraih banyak kesuksesan sebagai layanan TV fantasi. Shadow and Bone bisa bertahan cukup lama dari genre yang menyertakan The Witcher, tetapi memiliki plot twist yang penuh petualangan, karakter yang dapat diinvestasikan, dan banyak drama.

Mungkin perlu beberapa episode untuk masuk ke Shadow and Bone, mungkin sedikit lebih bijaksana. Tapi begitu Anda berinvestasi dalam cerita dan karakter, Shadow and Bone adalah dunia yang bisa membuat Anda tersesat dengan mudah dan itu akan menjadi dunia yang Anda inginkan. Netflix mengkonfirmasi bahwa Shadow and Bone season 2 juga sedang dalam produksi.

Season di Netflix: 1

Bridgerton

Berdasarkan novel roman Julia Quinn, drama sejarah Netflix yang berani dan seksual ini dengan cepat menjadi topik ‘ton’. Ini mengikuti kisah sosialita muda melalui musim prom, pertunangan dan pengkhianatan di London pada tahun 1813, dan upaya untuk melampaui Lady Whistledown misterius dengan ‘lembar gosip’ yang dapat membuat atau menghancurkan reputasi anggota debut dalam semalam.

Sebuah cover yang menyenangkan untuk Taylor Swift atau Ariana Grande dengan naskah yang tajam, kostum dan setting yang mencolok, dan instrumen yang tepat waktu, lagu ini secara umum meledak. Pemeran yang beragam juga melegakan, menggarisbawahi keinginan Bridgerton untuk memodernisasi dan mengguncang genre yang sering kali pengap.

Tidak semuanya berjalan mulus, terutama dalam penanganan kekerasan seksual dalam episode yang berkesan. Mengingat bakat bawaannya dan sambutan yang umumnya hangat, kami berharap materi iklan acara dapat menangani hubungan mereka sedikit lebih hati-hati di Bridgerton musim 2

Season di Netflix: 1

The Haunting of Hill House/Bly Manor

Jika Anda mencari acara TV horor Netflix terbaik, The Haunting of Hill House adalah jawabannya. Sekuel 2020 mengikuti The Haunting of Bly Manor. Hill House adalah kisah sebuah keluarga yang kembali ke rumah lama mereka untuk memikirkan peristiwa yang membuat mereka pergi. Cerita ini memiliki banyak momen yang benar-benar menakutkan dan dihidupkan kembali oleh para pemain ansambel yang hebat (termasuk Carla Gugino dan Henry Thomas).

Sementara itu, Bly Manor tidak sepenuhnya mencapai ketinggian menakutkan yang sama. Ini tentang seorang au pair Amerika yang merawat anak-anak janda di rumah tua besar lainnya dengan banyak hal menyeramkan. Tapi pada intinya adalah roman gothic. , dan secara mengejutkan berbeda dari Hill House. Keduanya layak untuk dinikmati di Netflix.

TRENDING  Review Netflix

Season di Netflix: 2

The Crown

The Crown adalah ayunan besar pertama Netflix dalam drama selebriti Inggris yang biasanya disajikan oleh BBC. Karena anggaran pertunjukan yang besar dan kuat, itu telah menggambarkan kehidupan Ratu Elizabeth II, pertama kali dimainkan oleh Claire Foy dan terakhir dimainkan oleh Olivia Colman di musim ketiga, dengan pemeran ansambel pembunuh.

Bahkan jika Anda memiliki perasaan campur aduk tentang keluarga kerajaan dalam kehidupan nyata, perasaan jujur ​​ini layak untuk dilihat. Musim 4 Mahkota, yang mengeksplorasi hubungan Charles dan Diana dan dibintangi oleh Gillian Anderson sebagai Margaret Thatcher, tersedia sekarang dan lebih seru dan menarik dari sebelumnya. Dua season tambahan juga direncanakan, menampilkan Imelda Staunton sebagai ratu, dengan Crown season 5 diharapkan pada 2022.

Season di Netflix: 4

The Queen’s Gambit

Miniseri 7 episode ini adalah acara Netflix terbaik tahun 2020. Subjek catur mungkin tidak terdengar menarik, tetapi The Queen’s Gambit menyatukan kisah aktualisasi diri, romansa, dan penyalahgunaan zat. Anya Taylor-Joy berperan sebagai Beth Harmon, seorang yatim piatu yang dilatih bermain catur oleh petugas kebersihan berbakat dan kemudian menantang adegan catur yang didominasi pria dengan keahliannya. Intinya, bakatnya membuat hidupnya sedikit lebih baik, tetapi itu bukan tanpa harga.

Bahkan jika Anda tidak tahu cara bermain catur, adegan kompetitif ini menarik untuk ditonton di Queen’s Job, dan Taylor-Joy melakukan pekerjaan yang bagus untuk menghidupkan karakter yang sangat berbakat yang menyembunyikan fakta bahwa dia terus-menerus bergulat. kecanduan. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, adaptasi ini menganggap Scott Frank sebagai salah satu co-creator. Dia sebelumnya memproduksi acara Netflix top lainnya, drama Barat Godless.

Ini adalah jam tangan pesta Netflix yang bagus. Tujuh episode adalah jumlah yang tepat. Layak untuk dilihat.

