php hit counter Review Netflix - TechRadar
Review Netflix

Review Netflix

techradar.id – Netflix adalah raja streaming online, tetapi haruskah Anda berlangganan? Netflix adalah layanan streaming serba terbaik untuk TV dan film. Harganya masuk akal dan kualitasnya luar biasa. Anda akan ketagihan hanya dengan uji coba 30 hari! Berikut adalah Review Netflix yang bisa kami bagikan kepada Anda.

Kelebihan

  • Harga terjangkau
  • Tidak ada biaya tambahan
  • Streaming tanpa batas
  • Dukungan multi-perangkat

Kekurangan

  • Konten hilang
  • Butuh broadband cepat

Acara TV dan Dokumenter Terbaik di TechRadar Choice Awards 2021

Ini tahun 2019 dan Netflix masih menjadi raja streaming online dan menggunakan lebih banyak bandwidth global daripada gabungan video kucing dan pembajakan.

Netflix sangat dominan sehingga dapat dibandingkan dengan semua layanan streaming TV lainnya seperti Amazon Prime Video, Hulu, atau layanan baru seperti Disney Plus dan Apple TV Plus. Cari tahu di mana Anda harus menaruh uang Anda dalam aspek ini dengan Apple TV Plus. vs analisis Netflix.

Raksasa streaming bergabung dengan podcast akhir-akhir ini, dan kami dapat melihat waktu yang penting bagi perusahaan saat mereka berekspansi ke ranah baru, belum lagi konten baru tanpa akhir yang diproduksi untuk layanan tersebut.

  • VPN terbaik untuk Netflix 2019
  • Acara TV Amazon Terbaik
  • Acara TV SEKARANG Terbaik

Jadi, kira-kira seberapa besar Netflix dalam hal pelanggan? Menurut CNN, pelanggan global melampaui 158 juta pada Oktober 2019, tetapi analis memperkirakan akan kehilangan 4 juta pada 2020 kecuali jika menghasilkan produk yang lebih murah untuk bersaing dengan Apple dan Disney. Tapi apakah yang terbesar berarti yang terbaik? Mari kita jelajahi.

Berapa Biaya Netflix?

Netflix adalah salah satu layanan streaming paling sederhana. Anda dapat membatalkan kapan saja dengan membayar biaya bulanan. Ini memberi Anda akses tak terbatas ke semua film dan acara TV Anda. Anda tidak dikenakan biaya per film atau acara TV, dan Anda membayar sama persis apakah Anda menonton setiap jam setiap hari atau hanya sekali setiap beberapa minggu. Efektif dan sederhana seperti yang kita inginkan.

Satu-satunya kerumitan nyata adalah tersedianya tiga opsi berlangganan yang berbeda. Namun, jumlah konten yang sama tersedia untuk semua opsi.

  • Lihat kompetisi dan lihat harga Disney Plus terbaik

Paket dasarnya adalah $8,99 / £5,99 / AU$9,99 / CAN$9,99 per bulan, sedikit lebih murah daripada Amazon Prime selama setahun.

TRENDING  Acara Netflix Terbaik: 30 Serial Fantastis di Netflix AS

Ini memberi Anda akses ke aliran definisi standar, jadi Anda tidak memerlukan HD. Namun, jika Anda memiliki bandwidth terbatas, ini tidak menjadi masalah. Ini juga membatasi tampilan hanya pada satu perangkat pada satu waktu.

Selanjutnya adalah paket Standar, yang menawarkan aliran Full HD 1080p. Untuk $12,99 / £8,99 / AU$13,99 / BISA $13,99, Anda dapat menonton di dua perangkat terpisah sekaligus. Pilihan yang bagus untuk berbagi dalam keluarga kecil.