Season di Netflix: 1

The Umbrella Academy

Netflix telah menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak perlu bekerja sama dengan Marvel untuk membuat pertunjukan superhero yang hebat, seperti adaptasi unik dari serial kartun yang dibuat oleh Gerard Way dan Gabriel Bá. Di Umbrella Academy, saudara dan saudari paranormal Hargreeves bersatu kembali setelah ayah angkat mereka dibunuh dan menghadapi bencana bersama.

Dengan pemeran ansambel hebat seperti Elliot Page dan Robert Sheehan, acara yang menyegarkan dan menghibur ini hampir menutupi kekurangan konten Marvel baru di Netflix. Musim 2, yang membawa Hargreeves ke tempat yang sama sekali berbeda, tersedia sekarang dan jauh lebih baik daripada musim pertama. Musim 3 The Umbrella Academy juga akan keluar pada tahun 2022.

Season di Netflix: 2

Money Heist

Jangan biarkan nama-nama konyol menghalangi Anda. Dikenal di negara-negara berbahasa Spanyol, Heist of Money (La Casa del Papel) adalah drama perampokan mendebarkan tentang sekelompok penjahat yang menyatukan sosok misterius bernama Profesor untuk merebut Spanish Royal Mint. Dengan karakterisasi yang padat, tikungan besar, dan pertunjukan yang membangun karier, pertunjukan perampokan yang istimewa dan cerdas ini pasti akan memikat Anda dalam waktu singkat.

Meskipun telah lama menjadi hit dengan pemirsa berbahasa Spanyol, Money Heist kini juga menemukan banyak pemirsa di dunia berbahasa Inggris. Serangkaian episode baru saja dirilis di Netflix. Itu berarti Anda dapat menonton 31 episode jika Anda belum pernah melihatnya, dibagi menjadi dua cerita penting yang terpisah tentang set karakter yang sama.

Apa pun yang Anda lakukan, matikan sulih suara default dan dengarkan audio asli Spanyol dengan subtitle. Serial ini bisa menjadi acara Netflix terbaik yang pernah Anda lihat. Dan sekarang setelah kelima bagian itu keluar, inilah waktu yang tepat untuk makan berlebihan.

Season di Netflix: 3 (dibagi menjadi 5 bagian)

Better Call Saul

Spin-off prekuel Breaking Bad Better Call Saul telah ada hampir selama pendahulunya, dengan musim kelima ditayangkan di AMC. Anda mungkin pernah melihat beberapa episode pertama musim 1 dalam gelombang hype seputar akhir dari Breaking Bad.

Transformasi Jimmy McGill menjadi Saul Goodman adalah studi karakter yang stabil dan halus yang menghadirkan wajah-wajah baru yang tak terlupakan, terutama pemeran lengkap kakak Jimmy, Chuck (Michael McKean). Anda juga dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan Mike Ehrmantraut (Jonathan Banks) favorit Breaking Bad dan karakter ikonik lainnya dari serial ini. Kami tidak akan mengungkapkannya di sini. Musim 6 dari Better Call Saul juga akhirnya memiliki tanggal rilis, jadi ada baiknya mengejar sebelum episode terakhir tiba.

Season di Netflix: 5

Mindhunter

David Fincher tidak asing dengan Netflix karena dia menyutradarai episode pertama House of Cards, tetapi Mindhunter adalah seorang Fincher… yah, Fincher yang lengkap. Berdasarkan buku dengan nama yang sama oleh John Douglas, itu memetakan kehidupan seorang profiler FBI yang bertanggung jawab untuk melacak seorang pembunuh berantai. Ditetapkan di akhir 70-an dan awal 80-an, Anda melihat trio protagonis mewawancarai seorang pembunuh berantai terkenal dalam pertemuan yang sering kali menegangkan.

Fincher juga menyutradarai 4 episode musim 1 dan 3 episode musim 2. Sayangnya Mindhunter season 3 sedang dalam “penahanan tidak terbatas”, tetapi mengingat itu adalah salah satu film terbaik sutradara hingga saat ini, kami berharap untuk comeback terakhir.

Season di Netflix: 2

Stranger Things

Untuk TV dan film, tahun 80-an adalah dekade nostalgia. Pembuat film tidak bisa mendapatkan cukup Ghostbusters, shell suit, dan Sony Walkmans.

Stranger Things adalah penghargaan lain untuk era ini. Sangat bergantung pada Spielberg, John Carpenter, dan Stephen King, ceritanya berputar di sekitar kota kecil, sekelompok teman, yang hilang, dan laboratorium sains yang aneh. Jika Anda menulis sesuatu yang lain, itu akan memberi Anda segudang liku-liku dalam pertunjukan yang penuh dengan kesenangan yang mempesona dan menyeramkan.

Musim ketiga menjadi hit tahun lalu dan fantastis. Setiap rangkaian episode berikutnya memperdalam investasi dalam cerita dan persahabatan anak-anak ini. Musim 4 Volume 1 akan keluar pada 27 Mei dan Volume 2 keluar enam minggu kemudian, 1 Juli.

Season di Netflix: 3

  • Ratched season 2: Apa yang kita ketahui sejauh ini

Check Also

Review Netflix

Review Netflix

techradar.id – Netflix adalah raja streaming online, tetapi haruskah Anda berlangganan? Netflix adalah layanan streaming …