Jika Anda memiliki keluarga yang lebih besar, langganan premium mungkin tepat untuk Anda. Untuk $15,99 / £11,99 / AU$19.99 / CAN$16,99 per bulan, Anda dapat menonton secara bersamaan hingga empat perangkat yang berbeda, tetapi tingkat atas ini memungkinkan Anda melihat perpustakaan konten 4K Ultra HD Netflix.

Pokoknya, selama Anda memiliki TV yang kompatibel.

  • Paket Netflix Mana yang Tepat untuk Anda?

Bagaimana Cara Mengakses Netflix?

Ada banyak perangkat berbeda yang dapat mengakses akun Netflix Anda, dan yang mengejutkan, semuanya disinkronkan. Tonton dan jeda acara di browser desktop Anda dan tonton di tempat yang sama persis saat Anda masuk kembali ke TV layar lebar Anda.

Ada juga rangkaian lengkap dekoder yang memberi Anda akses ke komputer dan aplikasi TV bawaan, serta aplikasi Android dan iOS, serta perpustakaan video Netflix. Jika perangkat Anda memiliki layar, Anda dapat menjalankan Netflix.

Saat masuk ke akun Netflix, Anda harus memilih profil. Profil dapat dikunci dengan kata sandi untuk mencegah orang lain membajak akun Anda atau anak Anda memasuki dan melihat konten yang mungkin tidak pantas. Ada juga profil Anak khusus yang menawarkan tata letak alternatif dan menghapus konten yang tidak pantas.

Apa Saja Fitur Utama Netflix?

Alasan lain untuk memiliki profil individual adalah karena algoritme rekomendasi Netflix mempelajari preferensi Anda sehubungan dengan konten yang Anda tonton. Anda kemudian dapat menyesuaikan apa yang muncul paling tinggi di layar beranda berdasarkan jenis konten yang menurut Anda disukai pengguna.

Netflix juga merupakan pelopor dalam pesta menonton. Sebagian berkat kebiasaan mereka menyiarkan seluruh acara mereka secara langsung segera setelah tiba di layanan, tetapi juga karena episode acara berikutnya sudah siap segera setelah selesai. Mainkan dalam hitungan detik.

TRENDING  Review Amazon Prime Instant Video

Tidak perlu melakukan apa-apa, cukup duduk dan biarkan hiburan meluap. Netflix, seperti Amazon, berusaha keras untuk membuat acara TV dan filmnya sendiri, dan baru-baru ini memenangkan Oscar untuk Roma karya Alfonso Cuarón.

Ia juga memiliki kontrak besar dengan Marvel untuk membuat versi TV dari Marvel Universe. Ini tentang membuat pertunjukan individu seperti Daredevil, Jessica Jones, Iron Fist, dan Luke Cage. Namun, meskipun pertunjukan itu dibatalkan karena pengenalan layanan streaming Disney sendiri, Disney+, itu akan kembali untuk penggunaan massal perpustakaan pertunjukan Disney+ dari layanan tersebut.

Dari sudut pandang teknis, streaming Netflix yang berkembang secara dinamis berarti Anda tidak perlu memilih tingkat kualitas yang ingin Anda tonton. Jika bandwidth lebih rendah, ia hanya menawarkan versi definisi standar, tetapi jika perangkat keras dan kapasitas tersedia, ia akan mendukung hingga resolusi 4K Ultra HD.

Selain resolusi yang lebih tinggi, Netflix kini juga dapat mengunduh beberapa acara dan film untuk ditonton secara offline. Unduhan tetap berada di perpustakaan Anda selama 30 hari setiap kali dan secara otomatis kedaluwarsa pada saat itu, bahkan jika Anda menggunakan perangkat yang tidak terhubung ke Internet.

Meskipun terbatas, tampilan offline sangat berguna untuk penerbangan jarak jauh atau perjalanan dengan mobil di mana Wi-Fi dan koneksi online bisa jadi tidak stabil.

Jadi, Haruskah Anda Berlangganan Netflix?

Agak membingungkan bahwa ada begitu banyak layanan streaming berlangganan yang bersaing untuk mendapatkan uang yang diperoleh dengan susah payah, tetapi Netflix masih yang terbaik.

Ini adalah layanan yang paling dikenal dari semua layanan karena kemudahan penggunaan dan penerapan aplikasi seluler dan browser yang konsisten. Ini juga memiliki sejumlah besar acara TV dan film untuk dibajak.

Meskipun layanan Amazon sendiri mendominasi dalam hal kualitas dan kuantitas konten film, Netflix adalah raja di TV dan konten anak-anak.

Ada juga fakta bahwa Anda dapat dengan mudah membuangnya selama sebulan jika Anda ingin berada di sana saat Anda membutuhkan atau menginginkannya dan beristirahat. Anda bebas untuk datang dan pergi jika Anda tidak memiliki kontrak panjang yang menyandera Anda. Anda mungkin akan tinggal untuk sementara waktu, tetapi ada banyak konten yang terus berubah dan ditawarkan di sini.

TRENDING  Review Amazon Music HD

Kami Menyukai

Banyaknya konten TV merupakan faktor utama dalam dominasi Netflix, tetapi kemudahan akses sama sekali tidak ada hubungannya dengan itu. Netflix tidak akan mengalami bulimia jika tidak lebih mudah untuk terus menonton daripada menekan berhenti di remote.

Kualitasnya juga mengesankan. Subs premium dengan streaming Ultra HD mungkin memerlukan biaya tambahan, tetapi streaming Full HD juga berkualitas baik. Ini juga mendukung suara surround 5.1 untuk pengalaman bioskop rumah.

Kami juga sangat tertarik untuk mempelajari algoritma. Dan kami akan sangat terkejut jika tidak menggunakannya untuk menugaskan perpustakaan pemrograman asli yang sedang berkembang.

Ini juga sangat terjangkau, bahkan jika menurut Anda layanan pesaing baru Disney dan Apple cocok untuk menjaga harga tetap rendah.

Kami tidak Menyukai

Sisi sinematik sedikit lebih jarang daripada kompetisi berbentuk Amazon. Jika melampaui aliran konten, Netflix tidak akan menjadi raksasa video seperti sekarang ini.

Anda juga bisa berkembang dari pilihan film yang ditawarkan. Konon, investasi Netflix dalam film asli tampaknya menyelesaikan masalah ini.

Selain itu, beberapa program utama yang mungkin dapat Anda cari tidak tersedia di layanan dan mungkin telah dipilih dari kompetisi berbasis Amazon atau Sky.

Kesimpulan

Netflix masih menjadi raja video streaming game. Kontennya bagus, acara orisinal dan film terkini sangat mengesankan dan kualitasnya melampaui TV jaringan.

Tentu saja, itu tidak sempurna dan Anda mungkin menemukan diri Anda meninggalkan layanan selama sebulan atau lebih setelah menyelesaikan acara TV besar. Namun, mereka cenderung menemukan jalan kembali dan Netflix akan membuat koneksi ulang semudah mungkin.

Kombinasi konten yang hebat, kemudahan penggunaan, dan teknologi baru telah menjadikan Netflix sebagai layanan streaming nomor satu dan masih dapat melawan kekuatan Amazon. sekarang.

  • The Umbrella Academy Musim 3: Saat Kita Mengharapkannya
  • Dokumenter Netflix Terbaik: Penawaran Non-Fiksi Terbaik
  • Ratched Musim 2: Tanggal Rilis, Pemeran, dan Lainnya

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Download Netflix For Pc Netflix Account Netflix Com Login Netflix Com Sign Up Netflix Film Netflix Gratis Netflix Indonesia Netflix Web

Check Also

Review Roku Streaming Stick+

Review Roku Streaming Stick+

techradar.id – Stik streaming Roku memberikan hasil menarik dalam 4K pull-on. Roku Streaming Stick+ memiliki jangkauan …